Kejadian Aneh 2010

Written by admin on Friday, August 27, 2010

Kejadian Aneh 2010 ? mungkin judulnya saya akui sedikit lebay karena mungkin beberapa kejadian yang aneh-aneh yang ada ditulisan ini gak terjadi ditahun 2010 tapi karena ditulis dan saya yang dengarnya di tahun 2010 mungkin boleh saya sebut kejadian aneh 2010 :D.

kejadian aneh 2010

Mungkin memang beberapa minggu ini banyak kejadian-kejadian aneh yang di beritakan baik media televisi dan ramai di perbincangkan di twitter dan facebook atau juga BBM (blackberry messager) terutama tentang fenomena alam? apa saja itu ? mungkin kalau boleh saya mengambil patokan apa yang lagi rame-rame dicari di google dengan bantuan google insights selama 7 hari ini ?

1. hujan ikan
2. kubah terbang
3. fenomena alam
4. hujan darah
5. hujan kodok
6. rcti
7. keajaiban dunia
8. cheat pb
9. hujan katak
10. cheat point blank

Selain itu sekarang yang lagi ramai adalah fenomena 4 Matahari di China dan kejadian ini disebut Sun Dog atau disebut anjing penjaga matahari yang hanyalah sebuah pembiasan cahaya matahari oleh kristal es akibat kondisi lapisan atas awan cyrus yang sangat dingin. Tetapi ada saja tetap yang mengaitkan dengan kiamat ?

Selain itu ada juga Fenomena Langit Terbelah yang terjadi di yogyakarta dan Dikait-kaitkan Gempa di Yogyakarta. padahal menurut pendapat ilmiah nya ini disebut Crepuscular Ray adalah suatu fenomena alam ketika cahaya matahari terlihat beradiasi dari satu titik tertentu. Radiasi cahaya ini bisa terjadi karena cahaya matahari masuk melewati celah-celah di antara awan atau objek lain dan biasanya terlihat menjelang matahari terbit atau tenggelam. mungkin lengkapnya silakan di googling aja. jangan lupa juga lihat Fenomena Lubang Api atau Pintu Neraka

Beberapa Kejadian aneh yang udeh pernah diposting diblog bocahiseng ini

Benda Langit Jatuh di Cirebon
Video Malaikat Turun di Atas Ka’bah
Wajah Orang di Kobaran Api Ramayana
Babi Berbulu Domba
Suryati - Wanita Tiba-tiba Melahirkan Tanpa Hamil
Ikan Oscar Berlafaz Allah
Video Penampakan UFO di Kendari
Lubang Raksasa di Guatemala City - Gambar Foto Dan Video
Candi di Bawah Laut
Video Penampakan Pesawat Aneh di Kemang
Ayam Bugil Solo
Sungai Bawah Laut - Foto Video Sungai Dibawah Laut Meksiko

Dan memang kejadian kejadian aneh atau fenomena alam aneh yang terjadi walau ada penjelasan ilmiahnya tetapi lebih sering dikaitkan dengan bencana atau tentang kiamat ? tapi yahh... sudahh lah mungkin itu terserah masing-masing saja semoga saja menambah keimanan kita dan lebih mencintai alam...

Untuk kejadian-kejadian nya silakan ikuti link yang ada :D


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Kejadian Aneh 2010 ”

  2. By tips dan trik menarik lawan jenis on July 18, 2011 at 9:17 AM

    nitip gan..

Post a Comment