Ikan Oscar Berlafaz Allah

Written by bocahiseng on Thursday, May 06, 2010

Berita unik dan aneh, Ikan Oscar Berlafaz Allah, Memang ada saja yang aneh dan unik di dunia ini, yang membuat kita sadar kebesaran maha pencipta :), seperti salah satunya adalah Ikan Oscar Berlafaz Allah. Seekor ikan oscar aneh di pelihara Sudah tiga tahun oleh Wawan Priatna (47), warga Kampung Rencong Babakan Sadang RT 03/11 Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung,

ikan unik bertulis allah

Dari tubuh ikan sepanjang 25 centimeter dengan lebar sekira 15 cm itu muncul sebuah huruf yang menyerupai tulisan ‘Allah’. Kata itu terlihat jika ikan dalam kondisi terbalik.

Sekilas, jika ikan oscar itu berenang di akuarium, tulisan Allah tidak terlihat. Yang terlihat hanya corak-corak pada tubuh ikan. Namun, setelah difoto, tulisan Allah itu terlihat dengan jelas, meski hasil foto harus dilihat terbalik.

“Saya beli ikan ini tahun 2007 di Dayeuhkolot. Waktu itu ukurannya kecil. Harganya Rp25 ribu. Namun setelah ikan ini besar, baru terlihat ada keanehan, yaitu lafaz Allah jika dilihat dalam kondisi terbalik,” kata Wawan saat ditemui di kediamannya, Kamis (6/5/2010) siang.

Pria yang akrab disapa Joice ini mengaku kaget begitu melihat munculnya tulisan Allah. Namun, keanehan tersebut tidak dia bicarakan dengan para tetangga. Ia hanya mengabadikannya dalam sebuah kamera HP.

“Saya gak mau ribut-ribut. Terus saya foto ikan itu lewat kamera HP. Hasilnya, lafaz Allah itu terlihat jelas jika ikan dalam kondisi terbalik,” terangnya.

Selain menampakkan tulisan Allah, di tubuh ikan juga tertulis angka 93. Angka itu terlihat jelas, meski sedang berenang di akuarium. Wawan pun mengaku sempat takjub dengan keanehan-keanehan yang terlihat pada ikan itu. Lama-lama, ia membagi ceritanya kepada seorang kawan dekatnya.

Menarikkan :)


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Ikan Oscar Berlafaz Allah ”

  2. By Blog Berseni on May 8, 2010 at 9:24 AM

    subhanallah :)

Post a Comment