Video Penampakan Pesawat Aneh di Kemang

Written by admin on Saturday, July 17, 2010

vidio youtube UFO - Video Penampakan Pesawat Aneh di Kemang UFO ? - Berita aneh nih ada penampakan UFO atau Pesawat aneh muncul di langit kemang jakarta Selatan, saya sendiri sudah nonton /menyaksikan video tersebut dan sebenarnya sih udah ngambil kesimpulan video tersebut hanyalah rekayasa karena banyak keganjilan, walau jika diamati secara seksama video tersebut tampak asli.

Video youtube Penampakan Pesawat Aneh di Kemang

Apalagi Pihak Lembaga Penerbangan Antariksa Nasional (LAPAN) mengatakan video tersebut juga merupakan rekayasa atau efek dari kamera yang dibuat Berikut berita lengkapnya.

LAPAN : Pesawat Aneh di Kemang Jakarta Hanya Rekayasa

Video pesawat aneh di Kemang menurut Lembaga Penerbangan Antariksa Nasional (LAPAN) merupakan rekayasa atau efek dari kamera yang dibuat.

"Pesawat yang cukup besar itu tidak mungkin hanya satu orang saja yang melihat Kemungkinan besar itu rekayasa," ujar Profesor Riset Astronomi Astrofisika, LAPAN, Thomas Jamaludin kepada Berita8.com, Jumat (16/7/2010).

Yang termasuk benda luar angkasa tanpa rekayasa, katanya, "Seperti adanya saksi yang banyak, video yang bukan hasil rekayasa dan sebagainya," lanjut kata Thomas.

Selama ini, sambungnya, tidak ada mahluk luar angasa yang terbang berkeliling.

"Belum ada bukti ilmiah soal hal itu. Bukti ilmiah yang diperlukan bukan karena feomena atmosfer atau buatan manusia yang tidak dikenal," jelasnya.

Kesaksian tersebut ada dua macam, pertama rekayasa dan kedua objek biasa tapi aneh.

"Tapi untuk yang di Kemang kemungkinan besar rekayasa karena tidak ada yang melihat," tukas Thomas.

Sebelumnya, sempat heboh di Youtube sebuah video yang diunggah memperlihatkan armada pesawat tak dikenal melayang di atas langit Kemang, Jakarta Selatan sekitar pukul 17.30 Wib pada tanggal 14/7/2010.

Kapal tersebut disebut Star Destroyers (kapal penghancur bintang), Kapal yang begitu besar terdiri dari tiga buah pesawat, pengambilan proses pengambilan gambar tampak dari atas sebuah gedung.(Bm/Fat)

berita8.com

Berikut video penampakan UFO atau Pesawat Aneh di Kemang itu

Apakah anda percaya ? atau sependapat dengan saya :D udeh kaya ahlinya aja...tapi saya sendiri setuju dengan LAPAN masa pesawat sebesar itu gak masuk berita di tv nasional dan hanya satu orang saja yang melihat.


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Video Penampakan Pesawat Aneh di Kemang ”

  2. By utari on July 19, 2010 at 9:22 PM

    hoho, saya juga mengira kalau foto pesawat aneh itu adalah bohongan, cuma efek tipuan aja, soalnya g heboh di berita..ada-ada y orang mo bikin hebooh..ckckckk

  3. By adhi on August 9, 2010 at 6:34 PM

    ow ini yah..
    pantes tak cari2 susah.,.. kurang heboh...

Post a Comment