Cerita Dewasa Lucu

Written by admin on Tuesday, September 06, 2011

Cerita Dewasa Lucu, sepertinya seru juga saat ini baca cerita dewasa ? tetapi bukan cerita dewasa yang gimana gitu :D tapi yang ringan-ringan aja dan lucu Oke Berikut Cerita Dewasa Lucunya.

Cerita Dewasa Lucu :

Pinjamkan Uang

Gemerlap kota terbesar kedua di Indonesia itu memberikan harapan kepada Parto, “akan kutaklukan Surabaya” katanya dalam hati.

Namun malang… sebulan di Surabaya, mereka tak berhasil mendapat kerjaan, sehingga akhirnya Parto dengan amat sangat terpaksa, minta kepada Sum agar mau ngalah berkorban, jadi WTS. Sum mula-2 nggak mau, tapi desakan ekonomi tak bisa ditahan lagi, akhirnya ia bersedia, dengan syarat … agar Parto selalu mendampinginya.

Akhirnya di seputaran Doly, Sum mejeng untuk pertama kalinya. Tak lama, sebuah angkot datang menghampiri…. sopirnya kesengsem dengan paras Sum yang ayu alamiah….

“Jeng… berapa tarifnya ?” tanya si sopir.

Sum kaget… karena emang tanpa persiapan mateng, sampe mo pasang tarif berapa juga kagak tahu, akhirnya ia menoleh ke belakang pohon tempat Parto mengawasinya dari jauh.

‘Bentar Mas.. ‘ katanya pada sopir angkot.

Ia menghampiri Parto, minta nasihat ….
Parto bilang : “Sum… kowe minta lima puluh ribu”

Sum kembali lagi ke sopir angkot dan bilang :
“lima puluh ribu mas…..”

“Wah… mahal yah….. awakku cuma ada 30 ribu…. boleh nggak…..”
Sum bingung lagi… dan ia kembali ke balik pohon tanya Parto

” Mas … dia punyanya cuman tiga puluh ribu… gimana ?”
Parto nyahut : “Bilang deh… kalo 30 ribu ya cuman dapat service tangan”

Sum balik lagi : “Mas… tiga puluh ribu pake tangan aja mau ?”
Sopir yg udah kebelet… setuju….

Mobil diparkir di tempat gelap…. dan di kursi depan si sopir mempelorotkan celananya. Giliran Sum akan melaksanakan tugasnya, ia terkesima melihat anunya si tamu yang besar sekali… dan ia bilang kepada si Sopir : “Mas… tunggu sebentar ya……”

Ia buru-buru balik lagi ke tempat Parto bersembunyi dan bilang kepada suaminya : “Mas Parto…. sampeyan ada duit 20 ribu nggak? Kalo ada mbok tolong dipinjamkan sama sopir itu dulu….. “

Salah Resleting

Cerita dewasaTumini seorang wanita dewasa pegawai sebuah kantor swasta asing pagi itu mau berangkat kerja dan lagi menunggu bus kota di mulut gang rumahnya.

Seperti biasa pakaian yang dikenakan cukup ketat, roknya semi-mini, sehingga bodinya yang seksi semakin kelihatan lekuk likunya.

Bus kota datang, tumini berusaha naik lewat pintu belakang, tapi kakinya kok tidak sampai di tangga bus. Menyadari keketatan roknya, tangan kiri menjulur ke belakang untuk menurunkan sedikit resleting roknya supaya agak longgar.

Tapi, ough, masih juga belum bisa naik. Ia mengulangi untuk menurunkan lagi resleting roknya. Belum bisa naik juga ke tangga bus. Untuk usaha yang ketiga kalinya, belum sampai dia menurunkan lagi resleting roknya, tiba-tiba ada tangan kuat mendorong pantatnya dari belakang sampai Marini terloncat dan masuk ke dalam bus.

Tumini melihat ke belakang ingin tahu siapa yang mendorongnya, ternyata ada pemuda gondrong yang cengar-cengir melihat Tumini.

“Hei, kurang ajar kau. Berani-beraninya nggak sopan pegang-pegang pantat orang!”

Si pemuda menjawab kalem, “Yang nggak sopan itu situ, Mbak. Masak belum kenal aja berani-beraninya nurunin resleting celana gue.”

Hamil di Luar Nikah

cerita dewasa panasDisuatu tempat di Jakarta, ada suatu keluarga yang sederhana yang terdiri dari ayah,ibu dan seorang putri..

Pada suatu malam, ketika Mereka satu keluarga sedang nonton sambil Menyantap cendol, , Sang Putri mengaku bahwa dia telah hamill.. . Sang ayah dan ibu sangat terkejut dan Murka


" SIAPA SI BEDEBAH ITU!?" Jerit sang Ayah


SURUH DIA DATANG KESINI.....!!! sedangkan ibunya Menanggis


Si anak pun Menelepon orang yang Menghamilinya..


Setengah Jam kemudian Mobil FERARI Silver berhenti di depan Rumah.

Lalu, Seorang lelaki separuh baya Keluar dari Mobil.


Lalu Lelaku itu berhadapan dengan orang tua dari Perempuan yang telah dihamilinya..

Lalu dia berkata : "Saya lah yang telah menghamili Anak Anda."

Tetapi terus terang saya tidak bisa menikahi anak anda karena saya sudah berkeluarga."

Namun, Bagaimanapun saya akan tetap bertanggung jawab.

Jika seandainya anak tersebut adalah perempuan , Saya akan Wasiatkan dua buah Hotel, 2 supermarket dan Uang tunai 5 Milyar rupiah..

Seandainya anak tersebut adalah anak laki-laki, saya akan wasiatkan Tiga tilang Minyak, Dua buah Super Market dan Uang Tunai 10 Milyar rupiah.

Tetapi Seandainya Anaknya Keguguran, Saya sendiri tidak tahu apa yang harus saya lakukan.....

Sang Ayah berfikir sebentar dan Si ibu terdiam tanpa tangis sedikit pun.

Akhirnya, Sambil Menepuk Lelaki itu, Sang Ayah berkata..

KALAU KEGUGURAN.... KAMU COBA LAGI YA...!!!! PASTI BISA!!!!

Punya Cerita Dewasa Lucu lainnya kirim aja lewat Komentar dibawah ?


Related Posts by Categories



  1. 10 comments: Responses to “ Cerita Dewasa Lucu ”

  2. By Mumbai Escorts Agency on September 15, 2011 at 7:17 PM

    This post is beautiful. It’s have interesting & essential information which can be useful. Everything are awesome in this blog. I really enjoyed this blog you should continue do like this blog.

  3. By ButikDannis on October 20, 2011 at 11:33 AM

    hmmmmm boleh juga. Kl lg cari model baju muslim anak silakan mampir

  4. By zendy on October 30, 2011 at 1:58 PM

    Artikelnya lucu dan menarik, salam sukses

  5. By rendy on December 15, 2011 at 10:09 AM

    bolh juga ,,,,,,,,

  6. By mycupu on May 3, 2012 at 11:40 PM

    mantab gand ceritanya hehhe

  7. By arie boy on August 8, 2012 at 1:44 AM

    hahaiiii
    ngakak.com

  8. By Arfie Arkasutha on August 8, 2012 at 2:28 PM

    Haha somplak banget dhceritanya.. ada yg baru lg gak??

  9. By Anonymous on August 11, 2012 at 3:34 PM

    ibu:pak kamu kenapa melamun terus toh?'
    bpak:ini lho bu aku bingung kenapa ya kalo ktp dan sim
    itu punya tahun kedaluwarsa
    tapi kalo surat nikah kok ndak ada?
    ibu:pak sini toh
    aku pukul kepalamu



    judul: bapak goblok

  10. By Chennai Escorts on November 23, 2012 at 4:27 PM

    http://www.rakhitandon.com

  11. By Obat Herbal Kanker Darah on January 7, 2013 at 11:01 AM

    haha dasay,,,,

Post a Comment