Angel 2008 - Video Malaikat Turun di Atas Ka’bah

Written by admin on Thursday, August 05, 2010

Angel 2008 - Video Malaikat Turun di Atas Ka’bahYoutube Angel 2008 - Video Malaikat Turun di Atas Ka’bah Mekkah - Ada berita video youtube lagi sepertinya yang akan heboh ? apakah akan mengalahkan youtube keong racun :D gak tau juga, kali ini di kabarkan beredar ada Video Malaikat Turun di Atas Ka’bah.

Video yang menyebar di akun Facebook itu diambil oleh amatiran pada tahun 2008. Awalnya, pemilik kamera hanya menyorot gambar seorang pria, namun di belakang pria tersebut muncul semacam sinar putih yang melayang di langit.

Saat diperbesar, siluet putih ini tampak menuju ke arah Ka’bah. Tidak hanya itu, ada beberapa potongan gambar yang memperlihatkan sosok berputar di sekitar Masjidil Haram dan selanjutnya turun di atas Ka’bah.

Video ini telah beredar di Facebook dan menjadi pembicaraan masyarakat. YouTube juga menjadi sasaran masyarakat yang ingin melihat.

Video berjudul ‘Angel 2008’ itu telah berhasil menyedot perhatian 433.816 penonton.

Benarkah itu Video Malaikat Turun di Atas Ka’bah ?? bisa yah bisa tidak tapi ada juga yang bilang "Video Malaikat Turun di Ka’bah Pantulan Kamera?" berikut lengkapnya

Video Malaikat Turun di Ka’bah Pantulan Kamera?

Video yang menampilkan siluet putih di langit Masjidil Haram dan disebut malaikat turun di Ka'bah dinilai hanya pantulan dari cahaya kamera.

Rekaman video amatir yang diupload di YouTube menunjukkan cahaya terang turun di atas Ka’bah. Video itu sangat populer dan menjadi pembicaran wall to wall di Facebook.

Namun siluet cahaya yang terlihat turun di Ka'bah itu dinilai berasal dari refleksi sinar dari kamera.

“Saat sorotan kamera ke atas, muncul cahaya. Namun saat mengarah ke bawah, cahaya jadi hilang,” kata seseorang dengan akun muhdzulhusmi menulis di halaman komentar situs YouTube.

Beberapa orang juga menilai penampakan itu sekadar refleksi cahaya di kamera. “Coba Anda mengarahkan kamera ke matahari kemudian pindahkan ke arah berbeda. Anda akan menemukan efek yang sama,” kata seseorang dengan akun tabbaci.

Video bernama Malaikat turun di Ka’bah itu diupload beberapa kali oleh user berbeda. Salah satu upload telah berhasil menarik 927.073 orang. sumber

Jadi Anda Percaya mana ? Saya sendiri tidak tahu???


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Angel 2008 - Video Malaikat Turun di Atas Ka’bah ”

  2. By jay on August 20, 2010 at 4:48 AM

    Dengan turun nya cahaya putih di atas ka'bah, di situ semakin tampak bahwa manusia benar benar sombong , tidak mengakui kekuasaan Allah.... sesungguh Kun fayakun kata Allah... serta Malaikat dapat berubah bentuk sebagaimana yang Ia kehendaki, Namun manusia masih banyak yg membantah akan ke ajaiban tersebut, bahkan sebagian ada yang mempertahankan pendapat nya menurut analisanya..........mari hidupkan Qalbu......Good luck

  3. By Anonymous on August 21, 2010 at 10:06 AM

    Manusia diberi Tuhan akal pikiran utk bisa menilai sesuatu itu dgn baik.
    Refleksi Cahaya yg sdh jelas begitu msh dikatakan Malaikat?
    Ya ampun....
    Sebentar lagi angin berhembus diatas pohonpun dikatakan Malaikan lewat...
    Sungguh Kebesaran Tuhan hanya dinilai dari sebuah cahaya yg tidak jelas bentuknya...

  4. By Anonymous on August 21, 2010 at 1:49 PM

    Allah maha kuasa atas segala seuatu

Post a Comment