Wajah Orang di Kobaran Api Ramayana

Written by bocahiseng on Sunday, April 04, 2010

Foto Gambar Wajah Orang Manusia di Kobaran Api Ramayana di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan,- Gambar unik nih, wah Ada fenomena yang menarik dalam salah satu foto yang mengabadikan peristiwa kebakaran hebat di pusat perbelanjaan Ramayana di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2010) lalu.

Foto Wajah Orang di Kobaran Api Ramayana

Dimana dalam kobaran api sempat membentuk wajah menyerupai manusia yagn dengan jelas terlihat bagian-bagian anggota wajah. Memang tidak secara utuh membentuk wajah.

Bagian paling jelas adalah yang menyerupai mata, alis, dan hidung. Foto unik tersebut diabadikan fotografer Persda Network, Bian Harnansa, saat memotret proses pemadaman yang dilakukan pasukan pemadam kebakaran di lokasi kebakaran. Wajah dalam api itu berada tepat di samping sejumlah petugas kebakaran yang menaiki tiang crane untuk menambah daya jangkau selang air ke pusat api.

Kobaran api yang membakar Ramayana memang begitu hebat sampai api menjilat-jilat membubung tinggi. Pasukan pemadam kebakaran sampai membutuhkan waktu sembilan jam untuk melumpuhkannya.

Apakah Wajah Manusia di Kobaran Api Ramayana foto asli atau hanya rekayasa, dari berita yang saya dengar sih itu foto asli tetapi itu hanya terjadi persekian detik saja atau alisan kebetulan , jadi bukan hal gaib.

Dan Kalau Saya sih pribadinya berpikirnya dimisalkan anda lompat dari gedung lalu di jepret di tengah-tengah pasti anda terlihat seperti terbang :), tetapi kalau anda punya pendapat berbeda juga tidak apa-apa, misalnya hal goib atau apalah itu terserah anda :), yang penting gambar wajah manusia di api itu sangat unik.

sumber:kompas


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Wajah Orang di Kobaran Api Ramayana ”

  2. By kangtatang on April 4, 2010 at 10:59 PM

    hem... lebih cenderung kebetulan saja membentuk citra yang "seperti" wajah... :D

    salam

  3. By tiwix on May 19, 2010 at 4:22 PM

    iya...
    mungkin itu kebetulan...

  4. By Anonymous on September 8, 2012 at 11:12 PM

    itulah kekuasan allah akibat ketamakan manusia ..tahukah engkau siapa dia ia malaikat malik...penguasa alam neraka...haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Post a Comment