Bocahiseng ingusan

Written by bocahiseng on Thursday, March 12, 2009

Bocahiseng ingusan ? bukan lagi ngomongin film bokep anak ingusan yahh!! gak tau kenapa kalau nulis anak ingusan bawaanya jadi inget film kaya gituan wakakaka mungkin karana udeh banyak kali film-film panas atau video porno yang di perankan oleh anak-anak ingusan ? udeh-udeh jangan lebay dehhh.... kenapa bau mesum lagi nihh tulisan, kembali lagi dehh ke bocahiseng yang lagi ingusan.

anak ingusan

Aduhh gara-gara perubahan cuaca lagi-lagi saya kena flu !! walau tubuh sexy tak lagi menggigil, meski mata tak berkunang-kunang dan masih bisa melihat jelas cewek cantik yang melintas namun hidung belang yang tak mancung namun juga tak pesek selalu saja melakukan sedot sana sedot sini trus mengeluarkan suatu cairan ::serooosooottt:::

Tidur pun terasa ada yang membekap hidung sampai gak bisa bernapasss sial-sial !! mimpi basah indah bersama sandra dewi dan luna maya pun tak akan pernah tercapai kalo lagi ingusan !! paling juga bisanya cuma mimpi tengelam karana napass terasa sesak ::aduh-aduhhh sungguh merana::....

Mesti banyak minum air putih.. buat cepet hilang nihh ingusss........dan gak meraba ke payudara tenggorakan! takut panas dalam !! jadi jagalah kesehatanmu aja dehh sebelum kesehatan meninggalkanmu....


Related Posts by Categories



  1. 8 comments: Responses to “ Bocahiseng ingusan ”

  2. By Nadia on March 11, 2009 at 8:48 AM

    ,iya yah...

    ,sekarang emang lagi musimnya flu...

    ,met sembuh ajah deh

  3. By harianku on March 11, 2009 at 9:54 AM

    iyah betul mas, yang penting kita jaga kondisi tubuh kita untuk saat sekarang ini, dimana kondisi cuaca sedang tidak stabil dan akan memudahkan kita terserang penyakit :)

  4. By munawar am on March 11, 2009 at 3:47 PM

    Flu yang disertai ingusan konon merupakan alur untuk mengeluarkan, antara lain, radikal bebas dalam tubuh, jadi, ada yang menyarankan untuk tidak diobati,

  5. By thegands on March 11, 2009 at 6:40 PM

    asal bukan yang "di bawah" itu ingusan bro. hahahaha.. klo sampai ingusan, bisa berabe!!!

  6. By nirmana on March 12, 2009 at 12:43 AM

    the result is "jagalah kesehatanmu aja dehh sebelum kesehatan meninggalkanmu...." gitu ajah.

  7. By Andre on March 13, 2009 at 12:44 AM

    Wah2..emang sekarang lagi musik gak enak badan..

  8. By nugraha on March 13, 2009 at 4:45 PM

    ingusan ? oh iya ya, kan namanya juga bocah ? :) Kalau bocah kan ada waktunya (sering) ingusan. Smoga cpt sembuh aja deh :)

  9. By Nenad Mohamed on March 14, 2009 at 12:21 PM

    Bro...abis ngomongin ingus kok jadi nyambung ke mimpi basah?hahahaha,aya-aya wae...

Post a Comment