Seksi Farah Quin

Written by bocahiseng on Wednesday, March 11, 2009

Seksi Farah Quin yo Farah Quin sexy Ala Chef TransTV? nulis lagi ahh tentang farra quin sebenarnya sih pengen panjang foto seksi nya aja..:)? memang saat ini yang lagi hebooh tuh julia perez dengan foto mesra julia perez dengan pemain bola dan berbikini di pantai dan pokoknya bermesraan dehhh . tapi bosan aja ngeliat julia perez kayanya gak abis-abis beritanya !!

foto seksi farah quin

Nahh Karana itu saya pribadi sih dari pada melihat Julia perez melulu mending melihat si koki cantik farah quin yang jam tayang dulu sore sekarang bisa di temui di pagi hari sekitar jam 10 pagi dehh kayanya di Trans TV acara Ala Chef !! kalau gak salah ?? .

sexy chef farah quinn yah itulah sebutannya juga gak kalah sama jupe (julia perez) walaupun dia bukan bintang film dan gak sesering jupe muncul di acara gosip-gosip tapi antara jupe dan farah quin ala chef juga sama-sama punya ukuran payudara yang besar xixixi :::plok-ploak:::.

Udehh ahh walaupun banyak foto - foto farah quin yang beredar saya paling suka foto farah quin yang di atas!! aduhh sexynya farra quinn. benarkan yah di atas adalah salah satu foto seksi farah quin yang saya suka setubuhkan ??

Lihat Gallery Foto - Foto Farra Quinn Sexy Dan Cantik


Related Posts by Categories



  1. 5 comments: Responses to “ Seksi Farah Quin ”

  2. By Herveen on October 1, 2009 at 8:36 AM

    Whe..he...he..sama donk..sama2 pengemar Farah Quin. Masakanya lezat..pemandangan kokinya juga ok punya

  3. By Anonymous on March 11, 2010 at 4:14 PM

    lakbakji sombongnu

  4. By Anonymous on April 25, 2010 at 8:41 AM

    pas susunya

  5. By Anonymous on September 25, 2011 at 5:30 AM

    cantik

  6. By bayyu on February 21, 2012 at 7:36 AM

    ada lagi gk

Post a Comment