Jangan Lebay - T2 | Tika dan Tiwi

Written by bocahiseng on Sunday, March 08, 2009

Jangan Lebay Tika dan Tiwi alias T2? uhhh nikmati lirik dari dua dara cantik !! ::kaya burung aja pake dara:: maksudnya dua cewek cantik yang aduhai , bohai , seksi ahhhhhh maunya ngilangin aroma-aroma mesum kok kayanya makin mesum nih wakakakaka......... nikmati aja dehh lirik lagu t2 si tika dan tiwa bonus foto tika T2 dan foto tiwi T2....

foto sexy T2 Tika Tiwi

Jangan Lebay - T2 (Tika dan Tiwi)

di handphoneku
penuh dengan pesanmu
setiap detik dan di setiap waktu


(*)

katamu
ku harus begini ku harus begitu
tak boleh kesana tak boleh kesitu
a…a…aku bisa gila


(**)

masa bodoh aku tak peduli
ku tak sanggup
aku pergi


reff:

please deh jangan lebay
jangan paksa ku tuk begitu begini
please deh jangan lebay
kau pikir aku ini siapamu

oo…please…jangan lebay

aku jenuh dengan sikapmu itu
aku bosan dengan semua aturanmu


Walaupun saya rasanya judul rada anehhh Lebay alias berlebih-lebihan tapi lagunya lumayan juga didengarkan ! yang penting jangan lebay dehhh? dan yang penting yang nyanyi sexy sama cantik Hussss..huss....


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ Jangan Lebay - T2 | Tika dan Tiwi ”

  2. By Rusa Bawean on March 9, 2009 at 1:47 AM

    gak usah lebay deh
    hehehe

  3. By HeLL-dA on March 9, 2009 at 10:53 AM

    Beughh..
    Sexy bener tuh foto yg nyanyi..
    :D
    *Jadi iri nih

  4. By Komunitas MULTIMEDIA SMK NEGERI 8 SEMARANG on March 10, 2009 at 2:35 PM

    Blog anda bagus, kunjung balik ke blog saya donk

  5. By Tutorial Website on March 10, 2009 at 3:47 PM

    Aduhhh..sumpah..makin jatuh cinta sama T2...pgn banget nih...kwkwkwkw

  6. By diah on March 10, 2009 at 10:32 PM

    hehehe liriknya bagus banget ....
    coba; tak d/l lagunya ...penasaran dech :D

  7. By Danta on March 10, 2009 at 10:45 PM

    Ikutan nyanyi..

Post a Comment