Saipul Jamil Remas Payudara Kiki Fatmala

Written by bocahiseng on Thursday, March 05, 2009

Saipul Jamil Remas Payudara Kiki Fatmala ? katanya sih berimprovisasi dalam berakting !! HAaaaaaaaHHHH ada-ada aja nih si bang ipul ?? tadi sih gak sengaja denger gosip di acara infotaiment tv ?? karana kurang jelas cari deh di situs gosip gimana ceritanya tuh sampai ada kejadian saipul jamil remas toket kiki fatmala itu ? ding::dong nehh beritanya :

gambar saipul jamil remas payudara kiki fatmala

Gambar dari infotaiment SCTV

Syuting Kebablasan, Saipul Jamil Remas Payudara Kiki Fatmala

Saipul Jamil kembali bikin heboh. Mantan suami Dewi Persik ini dikabarkan berseteru dengan Kiki Fatmala. Pasalnya, ketika syuting film, Saipul melakukan adegan di luar skenario. Dia meremas payudara Kiki Fatmala

"Kalau tidak salah masalah itu sudah kelar deh. Soalnya syutingnya juga sekitar satu bulan yang lalu," kata manajer Saipul Jamil, Samsu kepada okezone di Jakarta, Kamis (5/3/2009).

Peristiwa itu terjadi ketika dua artis ini terlibat syuting film yang berjudul Pijat Atas Tekan Bawah. Keduanya membintangi film yang dibesut sutradara KK Dheraaj itu.

Saat melakoni adegan memijat, Kiki Fatmala dan pria yang akrab disapa Ipul ini sama-sama setengah bugil. Kiki Fatmala dalam posisi tengkurap di tempat tidur. Sayang, improvisasi yang dilakukan Ipul di luar batas. Tangan Ipul menggerayangi dan tiba-tiba meremas payudara artis bom seks tahun 1990-an itu.

Tidak terima diremas, Kiki fatmala angsung marah-marah. Dia melabrak Ipul dengan menuding, apa yang dilakukan Ipul tidak ada dalam skenari film. Di tengah emosinya, Kiki langsung meminta kru film mematikan kamera. Kiki fatmala pun langsung pergi meninggalkan lokasi syuting dengan hanya berbalut selembar kain bak perempuan yang baru diperkosa.

sumber:http://celebrity.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/03/05/
33/198597/syuting-kebablasan-saipul-jamil-remas-payudara-kiki-fatmala

Doohhh bang Saipul Jamil emang Remas Payudara Kiki Fatmala !! HAHhhhhhaaahh ada-ada aja nih kelakuan artis kita. Sekarang emang banyak gosip yang aneh-aneh wakakak tapi lucu juga sih dan lebih mending dari pada dengerin gosip kawin cerai artis ada variasi gitu wakakakaakkakak... tapi napa nihh bang ipul sampe remas toket payudara gitu ?? apa kelamaan ngeduda yah ::bertanya2x::

Tapi gosip hot Remas toket Payudara Kiki Fatmala oleh Saipul Jamil ini oke juga ?? karana membuat sana memalingkan mata dari nikmatnya nonton DVD Jepang ? katanya sih ada video Saipul Jamil Remas Payudara Kiki Fatmala ? tapi cari-cari lom dapat tapi kalau gambar Saipul Jamil Remas Payudara Kiki Fatmala cuma diatas gambar muka bingung bang ipul bukan bagian meremasnya ? dooong kecewa ? ada yang punya video Saipul Jamil Remas Payudara Kiki Fatmala :kasih tau dong dubrak::

nb: maaf tulisannya banyak mengandung bagian tubuh tertentu yang membuat ada bagaian tubuh tertentu berontak : ).........................

Lihat video di mari Video remas payudara bokong kiki fatmala


Related Posts by Categories



  1. 21 comments: Responses to “ Saipul Jamil Remas Payudara Kiki Fatmala ”

  2. By Kopi Tozie on March 6, 2009 at 7:45 AM

    Boss maaf kalau sundulan saya kurang keras, besok saya sundul lagi. Susah banget copet gaya postingan sampeyan boss

  3. By aris on March 6, 2009 at 8:07 AM

    Emang benar??? Ah..biasalah! artis! Nggak bisa dijadikan figur.

  4. By Anonymous on March 6, 2009 at 11:20 AM

    wkwwkwkwkwk kocak2..

  5. By zonamerah on March 6, 2009 at 11:23 AM

    syaiful jambrong jg manusia kok...

  6. By Tiwii on March 6, 2009 at 7:56 PM

    hoalaaaaaahhhh.....

    ada2 aja si IPUL....

    sok suci jadi orang.... tapi ujung2nya napsuuuuuuuuuuu......

  7. By Zetta on March 6, 2009 at 9:33 PM

    Ingin download video Syur Saiful Jamil dan Kiki Fatmala yang sempat terekam kamera?
    Download di sini:

    http://tinyurl.com/bvyl8q

  8. By nugraha on March 6, 2009 at 11:06 PM

    Wah kalo memang benar, mungkin namanya manusia biasa bisa aja kegoda. Coba kalo gak ada adegan itu, apa mau orang lain/cowok ngelakuin gitu ?

  9. By video Saipul Jamil Remas Payudara Kiki Fatmala on March 7, 2009 at 2:26 AM

    video Saipul Jamil Remas Payudara Kiki Fatmala
    video Remas Payudara Kiki Fatmala
    video Saipul Jamil Remas
    video Kiki Fatmala
    video gosip Saipul Jamil Remas Payudara Kiki Fatmala

  10. By Anonymous on March 7, 2009 at 11:23 AM

    paling2 pada cari sensasi spy orang penasaran, tar filmnya meledak di pasaran dech!! biasa lah....

  11. By munawar am on March 8, 2009 at 12:19 AM

    kena karma tuh saiful....., kasihan...

  12. By Anonymous on March 8, 2009 at 1:10 AM

    Preview:
    http://img2.uploadhouse.com/fileuploads/3570/35702929f23ada32526e7e1ea3a98bd3d7b1dc0.jpg

    Link Download Video:
    http://rapidshare.com/files/206396640/Video-Saiful_Jamil_Remas_Pantat_Kiki_Fatmala.rar

  13. By Anonymous on March 8, 2009 at 11:18 AM

    hahaha.. gile coy! Kiki kenapa mesti marah, lah artis bomsex diremas pantatnya doank, gak da rasanya kalee!

  14. By Anonymous on March 11, 2009 at 2:34 PM

    dah ah jng pde lebai

  15. By Anes on March 12, 2009 at 2:10 AM

    kalau saya jadi saipul jangan pantatnya aja yg diremes teteknya juga. habis adekan kaya gt sich.. bikin org nafsu yaa gak boss..?
    Saya tanya pada Ente semua klu disuruh adekan kaya gt mau ga..? Ayoo
    Bagaimana menurut Ente..!! heheheh yg mau ngacung dech

  16. By arikaka.com on March 15, 2009 at 4:45 PM

    pasti manteb neh trepiknya....

    parah si ipul....

  17. By Anonymous on March 17, 2009 at 7:48 PM

    si anjink saipul ini memang sok alim aja bawaanya. haji tai anjing ni orang..

  18. By Payudara on March 19, 2009 at 5:50 PM

    Enaaak Dong...!! Empuuuk!

  19. By dayoe on April 30, 2009 at 12:01 PM

    ye mas bIasa J tyu ......



    Nm nya Aj mNsiA nOrMaL .


    ea kAn.

  20. By germo on September 6, 2009 at 9:36 PM

    sama-sama mahkluk obral murah ma ex bininya, demi sesuap nasi, mau kerja apa lagi kalo gk obral diri ?

  21. By raden on October 23, 2009 at 7:43 PM

    paling dikira punya dewi pwersik...

  22. By Agung Prasetyo on May 2, 2010 at 4:47 PM

    Hahaha... Maafkanlah dia. :D

    Best Regards
    My Bisnis Online

Post a Comment