Foto Panas Julia Perez

Written by bocahiseng on Sunday, March 15, 2009

Foto Panas Julia Perez, foto hot jupe ?? hot dari mana hongkong !! wakakak...emang ada foto panas jupe ? setahu saya yang lagi panas-panas adalah video panas dhea imut ? itu juga palsu !! wah berarti saya lebay nihh kasih judulnya -maaf yahh yang nyasar kesini para penggemar julia perez-.ihh jangan lebay dong.......

foto panas julia perez jupe

Kalau Mengikuti gosip yang beredar sih katanya foto- foto mesra julia perez dengan gaston di pantai beredar di internet dimana julia perez menggunakan bikini putih bermotif bunga-bunga kecil Sementara Castano bertelanjang dada dan mengenakan celana selutut.

Ada juga foto Julia perez menggunakan bikini merah, Jupe terlihat makin seksi dengan potongan rendah di bagian dada, dan tali kecil di bagian belakang. Sementara Gaston masih terlihat casual dengan celana pendek selutut berwarna putih lanjut....

Haaa........itu sihh kalau mau ngikutin gosip julia perez yang katanya mau cerai !! nah kalau saya sih lebih suka si seksi farah quin yang jadi presenter cantik di Ala chef trans TV ? lebih makyossss wakakaka....gimana dengan anda ?

Foto Seksi Hot Bikini Julia Perez sama Gaston


Related Posts by Categories



  1. 72 comments: Responses to “ Foto Panas Julia Perez ”

  2. By munawar am on March 17, 2009 at 4:27 PM

    semakin dikipas-kipas sepertinya semakin gak panas... :) Laki-laki mandul kali yeee... yang gak mengatakan Jupe panas bawah-atas

  3. By Anonymous on May 26, 2009 at 2:48 PM

    foto foto hot julia perez - julia perez manggung foto julia sexy hot
    photo jupe seksi
    foto julia perez gak bugil
    photo telanjang julia perez gak ada
    fhoto jupe julia perez syur
    foto foto seksi jupe
    foto bugil
    photo julia perez

  4. By Anonymous on November 19, 2009 at 3:27 PM

    JUPEE CANTIQ DUECHH...

  5. By Anonymous on November 24, 2009 at 7:36 AM

    kMU kEYeNn bwgtZzzzzzzzzzzz...........................................????????????????????????

  6. By rina on November 24, 2009 at 8:43 PM

    jngan terlalu seksi....aurat ??????????????????

  7. By Anonymous on November 26, 2009 at 7:34 PM

    EH..... .
    .............................................
    JUPE Jgn terRRRRLALU SEKSI ...... bwgtzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz deh.....LEBAY................

  8. By Anonymous on December 4, 2009 at 4:23 PM

    JUPE NTAR FOTO YANG LEBIH SEKSI YA

  9. By onha on December 7, 2009 at 4:09 PM

    jupe jgn tralu zexzi bikindddtttttttttt selekedepppppppppppppppppppppppppppppppppppp

  10. By Anonymous on December 9, 2009 at 9:40 AM

    aku kira foto kayak begigu gak masalah

  11. By Anonymous on December 24, 2009 at 3:42 PM

    jgn terlalu seksi ya ya ya ya ysa.............yu

  12. By dadang on December 25, 2009 at 8:36 PM

    jupe kok tt km gd bnget sich

  13. By Anonymous on January 4, 2010 at 12:32 PM

    BLH TUHHHHH.......

  14. By admin facemien.com on January 4, 2010 at 6:16 PM

    Hidup Juve, Masak kalah sama Milan dan Inter.....Sory Ngak Nyambung

  15. By Anonymous on January 5, 2010 at 8:42 AM

    jupe jangan terlalu seksi ya

  16. By jak on January 6, 2010 at 2:20 PM

    jupe harus cantik dan seksi

  17. By Anonymous on January 14, 2010 at 11:38 AM

    jupe ningkang ja dl

  18. By Anonymous on January 19, 2010 at 5:01 PM

    TT jupe bgus dech......... apalagi klw pke bkini...

  19. By Anonymous on January 20, 2010 at 12:11 AM

    mumpung battere masih full, lebih pns lagi dong, tampilnya....

  20. By rhieview on January 22, 2010 at 1:19 PM

    jupe bgussss lhoe pto nyuazzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  21. By Anonymous on February 8, 2010 at 4:48 AM

    gw suka postur dada lo,kok bsa gde gtu y, pke apaan tu ?

  22. By Anonymous on February 8, 2010 at 4:39 PM

    hallo jupe apa km prnh diperkosa ama gastonn

  23. By Anonymous on February 8, 2010 at 4:40 PM

    kurang seksi jupee lebayyy

  24. By fania gewar on February 15, 2010 at 12:07 PM

    sexy amat sech loe.......... but you must go on,yg pnting halal.....he...100x

  25. By Anonymous on February 17, 2010 at 3:30 AM

    wadaw %)

  26. By Anonymous on February 21, 2010 at 1:30 PM

    jupe toketlu gua pegang boleh ga ?

  27. By Anonymous on February 27, 2010 at 12:07 PM

    by dela on februari 27,2010 12;05 seksi mat sih loh

  28. By Anonymous on March 14, 2010 at 12:27 PM

    bercinta yuk , enak kayaknya besar gitu

  29. By Anonymous on March 16, 2010 at 3:15 PM

    dsar rang g tau moral..
    g pnya hrga diri...
    g sah hdup ja skalian

  30. By Anonymous on March 16, 2010 at 4:25 PM

    jupe ngentot yuk

  31. By Anonymous on April 1, 2010 at 9:06 PM

    pertahankan gayamu mbak jupe...........i like your style...

  32. By Anonymous on April 2, 2010 at 1:22 PM

    jgn terlalu seksi kali

  33. By Anonymous on April 13, 2010 at 7:52 PM

    wlw pun bnyx coment ttg mba......
    tp br bgaimn pun mba jupe ttp mba jupe yanx slalu q idolakn

  34. By Anonymous on April 19, 2010 at 7:36 PM

    bisa digedein lagi gak??
    itunya tuchh.......

  35. By Anonymous on April 19, 2010 at 7:38 PM

    tambah gede tambah mantabb...

  36. By mr.xxxx on May 27, 2010 at 3:59 PM

    kayaknya enak u klo dicoba...

  37. By frans on June 21, 2010 at 7:37 PM

    sexxxyyy buaangets

  38. By Adi KingNet on December 4, 2010 at 1:34 PM

    Kalau Kita Boleh Mo Coba Pa Dia Kita SOmo Coba Pa Dia Skarang
    Q-Dink
    Mbah Jupe

  39. By Anonymous on December 26, 2010 at 4:16 PM

    weyyyyyyyyy juupee eu dahh kyyy jbl psaran auuuuuuuu uubahh dummd pnampilan eu?

  40. By Anonymous on January 4, 2011 at 6:48 PM

    hey jupe' tMbah hary mkin cAkep j chEY....

  41. By anak gla' on January 11, 2011 at 5:15 PM

    mba jupe bgi' dooonk bsar na ........ isap' cx z.....

  42. By Anonymous on February 4, 2011 at 5:34 AM

    jupe kpn bsa ketemu

  43. By CE_moet on March 9, 2011 at 2:51 PM

    duuuuuhhhh......
    seksssiiiiiiii...............
    bangeeeeeetttttt.......
    gw juga kalah..............

  44. By Anonymous on March 17, 2011 at 9:53 AM

    wuoh....lede.ju..................
    sweksine............rek..............sampek........ngiler

  45. By videl on March 22, 2011 at 3:16 PM

    kunjungi blog saya dong,
    mantab bener julia perez.

  46. By joris on April 24, 2011 at 1:37 PM

    jupe................
    telanjang ajh sekalian............
    biar kelihatan semua ...............

  47. By puki on April 24, 2011 at 1:41 PM

    gmna lw kmu manggung d kamarQ ajh............
    z bayar satu bulan 30 hari............
    yang penting nda pake pakian telanjang ajh............

  48. By Anonymous on May 12, 2011 at 12:49 PM

    woww!!!!!
    mki hri jupe mkin asyik ja nui!!!!!!!!!!

  49. By Anonymous on May 16, 2011 at 12:04 PM

    jupe ai pngen nich ml with ue......???????mow ug???????

  50. By Anonymous on May 18, 2011 at 9:20 PM

    mbak JUPE nyebut donkzzzzz.....!
    Inget BD'nya makin gede' tuch....!
    OMG,,,,,CIPICIEW.....!!!!!

  51. By boss on June 7, 2011 at 9:09 PM

    ape resep nya kok buah dadanya bisa besar mbak jufe

  52. By ketty on June 9, 2011 at 10:17 AM

    mbak bisa kita sk mbak

  53. By hagvgkanabfjmbfk on June 14, 2011 at 1:03 PM

    Gua Gaston Behh Enak BGT Dah Ngejebolin JUPE TTnya Gede TruZz MEMEXnya Longgar YG Mau Tolong Dateng Ke Rumah JUPE,,
    JUPE Siap Menunngu Dia Selalu SANGE..!!

  54. By blog budy on June 29, 2011 at 1:14 AM

    anadai saja gw bs brcnta dgnmu?????????oh jupe
    montoknya susumu.....

  55. By MAU TAU AZA on June 29, 2011 at 4:31 PM

    MBAK JUPE UDH PRNH BLM D PERKOSA OLH GASTON KLW BLM MSH KENCENG DONK BLM LOBOK

  56. By Anonymous on August 14, 2011 at 4:50 PM

    bsa ikutan ngak

  57. By yopi karang jati on August 26, 2011 at 2:25 PM

    wwwwwwwweeeeeeeeeehhhhhhhhhh sssssssssuuuuuuuuusssssssuuuuuunnnnnnnneeeeeeee ttttttaaaaaaammmmmmmbbbbbbbbbbaaaaaaahhhhhhhhh gggggeeeeeeeeedddddddeeeeeeee

  58. By ngafwan grogol on August 26, 2011 at 2:29 PM

    i love mbak jupe

  59. By Anonymous on November 12, 2011 at 2:24 AM

    lonte

  60. By Kotak Hitam Dunia on December 4, 2011 at 11:30 AM

    Hahaha, dari pada liat Jupe mending liat Viky Shu udah jelas2 lebih mulus

  61. By m.tri on January 18, 2012 at 9:17 AM

    aku suka jupe telanjang

  62. By informasifandhy on February 26, 2012 at 11:59 PM

    aku suka postinganya dari pada jupenya..ahahaha

  63. By informasifandhy on February 27, 2012 at 12:02 AM

    aku suka postinganya dari pada jupenya..ahahaha

  64. By Anonymous on February 28, 2012 at 2:25 PM

    aku pingin bikin anak sama kamu pake standing doggy!!... mantab sampai keubun-ubun! :D

  65. By Anonymous on March 1, 2012 at 2:54 PM

    by cantik mba jupe cantik banget sih gimana rahasianya gimana hubungan dengan ka gaston baik baik aja kan

  66. By alya on March 6, 2012 at 1:51 PM

    ehmmm ... mf ea sblumnyae tapi kita2 cma pngen ngingetin ja, wooooooooooooooy jdi artiz ya artiz aj jgn kyax gitu duonx maluin derajat para perempuan j ...
    emg sich jupe itu cantik tapi jngan trllu kurang ajar kyaq gtu .. jijik tau gax ,,,

  67. By Francis on April 1, 2012 at 7:42 PM

    Seksi meletup!!

  68. By lemos on May 4, 2012 at 3:53 PM

    moral cantik tapi...kurang ajar gw pengen coba mbh jupe mau ngak krn sudah tunjukin sebgian

  69. By by nia on July 20, 2012 at 1:17 PM

    kak seksi banget ....tapi cantik jga mau memperbesar tt lgi ga biar segunung

  70. By Anonymous on August 12, 2012 at 4:37 AM

    aduh baseh langsung

  71. By Anonymous on August 31, 2012 at 2:31 PM

    dnjfdnjfnvjf

  72. By Anonymous on August 31, 2012 at 2:33 PM

    JUPE Q PENGEN KENTU KARO KOWE...

  73. By indo bokep on September 10, 2012 at 2:15 PM

    nonton bokep online di http://sedugil.blogspot.com/

Post a Comment