Perubahan cuaca itu menyebalkan

Written by bocahiseng on Thursday, February 26, 2009

Perubahan cuaca itu menyebalkan ? yahh gimana gak menyebalkan dari panas ke dingin dari dingin kepanas ?? ketika panas air bercucuran keluar dari tubuh akibat kocokan panas itu ::keringat::, ketika dingin tubuh ingin merasakan kehangatan dari tubuh seorang wanita selimut untuk menghilangkan rasa nafsu mengigil itu.

tubuh seksi

Sebuah Gelas kaca ::kalau gelas plastik kayanya gak mungkin:: saja Jika dituangkan air panas lalu air panas di buang langsung di tuangkan air dingin bisa aja retak dan bisa aja tiba-tiba.... pecah menjadi dua bagian.

Begitu juga tubuh seksi bohai manusia itu bagai gelas kaca yang sensitif tapi bukan jika kena panas lalu dingin menjadi terbelah dua ?? kalau kejadian seperti itu serem banget ? walau bisa sih kalau lagi apes di deket kereta api trus di cium sang benda panjang itu :lol:

Kembali ketubuh seksi ini pun terkena imbas dari panas lalu dingin lalu panas lalu dingin lalu panas..dingin lagi...badan jadi drop tubuh pun bergejolak angin pun masuk , tubuh yang drop itu kesenangan para penyakit flu, radang tenggorokan, cairan keluar dari hidung, panas dalam dan diare jika tak menjaga makanan yang masuk ketubuhhh uhhh........dan lain-lain.. begitu juga tubuh saya dingin tapi tapi keluar keringat, panas tapi terasa dingin.....uhhh benar perubahan cuaca itu menyebalkan......

Jagalah kesehatan banyak minum vitamin jagalah makanan buat teman-teman dan sahabat blogger se dunia maya..........happy blogging ke WC dulu.........


Related Posts by Categories



  1. 7 comments: Responses to “ Perubahan cuaca itu menyebalkan ”

  2. By thegands on February 26, 2009 at 12:18 PM

    sama bro. saya juga merasa begitu. jadi pengen ke WC neh... *buru pulang mau pip*s*

  3. By BLogicThink.com on February 26, 2009 at 1:33 PM

    ngantri dibelakang...
    'Bang... the gands.. buruan dunks, dah kbelet nih!!!'

  4. By tukang nggame on February 26, 2009 at 5:03 PM

    heheh.. betul mas saya juga merasakan kalo kita berada disepanjang kereta ap.., bau bau parfum gitu d :P

  5. By Artha on February 26, 2009 at 7:07 PM

    wah ini postingan dalam kamar kecil?
    pantesan panas dingin panas dingin bolak balik :)

  6. By Cantik on February 27, 2009 at 4:26 AM

    Udah lama gak nyundul iklan Om Bocah nigh di PW .. sundul dulu akhh Tuink2 supaya jadi 1 $ per Day

  7. By thegands on February 27, 2009 at 2:07 PM

    @blogicthink :
    sabar dulu mas. ken*ing saya sebaskom raksasa neh. perlu 2 tahun buat ngeluarinnya. wakakaka..

  8. By bocahiseng on February 27, 2009 at 2:21 PM

    @thegands silakan bang tapi antri dulu....

    @blogicthink ikuta ngantriii....

    @tukangnggame merasakan apaaaniihhh wow kontes seo lagi yahhh nihh

    @artha wakakakak kok tauu bli artha.....

    @cantik sundul aja bangggg...........

    @thegans lagi wakakakakakk

Post a Comment