Luna Maya Cium Bibir ......

Written by bocahiseng on Tuesday, February 10, 2009

Luna Maya Cium Bibir.........ayoo siapa yang dapat ciuman bibir luna maya ? emang ada foto ciuman bibir luna maya , mana-mana !! wew saya gak punya tuhhh..saya hanya membalik-balikkan judul doang ?? dan dari pada saya di tuduh bikin gosip-gosip yang gak-gak langsung liat beritanya dehh

pemilu damai luna maya raffi ahmad olga syahputra 2009

Ultah, Olga Cium Bibir Luna Maya

Olga diberi kejutan ulang tahun oleh kedua sahabatnya Raffi Ahmad dan Luna Maya. Ia pun diberi hadiah spesial dari Luna, yaitu kecupan di bibir. Wow!

Minggu, 8 Februari, Olga Syahputra berulang tahun yang ke-26. Saat selesai menjadi presenter di acara 'Dahsyat', Kedua rekannya, Luna Maya dan Raffi Ahmad pun memberinya kejutan.

Luna dan Raffi menyiram Olga dengan seember air. Kehebohan pun terjadi di luar studio RCTI, Kebon jeruk, jakarta Barat, Senin (9/2/2009).

Tak sampai di situ, sorak-sorai para kru dan penonton pun semakin riuh. Mereka pun menyuruh Luna untuk mencium laki-laki bernama asli Yoga Syahputra itu.

"Cium, cium, cium," teriak para penonton. Yang mengaggetkan Luna pun mendaratkan kecupan di bibir Olga yang disambut dengan teriakan para penonton.

Olga pun dengan santai menjelaskan, bahwa ciuman terjadi karena ia dan Luna adalah teman yang sangat dekat. Sehingga tak ada kecanggungan lagi di antara mereka.

"Luna itu udah temen aku banget sebelum jadi apa-apa. Dia itu teman main, teman curhat. Mandi aja berdua. Belum pada tahu kan loe?. Ya mandinya sih, gue di sini dia di sana," ujar Olga sambil bercanda.

Untuk membalas perlakukan kedua sahabatnya, Olga pun sudah punya rencana. Simak saja rencananya untuk memberi kejutan pada ulang tahun Raffi nanti.

"Kalau Raffi Ulang tahun, gue mau datangin Velove, Bella dan mantan-mantannya yang lain. Gue mau tahu ekspresi mukanya kayak apa?," ujarnya usil.

sumber : http://www.detikhot.com/read/2009/02/09/115447/1081687/230
ultah-olga-cium-bibir-luna-maya

Ternyata yang dicium Olga syahputra !! weeeehhh jadi iri saya...!!


Related Posts by Categories



  1. 19 comments: Responses to “ Luna Maya Cium Bibir ...... ”

  2. By Afif on February 10, 2009 at 9:51 AM

    Wah...selamat ya olga...

  3. By thegands on February 10, 2009 at 4:51 PM

    koq mau dicium sama luna? wakakaka... hehehehe...

  4. By O |k A on February 10, 2009 at 6:21 PM

    wehhh, pingin aku...

  5. By munawar am on February 10, 2009 at 8:41 PM

    saya kemarin liat tayangannya di TV...., duh pada cium-ciuman yaahhh; kalao mau lebih iseng; coba cari foto keket wilson yang sedang ciuman dengan tommy suharto di Bali kemarin.

  6. By joe on February 10, 2009 at 9:19 PM

    Wah, paling ya nggak ngaruh buat olga... dia kan keriting gitu, mana mau sama cewek?

  7. By harianku on February 10, 2009 at 11:38 PM

    sebenernya olga itu ada kelainan atau tidak yah, saya masih bingung

  8. By bocahiseng on February 10, 2009 at 11:48 PM

    @afif wakak selamat juga dehh

    @thegands gak tau mass ???

    @O|ka saya dulu massss...abis saya aja

    @munawar am wakakakak kang nawar malah ngikutin gosip yang itu wakaaakakakaka

    @joe bisa juga ???

    @harianku mana saya tau buuuu..........

    tembakkk...kampanye ahhh........ dari pada diblog orang lain

    kampanye damai pemilu indonesia 2009
    kampanye damai pemilu indonesia 2009
    kampanye damai pemilu indonesia 2009
    kampanye damai pemilu indonesia 2009
    kampanye damai pemilu indonesia 2009
    kampanye damai pemilu indonesia 2009
    kampanye damai pemilu indonesia 2009
    kampanye damai pemilu indonesia 2009
    kampanye damai pemilu indonesia 2009
    kampanye damai pemilu indonesia 2009
    Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

  9. By Sang Cerpenis bercerita on February 11, 2009 at 11:14 AM

    wah, kalo LUna Maya cium kamu pasti dah pingsan seketika ya. ha ha ha....

  10. By Anonymous on February 11, 2009 at 2:12 PM

    ihh dSar qrain bNeran Maya ciUm bibir Cpa gtU..

  11. By Anonymous on February 11, 2009 at 2:25 PM

    Tubuh presenter kocak Olga Syahputra basah kuyup seusai membawakan
    program acara musik Dahsyat di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/2) siang.
    Kaus kuning dan celana putih yang saat itu dikenakan Olga basah bukan lantaran siraman air hujan yang siang kemarin membasahi kawasan Kebon Jeruk.

    Jebolan Lenong Bocah itu terlihat kuyup setelah aktris cantik Luna Maya dan Raffi Ahmad—dua rekannya yang sama-sama membawakan acara Dahsyat—menyiramkan air ke tubuh Olga seusai syuting acara tersebut. Ketika Raffi mengguyurkan air dari beberapa ember ke tubuh Olga, Luna menuangkan air kopi hitam persis di kepala Olga.

    Siraman demi siraman air datang bertubi-tubi. Olga tak berdaya 'diserang' dua sahabatnya tadi. Ia juga tak berkutik setelah basah kuyup. "Mata gue perih nih," kata Olga seusai disiram. Tidak lama kemudian, Olga balik 'menyerang' Raffi dan Luna. Dua sahabat dekatnya itu balas disiram dengan air. Bahkan, Olga berhasil meraih tangan Luna, memeluk tubuh Luna, dan mencium bibirnya.

    Acara siram-siraman air ke Olga itu sengaja direncanakan oleh Luna. Sehari sebelumnya, Minggu (8/2), Olga merayakan ulang tahun ke-26 bersamaan saat dirinya membawakan acara Dahsyat Weekend di LaPiazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Acara tiup lilin ulang tahun Olga itu bahkan disaksikan penonton Dahsyat di seluruh negeri.

    Sayang, Luna tidak bisa menyaksikan ulang tahun Olga dari dekat karena sedang ada pekerjaan di Surabaya. "Sedih sih enggak bisa nemenin Emak pas ulang tahun. Makanya sekarang baru bisa kasih ucapan selamat buat dia," kata Luna yang memanggil Olga dengan sebutan Emak. Di mata Luna, Olga adalah orang yang baik hati dan sayang kepada teman-temannya.

    "Emak itu menyenangkan. Dia bisa jadi sahabat dan teman curhat," kata Luna senang. Rencananya, Luna akan memberikan kado berupa Blackberry untuk Olga. Tapi Olga yang masih basah kuyup itu langsung teriak, "Oeeeii. Sok orang kaya, padahal gue enggak bisa makenya." Bagi Olga, kehadiran Luna, Raffi, dan penggemarnya merupakan doa yang paling membahagiakan di ulang tahunnya itu. Barangkali, sebuah rumah besar nan mewah yang ada di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, dan restoran Jepang di Karawaci yang dibelinya dari hasil jerih payahnya selama ini menjadi kado terindah bagi Olga.

    "Emak sekarang jadi pengusaha restoran Jepang," tutur Luna. Saat itu Raffi menyatakan bahwa Olga juga tengah merencanakan pernikahan tahun ini. "Olga pernah bilang ke gue kalau mau nikah tahun
    ini sama pacarnya. Nama pacar Olga, Chika," ujar Raffi sambil tertawa. Namun, sejurus kemudian Olga membantahnya. "Enggak, lebay lu Pi," ujar Olga yang memanggil Raffi dengan sebutan Rapi.

  12. By Tabloid Internet on February 11, 2009 at 8:52 PM

    Hayo siapa lagi yang mau dicium sama Luna? wwwkkkwwkkwwkwkwk...

  13. By heddy on February 12, 2009 at 8:47 AM

    eh eh..si olga seenaknya aja menyodorkan bibirnya..kwoakwoakwaokw....kasianya si luna may may..aduh kamu sudah ternoda may may..tapi aku tetap setia..ku tunggu kamu disimpangan..

  14. By dewa ayu 182 on April 15, 2009 at 5:50 PM

    oh ya ga mw nanya rasa bi2rnya luna kayak apa sih?pasti rasa stroberry kan?

  15. By Anonymous on December 17, 2009 at 5:02 PM

    eA biArin Lhh ..
    hRii gHn gHt wAjAr ..........
    nO pRoBLem .

  16. By Anonymous on June 5, 2010 at 3:35 PM

    b3gh apa lah sbuah ciuman tuh......
    nggak berasa,nggakn mantap....

    nikmat ya cuma sementara doank z.....
    baek qt behubungan langsung gitu,bru itu it's ok.......

  17. By Anonymous on July 15, 2010 at 12:49 AM

    booooooooooo!!!!!!!!!!

  18. By akbar on July 6, 2011 at 9:29 AM

    pasti olga ketagihan lg ma may,,,,,,,,,,,,
    tg ga pa2 ko ag ttp menunggu jandamu?????

  19. By putra LA on July 6, 2011 at 9:33 AM

    pasti ga bisa tidur thu semalaman ampe kebawa mimpi....
    aq jg mau???????????????

  20. By free download software on August 5, 2011 at 11:16 AM

    jadi pengennn.. :P

Post a Comment