Mesum Mesum Mesum

Written by bocahiseng on Saturday, March 07, 2009

Video Mesum Adegan Mesum Foto Mesum Gambar Mesum, Senjata Mesum sama Mesum Jahit mau mau mau ....Kya...ha Hahahaha...::-Senjata mesin sama Mesin jahit maksudnya-::. Di awal maret yang baru di mulai ini saya mencium aroma Kemesuman begitu menyengat di dunia Maya di Indonesia 2009 ini !! apa aja tuhh ::

mesum

Foto Foto Bugil PRAJA IPDN asal Papua, foto beredar yang di duga adalah foto foto adegan panas salah satu PRAJA IPDN sekarang sudah lulus dan menjadi salah satu pns? truss mana fotonya ?? ding dong saya gak punya !! dan kalau om kopitozie sih Lebih memilih memajang Foto Nikita Willy Sexy , dara manis, cantik berlesung pipit. Gadis dan juga perawan ini saya yakini lebih nyaman untuk dipandangi dibanding Foto Bugil Praja IPDN asal Papua.::setuju::

Saipul Jamil Remas Payudara Kiki Fatmala !! udeh pada tahu kali yahh berita ini ? kan udeh pada muncul di situs-situs gosip dan infotaiment televisi yang udeh menayangkan video Saipul Jamil Remas Payudara Kiki Fatmala tapi ada gosip lagi nehhh !! katanya yang di remas bukan payudara melainkan bokongnya ? ding:dong mana yang bener nihhh ? saipul jamil itu remas payudara atau remas bokong kiki fatmala?:yah ngapain pusing2x mikirinnya:

Video Porno Dhea Imut ? miris banget dengarnya gak tau siapa yang nyebar gosip kaya gini !! gimana coba perasaan artis cilik yang beranjak dewasa ini !! artis dewasa aja yang udeh biasa tampil seksi dan menggunakan baju setengah jadi aja kalau ada gosip video porno atau foto panasnya berkoar-koar gimana gitu ? gimana coba mental nanti tabah yahh dhea imut minta bantuan aja sama ibu peri -jadi inget filmnya dulu yang bidadari- kalau menurut saya sih paling juga CUMI (cuma mirip) tuh yang katanya ada di Video Porno Dhea Imut itu?.

Tahu Sendirikan sekarang banyak orang yang memiliki wajah mirip artis ? buktinya wajah saya mirip sama dude herlino tapi ada juga yang bilang walah mirip dari mana katanye dari hongkong !! orang lebih mirip andika pratama ahh dubrak..:yahh ahahaha ngumpet di balik meja takut ada yang ngelempar batu-yang bilang gitu adalah orang-orang yang berhati bersih ahahah: apakah nanti ada yang mirip aura kasih atau luna maya trus melakukan hal begituan orang-orang ramai bikin nama video porno aura kasih atau video panas luna maya !! haaaaHHH bisa aja sih namanya juga orang terkenal apalagi banyak penggemarnya ::saya juga termasuk yahahahaaa::

Tapi Salah si Artis sendiri sih Punya Muka kok pasaran !! jadi banyak yang mirip tuh wajahnya Yahaha....:::lol:::. jadi intinya Pergunakan Internet Secara Sehat dan jangan mudah terpercaya dan menghakimi sesorang dari gosip yang belum benar adanya, dan semoga aroma kemesuman ini segera berlalu.


Related Posts by Categories



  1. 7 comments: Responses to “ Mesum Mesum Mesum ”

  2. By Syamsul Alam on March 7, 2009 at 1:40 PM

    Wah.... kata2 terakhirnya bijak juga rupanya... hihihihi.......

  3. By Kopi Tozie on March 7, 2009 at 3:55 PM

    Wuiih Pertarungan SEO yang sesungguhnya nigh. Ayo pilih NIkita Willy apa Dhea Imut ?

  4. By fanari on March 7, 2009 at 4:44 PM

    iya, semoga berlalu bro, heheheh :D

  5. By Nias Zalukhu on March 7, 2009 at 6:30 PM

    tapi ko saya mencium bau bau mesum disini ya wkwkwkkw

  6. By bocahiseng on March 8, 2009 at 2:51 AM

    @syamsul alam iye dong ...pede abizz saya

    @kopitozie wakakaka bisa aja sih om emang ini kampanye damai pemilu indonesia 2009

    @fanari semoga cepat berlalu...

    @nias zalukhu iye masih menyengat nihh untuk beberapa hari kedepan

  7. By danu on March 12, 2009 at 10:24 AM

    hhmm... sepertinya ada niat terselubung ini...
    hehehe... :D

  8. By pem on March 15, 2009 at 7:29 PM

    mbuh

Post a Comment