Terima kasih Cinta

Written by bocahiseng on Friday, January 02, 2009

Terima kasih Cinta, wew kayanya emang salah judul nihhh tapi iye sih gak salah Terima Kasih -nya tapi gak pakai cinta-cintaan kali yahh nanti ada kasus panda ryan sang penjagal terulang lagi tapi gak apalah biar mirip sama judul lagunya afgan "Terima kasih Cinta" ?? blog saya ini yaitu bocahiseng.blogspot.com masuk Nominasi Zalukhu Award the Most Creative Blog 2008 yang di berikan oleh zalukhu.com dan 2 nominasi lainnya Tehobenk.com dan Dhinata.com dan yang berhasil memenangkannya adalah Dhinata.com.

Walau hanya masuk nominasi saya sangat berterima kasih sama zalukhu.com kenapa? mari kita berandai-andai atau mengibaratkan zalukhu.com itu adalah seorang putri cantik dari kerajaan yang memang lagi mencari pasangan untuk hidupnya (-ngebayangin om zalukhu pake gaun cewek wakakaka-) dan diantara pangeran-pangeran ganteng dan jujur serta kaya raya yang berdarah ijo yang berjumlah tak dapat dihitung oleh jari (-pokoknya banyak dehh-) putri cantik itu memilih 3 pengeran-pangeran keren itu yaitu bocahiseng, Teh Obenk, dan Dhinata dan dengan pertimbangan-pertimbangan sulit dimana memerlukan pertapaan selama tujuh hari delapan malan dan puasa mutih (berlebihan gak nihhh) itu putri cantik itu memilih pangeran dhinata sebagai pasangannya.

Masih gak jelas dan bingung ? mari kita berandai-andai lagi kalau di ibaratkan ciuman ? bocahiseng dan tehobenk itu hanya dapat cipika-cipiki (cium pipi kanan-cium pipi kiri) dan dhinata dapat ciuman bibir waaakak serem ngebayanginya??? dan intinya sihh saya mau mengucapkan terima kasih karana zalukhu.com telah memilih blog ini sebagai salah satu nominasi walaupun masih banyak blog-blog yang lebih - lebih 1000X kali kreatif itu merupakan satu kehormatan tersendiri buat saya.

Tapi sepertinya ada sedikit "pemahaman yang salah" tentang "bocahiseng" ini (-itu salah satu ciri postingan zalukhu.com-) dimana menyebutkan pemiliknya adalah "salah seorang Jagoan SEO dari negara kita tercinta ini......" sepertinya salah orang dehh ??? yahh saya sendiri belajar nya di zalukhu.com. kalau nembak keyword sama nipu keyword "lendir" emang iye wakak karana itu salah satu cara untuk memperbaiki moral bangsa ini biar pada jera walaupun gak mungkin kayanya???(wakaka mantap gak tuh alasan saya)

Jadi Buat teman-teman yang baru ngeblog, mau belajar ngeblog, pengen jadi blogger, mencari sahabat, mencari pasangan,lagi kesepian butuh teman kurang rezeki, susah jodoh wakaka, mengedit template wordpress, tips dan trik ngeblog tips bisnis online dan lain-lain saya rekomendasikan di :

www.zalukhu.com

Nb: tulisan ini sebagai ucapan terima kasih kepada zalukhu.com, kalau sedikit ngelantur atau gak enak dibaca dan ada kata-kata yang gimana laporkan kepada teman sebelah anda ??? saya minta maaf. ini merupan satu awal yang indah buat saya.


Related Posts by Categories



  1. 9 comments: Responses to “ Terima kasih Cinta

  2. By Nias Zalukhu on January 2, 2009 at 7:08 PM

    Jadi ceritanya bocah cemburu tah wkwkwkw kebayang aku cium bibirnya mas Yoki wkwkwk.. dasar...
    emang skrg kamu dah jago seo kok... :P tp banyak yang salah sangka yang baca artikelku itu mikir kamu tuh bocah yang seleb itu.. padahal kan kamu mah bocah amit-amit yang tiap malam bergelut dengan angka-angka yang biki pusing.. nah loh.. wkwkwk... eh One piece 11 dah kluar blom ??? kapan ke kota kembang nih.. cariin dunk

  3. By reza on January 2, 2009 at 10:21 PM

    wah keren boz

  4. By Abu Raihan on January 3, 2009 at 12:38 AM

    mantab bro .. kok harga PW nya yang banner gede melorot ? mau disundul nigh biar naik lagi :d ?

  5. By Abu Raihan on January 3, 2009 at 12:40 AM

    He he he .... ketahuan nigh, the man behind bocahiseng ... YMnya dunk ... :))

  6. By bocahiseng on January 3, 2009 at 1:35 AM

    @nias zalukhu
    wewewew tiap malam bergelut dengan angka-angka??? bergelut dengan koleksi panas kali om wakakakak wah gak tau one piece 11 udeh keluar apa lom??? lom cari-cari om?

    @reza
    keren doonnng? siapa yang keren

    @abu raihan
    biarin om dia turun? sundul juga boleh ? YM xixi jujur saya jarang YMan om sumpah demi allah dehh kalau gak percaya xixixi gaptek banget yahh aye xixi :x)

  7. By Nias Zalukhu on January 3, 2009 at 6:01 PM

    Iya angka-angka Miyabi vol. 1, 2 , 3 , 4, wkwkwkwkw
    iya nih terakhir tanya di Medan belum keluar tuh vol 11 padahal penasaran.. malas downloadnya... kamu sih enak bebas ngedownload... :P :P itu blog designmu ko ga keurus seh...

    @abu raihan : bocah yang ini mah ga bisa YMan... bisanya LIVE CAM SHOW wkwkwkw......

  8. By Afif on January 4, 2009 at 5:20 AM

    cie...cie....

    Salam Kenal...

  9. By yoki on January 4, 2009 at 2:09 PM

    hahaha... 1000X

    ada2 aja... gak kebayang jadi pengerannya bang zal :))

    bener kata org, bocahiseng emang yahud klo nulis :)

    Gud job bro, teruskan perjuanganmu menjebak buaya darat :))

  10. By danu on January 6, 2009 at 1:40 AM

    hahaha... dasar bocah edan, masah disuruh bayangin bang zal jadi putri cantik, pantesnya bang zal itu dibayangin jadi boneka salju, hahaha... kaborrr... sebelum bang zal datang :D

Post a Comment