Andai dan mimpi

Written by bocahiseng on Friday, December 26, 2008

Andai dan mimpi ? weks judul yang aneh oke sebelum melanjut kan membaca "Andai dan mimpi " saya mau ingin mengingatkan para sahabat bahwa tulisan ini mengandung ke-ngelanturan 101% tingkat tinggi yang tak patut di percaya atau juga diambil di hati lalu dipendam hingga menjadi tumpukan batu ginjal yang membahayakan?-eits ngelanturnya dimulai-

Andai apakah andai itu? andai adalah seorang cewek yang berparas cantik dan memiliki tubuh yang aduhai dan jika berjalan banyak mata-mata yang memandangi kearah tubuhnya itu apalagi kebagian itu -nya?? stop-stop itu "enday" kali bro, tar dijitak sama suaminya baru tau rasa loe bro? lagi pula udah punya anak !! gila loe ?? hiskkk sory-sory tapi tuhh kan saya ingat beberapa tahun lalu ketika ia masih menjadi bunga desa :) (-cerita ini jangan dipercaya sudah dibumbui yang berlebihan sama yang bikin-) serius dong bro ?

Oke Serius? andai adalah menurut pribadi saya adalah bunga tidurnya orang yang tersadar ?? (-kalau tersadar ngapain berbunga tidur yahh ???, tapi masa saya mau nyebutnya bunga sadar kan gak lutu-), yah karana kalau tertidur kita pasti bermimpi dan mimpi itu disebut bunga tidur otreeh jelas kan? tetapi andai atau berandai-andai mungkin tingkatannya lebih tinggi dari bermimpi? kenapa saya katakan begitu karana dalam berandai-andai kita bisa melakukan semau kita, seenak kita dan memilih yang enak-enak saja dan itu lahh yang kita sebut berandai-andai??

Jika kita berandai-andai kita bisa memilih susunan apa yang kita inginkan walau itu 1000% gak mungkin terjadi tapi dalam berandai-andai kita bisa menyusunnya secara rapi dan sesuai keingin hati kita? misalnya saya berandai-andai bermain dengan para pujaan pria yaitu maria ozawa ? (-main apa coba-) wakakak oke jangan diteruskan, kita ganti saja berandai-andainya saja yang lebihh enak (-padahal yang tadi udehh enak banget tuhhh wakakaka -), andai saya menjadi super hero seperti superman dengan tulang besi, urat kawat dan tulang baja saya ingin menyelamatkan manusia yang tertindassss karana kekejaman manusia sendiri ? -yahh biasa banget yahh berandai-andainya- tapi itulah berandai-andai kita bisa memilih dan membuatnya sesuka hati kita?

Coba Bandingkan dengan mimpi ? apakah anda bisa mengatur mimpi anda didalam tidur ? jujur saya tidak bisa memilih mimpi yang saya inginkan ketika tidur? mana mau saya bermimpi " dikejar pocong yang bisa berlari, mana mau saya di kejar sama kuntil anak berambut botak apalagi dikelilingi ular kecil-kecil yang menyeramkan?" saya juga tidak bisa memilih bermimpi apa yang saya inginkan? apakah bila saya ingin bermimpi basah bersama artis favorit saya yang cantik-cantik dan seksi saya bisa? saya tidak bisa?? saya tidak bisa mengaturnya apalagi membuat sambungan mimpi yang terputus ketika enak-enak bermimpi dibangunkan hiks sungguh menyedihkann...?

Itulah tulisan yang cuma ngebandingin mimpi dan andai? yang inti sebenarnya sama yaitu mimpi = andai + tidur. dan andai = mimpi - tidur. dan andai saja saya bisa menulis dan menyusun kata-kata indah dengan panorama senja merah yang terbenam di ufuk barat ditemani udara yang terselimuti kabut? -weks apa ini mau nulis atau ngelukis-

Tetapi banyak suatu alat atau penemuan-penemuan yang berawal dari berandai-andai atau mimpi seperti dahulu kita ingin menelepon bisa melihat lawan kita berbicara dan terciptalah yang namanya 3G yang memungkinkan kita menggunakan video call walau pun masih belum cukup terkenal, dulu juga kita menginkan internet murah dengan kecepatan tinggi tanpa batas yang enak di pakai buat download serta ngeblog dan sekarang kita pun masih berandai-andai hiks :( habis belum ada yang namanya internet tanpa batas yang unlimited dan hanya bayar Rp .10.000/bln wakakaka.

Yahh untuk teman- teman blogger atau pembaca yang nyasar diblog ini "berandai-andailah sebelum berandai-berandai itu dilarang" itulah pesan moral yang tak bermoral di tulisan ini. selamat berandai-andai dan bermimpilah karana dengan berandai-andai bisa meningkatkan imajimasi kita yang terpedam dan mengejar mimpi kita itu intinya .


Related Posts by Categories



  1. 8 comments: Responses to “ Andai dan mimpi ”

  2. By nugroho on December 26, 2008 at 6:55 PM

    weleh bingung aku wekekek... kabur ah... :D

  3. By munawar am on December 26, 2008 at 10:54 PM

    kontes berandai-andai memang hanya yang bersangkutan yang paling tahu andai-andainya apa, jadi mas nugroho jangan bingung.
    selamat buat ikutan kontesnya; mudah-mudahan masuk nominasi untuk jadi pemenang

  4. By Nias Zalukhu on December 27, 2008 at 12:43 AM

    Jadi intinya berandai-andailah anda tidur bisa mimpi ɥɐsɐq wkwkwk...

  5. By traveller on December 27, 2008 at 3:32 AM

    kok jadi males bacanya yah... cuma alinea pertama ajah... tinggalin jejak ajah

  6. By yudi on December 27, 2008 at 8:58 AM

    seANDAInya saya MIMPI diajak jalan2 sama julie estelle. kalo gitu gimana boss? hehe..

  7. By Tongkonan on December 27, 2008 at 11:15 AM

    Kalau saya lagi bermimpi jadi Blogger Muda Terkaya di Dunia. :D

  8. By khafi on December 27, 2008 at 6:59 PM

    mimpi dan andai hampir sama..

    tp tetep untuk mencapainya harus menempuh yang namanya perjuangan...
    hehehe

  9. By kompetisi website kompas muda - im3 on December 27, 2008 at 7:01 PM

    jadi pengen berandai2...

Post a Comment