Foto Cewek Cantik

Written by bocahiseng on Tuesday, November 11, 2008

Foto Cewek Cantik yahh Setelah berganti template saya merasa bersalah karana saat posting foto cewek hot ternyata hanya foto ibu ibu penjual cabai dan saat posting foto bugil dan telanjang yang saya posting hanya gambar ayam dan babi saja, saya menipu anda ?? sungguh itu membuat tidur saya tidak tenang ketika lupa menggunakan lotion anti nyamuk, membuat saya tidak mau makan ketika masih kenyang, dan membuat saya gelisah ketika tidak punya uang uhhh sungguh menderita dan menyakitkan dan saya pun berjanji akan terus mengulanginya lagi.

download video miyabi maria ozawa

Nahh Tapi Sekarang saya benar memberi foto cewek cantik kok jadi anda tidak merasa tertipu dan bisa tersenyum indah penuh kemenangan (jaaa berlebihan gak sihh)? siapa kah cewek cantik di foto itu ?? tentu anda bisa menebaknya sendiri ?? salam hangat (-padahal abis hujan rasanya dingin betul-)


Related Posts by Categories



  1. 20 comments: Responses to “ Foto Cewek Cantik ”

  2. By Ardy Pratama on November 11, 2008 at 3:13 AM

    Ini baru bner... bener2 cntik.. hehehehehe...

  3. By nugraha on November 11, 2008 at 10:15 AM

    Kayak kenal......

  4. By suamimalas on November 11, 2008 at 11:10 AM

    Aduh-aduh...neng miya emang gak ada matinya...huehehe....

  5. By ono on November 11, 2008 at 12:43 PM

    Hasil dari BlogUpp dan ketemu gambar cewek cantik. Bener nih...cantik banget dan kebangetan hanya setengah badan saja.

  6. By Narmadi on November 11, 2008 at 2:03 PM

    Ini kan beneran jadinnya posting yg cantik...
    salam,

  7. By yudi on November 11, 2008 at 2:39 PM

    wah si bocahiseng pake nanya lagi. sambil merem juga dah keliatan dia tu Ma*** Ozawa alias M***** hehe..asik neh tiap kesini pasti ada postingan hot :-)

  8. By Reza Fauzi on November 11, 2008 at 5:13 PM

    kayaknya pernah liat di video di hape temen yang saya pinjem deh....

  9. By harianku on November 11, 2008 at 5:21 PM

    xixixi..., rasa rasanya saya juga pernah liat tapi dimana yah #pura-pura lupa# :P

  10. By pencuri kode™ on November 11, 2008 at 10:11 PM

    foto siapa ya??? ko aku ga kenal bro???

  11. By Belajar SEO on November 12, 2008 at 3:35 AM

    Nebeng pasang iklan boss, logonya disesuaikan dengan suasana disini gpp khan ? Sukses yaa tetap semangat

  12. By Nias Zalukhu on November 12, 2008 at 4:02 PM

    foto sapa sih? asli ga ngerti..... ** sambil muter filmnya almarhumah Miyabi

  13. By reza on November 12, 2008 at 5:06 PM

    ha..ha..ha foto cewek cantik nih

  14. By dodol garut on December 4, 2008 at 1:37 PM

    hehehehehehehe

  15. By Cewek Cantik on January 25, 2009 at 11:43 PM

    Hehehe, miyabi benar benar cantik....

  16. By cewek seksi on May 11, 2009 at 2:43 AM

    numpang lewat ya boss... keren nih...

  17. By via on August 5, 2009 at 10:09 PM

    wah... i like sexy girl

  18. By http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/ on September 15, 2009 at 9:29 PM

    bener2 ajibbbbbbbbbbbbbbbb

  19. By foto cewek gadis cantik seksi on August 23, 2010 at 11:55 PM

    ajib bener gan! emang mantep cewek yang atu ni

  20. By Anisa Marsela on November 2, 2010 at 11:31 PM

    ih malu ah

  21. By SAM_Oyi on May 18, 2011 at 2:19 PM

    Mantap gan...!

Post a Comment