Korban Ryan Nambah? gila bener !!

Written by bocahiseng on Tuesday, July 29, 2008

Korban-korban pembunuhan ryan alias Verry Idham Henryansah jadi 11 orang, dasar pembunuh berantai, penjagal uh apa sebutan buat dia yang tepat, pembunuh berantai yang melakukan mutilasi ini emang-emang sudah gila korban ryan 11 orang.

photo-photo korban pembunuhan ryan

kisah pembunuhan berantai ryan Berikut sedikit ringkasannya kisah pembunuh berantai ryan sang penjagal ini.

  • Ryan adalah tersangka mutilasi Heri Santoso yang potongan tubuhnya ditemukan di Kebagusan, Jakarta Selatan, 12 Juli 2008.
  • Polda Metro Jaya yang menangkap Ryan lalu mengaitkan dengan kasus hilangnya seseorang bernama Aril Somba Sitanggang (34), warga Depok yang belum diketahui keberadaannya sejak Mei 2008.Ryan sempat mengaku membunuh Aril dan mayatnya dikubur di pekarangan orang tuanya di Desa Jatiwates Kecamatan Tembelang, Jombang.
  • Polisi yang membongkar kuburan yang diduga ada mayat Aril malah menemukan tiga mayat lain.Tersangka lalu mengaku bahwa selain Aril, ia juga membunuh Vincent, Guntur dan Greddy.
  • Ryan mengakui lima orang yang dilaporkan hilang telah menjadi korban pembunuhannya. Mereka adalah Nanik Kristanti serta anaknya, Silvia Ramadhani. Tiga lainnya adalah Agustinus Fitri Setyawan, M. Zainul Abidin alias Zaki, dan M. Aksoni.
  • Sesuai pengakuan tersangka, lima orang yang dibunuh Ryan dikubur di dapur dan septictank belakang rumah. Untuk membantu proses pencarian, Ryan didampingi pasangan sejenisnya, Noval. Saat ini Kepolisian Daerah Jatim dan Polda Metro Jaya masih bersiap-siap untuk menggali.
  • Dalam penggalian Senin (28/7) petang, petugas kembali menemukan satu jasad di rumah orangtua Ryan di Jombang, Jawa Timur. Padahal, siang tadi petugas juga menemukan lima jasad di lokasi yang sama.
  • Enam "korban" lain dari tersangka Verry Idham Henryansah alias Ryan (34), yang sebelumnya telah membunuh empat orang di Jombang dan membunuh satu orang secara mutilasi di Jakarta, akhirnya ditemukan di Jombang.
  • Meski hanya terdiri dari lima kantong mayat, namun di dalamnya terdapat enam jenazah. Para korban itu adalah:
  • 1. Agustinus Fitri Setiawan alias Wawan (28) yang hilang pada Agustus 2007 2. Muhammad Achsoni alias Soni (29) yang hilang pada November 2007 3. Zainul Abidin alias Zaki (21) penyiar radio Gita FM yang hilang pada Januari 2008 4-5. Nanik Hidayati (31) dan anaknya Silvia Ramadani Putri (3) yang hilang 9 April 2008. Jenazah Nanik dan Silvia ditaruh dalam satu kantong mayat 6. Satu lagi jenazah yang belum diketahui namanya. Namun, ada dugaan jenazah itu adalah Fauzian yang hilang beberapa waktu lalu. Informasi dari polisi, Ryan saat diperiksa polisi juga mengaku lupa nama korban. Namun, terhadap lima korban lainnya, Ryan masih mengingatnya
  • Dari keterangan tersangka, hampir seluruh korban dibunuh dengan cara dipukul menggunakan besi pada bagian kepala. Selanjutnya korban diseret untuk dikubur disekitar rumah. Hingga petang tadi telah dilakukan reka ulang untuk lima orang korban.
  • dan kisahnya masih terus berlanjut karana masih ada yang melaporkan kehilangan keluarganya dan terkait dengan rian.....

Photo / gambar di atas di ambil dari scren shoot topik malam kalau pengen jelas lihat photo-photo korban ryan disini aja, berita diringkas dari berbagai dari sumber kalau pengen lengkap lihat aja disini : tim-dokter-mulai-otopsi-6-jenazah-korban-ryan, Kuburan Lima Korban Lain Ryan Dibongkar, enam.jenazah.baru.diangkat.., enam-korban-ryan-ditemukan-lagi/.

UHk kacau entah hukuman apa yang tepat buat ryan sang penjagal ini hukuman mati kah 11 nama korban ryan ?? (- tapi hukuman mati walau gak manusiawi sepertinya terlalu ringan deh buat sang penjagal ini ditembak trus mati , dikubur selesai dehh bayangkan dengan para korbannya sang penjagal ini setimpalkah, seharusnya ditembak dihidupkan lagi terus ditembak lagi trus dihidupkan lagi, mungkin gak yahhh emang dineraka... -)daftar nama korban ryan, tapi anehnya rumah ryan sang pembunuh berantai ini dijadikan tempat pariwisata dan pasar kaget karana ramai dikunjungin orang dan banyak yang berjualan dan parkir dadakan, banyak pedagang yang untung 11 nama korban pembunuhan emang orang indonesia suka yang rame-rame??.


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Korban Ryan Nambah? gila bener !! ”

  2. By thegands on July 29, 2008 at 8:10 AM

    pertamaxx........
    hiyyyy... syukur banget aku gak hidup di daerah itu.. kalo enggak, mungkin aku tinggal sebuah nama..

  3. By Zalukhu on July 29, 2008 at 9:50 PM

    Wew ko org asing itu ga dimasukin?
    Tapi amit2 ya ama tuh Ryan

  4. By Wahsip on July 29, 2008 at 10:17 PM

    Ini bukan manusia, tapi sudah masuk kategori drakula si ryain itu..., hehehe ngeri,.....'
    Mungkin masih banyak ryan-ryan yang lain

  5. By bocahiseng.blogspot.com on July 29, 2008 at 10:24 PM

    @thegands
    sama om sukur saya juga.
    @zalukhu
    orang asing yang mana mass? gambarnya juga saya dapet dari screnn shoot gak tau orang asing mana? tapi emang amit-amit
    @wahsip
    betul sekali omm

Post a Comment