Putri Yang Ditukar - Sinopsis Sinetron RCTI

Written by admin on Monday, September 20, 2010

Sinopsis resensensi Putri Yang Ditukar - Sinetron RCTI Putri yang di tukar, Suka atau fans dengan nikita willy ? nah kamu bisa lihat lagi akting artis muda cantik ini lagi di sinetron terbarunya yang di tayangkan RCTI Setiap Hari Pukul 18.00 WIB, di sini nikita willy akan bermain bersama Rezky Aditya, Glenn Alinskie dan aktris pendukung lainnya.Bagaimana ceritanya ? Berikut Sinopsisnya

sinopsis putri yang ditukar rcti

Sinopsis Putri Yang DItukar RCTI

Amira dan Zahira memiliki kehidupan yang berbeda. Amira hidup sederhana bersama kedua orang tuanya, Ihsan dan Utari. Sedangkan Zahira hidup mewah bersama kedua orang tuanya, Prabu dan Aini, serta ibu tiri Selena dan kakak tiri Meisya.

Tidak seperti Amira yang hidup penuh cinta dalam keluarganya. Sedangkan Zahira, walaupun mendapatkan kasih sayang yang berlimpah dari kedua orang tuanya, tetapi ia selalu mendapat perlakuan tidak baik dari Selena dan Meisya. Arman lah, supir pribadinya, satu-satunya orang di rumah yang tahu perihal itu, dan selalu membuat Zahira tegar.

Tanpa seorang pun tahu, Zahira sebenarnya adalah anak Ihsan dan Utari. Sedangkan Amira adalah anak Prabu dan Aini. Wisnu yang dendam pada Prabu karena telah membuatnya cacat, menukarkan kedua bayi tersebut yang lahir bersamaan. Wisnu ingin memberi Prabu pelajaran, karena ia mengasuh anak dari musuh bubuyutannya, Ihsan, yang adalah cinta sejati istri keduanya, Aini. Wisnu pun yang pernah berjanji untuk menjodohkan anaknya dengan anak Ihsan dan Utari pun menitipkan anaknya ke Surti, pembantu di keluarga Prabu. Dan anaknya itu adalah Arman.

Kerumitan terjadi saat masing-masing keduanya dipertemukan, Amira dan Zahira. Amira pun bertemu secara tidak sengaja dengan Prabu dan Aini. Amira pun bertemu dan berkenalan dengan Zahira dan Arman, saat ia mengalami kecelakaan karena hampir ditabrak oleh pemuda kaya bernama Rizqi.

Amira semakin bingung ketika Prabu, Aini & Zahira datang ke pemakaman ayahnya, Ihsan. Amira yang sedang bersedih langsung shock ketika Prabu mengenalkan namanya, karena Amira mendengar bahwa Prabu lah yang menyebabkan ayahnya meninggal dunia.

Waktu pun terus bergulir, dan mereka semua seperi hidup dalam lingkaran yang tidak terputus. Akankah kebenaran akan terungkap?.. bagaimanakah reaksi Amira dan Zahira ketika tahu kebenarannya?..

Pemain Sinetron Putri Yang Ditukar

* Rezky Aditya
* Nikita Willy
* Yasmine Wildblood
* Glenn Alinskie
* Citra Kirana
* Marini Zumarni, dkk.

OST / Soundtrack Sinetron Putri Yang Ditukar

Soundtrack Sinetron Putri Yang Ditukar adalah D’Masiv – Sudahi Perih Ini

Lirik Lagu D’Masiv – Sudahi Perih Ini

Apa yang harus
Ku lakukan lagi bila kau tak setia
Karena aku hanya seorang manusia
Yang tak kau anggap

[*]
Aku tlah coba untuk memahamimu
Tapi kau tak peduli

[**]
Cukup sudah
Kau sakiti aku lagi
Serpihan perih ini
Akan ku bawa mati

Aku mencoba
Memberikan segala yang telah aku punya
Namun semuanya hanya sia-sia
Percuma

Back to [*][**]

Back to [**]

Sampai kapan
Bisa membuatmu mengerti
Membuat aku bermakna
Dihatimu dimatamu sayang

mp3 .http://www.4shared.com/audio/Wg6-8cKS/DMasiv_-_Sudahi_Perih_Ini.html

Nah itu sinopsis Putri Yang Ditukar, untuk yang suka akting carissa putri, nabilla syakieb dan Winky Wiryawan bisa anda liat dalam sinetron Mertua dan menantu untuk yang suka drama asia ada sinopsis Cinderella stepsister di indosiar dan Down with love di Trans7, semoga menghibur :D

Sinetron Putri Yang ditukar telah ganti jam tayang dan gantinya adalah sinetron Rcti yang berjudul

Dia Jantung Hatiku

diperankan oleh NAYSHILLA MIRDAD, RIONALDO STOKHORST dan CHRISTIAN SUGIONO. serta artis pendukung lain yang gak kalah terkenalnya


Related Posts by Categories



  1. 895 comments: Responses to “ Putri Yang Ditukar - Sinopsis Sinetron RCTI ”

  2. By Anonymous on September 20, 2010 at 9:08 PM

    Bagus sih!!! Tp aq bingung siapa pemeran utama prianya???

  3. By Anonymous on October 3, 2010 at 9:07 AM

    di sen. putri yg ditukar ni mbok glenn nya orang ke2 stlah nikita koq di gnti yasmin tu ge5na seh,,reques ya aq ganty glenn lgi doong,,,,,,,,,!!!!!!!!!! kpn le msuk k panaconic awood lok glenn klah 5 yasmin,,, getu,,
    moga tmbah sukses ya glennnnnnn alinskie...........amin,

  4. By Anonymous on October 3, 2010 at 9:20 AM

    .tu kn bnyak yang bingung pran utamanya pria,,peran utma prianya glen kan,,,.mbok reskie di kurangin mnculnya di adegan,,glenn di tambah,,n' di pembukaan stlah iklan itu mbok adagmbrnya cow jgn yasmin n' nikita doang...kyak air mata cinta itu lho,, jgn bkin bingunn penontonn donng,,,0key,, kak GLENN yah pran utma cow,,suksesss:-)

  5. By Cicit on October 3, 2010 at 9:33 AM

    Aku mw sich amira sama rizky trus zahira sma arman
    tu bru mantap

  6. By Tami on October 3, 2010 at 2:43 PM

    Akan lebih seru jk Rizky udah jadian sama Amira......

  7. By Anonymous on October 3, 2010 at 7:40 PM

    q bingung ma kisah cinta yang da di PUTRI YANG DITUKAR,,,,,.
    low dilihat ya... Rizky simpati sama Amira, Amira_nya kayak suka gt sama Arman. Trus Arman su ka sama Zahira, n Zahira agak g rela gitu low Rizky perhatian ma Amira.
    bener g sih analisa q

  8. By Anonymous on October 6, 2010 at 7:30 PM

    aq bgug siapa ce pemain utama prianya,,rizky ap arman???????
    low aq si stujunya amira am rizky.. amira yang cantik am rizky yang cakep.. cocok bangrt la,, bakal menarik banget low ditonton...
    low arman menurut aq terlalu biasa banget, arman cocoknya am zahira,,
    pokoknya amira am rizky harus jadi psngan yang sling mencintai dan tak terpusahkan,,HARUS ITU,YAA..

  9. By Anonymous on October 6, 2010 at 7:33 PM

    ia tuh,, ka'rizky am amira emang cocok bangett
    low pasangan nikita disinetron ini rezky
    aq jadi pengen liat trus
    jadi amira harus am rizky ya,, ukeh

  10. By Anonymous on October 6, 2010 at 7:44 PM

    saya setuju banget kalau amiara ma rezky

  11. By Anonymous on October 6, 2010 at 7:46 PM

    q gak rela low pemain utama prianya bukan ka'rezky aditya,,

  12. By Anonymous on October 7, 2010 at 3:17 PM

    q bngng dngn sntron ini.....
    yg mnjdi prn utm cwok tu cpa tho....?ya mbok rizki ae ma nikita,,, cz mrka tu wjhny cocok tuk d jdikn psngn d sntron ini.....klo glen co2kny ma yasmin ja...pokokny nikita hrs ma riski....cz klo mrka psngnya pst sntrnya bgs buangget dech.....smph.....trs tlsne stlh nikita yo mbok reski gtu........yasmi d blkng ja...hehehe...

  13. By Anonymous on October 7, 2010 at 3:23 PM

    klo sntron ni lbh bgs...mndngn yg jd prn utma nikita willi ma rezky aditya................
    trs y mbok ksh tau yg jd prn utma cwk tu cpa...?
    cz q bngng wkt mau maen d tlis nikita,yasmin,glen,riski.....
    trs neg dah slsai su2nane kox nikita,reski,glen,yasmin
    yg bnr tu mna sich....?
    pkokny nikita 5 reski....
    n smga sntRon PUTRI YANG DITUKAR mnjd sukses....

  14. By nuna on October 9, 2010 at 2:27 PM

    aq lebih senang & lebih mendukung sinetron ini kalau nikita jadian sama rezky.. trus pak wisnu harus bisa berubah jadi lebih baik sama amira, kn sayang peran amiranya klu sllu digituin !! trus sin amira sama rizky harus lebih diperbanyak ya..! karena aq sama keluarga suka sama nikita & rezky.... ingat !! nikita harus jadian sama rezky, kami sekeluarga dukung mereka....!!

  15. By Anonymous on October 9, 2010 at 5:40 PM

    Senang bisa liat rezki aditya lagi yg cool n imut , cocok banget ma nikita yg imut juga
    sukses deh buat PUTRI YANG DITUKAR

  16. By Anonymous on October 10, 2010 at 9:40 AM

    hohohohoho
    akUu duKung abang rEzki ma nIkita...
    makin seru and makin nGk bisa ditingal senetronx.
    akU berharap banget rezky sama nikita jadian difilm PYD.

  17. By nuna on October 12, 2010 at 5:48 PM

    cepat-cepat yaa buat rizky dan amira jadian....
    jg buat amira sadar akan besarnya cinta yg rizky berikan bwt dia !!
    usakan juga supaya zahira dekatnya sama arman..
    karena aq ma keluarga gx suka klu lihat zahira ma reky..
    bwt rahasia tentng masa lalu zahira & amira cepat terbongkar !! agar amira bs menjadi anak p'prabu & bu'aini yg lembut bkn spti bu'utari yg kasar....
    sukses bwt PYD !!

  18. By Anonymous on October 13, 2010 at 2:51 PM

    aku sih yang penting bisa liat c Ganteng Rezky
    apalagi adegan rizky amira hahaha lucu banget tapi kalo pas ama zahira , membosankan
    biar lama deh nih sinetron ,biar bisa liat rezky lebih
    lama lagi n smoga cerita kedepannya lebih menarik

  19. By Anonymous on October 13, 2010 at 4:07 PM

    kenapa amira keliatannya sukanya am arman sih ,,, gak seru la... bakal lebi seru lagi low amira jatuh cinta am rizky..bakal menarik banget sin.a,,
    adegan rizky am amira diperbyak ya ,, trus yg am arman gak usah ditampilin ja adegannya,,
    pokonya amira harus jadin ya am amira

  20. By Anonymous on October 16, 2010 at 9:53 PM

    saya lebih suka zahira ma glenn.......soalnya si yasmine itu cantik.... :D

  21. By Anonymous on October 22, 2010 at 1:01 PM

    amira ma rezky baru tuh aq tonton teruz sinetronnya coz mereka cocok banget c,aq gak rela klo si zahira ngejar2 si rezky trz,wong rezky cintanya ma amira koq..hehee
    wad amira jangan terlalu cuek donk kalo d kasih perhatian ma si rezky..AMIRA & REZKY..ayo donk jadian chayooo..!!!!!

  22. By Anonymous on October 22, 2010 at 3:56 PM

    aku juga seneng bgd,,,,,
    sama peran :
    resky, prabu dan ALmira,,, cocok, natural, dan gak ngebosenin
    tonjolin karakter mereka ber3. pasti seru

  23. By Anonymous on October 22, 2010 at 3:59 PM

    HASAN (TANGERANG)
    iya amira jadian dong sama Resky....
    emak gue tuh sukanya sama PRABU, cos ngingetin Ke "DOSO" sinetron INA_AH.
    katanya Keren bgd!! ngingetin suaminya (bokap w) masa lalu. TEGAS.

  24. By Anonymous on October 22, 2010 at 4:03 PM

    MARHANA
    di jambe kmp saya pada nonton tuh sinetron smua,,, resky cocok sama almira, klo sama celsi gak cocok ky di melati marvel..... nyebelin...
    klo ini saya suka sekali,,,,,,, love love risky n almira...

  25. By Anonymous on October 22, 2010 at 4:07 PM

    nama w LINA,,, PRABU bikin ser seran actingnya,, bagus bgd cuma sayang 'CaDEL' v gak apa2 lah...
    hidup PraBu......... sekalian aja tuh tidas si miskin Wisnu, dah miskin jahat

    PRABU I LOVE U

  26. By sari on October 22, 2010 at 10:05 PM

    alur cerita uda lumayan ok...tapi dialognya terlalu mengulur waktu,dlm cerita rezky ibarat cow.tegas,arman cow.pemuja.zahira cew.yg sk diperhatikan,almira cew.yg tak sk basa basi
    Nah kapan ada dialog untuk pengakuan yg sebenernya dr ke4 anak manusia: almira rezky zahira dan arman
    jadi gak makin ruwet dan bolak balik dialognya tu aja (ngomong dalam hati)

  27. By Anonymous on October 24, 2010 at 2:32 PM

    Q setuju bgt kalau amira ama rizky truz zahira ama armand juga rizky adegan nya yg lbih byk doang ama amira jgn zahira or armand mulu jam tayangnya hrs lbih lama gt kalau malam minggu kan seru dan endingnya rizky hrs sama amira,amira jg suka doank ama rizky jgn ma armad wisnu tuh agak baikan dikit dech ama amira masak dijahatin truz kan kasihan buruan amira jadian ama rizky

  28. By Anonymous on October 24, 2010 at 2:38 PM

    good job putri ya ditukar Q sk bgt dech jam tayangnya agak dilamain doank!!!!masak bentar baget sih rizky nya adegan nya yang banyak doan masak dikit baget truz kalau zahira and armand agak dikurangin gak papa kok q setuju

  29. By Anonymous on October 24, 2010 at 2:45 PM

    rizky amira cepat jadiana ya!!!!!

  30. By Anonymous on October 25, 2010 at 5:00 AM

    adegan rizky ama amira banyakin donak!!!jgan dkt mulu truz jam tayangnya agak lama msak bntar doank iklannya jgn lama2 okey

  31. By Anonymous on October 25, 2010 at 9:02 AM

    duh, gak mutu bgt....jam tayangnya terlalu lama, ngebosenin

  32. By Anonymous on October 25, 2010 at 9:34 AM

    aku ingin pak prabu dan amira segera bersatu lagi .
    dan mereka bahagia bersama keluarganya masing " .
    trus amira jadian sama rizky ....
    dan wisnu hentikan kejahatan mu...
    dendan itu tidak baek ....
    hehehehe...... ???

  33. By Anonymous on October 25, 2010 at 2:13 PM

    semalam nonton sinetron ini....
    oya klo bisa sehabis iklan jangan diulang terlalu lama scenenya,,, untuk Rezky luculah sukanya ma Almira,,, hahha jd inget masa lalu digodain gitu ma org yg lbh dewasa..

    Prabu Wijaya Ganteng!!!!
    untuk sutradaranya:
    klo bisa jangan terlalu banyak adegan yang di tempat buatan..

  34. By Anonymous on October 25, 2010 at 7:33 PM

    prabu wijaya kerennns and ganteng!!!
    amira aktingnya luar biasa....
    ayo dong cepet terbongkar penasaran nie

  35. By Anonymous on October 26, 2010 at 11:34 AM

    semoga sinetron ini terus berlanjut sampai 200 episode.
    aku suka prabu wijaya dan amira.

  36. By Prayzilia Chika Hilary Demitchie on October 26, 2010 at 4:04 PM

    Hufh....

    rizky Guanteng Buanget.....

  37. By Anonymous on October 26, 2010 at 5:20 PM

    sepertinya gampang bgt buat rizki bilang ngak suka ama zahira
    tapi nggak mudah buat rizki bilang cinta ama amira
    payah deh si rizki .. . egonya tinggi,tapi penonton
    sepertinya tetap setia menanti

  38. By Anonymous on October 28, 2010 at 4:12 AM

    Prabu wijaya ganteng !! Wiw nice!

  39. By Anonymous on October 28, 2010 at 7:53 PM

    bosen ih liat amira sama prabu , kasian kan ihsan ama
    utari ... sinetron geje ,lebay tapi bertahan nonton
    demi si ganteng Rezky

  40. By Anonymous on October 29, 2010 at 2:35 PM

    PRABU WIJAYA.. BIKIN AKU GREGETAN.. KAMI CINTA MATI SAMA PRABU WIJAYAAAAAAAA!!!!! WAHHHAAWWW! <3

  41. By Anonymous on October 29, 2010 at 2:37 PM

    Iya aku setuju bangettt, dia itu maskulin gimana gituuu ... seksi abis, bikin gue pengen nyiummm... :* aduh amira kamu beruntung banget sihhhh

  42. By deuis modz on October 29, 2010 at 8:02 PM

    sinetron nya dah ok alur nya jg ok tp tolong dunk jgn terlalu lebay yaa terlalu over acting utari nya... masa bil prabu pembunuh dah tau2 ikhsan nya gk mati koq bs2 nya bil pembunuh truss..... oh yaa bnyk in rizky,amira sm prabu wijaya aja yaa... arik emang kereen gk ada matinya top bgt lucu kl lg sm rizky adu watak d acting nya top bgt hahaahaaa..........

  43. By Anonymous on October 29, 2010 at 9:02 PM

    cukuuup sudahhhhhh
    stop penindasan terhadap yg lemah atau yg miskin,lebih
    baik segera terungkap kisah ttg putri yg ditukar,trus
    kita bisa menyaksikan kisah romantisnya cinta antara
    amira,rizki,zahira ,arman,meisya dan tirta
    pasti seru deh ....

  44. By Anonymous on October 30, 2010 at 6:17 PM

    prabu lebih baik adopsi rizki aja , kasian dia udah
    nggak ada ibu bapaknya,trus dia kan nggak punya anak laki
    lagipula RA cuakeppp n keren banget

  45. By deuis modz on October 30, 2010 at 7:46 PM

    setuju bgt tuh udh cukuuupp sdh cepet terungkap dunk rahasia nya jd enak d tinggal kisah romantisnya antara amira,rizky,tirta,zahira,arman bikin d yg lucu and penuh perjuangan kyk cinta kamila sm fadil pasti kereeenn kesana nya... okee pak sutradara ganti suasana gt kan bosannnn itu2 aja ganti suasana dunk....'

  46. By Anonymous on October 31, 2010 at 10:09 AM

    gue sebel banget. karena adegan rezky dan amira nya dikit banget... gue g mau nonton lagi.

  47. By Anonymous on October 31, 2010 at 10:13 AM

    filmnya kurang kreatif!!!! monoton kayak sinetron yang lainnya.

  48. By Anonymous on October 31, 2010 at 11:22 AM

    ceritanya lumayan bagus, seru, ak pgen Amira jadian ma Rizky

  49. By Anonymous on October 31, 2010 at 4:01 PM

    ceritanya quq gitu ce? cuma nonjolin masalah amira am prabu,ihsan,utari,,konfliknya juga paling tntang amira am prabu tok,, mana yang romantis am lucunya,,kisah cintanya mana
    gak seru la,,
    seharusnya kan kisah cintanya ada,, trus banyak,,
    mala cuma gt tok
    itu la sikapnya amira ke rizki jgan cuek gtu,kan kasian rizkynya..trus disin.ne amira sukanya am rizky jangan am arman
    adegan resky am amira dibanyakkin ya,,
    trus yang pas mlai ,abis nikita to rezky aditya jagn yasmind
    rezky juga jangan dibelkangnya glen,low glen ke.4 ja
    rezky ke.2
    oke
    pokoknya amira am rizky harus jadian

  50. By Anonymous on October 31, 2010 at 4:07 PM

    tadi malem liat sin.nya
    waah ka rezky keren biesst
    amira harus am rizky ya
    kapan ce amira suka am rizky ?
    sadarin amira dong low yang disukai amira tu rizky jangan araman mulu ,, ga seru

  51. By Anonymous on November 1, 2010 at 12:50 PM

    seru lg klo rizky nikah dulu ma zahira, krn kclakaan mobil trus cacat jd rizky harus tnggung jawab, apa gmna gitu kek... habis tu baru cerai krn zahira g"tega ma rizky yg kpikiran amira mlulu, habis tu baru deh jadian ma amira. seru gak seeh....he.he. rizky actingna OK bgt

  52. By Indah wijaya on November 1, 2010 at 9:08 PM

    PRABU WIJAYA.....................I LOVE YOU... GANTENG BGT SIH...aq mw dong di adopsi papa prabu...i'm Coming papa xixixxixixixi :)

  53. By Cmoetz on November 1, 2010 at 9:19 PM

    Prabu emang ganteng ...tp Ichsan gk kalah keren jg kok , coba Ichsan berpenampilan seperti Prabu yg kaya raya, pasti oke jg tuch...
    Buat pak sutradaranya , Matur Nuwun sanget sudah disuguhi film yg bagus bgt plus bintang2nya Oke
    yg pasti sinetron ini TOP bgt !!bikin penasaran,I Like it !!!

  54. By anggraeni on November 2, 2010 at 11:03 AM

    aku setuju banget kalau rezky sama nikita willy. mereka berdua tuh cocok banget. tapi rezky sama nikita ditambahin dong romantisnya,, masak cuma ngobrol doang. mana aksi romantis rezky sama nikita? pokoknya rezky sama nikita harus selalu romantis dan harus tambah mesra. okey

  55. By Anonymous on November 2, 2010 at 5:13 PM

    Amira sekali-kali mikirin rizqi dong. trus ditambahin lagi dong romantisnya. kalau bisa sering nampilin adegan rizqi yang gendong amira sama cium amira. hehehe. pokoknya harus selalu mesra dong.

  56. By Anonymous on November 2, 2010 at 5:17 PM

    Pak sutradara tolong dong, adegan buat rizky sama amira dibuat lebih romantis lagi. itu lho kayak film-film korea. atau kayak fadil dan kamila. jadi kelihatan kayak cinta beneran.

  57. By Anonymous on November 2, 2010 at 8:16 PM

    mkin seru aja ne critanya..
    tp sy kpingin arman tu dgn amira dan zahira dgn rizky..

  58. By Anonymous on November 3, 2010 at 4:53 PM

    saya seneng banget nonton PYD. soalnya ada si ganteng rezky aditya sama si cantik nikita willy sich. mereka berdua tuh cocok banget. makanya mereka berdua harus saling jatuh cinta. jangan kelamaan dong rizky nembak amira. cepetan, aku gak sabar pengen lihat kalian berdua bermesraan. hehehe. okey

  59. By Anonymous on November 3, 2010 at 4:58 PM

    PYD makin menarik aja. tapi kapan nich si rizky sama amira jadian? mereka berdua tuh dah cocooook banget. pokoknya buat rizky sama amira harus makin romantis yach. kalau rizky sampe gak romantis sama amira, aku gak bakal nonton lagi. tolong dong pak sutradara, jangan bikin penonton tu kecewa. pokoknya rizky harus sama amira. okey

  60. By Anonymous on November 3, 2010 at 5:05 PM

    aku gak pernah ketinggalan lho nonton Putri Yang Ditukar. tapi rizky sama amira tu kurang romantis sama kurang mesra. makanya mas sutradara tolong deh banyakin adegan mesra dan romantis antara rizky dan amira. pokoknya aku bakal selalu setia nonton PYD, kalau rizky dan amira saling mencintai trus makin mesra dan romantis. kalau gak kayak gitu, aku gak mau nonton lagi.

  61. By Anggraeni on November 3, 2010 at 5:10 PM

    Pak sutradara tolong dong kasih adegan yang paling romantis buat amira dan rizky. seperti misalnya amira digendong rizky dengan mesra, atau misalnya amira jatuh trus ditangkep sama rizky. kan seru tuh. tolong dong pak sutradara. saya ngefans banget nih sama rizky dan amira. jadi rizky sama amira harus bersatu yach. pliiiiissss

  62. By Andi Wijaya on November 3, 2010 at 5:16 PM

    Aku gak rela kalau amira sama arman. aku lebih suka kalau amira sama rizky. soalnya mereka berdua tuh cocok banget. trus yang paling bikin aku seneng, pas adegan lucu-lucu tapi romantis antara amira sam rizky. jadi tolong deh pak sutradara jangan pisahkan amira sama rizky yach. kalau si arman itu malah lebih cocok sama zahira, soalnya kisah cinta mereka berdua tu mengharukan banget. jadi tolong juga jangan pisahkan arman dan zahira. okey

  63. By Aldi on November 3, 2010 at 5:19 PM

    aku lebih suka prabu, karena dia tu gagah

  64. By Anonymous on November 3, 2010 at 5:21 PM

    Rizky sama Amira cocooooooooook banget. makin romantis and makin mesra aja. hehehe.

  65. By Anonymous on November 3, 2010 at 5:38 PM

    Pak sutradara tolong dong si rizky sama si amira dibikin yang romantiiiiissss banget itu lho kayak sinetron melati untuk marvel. kan romantis banget tuh. plis ya. aku tu penonton setia Sinetron Putri yang ditukar lho. soalnya ada rezky aditya sich,,,.

  66. By Anonymous on November 3, 2010 at 7:29 PM

    q suka peranya amira,prbu wjya, n' rezky.gokil abis,total bgt. gak rela dech low sintrona diganti

  67. By Anonymous on November 3, 2010 at 7:35 PM

    prabu ma amira bner2 total kyak ank bpak bnran.
    rezky ma amira adgna ngangenin,lucu,bda bgt dech ma yg lain.

  68. By Anonymous on November 4, 2010 at 9:09 AM

    aq pasti selalu nonton sinetronnya Nikita Willy...nyesel kalo ga sampe tuntas...lanjutkan non...bagus banget perannya...

  69. By Anonymous on November 4, 2010 at 9:26 AM

    RA setelah ditunggu bertahun tahun ,perannya kok gitu gitu doang,didandanin dong pake kemeja, pake jas,biar keren.
    wajah eksekutif masa perannya sama anak SMU ,amira itu
    pantesan jadi ade nya kali ???

  70. By Anonymous on November 6, 2010 at 1:34 PM

    nih sinet , keren keren ......keren sekali
    sepertinya kalo ada reski semua jadi indah
    ayo dong rizki amira jadian ,jgn kayak kakak adik terus,
    serius dikit aja ... we love you
    ,

  71. By Anonymous on November 6, 2010 at 4:16 PM

    suka bgt ma sinetron ini,,,,,
    ceritany seru,,,,, bikin penasaran
    bwt amira ma rizky cpt jadian jgn jd pacar boongan

  72. By Anonymous on November 6, 2010 at 10:59 PM

    Iya nih seru abis ya pyd. Dripada kalian bingung. Langsung aja ke twitter pemeran2 pyd: Follow @AtalarikSyach @Lucky_perdana @nikita_willy @yasmineleeds @glennalinskie @citraciki. Follow aku jg ya @timothyks. Semoga kalian jg dpt balesan dr mereka. :)

  73. By Anonymous on November 9, 2010 at 7:50 AM

    kapan sih si amira jatuh cinta sama rizky? kok lama banget sih si amira nyadarnya? pokoknya amira harus tetep slalu sam rizky. dipertahanin ya kelucuan amira sama rizky. tapi harus selalu romantis lho.

  74. By Anggraeni on November 9, 2010 at 7:53 AM

    Makasih ya pak sutradara udah kasih adegan-adegan yang lucu,romantis,and seru antara amira sama rizky. pokoknya pertahanin terus deh keromantisan amira sama rizky. soalnya yang bikin aku sama temen-temenku gak pernah mau ketinggalan nonton PYD, ya karena ada AMIRA sama RIZKY.

  75. By Anonymous on November 9, 2010 at 7:56 AM

    Pak sutradara tolong dong kasih adegan-adegan yang selalu romantis antara Amira dan Rizky. seperti naik sepeda berdua tapi amira diboncengin di depan sama rizky, kan romantis banget tuh. apalagi kalau ditambah cium,,,, wah makin mesra dong. tolong dong kasih adegan yang itu.

  76. By Dita on November 9, 2010 at 8:00 AM

    Kalau perlu Amira sama Rizky dikasih adegan kejar-kejaran trus amira ketangkep sama rizky, lalu dipeluk dari belakang, kan romantis banget tuh. tolong dong mas sutradara, kasih adegan yang kayak gitu, biar aku tu betah and gak bosen nonton Putri Yang Ditukar. okey

  77. By Anonymous on November 9, 2010 at 8:01 AM

    Pokoknya AMIRA harus sama RIZKY and harus selalu romantis, harus selalu mesra dan harus ada lucunya juga. good job buat AMIRA DAN RIZKY.

  78. By Andi Wijaya on November 9, 2010 at 8:07 AM

    PYD makin banyak penggemarnya lho,, apalagi sejak Nikita Willy sama Rezky Aditya makin deket. wah seru deh pokoknya kalau udah ada REZKY SAMA NIKITA. Makin romantis aja nih. kalau bisa episodenya diperpanjang yah sampe ratusan. trus sampe Amira sama Rizky Menikah trus bulan madu, kan romantis banget.

  79. By Anonymous on November 9, 2010 at 8:09 AM

    Pokoknya AMIRA sama RIZKY harus makin mesra, romantis and menyentuh. pokoknya tiap hari harus ada adegan romantisnya sama mesranya lho. pkoknya buat amira sama rizky harus semakin mesra. kalau gak mesra, aku gak mau nonton lho. Jadi harus MESRA,,, okey...

  80. By deuis modz on November 9, 2010 at 9:09 PM

    aduh lama sekali wktu tayang nya cpet bosen, yg wajar2 aja.

  81. By nyai bachtiar on November 11, 2010 at 10:45 AM

    jgn lama2 jd cepet bosan apa lg surti apaan ky bkn sinetron aja ky lg maen komedian kasian prabu atuh ketiban sial,jd ky bala kasadut di peluk surti aduh jd kasian prabunya.

  82. By Anonymous on November 11, 2010 at 5:01 PM

    nih sinet kayaknya ditinggal seminggu juga ceritanya nggak akan kemana mana, rezki seius dikit dong, kamu itu cocok nya jadi eksekutif muda bukan ngejar ngejar amira terus
    jadi lebay dehhhh

  83. By Anonymous on November 11, 2010 at 9:33 PM

    Seru deh ni film. Cerita nya ga emosional terus, tapi diimbangi dgn kelucuan bu de yg buat ktawa ngakak. Jadinya ga tegang terus..That's a good job.

  84. By Anonymous on November 12, 2010 at 6:53 AM

    enaknya ....jadi amira, disayang ama cowo cowo cakep n keren seperti rizki,tirta n prabu

  85. By Anonymous on November 12, 2010 at 12:06 PM

    critanya amira ma rizky dibayakin doank!msak dikit bgt dech!!!!truz bkn yg romantis n buruan rizky jadian beneran ama amira jgn boongan mulu!!!lgian kan rizky dah byk bantu amira n rizky jangan gensi doank ngunkapin prasaan nya ke amira ntar kbru amira diambil orng lg!!!n m'surty nya lucu gpp dech buat mnghibur gokil bgt dech!!!pokoknya jam tyangnya harus lbih lama n jeda iklannya lbih pndek aja pokoknya RIZKY HARUS JADIAN AMA AMIRA SECEPATNYA!!!!MREKA HARUS BERSTU POKOKNYA HARUS JADIAN OKE!!!Q TUNGGU LHO

  86. By Anonymous on November 14, 2010 at 6:22 AM

    suka bangetttt .... rizki ganteng , imut,lucu,keren,super heroik , aq harap nanti rizki bakalan menyelamatkan
    perusahaan pa prabu dari tirta trus itu si meisya buat dong ngejar rizki lagi biar seru, masa rizki dikejar2 surti terus
    mending surti masuk RSJ aja hahahaha ....

  87. By Anonymous on November 14, 2010 at 9:39 AM

    surti perannya ketengilan, buang waktu aja. Prabu super gantengggg dan cool. pemeran zahira tua banget sih tampangnya, masa iya seumur sama amira yang imut? jadi mamanya aja masih pantas,... apa gak ada pemain lain yang lebih pantas?

  88. By Anonymous on November 14, 2010 at 10:02 AM

    nikita imut banget sih,... cocok jadi anaknya prabu yang handsome dan pas perannya jd orang kaya,... keren abissss

  89. By Anonymous on November 14, 2010 at 9:00 PM

    Kalo dpt sinetron nya jgn cpt tamatnya...
    Bagus bgt ceritanya...
    Tp jgn kebanyakan sedihnya..
    kyk sinetron karmila,kpn senangnya!!nangis melulu...bosen!!!jd gak enak ditonton.

  90. By Anonymous on November 14, 2010 at 9:03 PM

    jgn kebanyakan iklan..
    cape nungguinnya

  91. By Anonymous on November 14, 2010 at 11:37 PM

    Suka sama kisahnya Arman dan Zahira!!! kisah mereka unik.. walaupun arman tampangnya biasa aja tapi kharakternya bikin suka.. dan walaupun zahira gak seimut amira tapi, aktingnya bagusss!! jadi banyakin dong scene Zahira&Arman juga.. saya lebih setuju kalau kisah merekalah yang menjadi fokus.. dan jangan kelamaan dong perasaan mereka disembunyikan karena kalau kelamaan jadi bosen juga.. udah buruan dijadiin aja Arman sama Zahira...

  92. By Anonymous on November 14, 2010 at 11:40 PM

    Mungkin akan lebih menarik kalau Amira jatuh cinta ama Tirta aja kali ya.. tapi, Zahira juga akhirnya sadar kalau yang dicintai adalah Arman dan si rizky ama bik Surti aja. hahahahaaa..... piss

  93. By yanti on November 14, 2010 at 11:43 PM

    VOTE buat: Zahira love Arman!!!! Zahira&Arman happy ending... ^-^

  94. By Anonymous on November 15, 2010 at 12:16 AM

    Iklanya lamaaaaa.... deh...

    Arman, ngaku aja dong kalau kotak musik itu hadiah dari kamu!!! dan Zahira juga ngaku aja dong kalau ada perasaan sama Arman....

  95. By berty on November 15, 2010 at 12:40 AM

    Amira sama Tirta
    Zahira sama Arman
    dan Rizky sama Meisya

    gmn? baguss kan... ntar meisya dibuat jadi baik kayak tirta yg akhirnya juga jdi baik... -the end-

  96. By Anonymous on November 15, 2010 at 7:48 AM

    banyakin peran prabu dan rizky dong,... keren abissss. sukses selalu buat arik yang ganteng banget...

  97. By Anonymous on November 15, 2010 at 11:15 AM

    kisah Zahira&Arman mengesankan...Amira&Riski lucu banget...cepetan dong kalian pada jadian, jangan kelamaan..biar seru...

  98. By Anonymous on November 15, 2010 at 2:12 PM

    bagus deh jam tayangnya dikurangin, kasian pemainnya ntar pada sakit trus penonton pelajar bisa pada belajar
    rizki amira .. zahira arman .. yesss !!!

  99. By Anonymous on November 15, 2010 at 3:18 PM

    aku suka bngt dech ma sinetron ni,btw jam tayangnya jm brp ch....ada perubahan?... moga sukses clalu wat rcti

  100. By Anonymous on November 15, 2010 at 4:57 PM

    Aku gak setuju kalau Amira jatuh cinta ama tirta. aku lebih suka kalau amira sama Rizky. soalnya Rizky tu keren,tinggi wah pokoknya pas banget deh buat Amira. sinetron ini bakal makin melejit kalau si Rizky ditonjolin. pokoknya si rizky hanya buat Amira. buat si Rizky didandanin yang lebih keren dong.

  101. By Anggraeni on November 15, 2010 at 5:02 PM

    POKOKNYA AMIRA DAN RIZKY HARUS MAKIN ROMANTIS. Aku gak rela kalau Amira romantis sama tirta atau sama yang lainya. pokoknya Amira hanya boleh romantis-romantisan sama Rizky aja. okey. trus sampe kapan sih si Amira sama RIZKY SALING JATUH CINTA? masa mau sampe tamat, baru saling jatuh cinta? gak seru ah,,,. buruan dong Amira sama Rizky dibuat saling jatuh cinta. jangan kelamaan.

  102. By Anonymous on November 15, 2010 at 5:08 PM

    Banyakin kisah cintanya Amira sama Rizky dong,,,. masa yang ditonjolin cuma kisah anak sama Bapak doang sih. kisah cintanya kok cuma sekilas banget sih. meskipun judulnya Putri Yang Ditukar, tapi kan kisahnya jangan soal orang tua melulu. tonjolin kisah cinta anak mudanya, terutama kisah cintanya Amira sama Rizky. plissssss

  103. By Anonymous on November 15, 2010 at 5:10 PM

    jam tayangx jadi jam berapa yah? kirain kemarin episode terakhir????

  104. By Anonymous on November 15, 2010 at 5:17 PM

    CAYO BUAT AMIRA DAN RIZKY

  105. By Anonymous on November 15, 2010 at 10:14 PM

    Suka deh tadi zahira belain arman... Ayo,,, Zahira jadian sama arman dan ditentang sama prabu trus zahira ngelawan prabu kyak tadi itu seru!!! trus tirta ngotot ngedeketin zahira demi balas dendam tapi, zahira jadi enek ama tingkah tirta dan malah jadi makin deket sama Arman.. Trus, Amira akhirnya jatuh cinta sama Rizki juga dong!! Amira&Rizki,,, Zahira&Arman.... ;)

  106. By Anonymous on November 15, 2010 at 11:29 PM

    Zahira-Arman... manizztt bgttt adeganx tadi... ;DD hohoho like this bgt!!

  107. By yanti on November 15, 2010 at 11:31 PM

    ZAHIRA LOVE ARMAN

  108. By Anonymous on November 16, 2010 at 7:43 AM

    Bikin yang lebih romantis lagi dong anatra Amira dan Rizky. adegan cium,peluk, sama gendongnya mana? pokoknya good luck deh buat Amira dan Rizky.

  109. By Anonymous on November 16, 2010 at 7:44 AM

    AMIRA LOVE RIZKY,,,,,,,,,,

  110. By Anggraeni on November 16, 2010 at 7:44 AM

    AMIRA hanya untuk RIZKY

  111. By roro oca hilman pasha annis wijaya on November 16, 2010 at 11:22 AM

    prabu ganteeeng abiissssssss. bagi yang cinta mati ama prabu, follow ini dong >>>> www.twitter.com/weloveatalarik

  112. By Anonymous on November 16, 2010 at 11:38 AM

    tapi, itu OST-nya diganti napa? udah bosen sih... atau bagusnya OST-nya lebih dari satu.. misalnya pas lgi adegan Amira-Rizki ada backsoundnya yg khas dan begitu jg kalo lgi adegan Zahira-Arman backsound-nya jg beda dan masing2 mencerminkan kharakter dari kisah cinta mereka kan jadinya bagus... ya gak sih..^^

  113. By Anonymous on November 16, 2010 at 11:41 AM

    Hoho... Zahira-Arman rock the world deh pokoknya!!! love them full ;)

  114. By Anonymous on November 16, 2010 at 12:28 PM

    kisah zahira ma arman mengesan kan buangetz kereennnzz abizzzz q mau zahira ma arman dikeliatin truz coalnya q ngefens buanget ma yasmine leeds wiblooad. i love yasmine , eh mendingan yg ska ma zahira tu arman and tirta biar serruuu.pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiissssssssssssss

  115. By Anonymous on November 16, 2010 at 12:31 PM

    q ska buanet ma yasmine ilove u mkin hri mkin cantik. tpi q bosen liat amira truz mending yasmin nya yg dikelihatin truz. okeeee

  116. By Anonymous on November 16, 2010 at 12:33 PM

    setuju sama komen di atas!! Zahira-Arman gak ada matinya.... ;DD

  117. By yanti on November 16, 2010 at 12:35 PM

    Zahira&Arman FOREVER!!!
    dan itu betul soundtrack-nya udah bosen deh....

  118. By Anonymous on November 16, 2010 at 3:03 PM

    aku ga suka amira ,arman,zahira,prabu,tirta, nyeblin smua,,,,,
    aku cuma suka rizky
    hahaha
    rizky kasian dsin.ni la,,
    amira jhat bgt sama rzky..prabu jg nyblin bgt...
    amira hrus jtuh cnta la am rzky
    trus zahira am arman adegannya diilangin ja,,lw nntn mrka ngboseniin
    skapnya amira krizki yg perhtin napa
    jd menrik d.tontonnya

  119. By Anonymous on November 16, 2010 at 3:06 PM

    amira cepet2 jatuh cinta kerizky dung
    jd asyik ditontonnya
    ukeh
    jgan sama tirta,arman ,,ga sru
    amira yg perhatian krizky ya
    aq stuju bgt am coment yg diatas

  120. By Anonymous on November 16, 2010 at 3:11 PM

    amira am ryzky ja,trus zahira sama arman ja ,,
    prabu jelek,,nyblin
    huhu

  121. By Anonymous on November 16, 2010 at 5:34 PM

    Amira kok lamaaaaa banget sih jatuh cintanya sama rizky? pokoknya rizky and amira is number one. yang lain tinggal aja deh. adegan buat amira dan rizky yang lama dong. trus yang romantis sama mesra. rizky tu cocok kalau peran jail,agresif,sama suka ngegodain amira gitu. jadi plis dong rizky jangan pake urat terus kalau ngomong, kan jelek. rizky lebih cocok yang sok mesra sama sok manja gitu.hehe

  122. By Anonymous on November 17, 2010 at 9:49 PM

    Dibanyakin dunk kisah zahira n Arman yang mesra gitu....Amira ma riski jangan ribut yg gak nyambung terus, adakalanya romantis dunk...

  123. By Anonymous on November 18, 2010 at 2:54 PM

    sinet ni q ton2 krna ada Prabujaya, duh...gagah bnget,maco , sadis, jhat, tpi htinya lmbut pnuh cnta mrip mafia d film2 luar geto

  124. By Anak-anak SMU JATENG on November 18, 2010 at 6:43 PM

    Amira tu kenapa sih, dikit-dikit pak prabu. kenapa sih selalu aja pak prabu yg berkesan di hati amira? trus Rizky kapan berkesan di hati Amira? padahal Rizky kan udah banyak bantuin dan nolongin Amira, tapi kok Amira gak ada makasih-makasihnya sih sama Rizky? giliran pak prabu aja yg ngasih perhatian dikit, eh langsung bermakna banget buat Amira, trus kesannya tu mendaleeem banget. kok kayaknya yg ditonjolin cuma Amira sama prabu terus?prabu itu kan golongan orang tua, jadi jangan ditonjolin terus dong! kita kan sebagai anak-anak muda mengharapkan peran utama yg muda-muda juga seperti Rizky dan Amira.

  125. By Anggraeni on November 18, 2010 at 6:48 PM

    Aku juga setuju sama komentar di atas. aku juga lebih senang kalau tokoh-tokoh utamanya diperanin sama yg muda-muda, kalau menurut aku sih, aktor utama tetep lebih cocok diperanin sama Rezky Aditya. kalau aktrisnya kan udah jelas Nikita Willy. ya pokoknya aku gak suka kalau tokoh-tokoh utamanya lebih menonjolkan yg tua-tua. tonjolkan dong yg muda-muda

  126. By Dita on November 18, 2010 at 6:52 PM

    Kasih adegan-adegan yg romantis dan berkesan dong antara Rizky dan Amira. bikin suatu kejadian yg bikin Rizky tu berkesan dan berati di mata maupun di hati Amira. atau bikin adegan-adegan yg membuat Amira tu sadar bahwa ternyata dia tu milai menyukai dan bahkan mencintai Rizky. ok makasih sebelumnya

  127. By Widyawati on November 18, 2010 at 6:58 PM

    Waduh Amira sama Rizky kok jarang berduaan sih?padahal aku tu paling suka kalau Amira lagi berduaan terus sama Rizky. Apalagi ngelihat tingkah Rizky yang kocak,lucu,seru, and romantis sama Amira. pkoknya menggemmaskan deh. Ayo dong Amira sama Rizky dibikin yg romantis. kangen nih sama kebersamaanya Amira dan Rizky yg slalu menghibur penonton. pliiiisss banget

  128. By Lina on November 18, 2010 at 7:03 PM

    Iya nih,,, aku juga kangen sama kemesraan dan keromantisan Rizky dan Amira. sekali-kali Rizky sama Amira tu dibikin yg menyentuh dong. trus lokasinya jiga yg romantis, seperti danau atau kolam renag, lalu dikasih adegan kecebur di danau atau di kolam renang gitu. kan seru and romantis. ya pokoknya dibikin yg romantis lah, tapi tiap hari harus romanti. ok makasih sebelumnya

  129. By Anonymous on November 19, 2010 at 6:51 AM

    bu leni gila harta, pa rusli gila harta juga, kok rizki
    nggak yah .. jgn2 rizki bukan anak mereka, jgn2 rizki
    ketuker juga .. hahaha , pantesnya rizki jadi
    anak prabu aja deh, kan sama2 ganteng, keren n lucu, imut

  130. By Anonymous on November 19, 2010 at 9:59 AM

    Aku juga lebih seneng Amira sama Rezki, Rezki biar selengean tapi dia baik dan cinta bener sama Amira. Pemainnya paling seneng sama Nikita, Rezki, dan Atalarik (Pak Prabu). Atalarik aktingnya bagus bener. Yang lain seperti Glen dll juga cukup bagus sih, paling sebel sama peran Pak Wisnu dan Mba Surti.

  131. By anchy nicholle on November 19, 2010 at 1:33 PM

    Iiiiiiih pak prabu, rizky, n tirta pacarnya surti ya??? dasar tuh mbok surti sukanya ma brondong.. bak surti bak surti....
    oh iya amira kan cocoknya sama arman tapi zahira pun tak cocok dengan rizky jadi dong zahira... hahahaha mungkin sama tirta,,
    satu komen lagi buat bak surti ,, jangan deketin pak prabu tar bu aini sama bu malena cemburu loh hiiiii.. emang bak surti mau d pecat???

  132. By anchy nichole padahal anchy jackson on November 19, 2010 at 1:36 PM

    sory ada kesalahan harusnya jadi gimana dong zahira/... hahaha manusia khan bisa khilaf.. selagi baru lebaran mohon maafya./. sebenarnya nama saya amanda michael charityana jackson guu jun pyo lee min ho peter lewis romero patie...
    nama yg indah kan...

  133. By hamba alloh di cibeureum on November 19, 2010 at 1:37 PM

    hai i am manusia

  134. By Anggraeni on November 19, 2010 at 6:13 PM

    Kala menurut aku yg cocok sama Amira tetep Rizky, soalnya dari awal aku nonton PYD, aku udah terlanjur ngefans sama Amira dan Rizky. lagian aktingnya Amira sama Rizky tu seru,lucu,romantis and menghibur banget.jadi Amira tetep lebih cocok sama Rizky. pokoknya Amira hanya untuk Rizky.

  135. By Luna on November 19, 2010 at 6:17 PM

    Amira sama Rizky tu jangan berantem terus dong. sekali-kali bersikap lembut dan romantis. kayak Zahira sama Arman. Jadi buat Amira sama Rizky dibuat suasana yg tenang and romantis. pokoknya tenang dan romantis deh. okey plis banget dong. makasih

  136. By Anonymous on November 19, 2010 at 6:19 PM

    GO,GO,GO AMIRA DAN RIZKY, LOVE YOU FOREVER

  137. By Anonymous on November 19, 2010 at 8:28 PM

    Yang bagus kisahnya Zahira&Arman, kalo kisahnya Amira&Riski biasa habis Amira ngak pernah romantis...Apalagi kisah Amira&Prabu kaeknya terlalu berlebihan

  138. By Anonymous on November 20, 2010 at 5:52 AM

    prabu sm amira mesra bgt.....

  139. By Anonymous on November 20, 2010 at 6:58 AM

    kenapa pemeran wanita (aini, amira) harus pakai air mata terus? Kesannya jadi wanita tuh lemah banget,... Sinetron kasih contoh yang bagus donk,,, wanita Indonesia tidak secengeng itu,...

  140. By Anonymous on November 20, 2010 at 12:51 PM

    Ayo Arman jadi pekerja keras trus jadi pengusaha sukses, dapetin Zahira....cepetan terungkap aja deh kalo putrinya ditukar kasihan ihsan ngeliat amira sm prabu terus

  141. By Anonymous on November 20, 2010 at 7:49 PM

    ga bermutu dasar :P

    mendingan ribut dah ama gua

  142. By Anonymous on November 20, 2010 at 8:06 PM

    turut berduka atas meninggalnya bu leni, rizki jangan
    dibikin sedih terus dong, kan jadi nggak seru

  143. By Anonymous on November 21, 2010 at 1:37 AM

    Arman-Zahira kok kisahnya malah mundur teratur sih.. sbenarnya seneng juga sih prabu dipenjara jdi Arman bisa deket ama Zahira gak pake diancam2 gak penting macam kemaren. kyahahaha....
    Arman-Zahira go!!

  144. By yanti on November 21, 2010 at 1:44 AM

    Soundtrack.nya ganggu bgt deh.. kok gk diganti2 ya.. itu juga ngapain adegan berantem2 di kantor polisi, emangnya polisinya lgi pada nonton bola ya ampe gak ada yg jaga gitu.. masak jengguk tahanan berame2 pake ribut segala.. agak aneh --,,--

  145. By Anonymous on November 21, 2010 at 12:31 PM

    bener tuh lagunya diganti dong bosen dengernya...
    sama scene yg romantis banyakin jgan berantem mulu..

  146. By Anonymous on November 21, 2010 at 2:38 PM

    seharusnya amira sudah mulai suka dong ama rizki,jgn
    sukanya ama prabu terus , sperti abg suka sama om om aja
    jadi bosen nontonnya, romantisme nya nggak ada perkembangan

  147. By Anonymous on November 21, 2010 at 6:38 PM

    Aduh kak Rizky km tu makin hari, makin memikat hati aku. Aku suka lho lihat penampilan kakak semalem yg pake kemeja item. kak Rizky kelihatan keren deh. tapi kumis sama jenggotnya dicukur dong, jangan dibiarin tumbuh, jelek tau! hehe. oya sebenarnya aku lebih suka sama penampilan kak Rizky waktu pertama kali main di PYD, kak Rizky bener-bener ganteng banget, makanya kaka Rizky berpenampilan kayak dulu lagi dong. rambutnya agak dipanjangin, trus rambut depan sama belakang dinaikin semua. wah pasti tambah keren banget deh. ok kak. Good Job buat kak Rizky,,,,,

  148. By Dinda on November 21, 2010 at 6:40 PM

    Rizky is so cute, so handsome, so strong, so gentle, and so sexy. I LOVE RIZKY FOREVER

  149. By Anonymous on November 21, 2010 at 6:47 PM

    PYD makin seru aja. sukses ya buat PYD. Trus kisah cintanya Amira sama Rizky gimana kelanjutanya? kok belum ada perkembangan? diperdalam dong kisah cinta mereka. trus kasih lokasi yg romantis dong buat Amira sama Rizky. seperti di Danau,sungai,air terjun,dan pegunungan. pokoknya yg romantis deh. okey. jangan cuma sama Pak Prabu terus dong. Bosen tau!

  150. By Anonymous on November 21, 2010 at 9:51 PM

    Prabu wijaya (atalarik syach) ganteng and seksi banget.. Bikin aku jatuh cinta. :)

  151. By Anonymous on November 21, 2010 at 11:57 PM

    Yah,,, zahira&arman kemana lagi... pgen liat adegan romantis mreka lagi...

  152. By Anonymous on November 22, 2010 at 5:35 AM

    iya tuh, dandanan RA dirapiin dong, yang lain rapi,
    giliran rizki berantakan n keringetan gitu, dari rambut
    sampai baju berantakan atau karena ibunya baru meninggal
    dibuat seperti itu. please deh ... ntar diprotes sama
    fansnya RA satu indonesia

  153. By Anonymous on November 22, 2010 at 7:59 AM

    Banyak yg bilang kalau penampilan Rezky Aditya itu lebih bagus dulu, daripada sekarang. dulu penampilan Rezky tu menarik banget, baik dari segi baju, postur tubuh, maupun penampilan wajahnya tu bener-bener membuat semua cewek terpesona. aura ketampananya juga terpancar. tapi semenjak dia main di sinet PYD kok penampilanya jadi beda sih? kok gak semenarik dulu? emang sih pas awal-awal main di PYD, Rezky masih kelihatan ganteng dan keren. tapi menjelang pertengahan sampe episode 106 kemarin kok penampilanya jadi agak lusuh dan gak secerah dulu sih? tolong dong dibenerin dandanan Rezky Aditya. dari style rambut,baju,wajah,pokoknya komplit deh, biar Rezky tampil ganteng,keren,maco,serta secerah dan semenarik dulu lagi. intinya jangan bikin penonton tu bosen ngelihatnya. okey

  154. By Anonymous on November 22, 2010 at 8:02 AM

    Kums sama jenggotnya Rizky dicukur dong, jangan dibiarin tumbuh! Trus wajah juga dibersihin, jangan lusuh sama keringetan. biar rizky tu lebih kelihatan bersih dan lebih muda. biar kelihatan serasi sama Amira. ok good luck buat PYD

  155. By Anggraeni on November 22, 2010 at 8:06 AM

    Wah semalem Amira sama Rizky romantis banget,,,. jadi seneng deh ngelihatnya. kayaknya Amira udah mulai suka tuh sama Rizky. pokoknya kisah cintanya Amira sama Rizky harus semakin berkembang dan semakin maju serta makin romantis. ok.

  156. By Anonymous on November 22, 2010 at 8:11 AM

    Amira kok lebay banget sih kalau sama pak prabu? berlebihan banget!kalau bisa Amira jangan cuma nangisin pak prabu terus dong. sekarang gantian, Amira berlebihanya sama Rizky aja, trus juga nangisin Rizky dong sekali-kali. jangan cuma pak prabuuuu mlulu. bosen tau!!!

  157. By Anonymous on November 22, 2010 at 8:16 AM

    iya aku juga setuju sama komentar di atas. Amira jangan cuma lebai sama pak prabu doang. tapi sama Rizky juga iya dong, biar asyik dilihatnya. aku seneng kalau lihat Rizky sama Amira mesra and Romantis. pokonya sukses deh buat Amira sama Rizky. Endingnya juga harus dibikin yg romantis,dan mengenang di hati. ok. kalau perlu endingnya Amira sama Rizky akhirnya menikah trus bulan madu. wah pasti seru and lucu. Maju terus buat PYD

  158. By Anonymous on November 22, 2010 at 1:15 PM

    rizki kan nggak punya ibu, jadinya lusuh nggak ada yang
    ngurus hahahaha ... ,beruntung banget yah nikita main sama
    rezki aditya cause fans rezki banyak banget,jadi kebawa
    indah deh niki,soalnya rezki paling cocok peran2 romantis n
    heroik

  159. By tomtom jorok on November 22, 2010 at 1:38 PM

    okelah nikita....
    aku tau kita sekarang hanya mantan. tapi plis,, kmu gk usah berlaga sok baik.. aku tau semua rahasia kamu..
    kamu pernah tidur kan sama guling?? haha
    pacaran yuk nikita...
    kelamin ku sudah menunngu mu...
    payudara kamu juga pernah kan aq pegang jadi kita coba lagi ok.. siapa tahu kali ini makin seru dan kamu hamil.. hahha aq bakal jd bapaknya

  160. By Anonymous on November 22, 2010 at 4:48 PM

    bukaaan, si rizki itu kecapean, sejak mobilnya disita dia kemana mana jalan kaki, ke rumah amira jalan kaki, ke rumah rusli jalan kaki, ke kantor polisi jalan kaki juga
    trus scene nya paling banyak lagi ,yg lain cuma numpang lewat aja. gpp asal bayarannya lebih banyak , lumayan kan
    buat tambah2 bayar tuntutan MD, jadinya lusuh .salam damai.

  161. By Anggraeni on November 22, 2010 at 5:52 PM

    Waah,, Rizky sama Amira dansanya romantis banget, seperti romeo and juliet. Tapi dasar Rizky bego! cuma mau bilang cinta aja kok suasah banget. buruan dong nyatain cinta kamu ke Amira. Buat Rizky sama Amira kalian harus makin romantis, kayak Romeo and Juliet. okey,,,

  162. By Anonymous on November 22, 2010 at 5:59 PM

    Adegan buat Rizky sama Amira dibikin seperti sungguhan dong. itu lho kayak Fadil sama Kamila. biar Rizky sama Amira kelihatan cinta beneran, gak cuma akting. Trus lokasinya juga yg romantis minimal di Danau atau sungai, yg penting suasana alam gitu. Tapi hanya untuk Amira sama Rizky. Oya satu lagi yg paling penting, style Rizky wajib dibenerin. Rizky harus rapi,kinclong,dan keren. jangan lusuh sama berantakan gitu dong! kan kasian seorang Rezky Aditya didandanin semrawut gitu. pokoknya harus dirubah jadi keren,ganteng+kinclong. ok makasih

  163. By Dita on November 22, 2010 at 6:05 PM

    Syukurlah, akhirnya Amira fall in love juga sama Rizky. meskipun Amira masih menyangkalnya, tapi minimal kan udah ada benih-benih cinta di hati Amira buat Rizky. senangnya hatiku lihat Amira makin deket sama Rizky. kalian emang pasangan yg serasi.

  164. By Anonymous on November 22, 2010 at 6:09 PM

    Iya nih Amira sama Rizky aktingnya yg mendalam dong, biar keliatan kayak cinta beneran. tapi tetep harus lucu,seru,dan menghibur. Terutama wataknya Rizky yg jgenit,manja,sama sok mesra and romantis, itu yg paling aku suka. pokoknya watak-watak seperti itu pas banget deh buat Rizky,dia jadi kelihatan keren and menarik. Sukses ya buat Rizky, dan sukses juga buat sinet PYD

  165. By Andi Wijaya on November 22, 2010 at 6:15 PM

    Ini sinetron kayaknya masih jadi misteri buat para penonton. terutama misteri meninggalnya Bu Leny(mamamya Rizky) yg belum jelas siapa pelaku pembunuhnya. Wah penonton dibikin penasaran. semakin hari semaki menarik aja. Apalagi ada Rezky Aditya sama Nikita Willy. Aku yakin sinetron ini ratingnya bakalan tinggi, asalkan akting maupun penampilanya bisa menarik para penontonya juga. sukses ya buat PYD. ceritanya harus makin menarik lho. okey GOOD LUCK,,,,,,,,,

  166. By Anonymous on November 23, 2010 at 10:39 AM

    aku kecewa pada kamu amira .. . ,rasain loe amira ditinggal
    rizki, memang loe nggak pantes buat rizki, terlalu bodoh,
    lemot dan blo'on sedangkan rizki ganteng nggak ada duanya.
    mending rizki buat gw aja ...
    rezky is the best , my charming boy , I love you pullll

  167. By Anonymous on November 23, 2010 at 4:40 PM

    Ya ampun Rizky kok ninggalin Amira sich? Rizky kamu jangan tinggalin Amira. aku sedih kalau kalian berpisah. aku mohon kalian bersatu lagi ya? pokoknya kalian harus bersatu. aku rindu sama kebersamaan kalian. plis Rizky sama Amira bersatu kembali dan romantis kembali,,,,,

  168. By Anonymous on November 23, 2010 at 4:41 PM

    Tirta kayaknya lebih cocok kalau sama mbak Surti. adeganya menghibur banget. mendingan Tirta sama mbak surti aja. sumpah deh kalian cocok banget. TIRTA LOVE SURTI.

  169. By Anonymous on November 23, 2010 at 4:44 PM

    Rizky sama Amira jangan berpisah dong,,,! aku gak mau lihat kalian berpisah. Amira sama Rizky udah terlanjur dekat and udah cocok banget. makanya kalian jangan berpisah ya?
    Aku sebel lihat tirta deket-deket sama amira. pokoknya tirta gak boleh deket-deket sama amira, karena Amira itu hanya untuk Rizky. pokonya Amira hanya untuk Rizky.

  170. By Anonymous on November 23, 2010 at 4:48 PM

    Iya nih aku juga setuju sama komentar di atas. ngapain sih Tirta ngedeketin Amira segala? Tirta tu cocoknya sama mbak Surti aja. pokoknya Tirta gak boleh meluk-meluk Amira lagi. yang boleh meluk ataupun nyium Amira tu cuma Rizky. hanya Rizky lebih pantas dampingin maupun mesra sma Amira. maju terus bust Amira sama Rizky.

  171. By Anonymous on November 23, 2010 at 4:48 PM

    RIZKY HANYA UNTUK AMIRA DAN AMIRA HANYA UNTUK RIZKY.

  172. By Anonymous on November 23, 2010 at 7:17 PM

    saya pun ske gak ngan cte ni.best gle.pas2 artist yg plg sye ske ialah amira[nikita willy]&rizky[rizky aditya]...

  173. By Anonymous on November 23, 2010 at 9:04 PM

    seneng banget nonton putri yang ditukar, coz seneng liat pak prabu. tapi kesal bnget sama si wisnu. klw bisa dalam cerita berikutnya si wisnu harus lebih menderita karena dia adalah biang masalah (propokator), klw bisa si wisnu dikasih ganjaran biar si arman juga tahu bahwa bapak kandungnya manusia yg paling jahat dalam cerita ini. sudah pincang tapi tidak berusaha jadi orang baik. trus biar si wisnu jg sadar, bahwa kesalahan prabu jangan di lampiaskan ke amira dong.

  174. By Anonymous on November 24, 2010 at 2:14 PM

    sebel bgt sm prabu
    crta.a jangan msla amira sm prbu ja ea
    ga seru
    amira am rizky.a kapan ?????

  175. By Anonymous on November 24, 2010 at 5:40 PM

    Arman sama zahira dibanyakin lagi dong adeganya.. bosen deh.. dri kmaren adeganya cuma berkutat masalah jepitan dasi.. cape liatnya

  176. By Anonymous on November 25, 2010 at 11:13 AM

    amira harus sma rezky aja..
    tuh si tirta ke gatelen bngt mau deketin amira mulu,,,
    kasian jugak sma sih zahira..
    suka sma arman ..
    tp mau di rebut sma meisha,,
    buat tirta deketin aja tuh si surti...
    kalian cocok kok...
    amira maju terus tuk deketin rezky..

  177. By Anggraeni on November 25, 2010 at 5:18 PM

    Iya aku juga setuju sama komentar di atas. Amira emang harus sama Rizky. mereka berdua udah terlanjur cocok banget. Tirta gak usah deketin Amira. yg boleh deketin Amira cuma Rizky. Tirta sama Mbak Surti aja, coz malah seru dan lucu, dan cocok. Rizky udah dong marahnya sama Amira. dan Amira jangan mikirin pak prabu terus dong, kan bosen. kamu tu terlalu berlebihan kalau sama pak prabu. aku lebih suka kalau kamu tu berlebihannya sama Rizky. okey,,,,

  178. By Anonymous on November 25, 2010 at 5:35 PM

    Aku kecewa sama Amira. sikapnya tu berlebihan banget sama prabu. gilira sama Rizky gak begitu berlebihan. Kapan nih Amira romantis-romantisan lagi sama Rizky? kok pending sich? gak asyik ah kalau Amira sama Rizky pending. pokoknya Amira sama Rizky harus makin romantis setiap harinya. gak boleh pake pending segala romantisnya. dan Amira gak boleh deket sama cowok lain kecuali Rizky. pokonya hanya Rizky dan Amira.

  179. By Anonymous on November 25, 2010 at 5:40 PM

    Iya nih kok Amira sama Rizky berjauhan terus? kan sedih ngelihatnya. sebaiknya Amira sama Rizky jangan berjauhan terus dong. sebaiknya Amira sama Rizky dibikin yang selalu romantis dong meskipun lagi marahan. minimal adeganya yg romnatis meskipun lagi marahan.

  180. By Anonymous on November 25, 2010 at 5:44 PM

    Iya nih Amira sama Rizky pokoknya gak boleh berjauhan. mereka berdua harus makin deket dan harus makin romantis. pokonya gak boleh jauhan. Amirea sama Rizky harus bersatu. Tirta,Arman, dan pak prabu gak boleh deket-deket amira dulu. biarkan Amira berdekatan dan beromantis-mantisan sama Rizky dulu, okey,,,, thank you

  181. By Anonymous on November 25, 2010 at 7:09 PM

    suka deh liat rezky lagi ngambek ... cool abisssss

  182. By Anonymous on November 25, 2010 at 10:04 PM

    kebanyakan adegan amira&prabu, ntar cepet bosan lho yg nonton...sikap amira ke prabu berlebihan bgt pe ngak merhatiin ortunya...

  183. By Anonymous on November 26, 2010 at 1:12 PM

    keren tuh wktu actingnya prabu sama amira dapat banget penjiwaanya

  184. By Anonymous on November 26, 2010 at 1:14 PM

    good luck ya, buat sinetron putri yang di tukar ...

  185. By Anonymous on November 26, 2010 at 3:50 PM

    kira2 sampai episode berapa ya cerita nya ni?g paling sebel banget dengan sikap nya si pincang wisnu........ampiun dheeeeeeeeeeee.............

  186. By Anonymous on November 26, 2010 at 3:51 PM

    kira2 sampai episode berapa ya cerita nya ni?g paling sebel banget dengan sikap nya si pincang wisnu........ampiun dheeeeeeeeeeee.............by leo sen sen sambas kalbar.

  187. By Anonymous on November 26, 2010 at 9:15 PM

    kalo yang jadi amira tu nikita willy,trz zahira jgn yasmine cz ketuaan.trz klo emg zahira tu yasmine,amira nya jgn nikita willy.cz gx seimbang bgt.zahira segede babon,amira nya pendek unyil.mending yg jd zahira tu ariel tatum.kn seimbang sma nikita willy.trz yg jd aini knpa gx paramitha rusady aja y??kn cocok bgt sm atalarik syah.secara pernah main sinetron bareng..

  188. By Anonymous on November 27, 2010 at 8:29 AM

    ihhhhhh......sebel banget deh sma si itu...udah salah ngak mau ngaku lgi..
    kasian kan sma amirah kerna ulah nya papa si rizky sma si wisnu..jadi kelmaan tuh mau baikn sma si rizky..
    ehhhhh...surti jgn ngarep dhehhh mau deketin rizky..
    lo tuh ngak cocok...
    mending lo deketin tirta aja,,,
    yg bkal jdi pa dhe nya arman...
    ihsan jd mnusia tuh jgan bodo nya ke gedean nya,,,
    mau aja ditipu sma teman sndri..
    buat amirah usaha terus smpe rizky nyatain cinta sma lo...

  189. By Anonymous on November 27, 2010 at 8:40 AM

    ihhhhh......sebel banget deh sma si pincang wisnu itu...udah salah ngak mau ngaku lgi..
    kasian kan sma amirah kerna ulah nya papa si rizky sma si wisnu... jadi kelmaan tuh mau baikn sma si rizky..
    ehhhhh...surti jgn ngerp dhehhh mau deketin rizky..lo tuh ngak cocok...
    mending lo deketin tirta aja,,,
    yg bkal jdi pa dhe nya arman...
    ihsan jd mnusia tuh jgan bodo nya ke gedean,,,
    mau aja ditipu sma teman sndri..
    buat amirah usaha terus smpe rizky nyatain cinta nya sma lo...

  190. By Anonymous on November 27, 2010 at 12:26 PM

    Amira sama Rizky kok berseteru terus sih? kok mereka bertengkar terus? Gak asyik ah kalau Amira sama Rizky gak romantis. jadi males nonton PYD, kalo Amira sama Rizky gak romantis lagi.

  191. By Anonymous on November 27, 2010 at 12:30 PM

    Surti ngapain sih ganggu Rizky terus? BT banget deh ngelihat Surti gangguin Rizky melulu. aku kan pengenya lihat Rizky tu sama Amira, bukan sama surti jelek. Udah deh mendingan si surti tu jangan dibanyakin adeganya, bosen tau! Surti tu fokusnya sama Tirta aja.

  192. By Anonymous on November 27, 2010 at 12:34 PM

    Iya nih aku juga BT sama surti. masak adeganya malah sama Rizky melulu? padahal aku kan pengenya adegan Rizky sama Amira yg dibanyakin. PYD gak seru kalo Amira sama Rizky gak kayak dulu lagi. gak asyik kalo gak ada adegan mesra,romantis,dan menghibur antara Amira dan Rizky. pokoknya gak asyik ,ngebosenin.

  193. By Anggraeni on November 27, 2010 at 12:36 PM

    Aku juga setuju sama komentar di atas. kenapa sih kok amira sama rizky malah semakin jauh? Mana rizky sama amira yg dulu?yg slalu menghibur penontonya? yg slalu romantis,mesra,dan lucu? aku kangen sama Rizky dan Amira yg dulu,,,,,

  194. By Anonymous on November 27, 2010 at 12:45 PM

    Aku kecewa berat sama PYD. Tokoh yg aku suka yaitu Nikita willy dan Rezky aditya udah gak kayak dulu lagi sih. udah gak romantis lagi, gak seru lagi. Wah pokoknya tambah ngebosenin dan tambah mengecewakan kalo Rezky dan nikita gak kayak dulu lagi.

  195. By Anonymous on November 27, 2010 at 12:50 PM

    Gimana sih, Amira sama Rizky bukanya makin romantis tapi kok malah makin jauh? padahal amira sama riaky kan belum menjadi kekasih, dan belum saling mencintai, tapi kok udah terpisah? gak seru ah kalau kayak gitu ceritanya. Mending Amira sama Rizky disatuin dan jadi kayak dulu lagi yg seru,lucu, tapi romantis. tolong dong jangan bikin kecewa penonton.

  196. By Anonymous on November 27, 2010 at 12:54 PM

    Adega Rizky sama Amira dibanyakin dong! tapi yg romantis, jangan marah-marah melulu. trus adegan buat tirta jangan sama amira, tapi sama zahira atau mbak surti aja. ya intinya Rizky sama amira dibanyakin deh adeganya

  197. By Anonymous on November 27, 2010 at 1:11 PM

    Mana sih adegan gendong, peluk, dan cium mesra dari Rizky buat Amira? kok gak ada lagi sih? jadi gak semangat nonton PYD kalo Rizky sama Amira gak mesra kayak dulu.

  198. By Anonymous on November 27, 2010 at 5:26 PM

    iya aku stuju bnget sma komentar di ats,,
    mana sih adegan rizky yg nge dance sma amira????????
    ini malah adegan yg rizky brantem muluu..sma amirah,,,
    makin ngak seru nih ngeliat PYD,,,
    tolng dong bgi adegan yg seruu abiss,,,
    sprti rizky mnta maaf dan terus peluk ,cium amira,,,
    baru seruu crita nya,,

  199. By Anonymous on November 28, 2010 at 6:41 AM

    sabar sabar ... belum waktunya amira baikan sama rizki dan
    bila waktunya tiba aq harap akan menjadi saat yang paling
    romantis ,paling mengharukan, paling berkesan di hati
    penonton. Btw rezky aktingnya paling oke di antara yang
    lain, marahnya ,sedihnya so natural . Good job

  200. By Nadin on November 28, 2010 at 4:14 PM

    Ya Tuhan penghalang cintanya rizky dan amira kok banyak banget sih? padahal amira sama rizky kan belum jadi sepasang kekasih,tap kok udah banyak penghalangnya, mulai dari Rusli, trus si BRENGSEK Tirta, ditambah lagi si ganjen surti. gak asyik ah kalo banyak pengganggunya.

  201. By Anonymous on November 28, 2010 at 4:22 PM

    Mendingan kisah cinta Amira dan Rizky tu dibikin yg penuh dengan cemestry, dan kisah cinta yg penuh dengan keromantisan dan kebersamaan. okelah gak papa ada penghalangnya, tapi bukan berarti penghalang itu ada kesempatan juga untuk romantis sama amira. terutama si TENGIK tirta. tirta jangan dibikin adegan yg romantis juga dong kalo lagi sama amira. Amira kan udah romantis-romantisan duluan dengan rizky,dan melewati kisah panjang yg dramatis. jadi amira romantisnya sama rizky aja. jangan dibagi sama cowok lain. kisah cintanya tu jadi gak menyentuh dan gak indah kalo romantisnya dibagi-bagi sama orang lain

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 895   Newer›   Newest»

Post a Comment