Nikita Willy | Foto Terbaru Nikita willy

Written by bocahiseng on Friday, February 19, 2010

Gambar Nikita Willy 2010 | Foto Terbaru Nikita willy - huu siapa coba yang gak kenal sama artis cewek remaja yang satu ini, makin lama makin gimana aja gitu ? makin dewasa maksudnya :) jangan ngeres dulu dehh.. yah seperti yang kita ketahui Nikita Purnama Willy atau yang lebih dikenal Nikita Willy lahir di Jakarta, 29 Juni 1994 dan merupakan salah satu aktris muda Indonesia. Berikut salah satu foto terbarunya dimana nikita willy terlihat sangat cantik dan manis.

nikita willy - foto terbaru nikita willy

Mau Lihat gallery kumpulan foto Gallery Nikita willy Lain klik di Nikita willy ini

Nikita Willy Sendiri memulai karir di dunia hiburan Indonesia sejak usia 7 tahun melalui sinetron Bulan Bintang. Walau Saat ini usianya masih muda tetapi nikita willy ini lebih banyak mendapat peran yang melebihi usianya sendiri.


Related Posts by Categories



  1. 17 comments: Responses to “ Nikita Willy | Foto Terbaru Nikita willy ”

  2. By risal on March 28, 2010 at 1:20 PM

    aku gag suka melihat nikita pake baju begituan.
    lebih suka pake baju yang agak tertutup dan berkerudung.*

  3. By Anonymous on July 6, 2010 at 11:23 PM

    NIKITA CANTIK SEKALI < AKU SUKA NGELIAT NIKITA !

  4. By sarito pasuria on September 26, 2010 at 2:37 PM

    nikita cantik bgt kapan main film lg...
    hahaha...ha...hahaha...

  5. By rini on October 22, 2010 at 5:46 PM

    kk main film ama kk rizkiy yah slm ya buat kk rizki ???dri rini sukabumi

  6. By binNtanG on November 4, 2010 at 9:30 AM

    nikita very" beautiful
    mau dunk d.angkt jdi adx nikita.sumpah cuantiiiiiiiiiiiixxxxxxxxxxxxxx bngeeeeeeeeeeeeeetttttt.

  7. By binNtanG on November 4, 2010 at 9:32 AM

    nikita cntix sech tpa lbh cntk lg lw pke jlbab,jd lbh imut lw pke jlbab.

  8. By Anynda penggemar beratmu on November 20, 2010 at 12:53 PM

    nikita lbh cantik dari semua artis........ emuah,hehehe.

  9. By Anonymous on December 5, 2010 at 12:14 PM

    by pengemar mue on desember 5 2010 12;13
    nikita artist tercantik

  10. By ardi on March 15, 2011 at 9:42 AM

    nikita kamu memang yang paling cantik dari semua artis

  11. By meiyin on March 26, 2011 at 5:57 PM

    NIKITA YOU BEST FOREFER

  12. By Anonymous on May 15, 2011 at 5:48 PM

    aduh sexy amat nieh orang ampe2 aq tergiur,,,selamat y atas karier nya,,,makin cantik aj,,,salam bwt family from wisnu...d bdg.hehehe,,,kpan aq dptin kmu,,,aishiteru...

  13. By maya on June 28, 2011 at 3:14 PM

    aduh cantik bgt.pa lg og bru sma kk rizq ug gnteng .......uuuuh pkoknya aq ingin bngt ktmu ma kak nikita

  14. By Anonymous on August 20, 2011 at 11:19 AM

    Kaka cantik banget si imut lagi pipi lucu aq pengennnnn banget ketemu kaka sama pengen punya no hp'a By Dilah selalu di hati .

  15. By chika on August 30, 2011 at 10:06 PM

    nikita cantik sekali

  16. By Anonymous on October 8, 2011 at 1:17 PM

    by puput dan ayu kaka cantik beut bgt btway cekarang tayang pyd mlm beut ka mnta no hpnya dong

  17. By Anonymous on October 8, 2011 at 1:18 PM

    by puput dan ayu kaka cantik beut bgt btway cekarang tayang pyd mlm beut ka mnta no hpnya dong

  18. By Anonymous on April 11, 2012 at 4:44 PM

    nikita memang cantik tapi kalau berpakaian siksi takelok berdosa... kalau berpakaian tertutup, nikita nampak cantik siries. jadi ingatlah kepada ALLAH dan jadilah orang yang beriman,tunjukkanlah kepada orang lain bahawa nikita boleh jadi macam orang lain.
    kalau nikita sopan,ememememem boleh dak nikita jadi kakak angkat saye . nikita memeng comel........ saya minat kat awak. awak memang pandai belakun . muah...... asalammualaikum ..... bye.

Post a Comment