Dia Jantung Hatiku - Sinetron Rcti

Written by admin on Thursday, October 21, 2010

Sinopsis Sinetron Dia Jantung Hatiku Rcti - Para Penggemar Naysilla Mirdad pasti akan senang nih karena akan melihat akting nay lagi :D, yah karena nayshila akan kembali menemani hari dengan sinetron terbarunya dengan judul Dia Jantung Hatiku di RCTI, tetapi mungkin ada yang kurang yah Nayshila gak dipasangin sama dude herlino, tapi gak apalah. kali ini nayshila akan bermain bersama RIONALDO STOKHORST dan CHRISTIAN SUGIONO. jadwal masih belum jelas kapan tetapi katanya segera.

Sinetron Dia Jantung Hatiku - Sinetron Rcti

Sinopsis Dia Jantung Hatiku

Aida (NAYSILLA MIRDAD) adalah seorang gadis yang cantik, ceria, lugu, agak ceroboh. Namun sayangnya sejak kecil Aida menderita kelainan jantung, tetapi Aida bisa menerimanya dengan tabah. Aida tinggal bersama ibunya, Milla (DESY RATNASARY), dan ayahnya, Firman (MATHIAS MUCHUS) di kampung.

Suatu hari, Firman mendapat kabar bahwa ayahnya, Arif (DRG. FADLY) sakit keras di Jakarta. Firman, Aida, dan Milla pun pergi ke Jakarta. Sesampainya disana, Arif langsung menyampaikan bahwa sudah saatnya pertunangan Aida dan Riza (CHRISTIAN SUGIONO), cucu dari kenalan Arif, Laras (RIMA MELATI), diresmikan, karena Arif merasa umurnya sudah tidak lama lagi. Aida sempat menolak karena ia tidak mengenal Riza. Penolakan Aida membuat Arif kecewa, dan tidak lama kemudian ia meninggal dunia.

Meninggalnya sang kakek membuat Aida merasa bersalah dan bersedih. Ia pun akhirnya mau menuruti pesan mendiang sang kakek, dan mereka pun bertemu nenek Laras untuk melanjutkan acara pertunangan.

Betapa kagetnya Aida ketika melihat bahwa Riza sudah memiliki kekasih, yang tidak lain adalah sahabat penanya yang sudah ia kenal dekat sekali, Indira (KIMBERLY RIDER). Indira pun kaget dan tidak menyangka bahwa Aida lah yang akan merebut Riza, kekasih yang sangat ia cintai. Aida pun langsung menjelaskan pada Indira bahwa ia tidak tahu sama sekali tentang Riza. Aida pun dilanda kebingungan.

Ditambah lagi, Aida mulai kenal dekat dengan tetangganya, Aksan (RIONALDO STOKHORST) yang sangat baik dan selalu penuh perhatian.

Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Selamat Menyaksikan :D


Related Posts by Categories



  1. 9 comments: Responses to “ Dia Jantung Hatiku - Sinetron Rcti ”

  2. By Novi Irama Ayu on October 21, 2010 at 8:29 PM

    Halo.. salam kenal.. saya merupakan pemula dalam dunia blog dan butuh bimbingan dari senior-senior sekalian. mudah-mudahan kita bisa saling share dan silaturahmi dengan baik. saya akan sangat senang apabila saya di follow balik oleh senior saya ini. terimakasih :)

  3. By Anonymous on November 15, 2010 at 4:10 PM

    Christian Sugiono-Naysilla Bak Anjing & Kucing di Sinetron

    Jakarta Aktor Christian Sugiono dan Naysilla Mirdad beradu akting di sinetron 'Dia Jantung Hatiku'. Kata Christian, di sinetron tersebut ia dan Naysilla seperti anjing dan kucing.

    "Jadi seperti anjing dan kucing. Gue sama Nay kalau bertemu dalam film ini pasti kerjaannya berantem melulu," ujar Christian yang akan berperan sebagai Riza itu saat ditemui usai acara 'DahSyat' di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/11/2010).

    Menurut Christian, sinetron 'Dia Jantung Hatiku' bukan menyajikan drama percintaan yang serius. Ada bumbu-bumbu kelucuan dalam sinetron yang tayang setiap hari di RCTI itu.

    Nay menambahkan, dalam sinetron teranyarnya itu dia berperan sebagai Aida. "Ceritanya aku jadi gadis yang datang ke Jakarta dan masih culun. Nanti aku dijodohin sama Tian yang berperan sebagai Riza," jelasnya.

    Di tengah perjodohan tersebut, Aida berkenalan dengan Hasan (diperankan Rionaldo Stokhorst). Hasan pun diam-diam tertarik pada Aida.

    Selain tiga artis muda itu, 'Dia Jantung Hatiku' juga dibintangi Desy Ratnasari, Mathias Muchus, drg. Fadly dan Rima Melati. Sinetron tersebut tayang mulai Senin (15/11/2010) ini pukul 18.00 WIB.

    (eny/mmu)

  4. By f.umairah1997 on December 3, 2010 at 12:59 AM

    wah...aq ngak sabar mau nonton ni....kak nay pasti lucu skali ya....moga sinet ini trus d ati pnonton.....dan ada sinet dunay yg baru.....

  5. By rosdiana on December 4, 2010 at 6:36 PM

    ap bnar nay skit jantung ???

  6. By Anonymous on December 11, 2010 at 2:45 PM

    Lebayyyyyyyyyyy, di iklan pura2 sakit, padahal film itu g tayang karena diganti acara bola, emanknx klo iklan seperti itu bwt permirsa penasaran apa nonton nx, yang ada membosankan....

  7. By Anonymous on December 23, 2010 at 11:44 AM

    kalau buat film tu ada yang lucu doooooooooooongggggggggggggg?????????????????

  8. By Anonymous on January 15, 2011 at 8:37 PM

    memang makin lama makin lebai makin ribet makin rumit jalan cerita ini walau semua pemeran2nya saya sangat suka tapi jalan ceritanya makin lemah gak ada bagus2nya.. bayi yang diculik trus tertukar di pantiasuhan sekarang tertukar lagi di angkot.. cckckck murahan filmnya padahal pemeranny bagus2 harusnya masih banyak yang bisa dilakukan untuk membuat film tersebut menjadi lebih baik... dan jangan mengganti pemeran utamanya yang awalnya tetap nay dengan tian

  9. By Anonymous on January 15, 2011 at 9:20 PM

    hahaa,,,betul.sinetron ga mutu bgt.muter2 ga karuan.males bgt liat.

  10. By Anonymous on January 15, 2011 at 9:33 PM

    pembodohan publik...

Post a Comment