Down with Love - Drama Asia Trans7

Written by admin on Sunday, September 12, 2010

Down with love taiwan drama - Sinopsis down with love Trans7 dan pemain down with love, untuk penggemar drama asia tambah lagi tonton terbaru, kalau di indosiar ada Cinderella's Stepsister atau Cinderella sister. Down with Love akan tayang setiap Senin s/d Kamis pada Pukul 17.30 WIB mulai tanggal 13 September 2010 bagaimana sinopsisnya, berikut adalah sinopsisnya.

sinopsis down with love drama taiwan trans7

Sinopsis Down with Love

* Judul : Jiu Xiang Lai Zhe Ni
* Judul Inggris : Down With Love
* Judul Lain : Just Want to Depend on You / Stick with You
* Jenis : Roman, Komedi
* Episodes: 16
* Genre: Romance, comedy
* Opening theme song: Jiu Xiang Lai Zhe Ni (?????) by Jerry Yan
* Ending theme song: Ai Shang Ni (???) by S.H.E

Yang Guo adalah gadis piatu yang polos dan agak lemot tapi kuat fisiknya :cool: . Sejak ayahnya kabur karena hutang yang besar, Yang Guo dan kakaknya (Yang Duo) bekerja keras agar bisa hidup dengan layak. Yang Duo adalah seorang kakak yang mempunyai hati yang kuat, dia membesarkan Yang Guo sendirian sehingga dia menjadi wanita yang rajin dan sangat-sangat irit. Suatu hari Yang Guo mengalami nasib sial, di restoran tempat Yan Guo bekerja, dia bertemu dengan seorang pengacara galak bernama Xiang Yu Ping. Yang Guo yang lemot salah memberikan pesanan makanan yang diminta Yu Ping, padahal Yu Ping sudah mengatakan pesanannya berulang-ulang, bahkan saat sahabat Yu Ping datang (Qi Ke Zhong), Yang Guo tidak menyambutnya dengan memberikan air. Yu Ping semakin emosi, walaupun Ke Zong hanya senyum saja. Dan pada akhirnya, Yang Guo di pecat dari restoran tersebut akibat pengaduan Yu Ping :twisted: .

Setelah dipecat, Yang Guo mengalami kesialan lagi :mrgreen: , pacarnya selingkuh dan hal ini membuat Yang Guo mabuk dan putus asa. Saat itu Ke Zhong yang berada di tempat yang sama menghibur Yang Guo, hal ini membuat Yang Guo menganggap Ke Zhong adalah lelaki yang sangat baik. Dilain tempat, Yu Ping kelabakan mengurusi 2 orang keponakannya yang bandel, sudah berkali-kali ganti pengasuh tapi tetap tidak ada yang bertahan. Sampai saatnya Yu Ping menyuruh sekretarisnya Yang Duo untuk mencari pengasuh apa saja yang mau dibayar dengan harga tinggi. Yang Duo mulai memikirkan adiknya yang menganggur.

Yang Duo merekomen adiknya ke Yu Ping dengan banyak persyaratan agar Yang Guo tetap aman kerja disitu, syarat yang paling berat adalah Yang Guo disuruh kakanya mengaku kalau dirinya menyukai perempuan supaya Yu Ping tidak khawatir takut Yang Guo menyukainya :lol: .. hehehe .. Awalnya Yang Guo tidak mau, karena Yu Ping itu adalah musuhnya yang galak tapi demi kakaknya, akhirnya dia bekerja sebagai pengasuh 2 anak tersebut. Walaupun kedua anak tersebut amat sangat nakal, tetapi Yang Guo sangat sayang kepada mereka :) .

Hal yang paling fatal dilakukan oleh kedua anak tersebut adalah menjebak Yang Guo dan Yu Ping tidur bersama didalam kamar :eek: , dan kedua anak tersebut membiarkan pacar Yu Ping (Ding Hui Fan) datang melihat kejadian tersebut. Hui Fan marah dan mengakhiri hubungannya dengan Yu Ping. Yu Ping setuju saja karena sudah cape pacaran dengan Hu Fan yang seorang artis, karena pacaran mereka selalu diam-diam takut dilihat wartawan.

Setelah Yu Ping putus, hubungannya dengan Yang Guo semakin dekat, Yang Guo selalu membantu Yu Ping menyelesaikan masalah dirumah bahkan Yang Guo telah menyelamatkan nyawa Yu Ping. Hal ini membuat Yu Ping menyukai Yang Guo :oops: , bahkan kedua keponakannya pun memberi lampu ijo ;) .. Sayang, Yu Ping menganggap Yang Guo menyukai perempuan .. shingga dia menahan perasaannya.

Setelah Yu Ping mendapati info kalau Yang Guo ternyata adalah gadis yang normal (maksudnya bukan lesbong) .. Yu Ping mengejar Yang Guo untuk menyatakan cintanya. Namun sayang, Yang Guo keburu dijadikan pacar sama Ke Zhong, padahal niat Ke Zhong pacaran dengan Yang Guo adalah menjauhkan Yu Ping dengan Yang Guo :shock: , sehingga Hui Fan lebih mudah mendekati Yu Ping. Ke Zhong melakukan hal ini karena Ke Zhong sangat mencintai Hui Fan. Selain itu, bukan cuma Yu Ping yang kaget dengan berita pacarannya Yang Guo dengan Ke Zhong, tetapi Yang Duo (kakak Yang Guo) juga kaget dan marah-marah kalo ternyata pangeran kecilnya pacaran dengan adiknya .. Wah, semakin seru nih .. Apakah sandiwara Ke Zhong terbongkar ya ? dan Apakah Yu Ping bisa berhasil mendapatkan cinta Yang Guo ?

Dan bagaimana dengan kisah cinta Yang Duo dan Hui Fan yang sedang patah hati ? . Ada lagi yang bikin seru nih.. Ditengah-tengah permasalahan cinta mereka, kini ayah Yang Guo muncul dengan banyak masalah. Mampukah Yang Guo menghadapi semua masalah yang dia hadapi (soal cintanya, soal kakaknya dan soal ayahnya) ?

Pemain Down with Love :

* Jerry Yan as Xiang Yu Ping
* Ella Chen as Yang Guo
* Kelly Huang (??) as Yang Duo
* Michael Zhang as Qi Ke Zhong
* Chen Zi Han as Ding Hui Fan
* Ji Xin Ling as Xiang Yu Fei (Yu-ping’s niece)
* Xiao Xiao Bin as Xiang Yu Ting (Yu-ping’s nephew)
* Amanda Zhou as Xu Yan Ling
* Gu Bao Ming as Yan Bo Tong
* Yan Yi En as Liang Zhi Hao
* Jeno Liu as Su Fei
* Rong Rong as Qi’s mother

Source: http://vanayya.wordpress.com/2010/06/15/down-with-love/

Nah segitu aja dulu selamat menyaksikan Down with Love di Trans7 :D


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Down with Love - Drama Asia Trans7 ”

  2. By nanda on September 18, 2010 at 4:04 PM

    pa tu lesbong gan..?
    suka jeruk mkan jeruk maksudnya???

  3. By andre on September 18, 2010 at 4:10 PM

    ksia bgt tu orang udah di pcat, pcar selingkuh..???

  4. By beny on September 29, 2010 at 12:40 PM

    kerend,,,kerend,,,kerend,,
    akh!rx trans7 nayangin drama asia jg,,,,,
    tyuz Onte spOt jg dah muterin lagu2 vavorQ(kOrea music gtO)
    Q kas!h 4 jempOlQ dEch wat trans7,,,,,hheeeee
    tayang!n teyuz ea film2 kOreax,,,,,^_^

  5. By vievy on October 3, 2010 at 2:28 PM

    cuman waktunya nggak tepat.jam 9 malam mgkn lbh tepat.aku udah nonton vcdnya 5x.seru abissss.tp pengen nonton versi ind.trus dubbingnya krg pas karakter vokalnya.jdnya karakter agak jd hilaaang..trus byk dipotong lagi.mhhhhh

Post a Comment