Putri Yang Ditukar - Sinopsis Sinetron RCTI

Written by admin on Monday, September 20, 2010

Sinopsis resensensi Putri Yang Ditukar - Sinetron RCTI Putri yang di tukar, Suka atau fans dengan nikita willy ? nah kamu bisa lihat lagi akting artis muda cantik ini lagi di sinetron terbarunya yang di tayangkan RCTI Setiap Hari Pukul 18.00 WIB, di sini nikita willy akan bermain bersama Rezky Aditya, Glenn Alinskie dan aktris pendukung lainnya.Bagaimana ceritanya ? Berikut Sinopsisnya

sinopsis putri yang ditukar rcti

Sinopsis Putri Yang DItukar RCTI

Amira dan Zahira memiliki kehidupan yang berbeda. Amira hidup sederhana bersama kedua orang tuanya, Ihsan dan Utari. Sedangkan Zahira hidup mewah bersama kedua orang tuanya, Prabu dan Aini, serta ibu tiri Selena dan kakak tiri Meisya.

Tidak seperti Amira yang hidup penuh cinta dalam keluarganya. Sedangkan Zahira, walaupun mendapatkan kasih sayang yang berlimpah dari kedua orang tuanya, tetapi ia selalu mendapat perlakuan tidak baik dari Selena dan Meisya. Arman lah, supir pribadinya, satu-satunya orang di rumah yang tahu perihal itu, dan selalu membuat Zahira tegar.

Tanpa seorang pun tahu, Zahira sebenarnya adalah anak Ihsan dan Utari. Sedangkan Amira adalah anak Prabu dan Aini. Wisnu yang dendam pada Prabu karena telah membuatnya cacat, menukarkan kedua bayi tersebut yang lahir bersamaan. Wisnu ingin memberi Prabu pelajaran, karena ia mengasuh anak dari musuh bubuyutannya, Ihsan, yang adalah cinta sejati istri keduanya, Aini. Wisnu pun yang pernah berjanji untuk menjodohkan anaknya dengan anak Ihsan dan Utari pun menitipkan anaknya ke Surti, pembantu di keluarga Prabu. Dan anaknya itu adalah Arman.

Kerumitan terjadi saat masing-masing keduanya dipertemukan, Amira dan Zahira. Amira pun bertemu secara tidak sengaja dengan Prabu dan Aini. Amira pun bertemu dan berkenalan dengan Zahira dan Arman, saat ia mengalami kecelakaan karena hampir ditabrak oleh pemuda kaya bernama Rizqi.

Amira semakin bingung ketika Prabu, Aini & Zahira datang ke pemakaman ayahnya, Ihsan. Amira yang sedang bersedih langsung shock ketika Prabu mengenalkan namanya, karena Amira mendengar bahwa Prabu lah yang menyebabkan ayahnya meninggal dunia.

Waktu pun terus bergulir, dan mereka semua seperi hidup dalam lingkaran yang tidak terputus. Akankah kebenaran akan terungkap?.. bagaimanakah reaksi Amira dan Zahira ketika tahu kebenarannya?..

Pemain Sinetron Putri Yang Ditukar

* Rezky Aditya
* Nikita Willy
* Yasmine Wildblood
* Glenn Alinskie
* Citra Kirana
* Marini Zumarni, dkk.

OST / Soundtrack Sinetron Putri Yang Ditukar

Soundtrack Sinetron Putri Yang Ditukar adalah D’Masiv – Sudahi Perih Ini

Lirik Lagu D’Masiv – Sudahi Perih Ini

Apa yang harus
Ku lakukan lagi bila kau tak setia
Karena aku hanya seorang manusia
Yang tak kau anggap

[*]
Aku tlah coba untuk memahamimu
Tapi kau tak peduli

[**]
Cukup sudah
Kau sakiti aku lagi
Serpihan perih ini
Akan ku bawa mati

Aku mencoba
Memberikan segala yang telah aku punya
Namun semuanya hanya sia-sia
Percuma

Back to [*][**]

Back to [**]

Sampai kapan
Bisa membuatmu mengerti
Membuat aku bermakna
Dihatimu dimatamu sayang

mp3 .http://www.4shared.com/audio/Wg6-8cKS/DMasiv_-_Sudahi_Perih_Ini.html

Nah itu sinopsis Putri Yang Ditukar, untuk yang suka akting carissa putri, nabilla syakieb dan Winky Wiryawan bisa anda liat dalam sinetron Mertua dan menantu untuk yang suka drama asia ada sinopsis Cinderella stepsister di indosiar dan Down with love di Trans7, semoga menghibur :D

Sinetron Putri Yang ditukar telah ganti jam tayang dan gantinya adalah sinetron Rcti yang berjudul

Dia Jantung Hatiku

diperankan oleh NAYSHILLA MIRDAD, RIONALDO STOKHORST dan CHRISTIAN SUGIONO. serta artis pendukung lain yang gak kalah terkenalnya


Related Posts by Categories



  1. 895 comments: Responses to “ Putri Yang Ditukar - Sinopsis Sinetron RCTI ”

  2. By Anonymous on July 20, 2011 at 2:32 PM

    tammmmmmaaaaaaat

  3. By Anonymous on July 20, 2011 at 8:04 PM

    ni sinet kalo promonya thriler pasti ratingnya bgus deh, kayak yg ditabrak, yg diculik yg kelelep, ternyata masyarakat suka yg sadis2.paraaaah abiz .

  4. By tatik.jsd on July 20, 2011 at 8:41 PM

    wah nikita mainnya jelek bangrt sih....? gara2 ada bara nikita mainnya ancur banget klo lagi adegan ama rezky... waktu aini hilang... begitu rezky dateng , seperti biasanya pasti amira meluk rezky... tapi ini amira malah duduk aja... begitu dipeluk rezky, amira gak mau meluk seperti biasanya... gak ada greget lagi....HAMBAR ABIZ...!!!!! nikita mana konsekwensimu udah dapet penghargaan....???? akting rezky tetep PRIMA. pak sutradara... kenapa sih bara dimasukin di pyd...? pasti deh ratingnya terjun bebas lagi..

  5. By Anonymous on July 23, 2011 at 7:06 PM

    ada baiknya aris diasuh amira riski, biar jadi baik kayak amriz ,daripd sama meisya, nanti jadi jahat .bagus juga riski jadi pengalaman punya anak cowo

  6. By dhika /niki lovers on July 24, 2011 at 1:39 PM

    buat kak niki gak pantes sma bara yg pantes juma sma kak rezky.kalau q jdi yg di atas q psti jodohin kak niki sma kak rezky

  7. By Anonymous on July 24, 2011 at 4:04 PM

    meisya ketabrak ,cepet banget sembuhnya, mestinya koma biar lama, sembuhnya nanti abis lebaran, biar jadi insyap.biarin aja aris diasuh amira rizki, agar benar2 jadi berkah ramadhan.giliran yg baik kalo celaka ,sembuhnya lama .

  8. By tatik.jsd on July 24, 2011 at 10:07 PM

    sedih juga liat amira rezky yg lagi nyari anaknya...,prabu,amira,rezky pelukan... karena mikir aini kecil...jadi ikut terharu... amira rezky temukan cemestry yg seperti dulu.... bara gak usah ikutan di PYD dong... jadi ngerusak aktingnya nikita aja...

  9. By Anonymous on July 25, 2011 at 4:44 PM

    horeeeee ... pyd pindah jam tayang, ga usah saingan lagi sama oscar oasisnya MNC, jadi bisa nonton pull deh.

  10. By Anonymous on July 25, 2011 at 8:11 PM

    kapan tamatnya pyd ada sinetron terbaru utk menggantikanmu yaitu putri simelekete

    KAPAN TAMATNYA PUTRI YG DITUKAR NIKITA WILLY REZKY ADITYA PUTRI SIMELEKETE AKAN DITAYANGKAN DI BULAN RAMADHAN TAU...............
    RCTI TOLONG TAYANGKAN PUTRI SIMELEKETE DONG SEBELUM BULAN RAMADHAN INGAT YAH PESAN SAYA RCTI INGAT

  11. By tatik.jsd on July 25, 2011 at 9:19 PM

    kapan AINI ditemukan.....?jangan lama2 dong... jadi bisa ganti topik cerita lagi... RCTI...ANUGRAH aja yg dibikin TAMAT... jangan PYD ya... bara jangan diikutin di PYD dong... tuh liat, niki ama rezky mainnya jadi canggung... gak seperti dulu lagi. prabu,rezky okey banget... amiraniki yg gak sebagus dulu mainnya.

  12. By Anonymous on July 26, 2011 at 12:48 PM

    pemainnya udah pada bosen yah, sama ... yg nontonnya juga boriiing,rezky keluar aja,main di sinet yg lain, biarin si niki main berdua sama si bara.cuman rezky yg gak bikin bosen.

  13. By tatik.jsd on July 26, 2011 at 5:38 PM

    SETUJJJUUUUUU!!!!!!!!!!....... MEMANG MULAI MEMBOSANKAN SEMENJAK ADA BARA... WKAKAKAKAKAKAK......

  14. By tatik.jsd on July 27, 2011 at 9:26 PM

    Banyakin sin amira dan rezky duoonngggg......

  15. By Anonymous on July 27, 2011 at 9:42 PM

    saran aku, jgn nonton lagi, kasian artisnya pada stress, main sinet itu2 aja hampir setahun.biar ratingnya anjlok sekalian dicut deh akhirnya.

  16. By tatik.jsd on July 28, 2011 at 9:31 PM

    malem ini PYD okey banget lhooo...., abis gak ada bara sih. hehehehe..... amira,rezky aktingnya cantiiiiik...., lucu, seru..romantis.apalagi ditambah prabu... jadi semakin seru. tapi prabu jangan galak2 dong ama rezky... hehe..

  17. By tatik.jsd on July 30, 2011 at 9:27 PM

    wisnu sok gaya orang bersih aja sih....? lucu banget ya... wisnu yg banyak berbuat jahat, tapi kok bisa sih gak dipenjara...??? arman zahira bego banget ya... amat sangat membosankan!!!! amira rezky okey bangeeeeeet..... kalian berdua pasangan yg serasi...

  18. By tatik.jsd on August 3, 2011 at 9:45 PM

    sem0ga PYD slalu nenyajikan crita2 yg apik...aku ngefans banget ama rezky amira juga prabu. sukses PYDya...

  19. By Anonymous on August 4, 2011 at 9:02 PM

    rezky aktingnya makin bagus,ceritanya jadi seru, niki aja smp ketawa2 lepas gitu, apalagi yg nonton.ayo amrez,kerjain meisya biar kapok.buat sinemart,penulis dan pemain biar semangat dong,kisahnya masih panjang,byk yg belum terungkap.

  20. By Anonymous on August 4, 2011 at 9:20 PM

    sinetron hancur tidcak bermutu banyak tingkah tidak relevan menjiplak TIDAK BERGUNA BUANG BUANG WAKTU PEMBODOHAN MASSAL

  21. By tatik.jsd on August 4, 2011 at 9:36 PM

    setuju bangeeeet.... rezky makin keren aja aktingnya... dan amira juga balik lagi saperti dulu main ama rezky gak canggung2 lagi... salut unt rezky nikita dan atalarik tentunya.... itu marlena lucu juga lho... bagus aktingnya mody... jangan disuruh jahat terus....

  22. By Anonymous on August 5, 2011 at 9:07 PM

    wowww amrez jatuh ke sungai.jangan2 peran amrez mau diilangin dulu nih sementara.males nonton kalo ga ada rezky ,jg sampai nasibnya kayak sinet suci, denisnya lama hilang, ratingnya terjun bebas.

  23. By Anonymous on August 6, 2011 at 1:04 PM

    amriz ketemunya nanti aja pas lebaran, riskinya amnesia dulu deh,mau liat akting rezky yg lain drpd yg lain

  24. By tatik.jsd on August 6, 2011 at 10:04 PM

    PYD kita liat slsma ini karena daya tarik rezky amira yg aktingnya begitu cantik.... tapi klo mereka berdua dibikin lama menyatunya,ach... males nontonnya...aduh.... klise banget sih.. rezky dibikin amnesia...???? masak iya sih rezky dibikin tunangan ama orang gelandangan....???? LEBAY ABIZZZ..

  25. By Anonymous on August 7, 2011 at 9:17 AM

    rezky jadi gembel, haha ...tapi aktingnya makin keren, ga kaya niki, aktingnya makin payadeh, ga bisa berperan sbg wanita yg udah berkeluarga .bagus deh, rezky amnesia ,biar lama aja sekalian.anggap aja rezky main sinetron lain dg couple yg lain,bosen liat rezky sama niki terus.

  26. By Anonymous on August 7, 2011 at 10:59 AM

    good idea, riski amnesia,nanti jadi tukang parkir,supir angkot,supir taksi ,ojek,atau apa aja tapi tetap berakhlak mulia, nanti ketemu cw cantik,anak orkay yg bisa mengubah penampilan riski sampai sekeren2nya.sampai2 amira sendiri ragu2 wkt bertemu kembali.wah.. wah ... wah bisa 1000 episod lagi tuh.

  27. By tatik.jsd on August 7, 2011 at 9:49 PM

    NGGAK SEMANGAT NONTON PYD MALEM INI!!!! CAPEEEEEK BANGEEEET LIAT REZKY AMIRA SENGSARA. AKU PENGEN LIAT REZKY AMIRA CEPET BERSATU LAGI.... PENGEN LIAT MEREKA BAHAGIA... ANAKNYA JUGA BERKUMPUL LAGI....GAK USAH TERLALU BERLEBIHAN DEH... SINETRON BANGET SIH.... CRITA2 YG WAJAR2 AJA PAK SUTRA...., TAPI ADA GREGET, JADI NGGAK DATAR... MALEM INI PYD GAK SERU... KARENA GAK ADA LAGI GELAK TAWA REZKY AMIRA. REZKY GAK PANTES JADI KUMUH GITU...

  28. By Anonymous on August 8, 2011 at 10:30 AM

    kejadiannya kok pada giliran (Msuk rumah sakit pada gantian, hilang ingatan pada giliran)....>?????????????Aneh??????

  29. By Anonymous on August 8, 2011 at 12:37 PM

    pyd mau tamat ya ...alur ceritanya cepat banget.pa prabu aja dari jakarta magelang, sampai dlm hitungan menit.yang masuk akal napa ???

  30. By Anonymous on August 8, 2011 at 8:54 PM

    salut buat RA, berani tampil gembel ....SEMANGAT.

  31. By tatik.jsd on August 9, 2011 at 9:22 PM

    ih apaan sih rezky gak pantes lagi kayak gitu... pakai pantun2 lagi... norak say... cepetan sadarnya dong... kasian amira....

  32. By Anonymous on August 11, 2011 at 7:57 PM

    wajar sih mutu pemain lama menurun, udah pada cape kalii, tapi knp terus terusan ditambah pemain baru,bukan dicut aja.pemain baru spt bara, celine bikin sinet baru aja biarkan pyd tamat. kasian my idol ...

  33. By tatik.jsd on August 13, 2011 at 12:22 PM

    jangan diputer2 dong critanya...,sepertinya penonton ini orang bego kali ya...,dikasih cerita2 yg gak masuk di akal... rezky itu kan critanya seorang pimpinan perusahaan,prabu mertuanya juga... kenapa gak minta tolong polisi aja....???? masak sih kalah ama gadis gembel selly...???????

  34. By Anonymous on August 15, 2011 at 8:13 AM

    lebih suka rezky amnesia,perannya lebih eksis.biarin aja amira sama pa prabu.seli oke juga, antagonisnya pake otak,ga pake otot.kalo ga ada antagonis ga seru juga sih\

  35. By Anonymous on August 15, 2011 at 12:32 PM

    si riski amnesianya lucu n kocak,tapi iklannya kebanyakan,pantes aja tvr sharenya kecil trus,lagipula siapa yg mau nonton iklan

  36. By tatik.jsd on August 15, 2011 at 9:46 PM

    busyeeeeet..... iklannya banyak bangeeeeet.... ampe lupa penggalan2 critanya.... giliran orang baik sakitnya (rezky amnasia) lama banget,klo orang jahat kok cepet sembuh sih...? haaaa.... lama2 kok bosen ya liat PYD. tiap hari liat rezky main pantun aja.... norak....!!!!! aku pengen rezky amira berkumpul lagi... dan semua rahasia selly gila cepet terbongkar.masukin penjara aja selly itu. licik abiz... gak mendidik banget ya crita seperti selly itu. citra orang gak pendidikan.... murah banget. rezky jadi ikutan bego.

  37. By tatik.jsd on August 22, 2011 at 1:08 PM

    waaaah.... keren banget atalarik,rezky,nikita baju yg dipakainya modis abiz.... waktu mau berangkat ke hongkong unt syuting PYD. apalagi rezky.... okey bangeeet... waduuuuh... bara ikutan nganter nikita nih...??? pakai kaca mata item, jaket kulit...heeeeheeee.... ayo tarik mannnnng!!!!!!!!

  38. By Anonymous on August 23, 2011 at 8:45 PM

    si rangga kerjanya luntang lantung terus,ngintilin si meisya ,si riski amnesia tes aja sidik jarinya, biar yakin itu riski atau bukan.gimana sih penulis, ga pernah dipake akalnya

  39. By rashid on August 29, 2011 at 11:49 PM

    siapa yang mau nontn putri yang di tukar cerita nya sudah gak karu2anlagi,kl dulu sih masih ok,makinkebelakang tambah nyebelin,ga dech mau nontn

  40. By rashid on August 29, 2011 at 11:53 PM

    sinetron yang jelek,cerita nya muter2,kl ga hilang ingatan atau sakit,hampir semua pemain sudah pernah masuk rumah sakit

  41. By Anonymous on September 4, 2011 at 10:49 AM

    terlalu banyak pemain, pusing nontonnya,ceritanya berpindah pindah orang terus.peran utamanya siapa juga, ga jelas.sekalian aja bikin empat sinetron,biar jelas siapa LF sama LM nya.

  42. By tatik.jsd on September 4, 2011 at 1:50 PM

    setujuuuuu..... PYD kehilangan JATI DIRI..., sayang sekali ya...?????? ceritanya lama banget penyelesaiannya.... amat sangat membosankan!!!!!

  43. By Anonymous on September 6, 2011 at 7:03 PM

    males gw liat pyd,sejak ada kasus vely sama bule,apalagi rezkynya ngilang sehari, ga nongol sedikitpun.kalo perlu disekap aja rizkinya sebulan,jgn dikeluarin,ga jelas juga perannya.

  44. By Anonymous on September 7, 2011 at 11:04 AM

    Makin asyik ceritanya.Pake' ke Hongkong,Singapure,Bali,Yogya.Tapi q ngga' suka sama Santi kelihatannya aja baik tp ada maksud balas dendam.Q kasihan dech sama Pak Prabu masak dituduh bunuh Toni,trus digebukin abis2an.Tapi PYD selesainya kapan?Masalahnya panjang banget ceritanya.Apa mau kayak cINTA FITRI yang sampe'season 7 1000 episode.

  45. By Anonymous on September 7, 2011 at 8:04 PM

    pingin suka sinetron karya indonesia setelah saya nonton sinetron pyd kenapa saya lebih asyk nonton sinetrom karya korea..ya.. film asyik,cerdas jalan ceritanya..

  46. By Anonymous on September 8, 2011 at 7:40 AM

    yg di hongkong lumayan seru, tapi yg di singapur bikin boring,ceritanya bikin ngantuk,rebutan anak mulu, males ...tiap scene singapur pasti ganti channel.

  47. By tatik.jsd on September 8, 2011 at 10:35 AM

    PYD semakin hari semakin membosankan...nyiksa prabu, rebutan anak...felly stess,rangga sama meysa uring2an.... ITU2 AJA YG DITAMPILKAN. udah hampir sepuluh hari kali...critanya intinya hampir sama.rezky amnesia gak sembuh2... orang2 jahat dibiarin keliaran... haaa... sepertinya terlalu dibuat2... emang kita2 ini BEGO semua kali. ato... pemainnya masih pada cuti semua ya...?????

  48. By Anonymous on September 8, 2011 at 3:09 PM

    penulisnya miskin ide, si rizki kasih cewe baru dong,yg lebih cantik, lebih kaya, biar semangat lagi.Liat muka si resky kusut terus,ga ada cerianya,atau kar,na amnesia yah.kangen penampilan rezky yg bening.

  49. By tatik.jsd on September 10, 2011 at 10:22 PM

    kangeeeeen banget rezky amira yg lagi becanda...mesra... lucu... kenapa sih rezky gak sembuh2...? giliran orang jahat klo sakit cepet banget sembuhnya... wisnu dong bikin amnesia... kan belum kebagian...? daya tarik PYD ADA DI AMIRA AMA REZKY MEREKA PASANGAN YG COCOK. bosen ama arman zahira.

  50. By Anonymous on September 14, 2011 at 7:42 PM

    scene arman zahira ganggu aja nich,pdahal lagi seru scene yg lain.kapan sih zahira mati, ga ada seru2 nya juga.

  51. By Anonymous on September 15, 2011 at 8:02 PM

    amira kayak cewe murahan,udah punya suami masih aja nyamper2in cowo, ga tirta, rangga, skarang fathir/benny.beda dg rezky, ga pernah tuh rezky nyamper2in cewe,atau curhat2an sama cewe.coba sekali2 rezky curhat atau menghibur meiisya atau zahira,atau cewe lain.

  52. By Anonymous on September 19, 2011 at 5:57 PM

    sinetron jueeeeeeeleeeeeeeeeek banget pemainya kampungan semua biar syutingnya di bulan tetep aja jelek udah gitu ceritanya nggak selesai - selesai APA PERLU GUA TEMBAK AJA TUH PEMERAN ANTAGONISNYA BIAR CERITANYA SELESAI DASAR NGGAK KREATIF

  53. By Anonymous on September 20, 2011 at 5:52 PM

    rating semalam anjlok, salah sendiri malam sebelumnya ga ada rezky, ditambah cerita dukun gaje lagi .HBD buat pyd,hari ini genap tayang setahun,smoga cepat tamat.

  54. By Anonymous on September 21, 2011 at 1:55 PM

    sebel gw liat amira prabu, pake cium2an terus.zahira ihsan aja ga gitu2 amat.kenapa amira ga nikah sama prabu aja sekalian.kasian rizki, suami yg tak dianggap.

  55. By Anonymous on September 22, 2011 at 11:43 AM

    sinetron bego, udah tau anaknya dijual, bukannya lapor polisi

  56. By Anonymous on September 24, 2011 at 7:36 PM

    Ceritanya semakin muter-muter tidak jelas. Buat KPI tolong hentikan penayangan sinetron ini segera! Jangan diem aja dong!

  57. By Anonymous on September 25, 2011 at 9:15 AM

    pyd seru sekaligus kocak, rezky aktingnya luar biasa,bukan cuman ganteng tapi sgt menghibur.sedih juga ,bentar lagi mau tamat,ga bisa liat mas ganteng lagi,tapi ga apa2 deh,yg penting yg terbaik buat semua.

  58. By Anonymous on September 28, 2011 at 9:13 AM

    kalo nonton sinetron ini aku buth bodrex karena ceritanya buat kepalaku pusing aja?

  59. By Anonymous on October 3, 2011 at 8:55 AM

    seru, seru .. pyd ga pernah kehabisan ide, coba amrez diganggu antagonis spt eva aninditia stau dinda kanya padti lebih seru,

  60. By Anonymous on October 4, 2011 at 9:40 PM

    Sinetron yg sangat membodohi masyarakat masak semua yg terjadi di senetron gak ada yg masuk akal emang gak ada cerita yg lebih masuk akal ya?????...kehidupan kog seperti enak bngt gaK gak kerja punya uang punya mobil urusanya hanya ngurusi orang laen , apa senetron ini mengajarkan pada masyarakat agar bertingkah seperti itu????....mbok ya buat film itu jangan terlalu mengada2 apa memang si pembuat bodoh / kurang referensi ,atau bahkan pola pikirnya sepicik yg di buatnya

  61. By Anonymous on October 4, 2011 at 9:53 PM

    Sinetron yg sangat membodohi masyarakat masak semua yg terjadi di senetron gak ada yg masuk akal emang gak ada cerita yg lebih masuk akal ya?????...kehidupan kog seperti enak bngt gaK gak kerja punya uang punya mobil urusanya hanya ngurusi orang laen , apa senetron ini mengajarkan pada masyarakat agar bertingkah seperti itu????....mbok ya buat film itu jangan terlalu mengada2 apa memang si pembuat bodoh / kurang referensi ,atau bahkan pola pikirnya sepicik yg di buatnya

  62. By Anonymous on October 4, 2011 at 9:54 PM

    Sinetron yg sangat membodohi masyarakat masak semua yg terjadi di senetron gak ada yg masuk akal emang gak ada cerita yg lebih masuk akal ya?????...kehidupan kog seperti enak bngt gaK gak kerja punya uang punya mobil urusanya hanya ngurusi orang laen , apa senetron ini mengajarkan pada masyarakat agar bertingkah seperti itu????....mbok ya buat film itu jangan terlalu mengada2 apa memang si pembuat bodoh / kurang referensi ,atau bahkan pola pikirnya sepicik yg di buatnya

  63. By maytika on October 6, 2011 at 12:18 PM

    maju terus buat sinetronya..q suka kalau Maysya sma Rangga .............iklanya jgn kelamaan

  64. By Anonymous on October 7, 2011 at 9:19 AM

    bayi amrez dikasih zahira, memang amira ga pantes jadi ibu, salah sinemart kenapa rezky dipasangin sama nikita,kalo cerita ttg remaja cocok, tapi kalo udah ttg keluarga ga pantes, nikitanya kurang menjiwai peran ibu,kalo rezky,udah biasa dapat peran ayah,jadi pantes lah ....

  65. By Anonymous on October 9, 2011 at 8:56 AM

    konfliknya masalah anak semua, ga amira, ga meisya,ga zahira.tambahin cewe satu donk buat konfliknya amrez,yg cantik,smart, biar semangat nontonnya, bosen gw liat cwnya yg udah pada merid.

  66. By Anonymous on October 10, 2011 at 7:32 PM

    gimana amrez mau dikasih konflik,fansnya protes terus,mending rangga ,meisya,prabu,tirfel, aja yg dikasih konflik, pasti ga akan ada yg protes.

  67. By Anonymous on October 12, 2011 at 9:03 AM

    payahdeh, semua pemeran jadi lemah karakternya, riski,amira,arman sama aja, ga bisa tegas sama zahira.zahira dari dulu egois,cengeng bukan main.amira sok idealis,so perpect, sampai ngorbanin anaknya demi zahira,ibu macam apa juga.sementara para suami selalu tunduk sama isterinya,ikut2an karakter isteri.

  68. By Anonymous on October 12, 2011 at 7:22 PM

    PUTRI YANG DI TUKAR semoga episode nya mkin banyak ya amienthd..............
    knpa amira tiap ngelahirin anak nya d ambil terus sma orang
    amira aku nge fans banget sma kmu kpan bsa ke bndung???

  69. By Anonymous on October 14, 2011 at 7:46 AM

    arman zahira ....jahat, egois,tidak punya perasaan,tega memisahkan anak dari ortu kandungnya, mati aja deh kalian.

  70. By tatik.jsd on October 16, 2011 at 10:40 AM

    diset gimanapun juga, pasangan yg paling serasi dan okey banget rezky amira. pasangan yg lainnya standart2 aja. pasangan yg memuakkan dan menjijikkan juga bego, egois arman zahira. banyakin dong scene rezky amira.... akhir2 ini kok numpang lewat aja muncul di jalan cerita....???? kangen tawa canda rezky amira yg seru, konyol juga mesra. PYD tambahin dong jam tanyangnya.... kenapa jam tanyangnya gak sama seperti DEWA JUGA ANUGRAH.....?????

  71. By Anonymous on October 17, 2011 at 9:06 PM

    Duh kapan sih sinetron ini habisnya?? Mau dibikin sampai kiamat kali ya? Ceritanya makin berputar-putar enggak karuan gini.

  72. By Anonymous on October 18, 2011 at 9:01 AM

    ga pernah nonton lagi, sejak anak amira rizki diambil arman zahira dan sejak rangga meisya eksis terus, muak liat meisya, dulu selalu berbuat jahat tapi ga pernah dapat hukuman yg setimpal.

  73. By Raden Masyonow on October 21, 2011 at 4:56 PM

    thanks bos, kebetulan lagi dapat tugas cari judul sinetron. mampir balik.

  74. By Anonymous on October 25, 2011 at 8:07 PM

    Dulu Amira kena amnesia kemudian si Rizky lalu sekarang Rangga. Kok semua dapat giliran?? Jangan-jangan ntar Surti juga kena amnesia. Dah bubarin aja sinetron yang gak jelas ini. Capedeee...

  75. By Anonymous on October 26, 2011 at 10:39 AM

    sinet aneh, ga jelas LFnya siapa, mainnya keroyokan gitu.fans lama pasti udah byk yg kabur, datang lagi fans baru buat artis yg baru eksis.jadi aja ga tamat2...capede

  76. By sie moetz on November 1, 2011 at 4:07 AM

    ntah ne,,
    Kbnyakan org t ska PYD krn rizki ma amira bkan yg laen !!
    Buat donk mrka t kek dlu lg,yg lucu mesra harmonis seru gt dh...
    Jgn buat penonton pd kcwa gni donk,ntik lma2 pd bsen nnton PYD lg..

  77. By Anonymous on November 1, 2011 at 12:18 PM

    .rating pyd lebih bagus kalo amrez lagi kepisah,jadi ada gregetnya, tambahin cewe ketiga lagi dong buat recokin rt amrez.sekarang kurang seru ...ga ada antagonisnya.dulu wkt meisya jadi antagonis ratingnya bagus.

  78. By Anonymous on November 3, 2011 at 8:34 PM

    payadeh,kalo amira rizki udah nikah ga bisa gokil2 an lagi, mending bikin sinet lain aja buat rezky, tapi jgn sama nikita lagi, bosennn

  79. By tatik.jsd on November 4, 2011 at 1:05 PM

    pasangan rezky amira okey banget.... tapi sekarang gak mesra kayak dulu lagi.... kenapa siiiih....???? emang klo udah nikah hambar2an gitu ya...., yg pastinya enggak dong... mana kemesraan yg dulu... romantis, seru, tawa canda yg gila deh pokoknya... pandangan yg mesra... semua fans kalian berdua kangeeeeen banget akting seperti itu... rezky ama nikita pasangan yg serasi.... semoga berlanjut dikehidupan pribadi. PYD saat ini bagus ceritanya, tapi singkat banget jam tayangnya... banyak iklan lagi... pak sutra, banyakin scent rezky amira dong... aini lucu banget.... perpaduan rezky amira. rezky nikita okey bangeeeet.....!!!!!

  80. By tatik.jsd on November 5, 2011 at 9:14 PM

    PYD KOK CUMAN SEJAM SIH.....???? SINETRON DEWA AMA ANUGRAH KOK TAYANGNYA LAMA....??? GAK ADIL DONG UNT FANSNYA PYD.

  81. By Anonymous on November 6, 2011 at 7:06 PM

    awalnya sih ceritanya bagus...tp lama2 koq eneg ya nntonnya?klo cerita sdh bagus..ga prlu diprpanjang..diulur lg...tmbah pemain baru..kesannya dipaksain...jd breeeekeeele...mending segera tamat aja...happy ending..bosen bget ngeliat pemain2nya...mnding diisi acara yg lebih menarik..semacam kuis...jgn sinetron melulu.....itu2 saja...boseeeen...

  82. By Anonymous on November 8, 2011 at 1:08 PM

    kisah rangmey sama sekali ga menarik, rionaldo ga pantes peran romantis,beda dg rezky, selalu dapet chemistrynya dg siapapun lawan mainnya.karena itulah sinetron2nya selalu dikenang banyak orang.puncaknya di pyd, beruntung deh sinemart, ada rezky aditya,dg fansnya yg fanatik.

  83. By tatik.jsd on November 10, 2011 at 9:49 AM

    BENER BANGEEEET..... pengen muntah deh liat rangga ama meisya gak abis2 critanya.... emang rangga banci ya kok gak bisa bilang cinta....? armant ama zahira juga membosankan abizzzz..... kenapa sih kok sekarang PYD break seminggu....

  84. By tatik.jsd on November 10, 2011 at 9:59 AM

    REZKY ADITYA & NIKITA WILLY OKEY BANGET ACTINGNYA... TAPI SEKARANG GAK SEINDAH DULU.... apa karena dua2nya lagi dimabok cinta.....?????? rezky ama agnes monica , nikita ama bara. profesional dooooong..... masak sekarang di PYD hambar2 aja.... gak ada kemesraan kayak dulu lagi..... payaaaaaaah.....!!!!!!

  85. By sie moetz on November 12, 2011 at 12:59 AM

    btul bgt,,,
    tp smg j dgn break na seminggu pyd bs jd lbih enak lgi ntuk ditonton...
    Dan smg scene rezky ma amira mkin bnyak,trus kek dlu lgi yang romantis gt..
    Kmi fans na reznik lover,kangen ma kemesraan klian berdua..
    :-*

  86. By tatik.jsd on November 16, 2011 at 9:51 AM

    sekarang yg jadi pemeran utama udah diganti ya....? masak sih kasusnya rangga ama meisya gak selesai2....???? BOSEN. rezky ama nikita juga gak seasyik dulu lagi actingnya.... PROFESIONAL LAGI.....kenapa PYD JAM TAYANGNYA SINGKAT BANGET.JADI GAK ENAK LAGI NONTONNYA. mending diselesaiin aja deh critanya...,jadi gak ngeselin. yg lucunya...masak sultan segampang itu ngerampas hartanya prabu ama rezky....????? dgn gak ada usaha rezky&prabu unt hubungi pihak bank ato yg terkait....???? apalagi amira jadi buta dan perlu biaya operasi.... haaaaaa..... caaaaapeeeeeek.....

  87. By Anonymous on November 16, 2011 at 6:13 PM

    bisa kah sinetron indonesia itu lebih kreatif????
    sinetron kita ini terlalu banyak episod nya, terus ceritanya mutar mutar gak jelas!
    kalo bisa buat hanya 25 episod gitu...!!

  88. By Anonymous on November 20, 2011 at 8:31 PM

    putri yg ditukar tamatkan aja, trus rezky aditya main sinetron baru dgn couple baru.kalo sama nikita lagi ga akan bagus ratingnya,sekarang aja udah jenuh tingkat tinggi.

  89. By tatik.jsd on November 23, 2011 at 12:11 PM

    akhir2 ini acting rezky nikita gak ada chemistrynya lagi... padahal kita suka bangeeeet acting kalian yg canda mesra yg dulu itu say....

  90. By Anonymous on November 25, 2011 at 12:10 PM

    akhirnya end juga, jgn sampai deh ada sisen2.cukuuuup sudahh

  91. By Anonymous on November 26, 2011 at 11:47 AM

    akhir yg dipaksakan,pastinya banyak kecewa ..padahal penggemarnya masih banyak,biarpun sambil mencela tetap aja setia nonton.

  92. By tatik.jsd on November 26, 2011 at 3:36 PM

    iya setuju bangeeeeet..... baru tadi malem berahir, tapi udah kangeeeeen ama prabu wijaya,rezky,amira. mereka memang okey bangeeeet.... moga2 tiga serangkai itu cepet muncul lagi di tv kesayangan kita semua RCTI okeeeey.... unt RCTI... kembalikan attalarik syah,rezky aditya,nikita willy pada kami penonton setiamu.... di PYD ATO SINETRON DGN CERITA BARU LAGI.... KAMI TUNGGU YAAAAAAA......

  93. By Anonymous on November 27, 2011 at 8:57 AM

    kenapa tamatnya terlalu mendadak, ga ada pemberitahuan 3 atau 5 episod sebelumnya.benar2 aneh dan sgt disesalkan.

  94. By Anonymous on November 28, 2011 at 9:41 PM

    kangen deh sama rezky aditya,..plis,sinemart ...masukin rezky ke sinetron snugerah atau dewa,ga apa2 beberapa episode juga

  95. By Anonymous on December 2, 2011 at 9:40 AM

    aku senang putri yg ditukar tamat, rezky main sinetron lagi dong, tapi jgan sama nikita willy, ga cocok ....

  96. By Anonymous on June 5, 2012 at 8:28 AM

    kapan vely,adeqnya rezky bakalan muncul.

«Oldest   ‹Older   801 – 895 of 895   Newer›   Newest»

Post a Comment