Nokia C7 - Touchscreen & Kamera 8 MP

Written by admin on Saturday, September 18, 2010

Harga Nokia C7 & Spesifikasi Nokia C7 - Ada yang mengatakan Nokia C7 ini sebagai versi murahnya Nokia N8 ? mungkin karena Nokia C7 Tak kalah dengan N8, ia juga menjalankan Symbian^3 pada layar sentuh resolusi nHD. Selain itu, terdapat kamera berkemampuan 8MP yang dilengkapi dengan dual-LED flash.

Harga nokia c7

Spesifikasi Nokia C7, Untuk konektivitas data, Nokia C7 memiliki port microUSB, tapi tidak mempunyai microHDMI seperti Nokia N8. Terdapat pula audio jack 3,5mm yang ukurannya sama dengan headset pada umumnya. Untuk kemampuan baterainya, Nokia cukup membatasi kapasitasnya sampai 1200mAh saja. Sementara untuk akses data, C7 menawarkan akses 3G HSDPA 3,6Mbps, lengkap dengan Bluetooth 2.0 A2DP dan memori internal 8GB.

Perbedaan mendasar yang terlihat, Nokia C7 memiliki tombol Call dan End pada bagian depan, di bawah layar TFT resistif sebesar 3,5 inci tepatnya. Sementara N8 tidak punya.

Video Nokia C7

Harga Nokia C7 - Untuk harga Nokia C7 dibandrol kisaran 435 USD atau sekitar Rp 3,9 jutaan. Hanya saja, harga itu masih belum ditambah pajak dan baru akan dilepas ke pasar ponsel pada kuartal 4 2010.

Nokia C7 di perkenalkan pada Acara Nokia World 2010 London, Inggris, bersama Nokia N8, Nokia C6 dan Nokia E7.

Harga Nokia C7 di Indonesia

Harga Nokia C7 Kisaran Harga: Rp. 4.100.000 - 4.150.000 dilihat di situs sentraponsel.com


Related Posts by Categories



  1. 5 comments: Responses to “ Nokia C7 - Touchscreen & Kamera 8 MP ”

  2. By Nokia C7, Ponsel Symbian^3 Kedua Mulai Dikirim on October 11, 2010 at 10:13 PM

    Salah satu ponsel Nokia yang diluncurkan pada ajang Nokia World 2010 lalu, Nokia C7 kini telah mulai dikirim sekaligus menjadikannya perangkat kedua Nokia yang menggunakan platform Symbian^3 terbaru.

    Nokia C7 telah menggunakan layar sentuh kapasitif AMOLED 3.5 inci dengan resolusi nHD, kamera 8MP, dan casing yang terbuat dari stainless steel namun hanya memiliki ketebalan 10.5mm. Nokia C7 juga dapat merekam video 720p namun tanpa keluaran HDMI, memiliki fitur WiFi b/g/n, Bluetooth 3.0, GPS, FM Radio, 3G, dan FM transmitter.

    Nokia C7 dibanderol dengan harga 335 euro (sebelum pajak dan subsidi), atau bila melihat harga pre-ordernya di Jerman dan Spanyol 3 minggu lalu seharga €429 atau sekitar $560. Nokia C7 juga tersedia dalam tiga pilihan warna: Frosty metal, Charcoal black, dan Mahogany brown. Tertarik? Tunggu kehadirannya di Indonesia yang tinggal menunggu tanggal pastinya.

  3. By Anonymous on November 4, 2010 at 3:09 PM

    Nokia C7 Siap Dihadirkan ke Indonesia

    JAKARTA - Setelah menghadirkan N8 sebagai ponsel cerdas pertama yang menggunakan sistem operasi Symbian^3, Nokia Indonesia bersiap meluncurkan keluarga baru OS Symbian^3, C7.

    "Mulai bulan ini di beberapa Nokia Store kami sudah melakukan penjualan C7. Dalam waktu tak lama lagi akan hadir di seluruh pasar Indonesia," terang Nokia Product Manager, Legi Soegianto kepada okezone, di Blitz Megaplex, Jakarta, Kamis (4/11/2010).

    Namun demikian Legi belum bisa memastikan berapa harga yang akan dibanderol untuk C7 ini. Namun rumor yang beredar C7 akan dibanderol sekira Rp4 jutaan.

    C7 sendiri menggabungkan stainless steel dan kaca dalam desain yang ramping dan full-touch. Layar AMOLED 3.5 inci sangat ideal untuk mengakes jejaring sosial, seperti update dari Facebook dan Twitter yang langsung muncul di layar awal.

    Perangkat ini juga dilengkapi satu sentuhan akses ke banyak akun email populer termasuk Ovi Mail, Yahoo dan Windows Live Hotmail. Nokia C7 juga membuka dunia dengan aplikasi, game, video, web dan layanan berbasis lokasi melalui Ovi Store. (srn)

  4. By Anonymous on November 4, 2010 at 3:46 PM

    Nokia C7 Bakal 'Gontok-Gontokan' dengan N8?

    JAKARTA - Nokia Indonesia siap menghadirkan C7 sebagai ponsel baru dari line up Symbian^3, yang jeda kehadirannya tak berbeda jauh dengan N8. Lalu apakah C7 akan menjadi kanibal bagi 'kakaknya' sendiri?

    Hal tersebut mungkin saja bisa terjadi mengingat selain OS yang sama, harga yang ditawarkan juga tak berbeda jauh dengan N8 sebagai ponsel pertama dengan Symbian^3. Walaupun spesifikasi C7 masih kalah mentereng dibandingkan dengan N8.

    "Dari segi spesifikasi memang C7 kalah dibandingkan N8, khususnya dari resolusi kamera N8 yang diusung hingga 12MP dan tidak didukung kualitas HD. Walaupun OS dan harga yang ditawarkan tidak berbeda jauh," terang Nokia Product Manager, Legi Soegianto kepada okezone, di Blitz Megaplex, Jakarta, Kamis (4/11/2010).

    Namun Legi membantah kalau nantinya C7 akan bersaing sengit dengan N8. Pasalnya kedua ponsel ini hadir untuk komunitas yang berbeda.

    "N8 itu mensasar komunitas gadget freak dan penggila jejaring sosial, sedangkan C7 dikhususkan kepada community," tambahnya.

    Saat ini, Legi memastikan C7 akan dibanderol sekira Rp4 jutaan. Walaupun mungkin harganya bisa turun, tergantung kebutuhan pasar. Perangkat ini pun akan 'dilempar' dalam waktu yang tak lama lagi.

    C7 sendiri menggabungkan stainless steel dan kaca dalam desain yang ramping dan full-touch. Layar AMOLED 3.5 inci sangat ideal untuk mengakes jejaring sosial, seperti update dari Facebook dan Twitter yang langsung muncul di layar awal.

    Perangkat ini juga dilengkapi satu sentuhan akses ke banyak akun email populer termasuk Ovi Mail, Yahoo dan Windows Live Hotmail. Nokia C7 juga membuka dunia dengan aplikasi, game, video, web dan layanan berbasis lokasi melalui Ovi Store. (srn)

  5. By Anonymous on November 9, 2010 at 1:08 PM

    harga nya Kisaran Harga: Rp. 4.100.000 - 4.150.000 gw lihat di situs sentra ponsel

  6. By Anonymous on December 1, 2010 at 1:17 AM

    Nokia C7

    Nokia C7 telah tersedia di pasaran Ke Indonesia , dengan pilihan warna stylish: Charcoal Black, Frosty Metal, dan Mahogany Brown. Banderolnya sekitar Rp4.200.000,-.

    Nokia C7 Dan Nokia C6-01 Resmi Meluncur Ke Indonesia

Post a Comment