Sinetron Mertua dan menantu Rcti

Written by admin on Thursday, September 16, 2010

Sinopsis Sinetron Mertua dan menantu Rcti - kabar gembira nih buat yang suka sama akting nabila syakieb, carrisa putri, Winky Wiryawan dan Fachri Albar karena rcti menayangkan sinetron terbaru mereka yang berjudul MERTUA DAN MENANTU dan dikabarkan akan tayang Setiap Hari Mulai 16 Sept. 2010 Pukul 20.30 WIB dan Berikut adalah para pemain Sinetron Mertua dan menantu Rcti dan sinopsisnya.

sinopsis sinetron rcti mertua dan menantu

Pemain Sinetron Mertua dan menantu Rcti

-NABILA SYAKIEB as AISYAH
-CARISSA PUTERI as KIRANI
-GIOVANNI L. TOBING as RENDY
-WINKY WIRYAWAN as ABI
-FACHRI ALBAR as AVIAN
-EVA ANINDITA as EVA
-ALEXANDRA GOTTARDO as DAVINA
-UMAR LUBIS as MUSLIM
-ZORA VIDIANATA as LARASATI
-ALI SYAKIEB as HABIB
-SEAN HASYIM as HABIB
-KETRIN AGUSTINE as MARISSA
-ROWEINA SAHERTIAN as MARLINA
-ANWAR FUADY as YUSUF
-ADIPURA as KARTA
-SIGIT HARDADI as HERLAN
-LILI SP as HALIMAH

Sinopsis Sinetron Mertua dan menantu Rcti

AISYAH adalah seorang gadis cantik yang lembut, santun, pintar dan taat beribadah. Malangnya, di hari ibunya meninggal dunia, ia baru mengetahui bahwa ia bukanlah anak kandung ibunya. Dan ternyata Aisyah sebenarnya mempunyai seorang kakak kandung yang bernama KIRANI. Aisyah pun bertekad untuk mencari kakak kandungnya di Jakarta.

Selama pencariannya di Jakarta, Aisyah bertemu dengan seorang pria bernama AVIAN, seorang pria tampan, tenang, dan berwibawa. Avian di tinggalkan Ibu dan ayahnya saat masih kecil. Avian hidup sendirian sampai akhirnya ia bertemu dengan EVA. Avian menganggap Eva seperti adik kandungnya sendiri, dan mereka hidup bersama dari kecil hingga dewasa.

Avian sangat menyukai sosok Aisyah yang punya pemikiran beda dalam ilmu keuangan yang selalu di kaitkan dalam sisi agama islam. Avian merasa Aisyah seorang gadis yang pintar dan ingin Aisyah bekerja dengannya. Aisyah yang tidak kenal siapa-siapa di Jakarta dan tidak punya uang, akhirnya mau menerima tawaran Avian. Avian pun tidak bisa memungkiri kalau ia ada hati dengan Aisyah.

Sementara itu di tempat lain, KIRANI tinggal bersama HERLAN, ayahnya. Menjelang hari pernikahannya dengan ABI, Kirani pun akhirnya diberitahu kalau Herlan bukanlah ayah kandungnya. Herlan tak ingin membebani Kirani yang terpaksa menikahi Abi karena Abi ingin membantu biaya operasi tumor yang diderita Herlan. Herlan pun akhirnya menceritakan rahasia yang tersimpan rapih selama 20 tahun ini, bahwa Kirani juga mempunyai seorang adik perempuan yang bernama Aisyah.

Kirani yang juga cantik dan santun seperti adiknya pun berniat untuk menemukan adiknya setelah hari pernikahannya dengan Abi. Tetapi malang bagi Kirani, di hari pernikahannya, tiba-tiba Eva dating dan mengatakan pada semua tamu undangan bahwa ia mengandung anak Abi. Kirani menjadi tersadarkan, bahwa ternyata Abi tidak sebaik dan setulus yang ia kira. Pernikahan pun dibatalkan, dan saat itulah RENDY muncul.

RENDY dan KIRANI sebenarnya pernah bertemu dan saat pertama kali melihat Kirani, Rendy sudah merasakan cinta pada pandangan pertama dan berharap bahwa Kirani adalah jodohnya. Begitu pula sebaliknya dengan Kirani. Rendy mengatakan kalau dia akan bantu membiayai operasi Herlan dan juga akan menikahi Kirani.

Rendy mengenalkan Kirani pada orang tuanya, MARLINA dan YUSUF. Marlina sebenarnya bukanlah ibu kandung Rendy, tetapi Rendy sangat menyayangi dan menghormati Marlina. Tetapi ketika Marlina melarang Rendy tuk menikahi Kirani, malah mengajukan Davina sebagai calon, Rendy terpaksa menolaknya. Tanpa Rendy ketahui, alasan marlina memaksanya meikahi Davina adalah karena ayah Davina, KARTA, memegang semua rahasia masa lalu Marlina. Dimana sebelum menikah dengan Yusuf, Marlina pernah memiliki seorang anak lelaki. Dan anak lelaki itu tak lain adalah Avian.

Tanpa Aisyah dan Kirani sadari, mereka akan dipertemukan dalam sebuah rumah dimana mereka berdua akan memiliki mertua yang sama.

Apa yang terjadi dengan Aisyah dan Kirani jika mempunyai mertua yang sama? Akankah mereka bahagia atau sama-sama menderita?

Saksikan jawabannya di sinetron MERTUA DAN MENANTU, sebuah sinetron yang penuh dengan konflik internal.

Selamat Menyaksikan :D gak suka sinetron lihat saja drama reality pengakuan terlarang


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Sinetron Mertua dan menantu Rcti ”

  2. By Anonymous on October 1, 2010 at 11:36 AM

    naysila ama dude main bareng lagi dong

  3. By Anonymous on October 1, 2010 at 11:37 AM

    jam tayangnya di awalin jam 20.00 dong atau jam 19.00

  4. By Nyna Ryeona on October 21, 2010 at 2:17 PM

    Ckarang Pow dah Tamt Mertua dan Menantu????
    Seharus e Dimulae jam 8 mlm tow,,,,,,,,,,,,
    Lok Jam 10 Dah Ngantuk..........
    Pdahal Seru Bets Critane.....
    Tapi npa jam 10??????huuft

Post a Comment