Pesona Wanita Cantik yang Seksi

Written by bocahiseng on Thursday, May 07, 2009

Pesona Wanita Cantik yang Seksi, sepertinya pas banget nihh kalau liat dari judul di atas ? apalagi sekarang lagi hebooohh.. sama kasus antasari azhar yang di duga (karana beritanya masih gak jelas) itu masalahnya adalah Asmara, hubungan cinta segitiga yang melibatkan Wanita yang bernama Rani juliani atau rani yuliani atau malah rhani juliani dan rani julianti xixix ini ngebingungin para penembak keyword xixixi.

cewek seksi bugil telanjang
...tubuh seksi cewek tapi gak ada kepalanya...

Meski gak tau benar atau gak tentang hubungan asmara ini ?tapi memang berita yang menyeruaak di media koran televisi dan internet kalau juga benar ini berarti menambah daftar orang-orang penting yang terlibat kasus pesona wanita seperti Yahya Zaini-Maria Eva, Max Moein-Desi, Al Amin-Eifel Semua berlatar cinta dan wanita dan karir mereka pun berhenti untuk menjadi wakil rakyat..mungkin benar adanya Ketiga hal yang dapat menghancurkan karir, bahkan hidup seseorang pria adalah harta, tahta, dan wanita.

Pesona wanita sendiri pernah di alami dua orang sahabat saya yang ketika itu masih cinta-cinta monyet dimana dua orang sahabat itu bagai biji yang kemana-mana selalu berdua dan akrabnya namun ketika terkena pesona wanita cantik bagai artis cantik indonesia (mode: lebay :on) yang sama mereka pun tak lagi seperti biji lagi...walaupun dari mereka salah satunya tidak mendapatkan wanita itu :( xixix....

"Wanita racun dunia" kalau kata di lagu thecangcuters atau juga ada yang mengatakan "Wanita Surga Dunia" ? itu terserah bagaimana cara anda memandang dan berpikir yang Jelas saya Lahir dari Seorang wanita yang telah mempesona bapak saya... xixi kalau gak gimana saya lahir dan ada di dunia yang fana ini :) ....

Manusia hidup untuk meraih tahta tertinggi dalam kehidupan, setelah dapat, tentu ia pasti bergelimang harta. ia akan hancur Jika tidak dapat memanfaatkan harta dan tahta yang telah didapat. Tidak jarang seorang lelaki terjerumus kedalam ‘pelukan’ wanita yang tidak semestinya. Inilah saat kehancuran tiba.


Related Posts by Categories



  1. 13 comments: Responses to “ Pesona Wanita Cantik yang Seksi ”

  2. By zee on May 7, 2009 at 2:30 PM

    Yah,
    seperti kata orang, kebanyakan laki-laki itu mikie pakai onderdil yang di bawah... sementara wanita mikirnya pake otak, jd ya gt... wanita panjang akal utk ngerjain laki2 pake sexualitasnya.. Bodoh aja laki-2 kok gampang aja tergoda.

    Hhahahaa... jgn diambil ke hati lohhh..

  3. By thegands on May 7, 2009 at 2:47 PM

    wow... foto siapa tuh? hihihihihi.... selingkuh sama siapa lagi bro? hehehehe

  4. By ruly on May 7, 2009 at 3:08 PM

    hebat benar tuh cewek bisa jadi cewek termahal di indonesia sampe ketua kpk tergadai sampe direktur bumn tertembak?

  5. By anak-nias on May 7, 2009 at 6:19 PM

    wew kwkwkw...bocah iseng bisa aja, kek nya "wanita" lebih cocok jadi "keyword dunia blogging". hehehe

  6. By joe on May 7, 2009 at 6:56 PM

    kesempatan tuh, buat yang hobi nembak, mumpung sekarang ada bahan baru yang lagi hot... Rani Juliani...

  7. By diyan on May 7, 2009 at 7:47 PM

    kumpulan foto2 artis seksi
    www.satupesan.com

  8. By annosmile on May 8, 2009 at 7:55 AM

    waaa..
    fotonya siapa tuh
    iseng betull....

  9. By yudi on May 8, 2009 at 1:14 PM

    pesona wanita juga melanda sebagian besar isi blog ini hehehe...

  10. By afwan auliyar on May 8, 2009 at 5:42 PM

    semoga bis berpikir buat tiap laki2 .. :)

  11. By amir_breeze on May 8, 2009 at 11:29 PM

    Ini ada blog bagus banget yang ngomongin soal cantik tapi gak ngeres. Judulnya "CANTIK SELAMANYA"

    Gue saranin, supaya dibaca semua artikelnya. BUAGUS!

    Lihat blognya di http://cantik40s.blogspot.com

    Juga punya facebook page di: http://www.facebook.com/pages/Cantik-Selamanya/54526851698

    Page ini, banyak member cowok, buset.

    Kalo gak puas, kasih tahu ke 100 orang. Kalo puas, kasih tahu ke 1000 orang.

  12. By fraders on May 9, 2009 at 1:29 PM

    kalo wanita itu surga dunia... berarti jepang itu surga asia dunk..

  13. By raden on October 23, 2009 at 7:16 PM

    wqanita adalah racun yg menagsikkan

  14. By muamar baco on January 19, 2013 at 1:05 PM

    hmm dasar cwek murahgan

Post a Comment