Rani Juliani - Kasus Antasari Azhar

Written by bocahiseng on Monday, May 04, 2009

Blog Rani Juliani Antasari Azhar kasus Pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen? Mungkin nama rani juliani membuat anda bertanya-tanya ? emang siapa sihh nihh cewek ? saya sendiri gak tahu ? tapi karana banyak yang bahas juga jadi pengen tahuu...dan ikut-ikutan dan memperhatiin berita sama kaya gosipnya manohara odeli pinot dulu saya gak tahu sekarang tahu dehh ternyata ada model indonesia yang namanya manohara pinot tersebut karana kasusnya itu?

rani juliani blog - kasus penembakan
profil Rani Juliani di blogger yang beralamat rani-juliani.blogspot.com kini menjadi perhatian para netter

Rani Yuliani oke balik lagi ke nama Rani, ternyata nama Rani Juliani terkenal karena dikaitkan dengan kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen yang Katanya (gak tau bener gak tau boong) diotaki oleh Ketua KPK Antasari Azhar.

Emang Siapa sih Rani Juliani?

Seorang caddy bernama Rani Juliani muncul ke permukaan begitu kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen mulai terkuak. Sebuah blog yang diduga miliknya langsung terkenal.

Blog yang beralamat di rani-juliani.blogspot.com tadinya sepi. Meski, hanya ada dua posting masing-masing pada tanggal 25 November 2008, blog itu langsung ramai diserbu komentar.

Rani memasang fotonya saat berambut panjang dan tengah mengenakan bandana warna merah putih dengan t-shirt putih pendek dan rok kotak-kotak warna cokelat. Ia memperkenalkan diri sebagai seorang gadis yang manis.

Seperti dilansir Warta Kota, Minggu (3/5), sekitar dua tahun lalu Rani pamit dari dunia caddy agar bisa konsentrasi kuliah. Namun, Rani ternyata tak sepenuhnya berhenti menjadi caddy. Dia hanya beralih menjadi caddy freelance, yakni caddy yang hadir di lapangan golf atas permintaan pegolf.

Rumah Rani di Kelurahan Panunggangan Utara, Pinang, Kota Tangerang, masih tertutup rapat sampai kini. Menurut para tetangganya, Rani dan keluarganya meninggalkan rumah tersebut sejak pertengahan Maret lalu atau beberapa hari setelah peristiwa penembakan Nasrudin Zulkarnaen. Mereka berpikir, Rani mengungsi ke kampung asal orangtuanya di Pandeglang, Banten karena sebelumnya sempat berpamitan.

Beberapa tetangga Rani mengatakan bahwa pria berkumis yang belakangan mereka ketahui sebagai Nasrudin Zulkarnaen kerap berkunjung ke rumah Rani. Keluarga Rani, menurut seorang warga Panunggangan, pernah menjelaskan bahwa pria berkumis itu suami Rani.

Menurut penuturan tetangga, Rani dan Nasrudin menikah siri sekitar awal 2008. Tak lama setelah pernikahan, Rani dan keluarganya berlibur ke Bali. Selain itu, Rani punya motor baru dan meneruskan sekolah dengan kuliah di STMIK Raharja.

source:kompas.com

Seperti ditulis di atas Nama Rani Juliani emang di duga kuat menjadi penyebab kematian Nasrudin Zulkarnaen yang ditembak saat pulang dari main golf karana Rani Juliani yang berprofesi sebagai caddy di sebuah lapangan golf di bogor itu tengah menjadi perebutan antara Nasrudin Zulkarnaen dengan Antasari Azhar.

Yahh Berita tersebut kalau di perhatikan masih dugaan sementara tetapi jikalau benar adanya memang masalah itu perebutan wanita dan urusan di bawah perut dan selangkangan cinta dan perasaan, berarti petuah lama orang dulu itu adalah benar adanya bahwa seorang pria itu kelemahannya adalah Wanita, Harta Dan Kekuasaan. itulah kisah yang datang dan yang pergi nanti dibawa oleh nama Rani Juliani yang kini blog rani juliani menjadi "idola".

*namanya yang bener siapa yahh rani juliani atau rani yuliani ::dingdong:: di blognya sih rani juliani tapi di berita ada yang nulis rani yuliani ?

update :

Kasus Antasari Di Rekayasa ?


Related Posts by Categories



  1. 106 comments: Responses to “ Rani Juliani - Kasus Antasari Azhar ”

  2. By edi marhaenis on May 4, 2009 at 2:47 AM

    perempuan brengsex

    gara2 kamu, orang yang aq banggakan celaka???????

  3. By munawar am on May 4, 2009 at 6:39 AM

    emang kalau sudah online sendiri bisa upload posting yang paling aktual sekalipun; termasuk tentang Rani oh Rani... :)

  4. By Låilå's blog on May 4, 2009 at 8:58 AM

    hahaha... iya ni, me too

    ooh... ada yg model yg namanya manohara...

    ooh... istri nasrudin namanya Rani...

  5. By E-game on May 4, 2009 at 12:21 PM

    Yng belum tau Rani Juliani Download photo terbaru nya

    http://www.ziddu.com/download/4593916/PhotoRaniJulianiCantikSekali.jpg.html

  6. By pry on May 4, 2009 at 12:35 PM

    Rani, sip lah kau...aku semakin tahu, Kalau KPK itu hanya sandiwaraan aja..terbukti Ketuanya Penjahat Kelamin..

  7. By Anonymous on May 4, 2009 at 3:44 PM

    Kisah Perselingkuhan di Kamar 808 Grand Mahakam

    Kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen diduga bermotif perselingkuhan yang berkembang menjadi pemerasan. Antasari Azhar, ketua KPK yang sudah dinonaktifkan, diduga kuat terlibat. Kasus ini bermula dari kisah perselingkuhan di Hotel Grand Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

    Informasi yang didapatkan detikcom, Senin (4/5/2009), kisah perselingkuhan ini terjadi pada bulan Mei 2008. Saat itu, Antasari Azhar yang baru beberapa bulan menjabat Ketua KPK, tepergok tengah berduaan dengan perempuan bernama Rani Juliani di kamar 808.

    Rani adalah istri ketiga Nasrudin. Nasrudin menikahi Rani secara siri sekitar tahun 2007. Rani adalah mantan caddy di Padang Golf Modern Land Tangerang. Dia yang berparas cantik itu disebut-sebut bertarif mahal. Rani menjadi langganan Nasrudin. Rani juga pernah menjadi caddy untuk Antasari.

    Singkat cerita, pada Mei 2008, Antasari janjian bertemu Rani. Namun, yang jadi masalah, saat itu, Rani sudah menjadi istri Nasrudin. Keduanya lantas bertemu dan menginap di kamar 808 Hotel Grand Mahakam.

    Kabarnya kamar 808 ini merupakan kamar yang hanya bisa diakses orang-orang khusus. Salah satu orang yang bisa mengakses kamar ini adalah Sigid Haryo Wibisono, yang kini sudah ditangkap polisi. Sigid meminjamkan kamar ini kepada Antasari. Sebab, bila Antasari melewati jalur biasa, maka akan dengan mudah terlihat oleh banyak orang. "Kalau lewat jalur biasa, Pak Antasari bawa perempuan yang bukan istrinya, kan bisa bahaya," kata seorang sumber.

    Namun, entah karena memang sudah membuntuti Rani atau memang sudah menyetting 'kisah' perselingkuhan itu, Nasrudin langsung dengan mudah bisa menangkap basah Antasari dan Rani di kamar itu. Antasari pun tidak berdaya dan tidak bisa berbuat banyak.

    Setelah itu, Nasrudin pun memeras Antasari. Disebut-sebut Nasrudin meminta Antasari uang Rp 1,2 miliar untuk tutup mulut. Jika tidak, maka Nasrudin akan membeberkan kisah perselingkuhan Antasari-Rani itu ke publik. Jika demikian, maka Antasari harus mempertaruhkan jabatan KPK yang disandangnya.

    Waktu berlalu, bulan berganti bulan, tapi Antasari sepertinya belum mengabulkan permohonan Nasrudin. Teror pemerasan terus dilakukan Nasrudin kepada Antasari. "Sampai akhirnya Antasari dan keluarga merasa teror ini sangat mengganggu," kata sumber itu.

    Akhirnya, Antasari pun curhat kepada Sigid Haryo Wibisono. Intinya, Nasrudin harus dihabisi, karena terus melakukan teror kepada Antasari dan keluarganya. Karena berteman dekat, Sigid pun menindaklanjuti curhat Antasari itu. Sigid kemudian meminta bantuan seorang berpolisi berpangkat kombes (kolonel) bernama Wiliardi Wizar. Lewat Jerry, orang dekat seorang konglomerat top, mantan Kapolres Jakarta Selatan itu pun kemudian mengorder pembunuhan terhadap Nasrudin.

    Mengenai keberadaan kamar 808 Grand Mahakam ini, belum didapatkan konfirmasi dari pengelola hotel berbintang itu. Saat detikcom mengunjungi hotel itu sekitar pukul 11.30 WIB, petugas keamanan melarang detikcom masuk. "Mohon maaf, humas sedang tidak bisa ditemui," kata petugas keamanan itu.

    Dalam jumpa pers pada hari Minggu (3/5/2009) kemarin, Antasari membantah isu perselingkuhan ini. Dia juga membantah terlibat dalam pembunuhan terhadap Nasrudin. Hingga pukul 11.04 WIB, Senin (4/5/2009) Antasari masih diperiksa secara intensif di Polda. (detiknews.com)

  8. By Anonymous on May 4, 2009 at 3:56 PM

    Mantafffff.....

  9. By Anonymous on May 4, 2009 at 11:24 PM

    Dalam waktu sekitar satu setengah bulan, polisi berhasil mengungkap tabir di balik kasus pembunuhan Direktur PT PRB Nasrudin Zulkarnaen Iskandar. Pengungkapan kasus ini berawal dari kesaksian para saksi di lokasi penembakan, kemudian polisi menemukan motor Yamaha Scorpio yang digunakan pelaku penembakan.

    Setelah itu, polisi kemudian menangkap Heri Santosa, pengemudi Yamaha Scorpio itu di kawasan Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan. Dari pengakuan Heri, kemudian nama para tersangka lainnya terungkap. Kombes Pol Wiliardi Wizar dan Komisaris PT Pers Indonesia Merdeka (PIM) Sigid Haryo Wibisnono kemudian juga ditangkap.

    Dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Senin (4/5/2009), Kapolda menjelaskan kronologi pengungkapan kasus pembunuhan Nasrudin ini. Namun, Kapolda menjelaskan kronologi ini dengan menyebut para tersangka dengan inisial-inisial.

    Kapolda juga tidak menyebutkan motif pembunuhan terhadap Nasrudin. Kapolda juga belum menyebut peran Antasari Azhar secara jelas dalam kasus ini.

    Penjelasan Kapolda tentang ini sama dengan data kronologi pengungkapan kasus Nasrudin yang diterima detikcom. Bahkan, data tersebut sudah mengungkap motif pembunuhan dan peran Antasari. Berikut kronologi lengkap yang didapatkan detikcom:

    1. Dari hasil olah TKP yang dilakukan Tim Labfor Mabes Polri dan hasil analisa dari keterangan saksi yang ada di TKP diperoleh informasi bahwa pelaku menggunakan sepeda motor Yamaha Scorpio warna biru dan dibuatkan sketsa wajah pelaku dari keteragan saksi Sarwin yang berada di dekat TKP. Sarwin merupakan saksi yang saat kejadian penembakan, berada hanya 5 meter dari mobil Nasrudin.

    2. Selanjutnya dilakukan penyelidikan dan diperoleh informasi adanya seseorang yang memiliki kendaraan roda dua dengan ciri-ciri seperti yang di TKP dengan pemilik bernama Heri Santosa, beralamat di Menteng Atas no 27 RT 10/04 Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Setelah dilakukan pengecekan ke alamat tersebut, ditemukan sebuah sepeda motor Yamaha Scorpio warna biru no pol B 6862 SNY dan selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap tersangka Heri Santosa. Heri Santosa mengaku sebagai pengemudi sepeda motor (pilot) dalam penembakan terhadap korban Nasrudin.

    3. Heri Santosa mengaku saat kejadian dia mengendarai kendaraan tersebut bersama-sama dengan Daniel yang melakukan penembakan sebanyak dua kali terhadap korban dari arah sisi kiri kendaraan BMW B 191 E warna silver di Jalan Hartono Raya Kompleks Modern Land, sekitar 900 meter dari lapangan Golf Modern Land Tangerang pada Sabtu, 14 Maret 2009 sekitar pukul 14.00 WIB, sesaat setelah korban selesai bermain golf. Dalam pemeriksaan, diperoleh keterangan bahwa Heri Santosa dan Daniel mendapatkan pesanan untuk melakukan pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen dari Hendrikus Kia Walen.

  10. By Anonymous on May 4, 2009 at 11:27 PM

    4. Selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap Hendrikus Kia Walen di Menteng Dalam Atas Jakarta Pusat. Rumah Hendrikus hanya berjarak sekitar 50 meter dari rumah Heri Santosa. Pengakuan Hendrikus, di lokasi penembakan saat itu adalah Heri Santosa (sebagai pilot), Daniel (sebagai eksekutor) dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Scorpio warna biru, sementara Fransiskus Alias Ansidan sdr SEI (sebagai pengawas) dengan menggunakan kendaraan Avanza B 8870 NP. Hendrikus Kia Walen sebagai penerima dan pemberi order. Dari keterangan Hendrikus diketahui bahwa Hedrikus menerima uang sebesar Rp 400 juta dari Edo, dengan perincian: dibagikan ke masing-masing Heri Santoso Rp 70 juta, Daniel Rp 70 juta, Amsi Rp 30 juta, Sei Rp 20 juta, dan sisanya untuk Hendrikus serta biaya operasional sebesar Rp 100 juta.

    5. Dari hasil pemeriksaan terhadap Hendrikus diketahui bahwa senjata api yang digunakan jenis Revolver kaliber 38 berikut peluru 6 butir yang masih ada di dalam silinder, dua sudah ditembakkan dan empat masih belum ditembakkan yang ditanam di halaman rumah di Tebet Jakarta Selatan. Selanjutnya senjata api itu disita dan dilakukan uji balistik Labfor Mabes Polri. Hasilnya, peluru itu identik dengan anak peluru yang ditemukan di tubuh Nasrudin.

    6. Dari pengakuan Hendrikus, diperoleh keterangan tentang keberadaan Fransiskus. Polisi akhirnya menangkap Fransiskus alias Amsi di Batu Ceper Kali Deres Jakarta Barat. Saat diperiksa, Amsi mendapat uang Rp 30 juta, kemudian Hendrikus memberi dana operasional kepada Fransiskus sebesar Rp 15 juta untuk membeli senjata api dan sebesar Rp 5 juta untuk menyewa kendaraan Avanza.

    7. Dari hasil peneriksaan Heri Santosa, dilakukan penangkapan terhadap Daniel (penembak/eksekutor) di Pelabuhan Tanjung Priok sewaktu pulang dari Flores dengan menggunakan kapal laut Silimau. Saat diperiksa, Daniel mengaku mendapatkan pesanan penembakan terhadap Nasrudin dengan mendapat imbalan uang Rp 70 juta.

    8. Kepada polisi, Hendrikus mendapat pesanan penembakan terhadap Nasrudin dari Eduardus Ndopo Mbete alias Edo. Kemudian polisi menangkap Edo di rumahnya di Jalan Jati Asih Bekasi. Edo mengakui dan membenarkan pengakuan Hendrikus. Kemudian dilakukan pendalaman terhadap Edo untuk mengetahui motif dan siapa yang menyuruh Edo untuk melakukan penembakan terhadap Nasrudin.

    9. Saat diperiksa, Edo mengaku mendapat perintah untuk membunuh korban dari Wiliardi Wizar (Kombes Polisi). Edo bisa bertemu Wiliardi atas prakarsa Jerry. Sebelumnya Wiliardi meminta Jerry untuk mencari orang yang dapat melakukan pembunuhan terhadap Nasrudin. Untuk itu, Jerry kemudian mengatur pertemuan Wiliardi dengan Edo di Halai Bowling Ancol. Selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap Jerry di Perumahan Permata Buana A.7 no 13 Jakarta Barat.

    10. Jerry mengaku bahwa Wiliardi bertemu dirinya di Halai Bowling Ancol untuk mencari orang yang dapat melakukan pembunuhan terhadap Nasrudin. Saat itu, dia mempertemukan Wiliardi dengan Edo. Saat itu, Edo dijanjikan imbalan Rp 500 juta. Pada pertemuan itu, diserahkan foto korban dan foto mobil yang biasa digunakan korban kepada Edo.

    11. Kepada polisi, Edo mengaku menerima uang sebesar Rp 500 juta dari Wiliardi di lapangan parkir Citos (Cilandak Town Square) Jakarta Selatan. Berdasarkan keterangan Edo dan Jerry, selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap Wiliardi Wizar di Taman Ubud Lippo Karawaci Tangerang.

    12. Dari pemeriksaan Wiliardi, diperoleh keterangan bahwa uang yang diserahkan kepada Edo berasal dari Sigid Haryo Wibisono dan atas sepengetahuan Antasari. Sebab, saat Sigid memberikan Rp 500 juta kepada Wiliardi, Sigid menelepon Antasari untuk mengkonfirmasi penyerahan uang tersebut sebagai biaya operasional di lapangan. Maka pada hari Selasa 28 April 2009, polisi menangkap Sigid di Jalan Pati Unus 35 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

    13. Dari hasil pemeriksaan Wiliardi dan Sigid diperoleh keterangan bahwa yang mempunyai keinginan untuk menghilangkan nyawa Nasrudin adalah Antasari Azhar. Sebab, Nasrudin sering meneror dan memeras Antasari dengan ancaman akan membongkar perselingkuhan Antasari dengan istri siri Nasrudin bernama Rani yang terjadi Hotel Grand Mahakam Kebayoran Baru Jaksel sekitar bulan Mei 2008. Karena ancaman tersebut dirasakan sudah sangat mengganggu baik diri pribadi maupun istri dari Antasari, maka Sigid menghubungi Wiliardi untuk meminta bantuan pembunuhan terhadap Nasrudin (detiknews.com)

  11. By Anonymous on May 5, 2009 at 12:03 AM

    Tak Hanya Cantik, Rani Pun Molek...

    KOMPAS.com — Di mata lelaki, Rani Juliani tak hanya cantik, tetapi pun mempunyai tubuh yang molek. Gadis yang namanya kerap disebut bersamaan dengan perkara yang menimpa Ketua KPK nonaktif, Antasari Azhar, ini tak sulit mendapat perhatian dari banyak orang, terutama pria.

    "Yang perlu digarisbawahi adalah body-nya, kalau wajah cantik di sini banyak. Tapi pria mana pun kalau melihat tubuhnya Rani, pasti suka. Susah untuk diterangkan," kata Ari (nama samaran), sembari tersenyum, Senin (4/5). Ari adalah karyawan padang golf Modern yang tak mau disebutkan namanya.

    Hal yang sama juga dikatakan karyawan lain, Nia (juga nama samaran). Rani memang cantik. Dengan tinggi badan sekitar 165 cm dan berat yang proporsional, tak heran hal itu menjadi kelebihan dibandingkan caddy wanita lainnya di sana. "Kalau kami dalam satu shift belum tentu bisa merumput. Tapi kalau Rani sudah punya jadwal melayani player oleh front office," terangnya.

    Selama ini diketahui profesi Rani hanya sebagai caddy di Padang Golf Modern. Namun, beberapa karyawan di sana mengatakan profesi terakhir putri pasangan Endang M Hasan (45) dan Kuswati (40) itu adalah tenaga marketing paruh waktu (freelancer).

    Menurut Ari, setelah empat tahun bekerja sebagai caddy di padang golf ini, Rani sempat keluar untuk menjadi waitress (pelayan) di Imperial Golf selama kurang dari satu tahun. Kemudian Rani kembali lagi ke padang golf Modern sebagai tenaga marketing.

    "Kalau berdasarkan aturan, karyawan yang sudah keluar tidak boleh kembali lagi. Tapi kalau di sini yang dinilai servis. Rani cantik, servisnya juga bagus tentu saja perusahaan menerimanya lagi," ujar Ari.

    Saat dikonfirmasi, Kepala Bagian HRD PT Modern Land Realty Tbk Herman Halim membenarkan hal tersebut. "Rani memang menjadi marketing tapi freelance. Waktu itu dia sempat keluar dengan alasan kuliah," terangnya.

    Setelah hampir satu tahun, lanjut Halim, pada pertengahan 2008 Rani kembali lagi melamar dan langsung menemui Wiriadi, GM Padang Golf Modern. "Kalau saya tidak masalah Rani kembali lagi, asal sesuai dengan aturan dan membawa benefit bagi perusahaan," kata dia singkat.

    Sebagai freelancer, Rani bekerja hanya pada hari libur. Setelah kasus penembakan Nasrudin, Rani tidak pernah datang bekerja lagi.

  12. By d17yo r4m4dh4ni on May 5, 2009 at 12:35 AM

    Sepandai-pandainya Tupai meloncat,pasti akan jatuh juga...

    Perempuan bak buah Kedongdong,halus diluar,berduri di dalam...

  13. By d17yo r4m4dh4ni on May 5, 2009 at 12:37 AM

    Sungguh memalukan,pastilah suatu saat nanti dia akan menerima ganjarannya...

    Buah jatuh tak jauh dari pohonnya,apa yang ditanam pasti akan mengunduhnya...

  14. By Anonymous on May 5, 2009 at 1:54 AM

    Antasari Azhar Jadi Tersangka

    Setelah diperiksa sejak pukul 10.00 WIB, Senin (4/5/2009) oleh polisi, akhirnya Antasari Azhar dijadikan tersangka dalam kasus pembunuhan terhadap Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen Iskandar. Ketua KPK yang sudah dinonaktifkan itu dijadikan tersangka setelah menjalani pemeriksaan tahap kedua setelah pemeriksaan sempat diskors selama 1 jam.

    "Baru saja Pak Antasari dijadikan tersangka," kata salah seorang penyidik Polda Metro Jaya kepada detikcom sekitar pukul 14.20 WIB, Senin (4/5/2009). Polisi menetapkan status tersangka setelah mendapatkan keterangan dari Antasari dan bukti-bukti yang cukup.

    "Perencanaan pembunuhan terhadap korban Nasrudin dilaksanakan atas keinginan sdr Antasari yang dibantu oleh Sigid dan Wiliardi, kemudian para eksekutor melaksanakan pembunuhan/penghilangan nyawa korban Nasrudin," kata sumber itu.

    Antasari dibidik dengan pasal 340 KUHP sub pasal 338 KUHP dan atau pasal 351 KUHP tentang tindak pidana pembunuhan yang direncanakan dan atau menghilangkan nyawa orang lain dan atau penganiayaan berat terkait pembunuhan terhadap Nasrudin pada 14 Maret 2009 di Tangerang.

    Namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari pejabat Polda Metro Jaya mengenai peningkatan status Antasari dari saksi menjadi tersangka itu. "Nanti sebentar lagi ada keterangan resmi dari pejabat Polda," tutur sumber itu.

    Hingga pukul 14.20 WIB, pemeriksaan Antasari masih berlangsung. Sementara itu, jumpa pers mengenai peningkatan status tersangka Antasari ini akan digelar di Main Hall, Gedung Utama Polda Metro Jaya. detiknews.com

  15. By Anonymous on May 5, 2009 at 2:05 AM

    Blog Rani Juliani : ranijuliani.blogspot.com | rani-juliani.blogspot.com Blog Rani Juliani : ranijuliani.blogspot.com | rani-juliani.blogspot.com Blog Rani Juliani : ranijuliani.blogspot.com | rani-juliani.blogspot.com Blog Rani Juliani : ranijuliani.blogspot.com | rani-juliani.blogspot.com

  16. By Rusa Bawean™ on May 5, 2009 at 6:21 AM

    Rani Juliani
    tapi
    google yang ngusulin Rani Yuliani

  17. By Anonymous on May 5, 2009 at 7:38 AM

    Jangan lupa sama kasus David Hartanto, semoga tetap diperjuangkan oleh Bangsa dan Pemerintah Indonesia!!!

  18. By Anonymous on May 5, 2009 at 10:12 AM

    mungkin benar kata Changcuter kalau Wanita Racun Dunia...saya juga wanita tapi tidak ingin mau begitu...semoga hukum benar2 bisa ditegakkan dg transparan dan adil...sungguh kasus ini memalukan moral bangsa sendiri

  19. By Anonymous on May 5, 2009 at 11:04 AM

    hidup adalah pilihan....setiap tindakan pasti ada harga yang harus dibayar & ada imblanan yang diterima...so nikmati & terima apa yang memang sudah seharusnya menjadi bagian saudara karena itulah hasil dari karya saudara sendiri...

  20. By Anneke on May 5, 2009 at 11:59 AM

    Siapa lagi yang dapat kugantungkan harapan untuk membersihkan korupsi di bumi Indonesia. Duh celakanya negeriku

  21. By Bukan rani on May 5, 2009 at 2:36 PM

    Hmm Ada web Rani yag baru yah.

  22. By kank ripay on May 5, 2009 at 7:14 PM

    menurut saya, kasus ini pembunuhan karakter.. antasari orang baik.. kunjungi juga di www.luragung.com

  23. By Anonymous on May 5, 2009 at 7:28 PM

    Ada ga sih cara yg lebih cerdas untuk menjerat Antasari?

  24. By Midun on May 5, 2009 at 9:39 PM

    yang penasaran sama rani
    download photo/video Rani terbaru...

    http://www.ziddu.com/download/4616741/VideoRANI.rar.html


    yang penasaran sama rani
    download photo/video Rani terbaru...

    http://www.ziddu.com/download/4616741/VideoRANI.rar.html

    yang penasaran sama rani
    download photo/video Rani terbaru...

    http://www.ziddu.com/download/4616741/VideoRANI.rar.html

    yang penasaran sama rani
    download photo/video Rani terbaru...

    http://www.ziddu.com/download/4616741/VideoRANI.rar.html

    yang penasaran sama rani
    download photo/video Rani terbaru...

    http://www.ziddu.com/download/4616741/VideoRANI.rar.html
    yang penasaran sama rani
    download photo/video Rani terbaru...

    http://www.ziddu.com/download/4616741/VideoRANI.rar.html
    yang penasaran sama rani
    download photo/video Rani terbaru...

    http://www.ziddu.com/download/4616741/VideoRANI.rar.html
    yang penasaran sama rani
    download photo/video Rani terbaru...

    http://www.ziddu.com/download/4616741/VideoRANI.rar.html
    yang penasaran sama rani
    download photo/video Rani terbaru...

    http://www.ziddu.com/download/4616741/VideoRANI.rar.html
    yang penasaran sama rani
    download photo/video Rani terbaru...

    http://www.ziddu.com/download/4616741/VideoRANI.rar.html
    yang penasaran sama rani
    download photo/video Rani terbaru...

    http://www.ziddu.com/download/4616741/VideoRANI.rar.html
    yang penasaran sama rani
    download photo/video Rani terbaru...

    http://www.ziddu.com/download/4616741/VideoRANI.rar.html

  25. By Anonymous on May 5, 2009 at 11:23 PM

    Rani yuliani
    rani-yuliani
    blog Rani yuliani
    rani-yuliani
    rani juliani foto
    Rani yuliani
    rani-yuliani.blogspot.com

    blog Rani yuliani
    rani-yuliani
    Rani yuliani
    rani-yuliani gambar
    rani-Juliani.blogspot.com
    blog Rani yuliani
    rani-yuliani
    Rani yuliani
    rani-yuliani
    blog Rani yuliani
    rani-Juliani.blogspot.com

    foto profil rani julini
    rani yuliani

  26. By Anonymous on May 6, 2009 at 12:42 PM

    Keluarga Nasrudin Bantah Simpan Foto Mesra Antasari-Rhani

    Keluarga Direktur PT PRB Nasrudin di Makassar mengaku tidak memiliki foto mesra Ketua KPK nonaktif Antasari Azhar dan Rhani Juliani, istri ketiga Nasrudin. Keluarga meminta hal tersebut ditanyakan ke polisi.

    Foto Mesra Antasari - Rani yulini
    Foto Mesra Antasari - Rani juliani

    "Soal foto itu tidak ada pada kami. Silakan tanyakan hal itu kepada polisi, itu bukan wewenang kami," kata Andi Syamsudin, adik Nasrudin, kepada detikcom di Makassar, Rabu (6/5/2009).

    Syamsudin enggan berbicara lebih jauh tentang sinyalemen adanya foto mesra Antasari-Rhani. Menurutnya, saat ini pihak keluarga sedang konsentrasi pada kesehatan ibu mereka.

    "Ibunda kami sedang di rawat di RS karena menderita hipertensi. Jadi kami konsentrasi dulu ke sini (RS)," ujar Syamsudin.

    Menurut Syamsudin, pihak keluarga baru akan menggelar jumpa pers Kamis 7 Mei. Mereka akan mengungkapkan beberapa hal, khususnya mengenai hasil kunjungan Syamsudin ke Jakarta beberapa hari lalu.

    Sebelumnya anggota tim advokasi keluarga Nasrudin, Boyamin, mengatakan adegan mesra Antasari-Rhani terekam dalam sejumlah foto. Foto-foto tersebut sudah diserahkan ke polisi. "Ada di polisi, sudah diserahkan ke polisi," kata Boyamin.


    Foto Mesra Antasari - Rhani yulini
    Foto Mesra Antasari - Rhani julini

  27. By Anonymous on May 6, 2009 at 1:59 PM

    foto rani yuliani
    blog rani yuliani
    rani yuliani blog
    rani
    rani-yuliani.blogspot.com

    blogger rani juliani
    rhani yuliani
    foto rani yuliani

    rani yuliani,
    blog rani yuliani
    rani yuliani vs antasari azhar
    rani yuliani
    rani juliani

  28. By Anonymous on May 6, 2009 at 3:23 PM

    Blog Rani yuliani

    Blog Rani yuliani , Bisa jadi, blog paling populer saat ini ini adalah blog milik Rani Juliani, yang disebut-sebut merupakan istri ketiga Nasrudin Zulkarnaen. Ribuan pengunjung mampir, ratusan komentar penuh caci maki maupun penuh empati mengalir.

    Tahu bahwa ini merupakan blog paling banyak diklik, pengiklan pun penuh semangat memasang promosinya di bagian shout box blog sederhana itu. Iklan itu berupa promosi kursus komputer hingga promosi blog pribadi milik pengunjung. Lumayan, bisa pasang gratis di blog yang sedang laris.

    Selain shout box yang penuh pengunjung, dua artikel simpel yang diposting Rani pada November 2008 lalu juga dipenuhi komentator.

    Rani Juliani (22) sendiri saat ini telah diamankan oleh polisi di suatu tempat rahasia. Rumahnya yang ada di Kampung Kosong, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, sudah sebulan lebih sunyi. Kakaknya yang menetap di kecamatan yang sama juga pernah menghilang 1 bulan setelah Nasrudin tewas didor. Rani diduga adalah salah satu saksi kunci kasus kejahatan kelas tinggi ini.

    Kapolri Jenderal BHD menyatakan, ada 9 orang yang terlibat dalam kasus ini. Orang paling top yang diduga terlibat adalah Antasari Azhar, seorang jaksa karier yang telah dinonaktifkan sebagai Ketua KPK.

    sumber : detikhot.com

  29. By Anonymous on May 6, 2009 at 3:28 PM

    kalau gw pikir nihh kasus kaya nya ada udang di balik batu masih ada misteri , masa sihh cuma soal cewek aja bisa kaya gini emang segitu kah cantik si rani juliani ini

  30. By Anonymous on May 6, 2009 at 3:32 PM

    blog rani yuliani emang populer tapi cuma orang yang penasaran aja disana

  31. By Foto Mesra Antasari-Rani yuliani on May 6, 2009 at 4:02 PM

    Foto Mesra Antasari-Rani yuliani

    Pengacara Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Antasari Azhar belum pernah mendengar kabar, apalagi melihat foto mesra kliennya dengan istri ketiga Nasrudin Zulkarnaen, Rhani Juliani.

    "Saya belum lihat dan belum dengar itu," ujar salah satu pengacara Antasari, Juniver Girsang di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (6/5/2009).

    Foto Mesra Antasari-Rani juliani

    Sebelumnya anggota tim advokasi Nasrudin, Boyamin Saiman, menyatakan pihaknya telah menyerahkan foto Antasari dan Rhani Juliani kepada polisi. Namun polisi mengaku tidak memiliki foto tersebut. Menurut Boyamin, foto tersebut diambil Nasrudin dari telepon genggam Rhani.

    Foto Mesra Antasari - Rhani juliani

  32. By Anonymous on May 6, 2009 at 4:05 PM

    ahhh kasihan banget nihhh si rani yuliani di koran di tv di internet juga banyak yang ngomoningin dia duhh kasihan banget si rhani julia ini

  33. By Marvel on May 6, 2009 at 4:50 PM

    "Wanita Racun Dunia" siapa saja yang tak waspada, akan terperosok ke dalam jurang, seperi Adam, dan tak terkecuali Antazari Azhar, Rani tuh gak bagus-bagus amat kok, jadi ga perlulah mengorbankan agenda pemberantasan korupsi atau karir demi perempuan yg kurang dana macam gitu. Sama aja dengan kasus Manohara Pinot, Laskar Merah Putih & infotaiment Indonesia pada ribut, bukankah wanita yg kawin dengan orang Malaysia dan tinggal di Malaysia otomatis tunduk pada hukum Malaysia sebab telah mengikut kewarganegaraan suaminya? jadi mengapa kita ribut-ribut untuk seorang bekas warganegara Indonesia yg sekarang berada di dalam kekuasaan hukum negara Malaysia. Nasionalis boleh aja, tapi jgn sampe ga punya dasar tindakan seperti itu bung..!

  34. By survey on May 6, 2009 at 6:11 PM

    http://shockedstat.blogspot.com/

    foto mesra antasari rani

  35. By Heryk on May 6, 2009 at 7:40 PM

    pak kapolri klo dapat nic kasus diungkap sampe habis jangan setengah2, masalahnya saya yakin pasti ada kasus lain yang disembunyikan, jadi ini hanya dijadikan sebagai pengalih perhatian publik ama negara,,,,,,,,,,

  36. By Anonymous on May 6, 2009 at 10:27 PM

    saya salut terhadap aparat kepolisian,terima kasih pak.bravo ..polisi

  37. By Anonymous on May 6, 2009 at 10:45 PM

    ada yang punya gakkk....

    Foto Mesra rhani juliani

    mau donngg

  38. By kasus antasari azhar on May 6, 2009 at 11:04 PM

    kasus antasari azhar

    Akhirnya Antasari Akui Bertemu Rani di Hotel

    Adanya kabar pertemuan antara Ketua KPK nonaktif Antasari Azhar dengan caddy Modernland Golf, Rani Juliani, akhirnya dibenarkan oleh yang bersangkutan. Namun pertemuan tersebut terkait penawaran bagi Antasari untuk menjadi member Modernland Golf.

    "Yang saya dengar, Rani datang. Kapasitasnya, Rani meminta Antasari untuk bergabung kembali menjadi member Modernland Golf," papar kuasa hukum Antasari, M Assegaf, kepada para wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (6/5/2009).

    Pertemuan tersebut terjadi di Hotel Gran Mahakam. Namun pertemuan tersebut tidak direncanakan. Karena pada saat itu Antasari berencana menemui kedua tamunya di Gran Mahakam. Assegaf mengaku tidak mengetahui keperluan Antasari sebenarnya di hotel tersebut.

    Pada saat bersamaan, Nasrudin yang saat itu menjabat sebagai Direktur Utama PT Putra Rajawali Banjaran, juga menghubungi Antasari dan meminta bertemu. Nasrudin menurut Assegaf memang seringkali bertemu Antasari untuk membicarakan kasus-kasus.

    "Jadi dia (Antasari) bilang, ya sudalah kalian datang ke sini. Saya juga sedang menunggu tamu," ujar Assegaf.

    Setelah Rani datang, tidak berapa lama kemudian Nasrudin datang. "Anda bisa menafsirkannya sendiri," katanya pada wartawan. Assegaf juga tidak mengetahui mengapa pertemuan Antasari dengan Rani hingga ke kamar hotel nomor 808.

    Kaitan Antasari dengan Rani, sejauh yang diketahui Assegaf, saat Antasari masih menjadi jaksa seringkali bermain golf bersama teman-temannya di Modernland Golf. Sementara Rani sudah bekerja di Modernland Golf.

    Sementara mengenai kasus-kasus yang dibicarakan Antasari dan Nasrudin apakah terkait kasus-kasus di KPK, Assegaf mengatakan dirinya belum mengetahui hingga sejauh itu. Begitupun dengan pertemuan keduanya di Jalan Pati Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

    okezone.com

  39. By Anonymous on May 6, 2009 at 11:18 PM

    rhani juliani ohhhh rhani juliani ohhhh begitu terkenalnya dikau

  40. By foto mesra rani yuliani on May 7, 2009 at 12:20 AM

    Foto "Mesra" Antasari - Rani juliani Setelah ditunggu-tunggu kebenaran foto pose antara Antasari Azhar dengan Rani Juliani, akhirnya foto tersebut beredar di kalangan wartawan. Di dalam foto ini Antasari dan Rani tampak bersanding berdua.

    Dalam foto yang diterima redaksi okezone, Rabu (6/5/2009), foto ini tampak diambil dari kamera handphone. Hal ini terlihat dari tangan kanan Rani yang tampak terangkat seperti layaknya pemegang handphone kamera mengabadikan diri sendiri.

    Digambarkan dalam foto ini, Rani berkaos kerah biru, dan Antasari memakai baju putih bergaris-garis hijau. Keduanya tampak memakai topi. Rani memakai topi caddy golf berwarna putih, sedangkan Antasari memakai topi biasa yang juga berwarna putih.

    Antasari dan Rani tampak bersanding rapat. Namun tidak bisa dikatakan mesra layaknya sepasang manusia yang memiliki hubungan khusus.

    Sebelumnya sempat diberitakan, pihak Alamarhum Nasrudin Zulkarnaen, akan menyebarkan kepada wartawan foto-foto keduanya yang disinyalir memiliki hubungan khusus. Namun belum dipastikan waktunya

    Foto "Mesra" Antasari - Rani yuliani Foto "Mesra" Antasari - Rani juliani

  41. By Anonymous on May 7, 2009 at 8:13 AM

    Saya sebenarnya sangsi dengan dugaan perselingkuhan atau rebutan wanita,hal itu sebenarnya hanyalah persoalan yang dikait-kaitkan atau pernyataan yang hanya akan mengaburkan persoalan inti tetapi dibalik itu yang perlu kita cermati bahwa ada apa dengan seeorang selaku penyandang dana yang begitu besar yang tujuannya untuk menghilangkan nyawa almarhum Nasarudin, yang inilah yang perlu dicari tahu atau diselidiki, menurut pendapat saya bahwa masalah rani yuliani itu hanya sebagian kecil persoalan toh masih banyak wanita lain. dibalik itu semua pasti ada konspirasi yang belum terkuak, itu menjadi tugas penyidik.

  42. By Anonymous on May 7, 2009 at 10:10 AM

    Surat Dari Rani Juliani dan Keluarga

    Assalamualaikum Wr Wb.

    Sahabat sekalian, mohon jangan pojokkan saya dalam urusan yang terjadi di luar kuasa dan kehendak saya. Biarkan saya dan keluarga saya tenang…saya yakin segalanya akan terbuka dengan sendirinya nanti. Tapi pls untuk saat ini biarkan saya dan keluarga saya tenang….pls mohon pengertian dan emphatinya.

    Assalamu’alaikum,
    Rani dan keluarga.

  43. By Anonymous on May 7, 2009 at 10:17 AM

    foto mesra rani yuliani bersama antasari azhar gak mesra-mesra banget kokkk

    foto mesra rani juliani bersama antasari azhar

    foto mesra rhani yuliani bersama antasari azhar

  44. By Anonymous on May 7, 2009 at 10:43 AM

    kasus antasari azhar bukan soal rani juliani doang nihh pasti ada lagi yang lebih besar masalahnya betul gak gw ???

  45. By fffff on May 7, 2009 at 11:17 AM

    betul.. gwa juga mikirnya.. ini bisa jadi cuman sebagai kedok doank.. mungkin aja ada suatu yang besar di balik ini...

  46. By Anonymous on May 7, 2009 at 12:02 PM

    saya prihatin apabila si MOLEK RANI JULIANI Jatuh ditangan Bpk Polisi dan Penyidik, bisa2........???????????????????

  47. By Anonymous on May 7, 2009 at 12:34 PM

    Gara-gara daging 2 ons (ons INDONESIA), hidup hancur!
    CapCay dehhhh... !

  48. By Anonymous on May 7, 2009 at 1:04 PM

    betul tuh.......

  49. By Anonymous on May 7, 2009 at 1:16 PM

    rhani ooohh rhani yuliani begitu besar pesona muuuuuuu

  50. By Anonymous on May 7, 2009 at 1:23 PM

    rani juliani itu sebagai Anak Angkat Nasrudin

    Rani Juliani, nama itu mendadak naik pamor ketika disebut-sebut sebagai wanita rebutan antara Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi nonaktif Antasari Azhar dan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran almarhum Nasrudin Zulkarnaen.

    Kumpulan foto rani yulianiNama Rani, sebetulnya pernah terdengar di kalangan keluarga besar Nasrudin. Namun sayang, bukan sebagai istri ketiga melainkan sebagai anak angkat Nasrudin.

    "Isteri kedua Pak Nasrudin pernah bertanya kepada beliau mengenai siapa Rani, dan Pak Nasrudin menjawab Rani adalah anak angkatnya," kata kuasa hukum Nasrudin, Boenyamin ketika dihubungi okezone via telepon, Kamis (7/5/2009).

    Rani semakin dikenal di kalangan keluarga Nasrudin lantaran istri keduanya menceritakan soal Rani kepada adik kandung Nasrudin. "Dikenalnya bukan sebagai istrinya tetapi sebagai anak angkat," imbuhnya.

    Kumpulan foto rhani julianiSeperti diberitakan sebelumnya, Rani Juliani merupakan seorang caddy di padang golf Modernland, Tangerang. Namanya menjadi buah bibir ketika Nasrudin yang juga suaminya tewas ditembak usai bermain golf di tempat ia bekerja.

    Dari kasus tewasnya Nasrudin, terbongkar sebuah kisah cinta segitiga antara Nasrudin, Rani, Antasari Azhar. Cinta segitiga itu sukses membawa kedua lelaki itu dalam keadaan tragis yakni mengantarkan Antasari ke dalam sel penjara yang dingin dan Nasrudin ke alam kubur yang gelap.

    Kumpulan foto rhani juliani

  51. By Rani Juliani on May 7, 2009 at 1:40 PM

    Sahabat sekalian, mohon jangan pojokkan saya dalam urusan yang terjadi di luar kuasa dan kehendak saya. Biarkan saya dan keluarga saya tenang…saya yakin segalanya akan terbuka dengan sendirinya nanti.

  52. By Antasari Azhar & Rani Juliani (Photo) on May 7, 2009 at 2:57 PM

    Foto Antasari Azhar & Rani Juliani

    Foto Antasari Azhar & Rani Juliani

    Foto Antasari Azhar & Rani Juliani

  53. By Admin on May 7, 2009 at 3:58 PM

    kok kayak cerita bersambung nih komen - nya

  54. By Anonymous on May 7, 2009 at 4:41 PM

    YA.MBAK CERITA AJA APA ADANYA. CERITAKAN KEBENARAN ITU WALAUPUN PAHIT DAN MENYAKITKAN

  55. By Anonymous on May 8, 2009 at 12:39 AM

    skandal antasari azhar emang bikin penasaran ada asmaranya politiknya? ada apa lagi yahhh

  56. By Anonymous on May 8, 2009 at 2:44 AM

    Bener ya kata changcuters klo wanita itu "racun dunia"^^

  57. By DAR on May 8, 2009 at 9:59 AM

    DAR
    SAYA JUGA INGIN MENGANGKAT ANAK SEPERTI RANI

  58. By Anonymous on May 8, 2009 at 10:06 AM

    Rani Juliani punya Tato Kupu-kupu di Pinggang

    KOMPAS.com — Rani Juliani mengidolakan kupu-kupu. Di pinggang seksinya, sebuah tato bergambar kupu-kupu terkadang menyembul dari balik kaus pendek yang dipakai Rani. Halaman depan blog milik Rani juga dipasang logo kupu-kupu besar warna biru.

    Kupu-kupu ini identik dengan logo kelompok Slank yang getol mendukung KPK dalam memberantas korupsi. Bahkan, dua kali Slank tampil di KPK untuk memberi suport bagi Ketua KPK Antasari Azhar dkk dalam melawan koruptor.

    Dikenal sebagai seorang caddy primadona di Padang Golf Modernland, Rani sadar dirinya memiliki postur tubuh ideal. Selain parasnya yang cantik, perempuan yang diduga terlibat cinta segitiga dengan Ketua KPK nonaktif Antasari Azhar dan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen itu, juga dikenal paling jago mendekati player atau pemain golf.

    Sejak menikah siri dengan Nasrudin pun, Rani terlihat makin aduhai. Dia kerap mengenakan pakaian-pakaian seksi yang mempertontonkan keindahan tubuhnya. "Setelah menikah dia sering pake baju-baju seksi. Yang you can see lah atau celana pendek yang segini (sembari menunjuk paha)," ungkap seorang tetangga Rani, yang ditemui Persda Network di depan rumah Rani di Jalan Kampung Kosong, Panunggangan, Tangerang, Banten.

    Penampilan seksi bukan satu-satunya hal yang menjadi perhatian warga di sekitar tempat tinggal Rani. Ada sebuah tato di bagian pinggang belakang Rani yang juga menjadi sorotan. Tato bergambar kupu-kupu terlihat saat warga melihat Rani mengenakan pakaian yang sedikit minim.

    "Pokoknya setelah menikah, penampilannya berubah. Tambah bahenol. Soal tato juga itu bener ada di bagian (pinggang) belakangnya," kata perempuan yang enggan menyebutkan namanya itu.

    Informasi yang beredar, tato kupu-kupu milik Rani merupakan suatu ekspresi kekagumannya terhadap Ketua KPK nonaktif Antasari Azhar. Mengapa kupu-kupu? Binatang itu identik dengan grup musik Slank yang menjadi ikon KPK. Dan pada saat itu KPK dipimpin Antasari, Slank sudah dua kali manggung di Gedung KPK.

    Gambar kupu-kupu juga menjadi gambar yang paling menonjol di blog pribadi Rani. Membuka blog yang terdaftar di blogspot.com tersebut maka akan terlihat sebuah kupu-kupu di bagian atasnya. Gambar kupu-kupu itu cukup besar sehingga menarik perhatian. Apalagi dengan warna biru yang terpadu begitu indah.

    Kakak tertua Rani, Erwin Budi Riansyah, mengatakan, kalau Rani terlebih dahulu mengenal Antasari sebelum akhirnya menikah siri dengan Nasrudin. Rani kenal Nasrudin di lapangan golf di Padang Golf Modernland Tangerang. Sayangnya, Erwin masih enggan memberikan keterangan lebih jauh tentang adiknya. Kepada wartawan, Erwin menjanjikan konferensi pers pada Minggu (10/5) di kediaman orangtuanya di Jalan Kampung Kosong, Panunggangan, Tangerang.

  59. By Anonymous on May 8, 2009 at 10:56 AM

    Untuk Rani yang saya hormati, walaupun anda saat ini dalam persembunyian atau apapun jenisnya atau diamankan atau disembunyikan, harap anda bersabar dan berusahalah berdoa dan sekaligus memperbaiki diri, sehingga kasus-kasus seperti ini tidak akan menyeret anda lagi dikemudian hari, kalau sudah begini apa jadinya, saya yakin kemungkinan besar anda tidak terlibat tetapikan cukup menyita waktu, tenaga dan pikiran kan ? oleh karena itu saya memberi dukungan untuk anda semoga anda tabah dan bisa memetik hikmah dari kasus ini.

  60. By Anonymous on May 8, 2009 at 11:22 AM

    rhani juliani yang sabar yahhhhh

  61. By Anonymous on May 8, 2009 at 11:54 AM

    dasar perempuan murahan..!! wanita jalang perusak rumah tangga orang..!!! siapa lagi korbanmu setelah antasari dan nasruddin??? neraka jahanam lah tempat mu setaannnn...!!!!

  62. By photo Rani yuliani dan Antasari azhar on May 8, 2009 at 3:57 PM

    photo Rani dan Antasari

    photo Rani yuliani dan Antasari azhar

    photo Rani juliani dan Antasari azhar

    photo Rhani yuliani dan Antasari azhar

    photo Rhani juliani dan Antasari azhar

  63. By Anonymous on May 8, 2009 at 4:15 PM

    Wah saya kira cewek yang jadi rebutan kayak Angelina Joli..Ternyata cuma itu...yah...sayang bgt!!!

  64. By Anonymous on May 8, 2009 at 5:19 PM

    Sekalian pak polisi, kasus di kabupaten tanah bumbu tentang penimbunan minyak solar CV. Karya Wijaya (sub kontraktor PT. Cipta Kridatama Batulicin) sebanyak 45 ton. Udah setahun koq ga ada kabarnya. Maka barang bukti minyak solarnya sudah raib dijual oknum polisi setempat dengan sepengetahuan kapolres tanah bumbu tentunya ;-)
    Diselesaikanlah.. Jangan cuma gembar-gembor terus diem setelah nelen duitna.

  65. By Anonymous on May 9, 2009 at 2:25 AM

    foto bugil rani yuliani

    foto telanjang rani yuliani

    aja sekalian di beritain kasihan banget nihh si rani yuliani ini

  66. By Anonymous on May 9, 2009 at 7:45 PM

    gue sebel banget with berita yang kesebar tentang RANI YULIANI...cp cih tuuuch???
    pentng ya...
    buat RANI YULIANI bruan muncul dari tmpat persembunyian dunx?!
    goodluck bwt ANTASARI AZHAR mga ksus'y cpat slese N kmbali lagi ke KPK.
    cey...

  67. By Surahmat on May 9, 2009 at 11:37 PM

    HIDUP KORUPTOR, SMOGA HIDUP LOH MAKIN KOTOR, KARNA AA DI TENDANG DARI KANTORRR.

  68. By Anonymous on May 10, 2009 at 1:14 AM

    blog rani yuliani sekarang emang menjadi tempat orang cari.cari cewek ini? abiss penasaran kaya apa sihh nihh rani yuliani

  69. By Anonymous on May 10, 2009 at 2:08 AM

    ARMAGEDDON COME BACK..

  70. By Anonymous on May 10, 2009 at 2:10 AM

    ARMAGEDDON IN THE WORLD.. ARMAGEDDON IN INDONESIA.. HA HA

  71. By Anonymous on May 11, 2009 at 1:46 AM

    blog rani juliani

    blog rani

    rani antasari

    antasari

    rani juliani antasari

    rani antasari azhar

    foto rani juliani

    antasari azhar

    rani yuliani

    blogspot rani juliani

    rani yuliani

    rani juliani raharja

    rani antasari azhar

    foto rani juliani

    blogspot rani juliani

    blog rani Breakout

    antasari azhar

    blog rani juliani

    rani juliani antasari

    wewewe kata kata diatass jadi search most di google indonesia "top top"

  72. By Anonymous on May 11, 2009 at 1:50 AM

    kabarnya rani yuliani gimana yahh sekarang ??? kok gak keluar keluar sihhh

  73. By Betacenturia on May 11, 2009 at 9:06 AM

    bener2 bikin heboh wanita yg satu ini
    gw yg sekampus aja masih simpang siur dapet beritanya
    Masih jd topik hangat di kalangan mahasiswa STMIK Raharja sendiri
    cek juga http://www.betacenturia.co.cc/2009/05/rani-juliani-terima-kasih.html

    btw tnx bwt postingannya

  74. By Alana on May 11, 2009 at 1:06 PM

    Kasus Antasari : Gitu aja kok Repot....
    panggil aja Mr. Bean, biar tambah ancur....

  75. By Anonymous on May 11, 2009 at 5:09 PM

    ahh paling juga kerjaan orang yang yang pengen KPK bubar biar mereka bebas korupsiii ....

  76. By Anonymous on May 11, 2009 at 6:56 PM

    wuih cantiq e rekkkkkk
    pantes p.Antasari kecantoL
    godain aku doooonkkkkk!!!
    ni kasusx cinta segitiga or cm pengen ngancurin KPK ni
    moga2 KPk te2p kokoh
    aku cLL dukung KPK
    met bjuang KPK
    ga usah tenggapi kasus ini

  77. By foto antasari rani on May 12, 2009 at 3:04 AM

    rani juliani antasari rani juliani rani antasari azhar antasari azhar
    foto antasari rani rani dan antasari kasus antasari blog rani antasari
    rani dan antasari kasus antasari foto antasari rani blog rani antasari rani juliani antasari

  78. By Anonymous on May 12, 2009 at 2:43 PM

    ahh paling juga kasus ini cuma rekayasa..biar kpk bubar...


    Kasus Antasari Azhar Adalah Skenario

    Opini yang berkembang seputar kasus yang menimpa Antasari Azhar itu adalah skenario sekaligus umpan balik dari oknum yang tak menyukai gerakan pemberantasan korupsi yang dilancarkan Ketua KPK non aktif ini.

    "Skenario yang dimaksud itu adalah opini-opini yang terbentuk selama ini. Langkah ini mungkin bisa jadi feedback dari orang-orang yang merasa terganggu dengan gerakan pemberantasan korupsi yang digemborkan Pak Antasari ini begitu fenomenal," ujar salah satu kuasa hukum Antasari Azhar, Juniver Girsang, seusai jumpa pers di rumah Antasari Azhar, Minggu (4/5).

    Dijelaskan Girsang, aneka opini berkembang melalui pemberitaan media massa, salah satunya bahwa kasus yang menimpa Antasari ini bermotif asmara. Diduga Antasari dan Nasrudin memperebutkan seorang wanita yang kabarnya telah menikah siri dengan Nasrudin.

    Seperti diberitakan, Direktur PT. PRB Nasrudin Zulkarnaen tewas dibunuh dua orang bersepeda motor seusasi bermain golf di Modernland, Tangerang, 14 Maret lalu.

    "Padahal masalah ini adalah masalah hukum dan banyak hal ganjil dalam kasus ini, termasuk status Pak Antasari yang masih saksi, tapi diumumkan tersangka," jelas Girsang.

    Keganjilan lain dalam kasus ini, misalnya instansi yang tidak berwenang menangani kasus ini justru menyebut mengatakan aktor intelektualnya adalah Antasari. "Ini masalah hukum biasa, sangat janggal dan tidak adil, Pak Antasari katakanlah bertindak sebagai aktor intelektual sementara ia belum pernah diperiksa sebagai saksi," kata Girsang.

    "Sikap Kejaksaan yang mengumumkan status Antasari itu berlebihan, sedangkan yang berhak tentukan tersangka adalah Kepolisian. Tapi bagaimanapun Pak Antasari hormati semua proses kok," jelasnya.

    Sementara itu, Antasari Azhar dalam jumpa pers siang ini telah menyatakan kesiapannya menghadapi pemeriksaan sebagai saksi besok pagi di Polda Metro Jaya. "Ya besok saya akan berangkat pukul 08.30 WIB dari rumah untuk penuhi panggilan Polda," ujar Antasari.

    Ia akan didampingi oleh 10 pengacara yang tak lain teman dekat Antasari. Mereka berada di belakang Antasari dan istrinya, Ida Laksmiwati, saat jumpa pers yang digelar pukul 14.15 WIB ini. Beberapa diantaranya tampak Juniver Girsang, Ari Yusuf Amir, Farhat Abas, Denny Kailimang, Hotma Sitompul, Assegaf dan masih banyak lagi.

    "Masih banyak pengacara kondang yang memberi dukungan, jadi ada beberapa inisiatif dari teman-teman tetapi ada pula yang diminta oleh Antasari," kata Girsang. (kompas.com)

  79. By Blog Watcher on May 13, 2009 at 8:43 AM

    CINTA BIRAHI ANTASARI

    Antasari Azhar memang fenomenal. Menyala bagai api, melompat dari hati, membakar hangus koruptor lalu jatuh, menghilang menjadi abu. Hancur nama dan karirnya. Dia tersangka aktor intelektual pembunuhan Nasrudin, dengan latar cinta segitiga.

    Benarkah pembunuh Nasrudin adalah Antasari??!!

    Lepas dari persoalan pro dan kontra persoalan itu, ini adalah hasrat permasalahan cinta.

    Cinta… selalu menghidangkan suatu madah tersendiri di segala lapisan masyarakat. Cinta selalu menguak rahasia alam dan misteri keabadian. Seperti tertulis dalam kisah Julius Caesar-Cleopatra, Bill Clinton-Monica Lewinski, Yahya Zaini-Maria Eva, Al Amin-Eifel, kini Antasari-Rani, semua berlatar belakang cinta.

    Cinta telah membutakan mata meraka. Bagai setangkai mawar mekar indah, namun disekelilingnya dibangun pagai berduri. Mereka membabat habis pagar itu tanpa membiarkan ia berjalan dalam prosesi cinta.

    Dari semua permasalahan,cinta selalu menampakkan fragment kekakuan, tiap-tiap segi permasalahan cinta membawa derita, memojokkan manusia menuju kehidupan yang serba fana.

    Julius Cesar akhirnya hidup sendiri ditinggal mati Cleopatra, Al-amin dihukum 10 tahun penjara kemudian bercerai dengan kristina. Kini Antasari membunuh Nasrudin dengan latar cinta pula

    Berkaca dari permasalahan itu semua, Mungkin kita harus belajar kembali apa itu cinta??!! seorang pujangga Yunani, Plato pernah berkata, bahwa cinta yang murni adalah cinta yang bebas dari pengaruh nafsu kekelaminan. Ajaran cinta ini dikatakan olehnya cinta para Dewata.

    Pertanyaan besar dalam diri kita. Akankah kita harus kembali mengamalkan yang telah lama punah itu??!!

    sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

  80. By Anonymous on May 13, 2009 at 4:33 PM

    profil Rani yuliani - rani juliani Caddy Golf :

    * Nama Lengkap : Rani Juliani
    * Nama Panggilan : Rani
    * Nama Samaran : Tika
    * Tanggal Lahir : 1 Juli 1986
    * Bintang : Cancer
    * Shio : Macan
    * Saudara : Anak ketiga dari 4 saudara
    * Nama Ayah : Endang M. Hasan
    * Nama Ibu : Kuswati
    * Status : Istri ketiga siri Nasrudin Zulkarain (Alm.)
    * Rumah : Jalan KH Maja RT 01/04, Kampung Kosong, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.
    * Kampus : STMIK Raharja, Jl Jenderal Sudirman, Babakan, Kota Tangerang | Jurusan Manajemen Informatika (MI) angkatan 2008.
    * Pekerjaan : Caddy di Padang Golf Modern di Kompleks Modernland, Pinang, Kota Tangerang | Marketing Klub Golf Modern.
    * Blog Rani Juliani : ranijuliani.blogspot.com | rani-juliani.blogspot.com

  81. By Foto Pernikahan Rani yuliani - Nasrudin Zulkarnaen on May 15, 2009 at 2:44 AM

    foto pernikahan rani yuliani

    Fhoto Pernikahan Rani Juliani - Nasrudin Zulkarnaen

    Rani Juliani - Nasrudin Zulkarnaen Foto Pernikahan

    photo Pernikahan Rani Juliani - Nasrudin Zulkarnaen

    Foto Pernikahan Rani yuliani - Nasrudin Zulkarnaen

    Foto Pernikahan Rhani Juliani - Nasrudin Zulkarnaen

  82. By Anonymous on May 21, 2009 at 12:48 AM

    eh rani looo cady brengsek udah bikin otang sesangsara go to hell buat rani

  83. By Anonymous on May 27, 2009 at 10:30 AM

    Pengakuan Baru Wiliardi & Antasari

    Senin, 25 Mei 2009 | 07:41 WIB

    TEMPO Interaktif, Jakarta: UNTUK memperjuangkan pangkatnya, Wiliardi Wizar menempuh jalur sendiri. Alih-alih mendatangi atasannya, perwira menengah kepolisian itu menyambangi Antasari Azhar, ketua Komisi Pemberantasan Korupsi yang kini nonaktif.

    Di rumah Antasari, di Kompleks Giriloka II, Bumi Serpong Damai, Banten, Februari lalu, Wiliardi bertanya, ”Apakah mungkin saya mendapatkan job bintang?” Antasari, seperti pengakuannya kepada penyidik, ketika itu menjawab, ”Kalau ada kesempatan, akan saya bicarakan dengan Kepala Polri.”

    Menurut Antasari, Wiliardi datang ke rumahnya diantar Yudi, staf Sigid Haryo Wibisono, pengusaha pemilik harian Merdeka. Ini bukan pertama kalinya Wiliardi ”memperjuangkan” kariernya melalui sang ketua. Mantan Kepala Kepolisian Resor Jakarta Selatan itu sebelumnya juga meminta ”posisi yang lebih baik” ketika bertemu Antasari di rumah Sigid.

    Ketiga tokoh itu kini menjadi tersangka pembunuhan Direktur Utama PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen, 14 Maret 2009. Polisi menduga, Antasari memerintahkan Wiliardi membunuh Nasrudin. Sigid, yang lama dekat dengan Antasari, lalu membiayai operasi ini.

    Menurut sejumlah sumber Tempo, keterkaitan Wiliardi, Antasari, dan Sigid masih menjadi fokus pemeriksaan polisi. Mungkin karena terus ditanyai soal ini, Wiliardi kabarnya sempat naik darah. Dalam pemeriksaan di ruang Unit III Kejahatan dan Kekerasan Kepolisian Metro Jaya, Senin malam pekan lalu, ia menggebrak meja di depan empat pemeriksanya.

  84. By Anonymous on May 27, 2009 at 10:32 AM

    Menurut Yohanes Jacob, pengacaranya, Wiliardi kesal karena terus dituduh mencari pangkat melalui Antasari. Padahal, kata Yohanes, Wiliardi mengatakan sudah menuruti semua kemauan bos-bosnya. ”Saya kaget,” kata Yohanes. ”Saya tidak menyangka dia akan bereaksi seperti itu.”

    ”Kemauan atasan” yang dimaksud Yohanes disampaikan pada akhir April lalu. Ketika itu Wiliardi baru ditangkap dan diperiksa Divisi Profesi dan Pengamanan Markas Besar Kepolisian. Di sela pemeriksaan, menurut dia, dua petinggi kepolisian datang: Wakil Kepala Badan Reserse dan Kriminal Inspektur Jenderal Hadiatmoko serta Direktur Reserse dan Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Muhamad Iriawan.

    Menurut Yohanes, dua opsir kepolisian itu meminta Wiliardi bersedia cepat dibuatkan berita acara pemeriksaan. Alasannya, masih menurut pengacara itu, agar penyidik bisa segera menangkap Antasari. Perintah itu dituruti, dan Wiliardi berharap konsesi: kariernya akan diselamatkan.

    Dengan harapan menerima konsesi itu, menurut Yohanes, Wiliardi cepat menandatangani dua berita acara pemeriksaan. Yang pertama berisi jawaban atas 35 pertanyaan, dan yang kedua jawaban atas 11 pertanyaan. ”Jawaban-jawaban itu dibuat sesuka penyidik,” kata Yohanes. ”Wiliardi nurut saja.”

    Belakangan, Wiliardi, yang kini ditahan di Markas Komando Brigade Mobil, Kelapa Dua, Depok, mencabut semua keterangannya. Setelah pencabutan ini, penyidik menyodorkan dua berita acara pemeriksaan yang ditandatangani Wiliardi. Sang komisaris besar, menurut Yohanes, dengan enteng menjawab, ”Lho, itu kan kalian yang bikin dan menjawab sendiri.”

  85. By Anonymous on June 14, 2009 at 8:12 PM

    Rani lagi rani lagi
    eh rani loe ngga kasihan ma anak-anak Nasrudin yach? sekarangkan mereka jadi anak yatim. yach mudah-mudahan loe sadar sekarang/ ini baru cobaan kecil dari Tuhan.
    mudah-mudahan ja loe ngga punya anak dari Nasrudin oe Antasari.
    kalo loe sekarang hamil, mudah-mudahan aja anak loe lebih parah dari loe, biar loe rasain dari apa yang pernah loe perbuat.
    DASAR PWREX LOE

  86. By Anonymous on June 20, 2009 at 1:16 AM

    Pembunuhan Nasrudin
    Keberadaan Rani Masih Misterius
    Jum'at, 19 Juni 2009, 16:27 WIB
    Perkembangan kasus pembunuhan Direktur PT Rajawali Putra Banjaran (RPB) Nasrudin Zulkarnaen, yang melibatkan mantan Ketua KPK Antasary Azhar dan Komisaris Harian Merdeka Sigid Haryo Wibisono, dan perwira polisi, Komisaris Besar Williardi Wizar, nyaris luput dari pengamatan media.

    Bahkan saat kepolisian melakukan rekontruksi di Hotel Mahakam yang melibatkan salah satu saksi utama Rani Juliani, hampir semua media kecolongan.

    "Dia masih ada di sekitar sini, kita sembunyikan di satu tempat. Dia kita lindungi," ujar Kepala Direktorat Reserse dan Kriminal Polda Metro Jaya, Kombes M Iriawan, kepada wartawan, Jumat (19/6).

    Iriawan menegaskan, polisi menyembunyikan Rani demi keselamatannya. "Siapa yang mau jamin Rani tidak mati kalau tidak dilindungi polisi," tukasnya.

    Ditambahkan Iriawan, saat ini pihaknya juga sedang menyelidiki penyadapan telepon yang dilakukan oleh Antasary terhadap Rani dan korban Nasrudin. Penyadapan tersebut, kata Iriawan, tidak ada kaitannya dengan kasus korupsi.

    "Harusnya ini tak boleh dilakukan," tegas Iriawan. "Penyadapan itu dilakukan karena meneror istrinya atau mengintimidasi," sambungnya.

    Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan sembilan orang tersangka dalam kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen. Tiga tokoh 'top' ikut dimasukan dalam daftar tersangka. Selain Antasari dan Sigid Haryo Wibisono, ada juga mantan Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Williardi Wizar (Ww).

    Antasari diduga sebagai dalang, Sigid diduga sebagai penyandang dana, dan Wiliardi diduga berperan mencari eksekutor pembunuhan. Antasari Dijerat dengan Pasal 340 KUHP sub pasal 338 KUHP dan atau pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman mati. (Ans/Btt)

  87. By Anonymous on June 20, 2009 at 2:01 AM

    JAKARTA - Setelah sekitar 8 jam menjalani pemeriksaan di Mabes Polda Metro Jaya, Wakil Ketua KPK Bidang Pencegahan Chandra Hamzah akhirnya keluar dari ruangan pemeriksaan.

    "Saya kira-kira ditanyai 30 pertanyaan," ujar Chandra M Hamzah saat keluar dari ruang pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/6/2009).

    Chandra mengakui bahwa dirinya diperiksa untuk dimintai keterangan sebagai saksi perkara yang menyangkut Antasari Azhar khususnya soal penyadapan telepon genggam Rani Juliani dan Nasrudin Zulkarnaen yang diduga tidak terkait dengan tugas KPK.

    "Saya dapat panggilan dari Polda Metro Jaya kemarin untuk didengar keterangan saya sebagai saksi sehubungan perkara yang menyangkut Antasari, kemudian mengenai prosedur internal. Yang ditanyakan penyidik terkait tugas dan tanggung jawab pimpinan KPK," jawab Chandra.

    "Mengenai isi pemeriksaan nanti bisa ditanya ke pihak kepolisian. Tapi khusus untuk masalah yang ditanyakan tadi, hasil pemeriksaannya kami akan adakan konferensi pers besok pukul 10.00 WIB," lanjut dia.

    Saat ditanya apakah penyadapan terhadap telepon genggam Rani dan Nasrudin, merupakan perintah Antashari, Chandra enggan menjawab. Dia hanya mengatakan penyadapan tersebut telah sesuai dengan ketentuan dan prosedur KPK.

    "Indikasi awal yang kami terima ada kaitannya dengan kasus korupsi, baik itu yang menghalangi merintangi pemeriksaan. Yang kami sampaikan kepada pihak kepolisian prosedur penyadapan oleh KPK, itu adalah prosedur internal dan telah sesuai dengan UU yang berlaku. Tentu saja penyadapan dilakukan dalam proses penyidikan kasus korupsi maupun tindakan yang menghalangi dan menghambat pemeriksaan kasus korupsi," jelasnya. (fit)

  88. By rani oge on September 21, 2009 at 7:35 PM

    hhhhh,,ngomongin orang aj,,,,,

  89. By tab gitar on September 22, 2009 at 5:55 PM

    mampir nich

  90. By RANI YANG ASLI on September 23, 2009 at 2:23 PM

    Ih kok pada ngiri sih he he

  91. By cari duit halla on September 28, 2009 at 8:57 AM

    mau jadi caddy, tampang pas-pasan. senengnya main internet.

    cari uang sambil main internet klik

    http://www.surfjunky.com/?r=siuma

  92. By Parfum Murah on October 7, 2009 at 12:49 PM

    no comment dh hehe

  93. By mengembalikan jati diri bangsa on October 9, 2009 at 3:54 PM

    tu kasus ini kok jadi kasus per sex bukan mempermasalah kan kasus pembunuhan


    ehehehehhe
    salam kenal ya ?

  94. By aLamathuR on October 12, 2009 at 5:54 PM

    Rani Juliani??? sory, bukan tipe gw...

  95. By Save The Children on October 18, 2009 at 8:02 PM

    orangnya sih oke, tapi kelakuannya?

  96. By raden on October 23, 2009 at 6:59 PM

    cantik tapi kelakuannya..

  97. By Syamsul anwar asyagily on November 13, 2009 at 11:28 PM

    w yaqin antasari ga bersalah,,,,,allah maha tau....dia hanya menjadi korban fitnah termasuk di dalamnya adalh cwe ini ni yang diam2 menghanyutkan.

  98. By admin facemien.com on December 30, 2009 at 7:39 PM

    happy new year 2010

    admin facemien.com

  99. By tjendana_komunika serverPulsa on January 13, 2010 at 10:58 PM

    biar mampus

  100. By Anonymous on January 19, 2010 at 11:02 AM

    saksi.. seorang yang menjadi saksi itu ada kriterianya:
    1. mendengar, melihat, dan mengalami sendiri
    2. tidak cacat secara moral (karena itu saksi di sumpah/janji menurut agama atau kepercayaannya)

    1. rani tidak mendengar,menyaksikan apalagi mengalami sendiri hubungan antara AA dengan SHW dan WW.
    2. dalam doktrin hukum pidana tidak dikenal adanya saksi utama.. yang ada saksi mahkota.. nah saksi mahkota itu dalam doktrin juga merupakan pelaku, jadi sebenarnya ia dapat dijadikan pula tersangka "turut serta" atau "membantu" kejahatan yang diperiksa (silahkan lihat ajaran deelneming dalam KUHP itu dalam pasal 55 dan 56), namun karena suatu alasan ia mendapakan perlindungan guna membuka kasus yang terjadi dan menyeret pelakunya ke persidangan.
    3. rani itu bukan saksi utama aka kunci aka mahkota.. cucunguk ini merupakan saksi "de auditu", yaitu saksi yang mendengar dari orang lain tentang sesuatu, atau dalam bahasa sehari-hari saksi yang pengetahuannya berasal dari "katanya..katanya.."
    2. nah kalo soal moralitas saksi ini.. silahkan pertimbangkan sendiri moralnya.. ingatlah fakta bahwa setelah NZ mati dan setelah semua keramaian ini berakhir..siapa lagi yang akan mengongkosi "gaya-hidup"-nya..?? dia ini tidak akan mendapat sedikit pun harta waris dari alm. suaminya itu karena ia cuma "G**dik"-nya (silahkan lihat hukum kewarisan islam)..lalu apakah kembali bekerja sebagai caddy itu cukup untuk dirinya.. huahahahaha

  101. By zee on March 17, 2010 at 12:50 AM

    yang jelas Rani telah jadi pesohor (baca selebiritis) ya :) Namun semoga kita dapat hikmah dari gonjang ganjing tersebut dan bisa menyikapinya secara proporsional aja

  102. By Hotel in Bandung on October 4, 2010 at 5:32 PM

    dah lama ga denger kelanjutan kasus antasari ini, sekarang akhirnya gimana ya?

  103. By hotel in bandung on October 4, 2010 at 5:54 PM

    wach.. rumit juga kasusnya...

  104. By jual rumah jakarta selatan on May 31, 2011 at 11:14 AM

    yang lagi mau jual kebun sengon mau bagi info nich tentang bibit jabon dan kayu jabon bagi yang suka bertani

  105. By jasa ekspedisi on May 31, 2011 at 11:16 AM

    dah kekubur bareng tsunami jepang

  106. By YOGYAKARTA on September 21, 2011 at 9:24 AM

    wow this really good blog content

  107. By ida on September 22, 2011 at 2:13 PM

    thq infonya ;)

Post a Comment