Manohara Odelia Pinot Dan Rani Juliani

Written by bocahiseng on Tuesday, May 05, 2009

Manohara Odelia Pinot Dan Rani Juliani dua nama yang berbeda, dua sosok yang berbeda, dua kasus yang berbeda tetapi memiliki satu persamaan yaitu namanya melejit dan terkenal bagai roket dari media dengan kisah yang dibawanya..bisa menjadi berita hangat serta gosip panas di indonesia tercinta ini dan menjadikan nama mereka populer atawa terkenal saat ini.

manohara pinot dan rani juliani
Manohara odelia pinot dan rina juliana dua wanita yang bikin penasaran

Kisah yang di bawa model cantik indonesia Manohara Odelia Pinot yang di duga di aniyaya oleh pangeran kelantan malaysia disilet-silet dan diduga di sekap di istana pangeran tersebut? ibunya pun berjuang ingin manohara odelia pinot kembali keindonesia karana gak rela anaknya di siksa (ya..iyalah mana ada orang tua mau anaknya disiksa..tapi gak juga dehh banyak juga kasus orang tua siksa anaknya malah jual anaknya demi materi semata...banyak juga orang berpikiran kasus ini juga materi semata..), sebenarnya sih kalau menurut pikiran dengan sedikit otak ini gampang-gampang aja sih dari pihak pangerannya aja bawa manohara pinot ke indonesia trus ketemuin tuhh ama ibunya..kalau gak ada apa-apa kan pasti nihh beres kasus, yahh kan betul gak? -mana saya tauu-

Beda dengan manohara pinot beda lagi dengan Rani Juliani kalau manohara yang katanya model indonesia Rani juliani hanya seorang canddy golf yang namanya terkenal karana di duga terkait penyebab kematian Nasrudin Zulkarnaen yang ditembak saat pulang dari main golf dan dikaitkan ada hubungan dengan antasari azhar, rani yang mempunyai blog beralamat di rani-juliani.blogspot.com kini pun ramai dikunjungi oleh orang boleh di bilang menjadi Blogger Paling Populer tanpa menulis artikel dan belajar seo (-..mau mau mau...-) karana banyak orang penasaran dengan dirinya..selain blog yang dikunjungi rani yuliani ini menjadi pemburuan para pencari berita yang mau tau siapa dirinya apa hobinya cara tidurnya gimana seberapa molek dirinya ::stop stop mulai ngelantur tuhh ::

Trus Intinya apa nihh ? intinya sebuah kasus,peristiwa atau sensasi itu bisa membuat seseorang terkenal dengan cepat tapi apa enaknya terkenal karana peristiwa yang merugikan diri kita atau orang lain dan perbuatan yang jelek. hmmm..........


Related Posts by Categories



  1. 7 comments: Responses to “ Manohara Odelia Pinot Dan Rani Juliani ”

  2. By thegands on May 6, 2009 at 1:04 PM

    saya juka lagi di malay sekarang.. huehehehe...

  3. By bocahiseng on May 6, 2009 at 1:32 PM

    @thegand beneran nihh bang ? ngapain ....

  4. By thegands on May 6, 2009 at 5:25 PM

    @bocahiseng, ada kerjaan dari kantor.. hehehe.. pulangnya tanggal 17 bulan ini.. padahal udah kangen sama negri sendiri.. hehehehe...

  5. By Seti@wan Dirgant@Ra on May 7, 2009 at 6:39 AM

    EWmang benner sih apa enaknya terkenal karana peristiwa yang merugikan diri kita atau orang lain dan perbuatan yang jelek........

  6. By J-Rockstars Gylang on May 8, 2009 at 11:50 AM

    @seti@wan, gw stuju tuh

  7. By annelies on June 3, 2009 at 7:19 PM

    Indonesia memang suka latah.
    Orang tertimpa kasuh seperti manohara dan rani juluani malah ditawarin main sinetron. Numpang terkenal.

  8. By ratna on June 4, 2009 at 4:10 PM

    saya sebagai sesama wanita merasa sedih dan prihatin....

Post a Comment