The Master Duel Inagurasi

Written by bocahiseng on Saturday, May 09, 2009

Pemenang The Master Duel Inagurasi adalah ...? uh pasti udeh pada tau kan hasil The Master Duel Inagurasi antara Joe Shandy dan Limbad dan yang berhasil adalah Joe Shandy yang keluar sebagai pemenang The Master yang berhasil mengalahkan Limbad, Dengan perolehan sms Joe Sandy 53,08% sedangkan Limbad 46,92%.

pemenang the master rct
Limbad vs Joe Shandy di The Master duel Inagurai

Malam Duel inagurasi diselenggarakan di Integrity Convention Center, MGK Kemayoran, Jumat (8/5) dimana saat Limbad vs Deddy Corbuzier berduet(yahh kayanya nyanyi aja..) melakukan aksi menyelamatkan cewek yang terkurung kalau gak salah sih artis cantik hmm vj marrisa, kata dedy corbuzier sih konsepnya kaya duet dare devil sama hulk yang mana saat aksi ini dedy corbuzier di tutup matanya dan limbad di rantai..kalau meleset sedkit bisa lecet tuhh body mulus vj marrisa.

Saat Joe sandy sama Romy rafael menyajikan permainan dimana Romy rafael memberi sugesti angka dari kata kepada penonton yang maju lalu joe sandy menebak angka tersebut yang telah di kali tambah dan di kurangi.

Pada Sesi kedua saat Limbad sama romi rafael sang Master Hipnotis berkaloborasi menampilkan aksi dengan kekuatan sugestinya akan mencoba mengilustrasikan bahwa manusia bisa diperkuat dari pikirannya. dan mengatakan bahwa kekuatan limbad itu bukan pake ilmu hitam atau black magic tetapi melainkan kekuatan pikiran.

Kesempatan Kedua dimana Joe Sandy tidak mau kalah. Sebagai sesama penganut aliran mentalist, Deddy juga akan menantangnya memecahkan soal matematika. Knights Tour, sebuah permainan catur yang dilombakan internasional dan akan dimainkan dengan mata tertutup. Kekuatan nemonic dan konsentrasi yang dalam akan ditampilkan keduanya, mungkin aksi ini yang bikin joe sandy mengalahkan Limbad ? karana yahh saya juga suka dan menganggapnya keren banget...karana saya termasuk orang yang lemah otak:(

Di duel ini yahh dimana joe shandy mengandalkan otaknya dan limbad mengandalkan ototnya tanpa otak ?? padahal kalau di pikir Limbad juga pakai otaknya ? kalau gak pake yahh gimana bisa mati tuhh ngelakuin trik-trik yang cukup berbahaya tanpa berpikir keras..yahh walaupun gak main-main itungan kaya joe sandy?

Sebenarnya sih saya lebih ngedukung Limbad dari pada joe sandy? karana apa ? simple sih jawabannya bukan karana aksi atau ngebandingin kekuatan otot sama otak melainkan karana gaya dan aliran permainan aja..karana dengan Joe shandy jadi The Master maka Master Mentalist ada dua yaitu Dedy Deddy Corbuzier sama Joe Shandy ini yang memang menganut Mentalist Magic.

Padahal saya udeh ngebayangin Master Mentalist, Deddy Corbuzier trus Master Hypnotist, Romy Rafael trus limbad master fakir magic. kan dimana-mana master itu beda-beda kemampuannya ? yahh walaupun OTAK VS OTOT tetapi yang menentukan tetap SMS :) selamat buat Joe Shandy Pemenang The Master.


Related Posts by Categories



  1. 8 comments: Responses to “ The Master Duel Inagurasi ”

  2. By LORD GUNS on May 9, 2009 at 4:40 AM

    joe sandy menang..?? itu hanya menang karna dukungan sms aja…!! LIMBAD yang lebih pantas menyandang gelar THE REAL MASTER.. salah bila selama ini public menilai limbad hanya menggunakan kekuatan otot dalam semua permainannya,secara kasat mata yang terlihat memang demikian..tapi bila kita cermati dan berpikir secara mental semua aksi berbahaya LIMBAD itu sebenarnya tertumpu pada kekuatan otaknya dalam menyalurkan kekuatan dan keahlian dari alam bawah sadarnya untuk dapat melakukan segala aksi berbahaya nya.. kesimpulan nya adalah apa yang di pertunjukan LIMBAD selama ini adalah “KOLOBORASI KERJA OTAK DAN FISIK YANG DAPAT DIA SELARASKAN DENGAN KEKUATAN ALAM BAWAH SADARNYA”.. LIMBAD bukan tidak bisa memainkan semua permainan yang di lakukan oleh joe sandy namun LIMBAD lebih memilih jalan sebagai MAGICIAN EXTREME karna dia melihat disitulah celah agar dia dapat melejit secara EXTREME & FENOMENAL karna dia tahu di indonesia belum ada magician yang secara spesifik mengambil jalan itu.. alhasil dia berhasil menjadi icon baru dalam dunia magician dan nu trend setter dari segi penampilan serta yang utama adalah dia dapat selalu membuahkan kontroversi serta kontradiksi dari semua aksi berbahaya yang di lakukan nya..dia lebih menjadi buah bibir public di bandingkan dengan joe sandy.. sedangkan permainan yang dilakukan oleh joe sandy adalah permainan umum yang selalu dimainkan oleh magician pada umumnya bahkan magician amatir sekalipun,joe sandy hanya sedikit mengubahnya dalam sisi kemasan permainan saja,, itu sebabnya dia selalu mendapat komentar tidak sedap bahkan tantangan dari MASTER DEDY CORBUZIER.. jadi menurut pendapat gue… LIMBAD LEBIH PANTAS MENJADI THE REAL MASTER KARNA DIA LEBIH DAPAT MEMBERIKAN SUGUHAN ENTERTAINMENT YANG BERBEDA SERTA MEMILIKI KARAKTER YANG KUAT SEBAGAI SEORANG THE MASTER”

  3. By Anonymous on May 9, 2009 at 6:12 AM

    Saya setuju, buat apa JOe Shandy jadi the master mentalist lagi kan udah ada MR Dedy Corbuzier, bagi saya MR LIMBAD tetap The Next Masternya....

  4. By annisaa96 on May 9, 2009 at 8:12 AM

    Joe Sandy memang pantas menang karena bisa memberi dorongan pada publik kalau kita selalu fokus pada hal yang kita jalani maka kita akan tetap bisa melakukannya. dan penampilan Joe Sandy juga dapat memberi dorongan pada pelajar untuk selalu rajin belajar dan tetap fokus. "Conregulation for Joe Sandy"

  5. By fraders on May 9, 2009 at 1:28 PM

    The Master memang gokil... mengobati kejenuhan saya dari audisi menyanyi...

  6. By Anonymous on May 9, 2009 at 1:43 PM

    tambahain nihh biar tambah mantappp and lengkap

    REVIEW PERMAINAN JOE & LIMBAD


    Perjalanan panjang telah dilalui Limbad & Joe untuk bisa sampai di Final Battle. Mereka harus bertarung habis-habisan melawan kandidat-kandidat lainnya yang tidak kalah hebat. Berbagai aksi luar bisa telah mereka lakukan, inilah review dari aksi-aksi Joe & Limbad yang selalu mengundang decak kagum.

    JOE SANDY

    1. Duel Big Five: Jantung Kundalini
    Aksi pertama Nerd Magician, Joe, mampu membuat adrenalin penonton naik. Jantung Joe berhenti berdetak selama beberapa saat & ia berhasil membuktikan bahwa ia bisa lolos dari maut.

    2. Duel Sixth Sense: Roussian Roulette Nailer
    Joe membuktikan kekuatan pikirannya untuk bisa mendeteksi dimana letak bahaya, manakah nailer yang berisi paku & manakah nailer yang aman.

    3. The Best Three: Magic Square
    Misteri fenomena angka ditunjukkan Joe Sandy dalam permainan ini. Dengan menggabungkan kekuatan pikiran, konsentrasi & fokus serta pengetahuan, Joe telah mencengangkan seluruh Indonesia dengan ANGKA. Kecerdasan & kekuatan pikiran Joe Sandy diuji dalam permainan ini.

    4. Duel Final
    Astral Projection
    Dengan kekuatan pikirannya, Joe akan membuat penonton di studio keluar dari raga mereka dan mengalami apa yang disebut Astral Projection. Aksi yang pastinya membuat Master Rommy Rafael merasa tersaingi

    Vodoo:
    Joe Sandy menghadirkan legenda Vodoo asal negara Afrika ke atas panggung dan membuatnya menjadi nyata. Joe meminta penonton untuk menusuk sebuah boneka Vodoo yang berdampak rasa sakit luar biasa yang dirasakannya.

    5. Duel Final Battle
    Inilah duel yang paling ditunggu-tunggu oleh Joe Sandy. Limbad datang sebagai saingan terberat yang harus dihadapi. Walaupun Joe tidak memiliki kekuatan sedahsyat Limbad, namun Joe tidak tinggal diam begitu saja. Joe telah membuktikan bahwa kekuatan otak (kekuatan pikiran) adalah sumber kekuatan terbesar manusia.


    LIMBAD

    1. War Of Magic: The Lean dan Samurai
    Dalam penampilan pertamanya, Limbad harus melawan 7 kekuatan berbeda. Untuk menunjukkan keistimewaannya, Limbad harus melakukan pilihan yang sulit, ia harus memilih berpegangan pada dua bilah pedang samurai atau terjatuh diatas papan penuh paku. Namun, Limbad berhasil melewati rintangan tersebut dan berhasil membawanya menjadi salah satu dari 5 kandidat The Master

    2. Duel big 5: Jalan di atas golok & neon, membengkokan linggis
    Seakan belum cukup membuktikan kekuatannya di minggu sebelumnya, Limbad menampilkan permainan yang lebih berbahaya. Ia harus berjalan di atas golok dan neon serta membengkokkan linggis. Tidak hanya linggis kecil, namun ukuran besar yang bahkan dua orang binaragawan pun tak mampu membengkokkannya.

    3. Fantastic four: Prediksi dengan dadu dan papan paku
    Limbad seringkali dianggap tidak mempunyai kelebihan lain selain kekuatan ototnya yang luar biasa. Tetapi Limbad berhasil mematahkan anggapan tersebut dengan menujukkan kemampuan indera keenamnya dalam permainan extreme prediction.

    4. The Best Three: Dilindas Stoom
    Agar dapat lolos ke babak selanjutnya, Limbad mengerahkan segala kekuatannya bahkan mempertaruhkannya nyawanya. Untuk pertama kalinya di Indonesia dan ditayangkan secara live, Limbad membiarkan dirinya dilindas mesin stoom (perata aspal) dan menahan rasa sakit luar biasa.

    5. Final Season 2: listrik dan ditarik mobil
    Selangkah lagi menuju Grand Final dan bertarung memperebutkan gelar The Master, tapi sebelumnya Limbad harus mengalahkan lawan yang tidak mudah yaitu Denny Darko. Bertahan dari aliran listrik 5000 volt serta harus melepaskan diri dari belitan rantai dan diseret oleh mobil. Telah mengukuhkan dirinya untuk keluar sebagai pemenang di Season 2.

    6. Grand Final: Menarik truk dengan rambut dan kulit punggung
    Limbad kali ini menghadapi pertarungan yang sangat berat. Ia harus menghadapi Joe Sandy yaitu pemenang season 1 dengan kekuatan pikiran yang luar biasa. Setiap bagian tubuh Limbad seakan mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa. Terbukti hanya dengan menggunakan rambutnya, ia berhasil menarik truk besar yang dinaiki lebih dari 10 orang. Pada permainan kedua, Limbad menggunakan kekuatan kulitnya. Ia ditusuk dengan kait dan digantung oleh sling yang ditarik oleh crane. Selain sangat menyakitkan, permainan ini juga sangat berbahaya. Bahkan di dunia Internasional pun hanya Criss Angel yang dapat melakukan aksi ini. Tetapi, Limbad pun berhasil melakukannya.

  7. By eva_tresna on May 10, 2009 at 7:58 AM

    adikq kalo panggil limbad krembad tau gak

  8. By dindabu.. on May 14, 2009 at 9:46 AM

    joe sandy emang pantes menangg kalllleee !!!!!!

  9. By Anonymous on May 17, 2009 at 11:58 PM

    Events
    PERBURUAN THE MASTER SEASON 3 DIMULAI!
    IKUTI DAN DATANG LANGSUNG KE TEMPAT AUDISI!…. GRATIS…!!

    KOTA
    LOKASI
    TANGGAL
    WAKTU

    Surabaya
    Resto Nine

    Jl. Mayjen Sungkono no: 83

    Surabaya Barat
    6 Mei
    09.00 WIB

    Medan
    Tiara Medan Hotel & Convention Center

    Jl Cut Mutia Medan
    20 Mei
    09.00 WIB

    Bandung
    TBA
    23 Mei
    09.00 WIB

    Jakarta
    RCTI Kebon Jeruk
    25-26 Mei
    09.00 WIB

    Atau kirimkan biodata lengkap, CV, foto dan video yang berisi permainan magic Anda melalui email themaster@rcti.tv atau kirimkan ke: Sekertariat The Master, Gedung Studio 4 RCTI.

    PERSYARATAN:
    Wanita/Pria berusia minimal 17 tahun
    Pernah ikut kompetisi magic show
    Terbuka untuk semua aliran magic
    Mempunyai ciri khas dan berkarakter
    Memainkan minimal 5 permainan pada saat audisi
    Menyertakan foto ukuran 4R
    Menyertakan daftar permainan sebanyak 10 buah bersama dengan formulir pendaftaran saat audisi
    Membawa sendiri semua alat penunjang permainan
    Peserta audisi hanya diperbolehkan membawa 2 orang asisten masuk ke dalam ruang penjurian

Post a Comment