Racun Dunia - The Changcuters

Written by bocahiseng on Monday, May 19, 2008

Lirik Lagu Racun Dunia - The Changcuters, Band yang seneng bikin susah si dick ini (-siapa sih dick tonton aja deh filmnya Tora Sudiro-) karana pake celana ketat, band yang maen film Tarixs Jabriks bersama Carrisa Putri kalau saya sih milih vj rianty atau vj marrisa aja (- lagi pula siapa yang suruh pilih, apa hubungannya juga sih nih -) oke lanjut kita liat aja dulu deh lirik lagu Racun Dunia - The Changcuters. Racun Dunia - The Changcuters Racun.. racun.. racun Mati laju darahku Memang kau racun Ampun.. ampun.. ampun Takluk sudah hebatku Takluk sudah hebatku Memang kau racun Wanita racun dunia Kar’na dia butakan semua Racun.. racun.. racun Hilang akal sehatku Hilang akal sehatku Hilang akal sehatku Memang kau racun Wanita racun dunia Kar’na dia butakan semua Wanita racun dunia Apa daya itu adanya Racun..racun..racun Mati laju darahku Takluk sudah hebatku Hilang akal sehatku Hilang akal sehatku Memang kau racun Racun..racun..racun Racun..racun..racun Racun..racun..racun Racun.. racun.. racun Racun.. racun.. racun Racun.. racun.. racun Mati laju darahku Takluk sudah hebatku Hilang akal sehatku Hilang akal sehatku Memang kau racun

Coba tebak berapa jumlah kata racun di lirik tersebut, ah tapi gak usah dihitung deh nanti cape lagi, apa sih makna kata racun itu ? Racun yang pasti itu sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kematian, cobain aja racun tikus kalau gak percaya, bukan aja tikus yang mati sampean juga bisa modar (mati -red), atau juga racun yang menyamar menjadi obat apa tuh? ya obat nyamuk dong, walaupun namanya obat tapi tetap aja tujuannya pengen matiin si nyamuk itu, wah ngapain nih ngomongin soal obat-obatan, kembali ke lirik lagu Racun Dunia - The Changcuters yah, tadinya sih kalau denger judulnya Racun Dunia pasti maknanya seperti Narkoba dan sejenisnya, tapi coba aja liat bait "Wanita racun dunia", ternyata racun yang dimaksud The Changcuters adalah wanita, cewek, perempuan, betina atau apalah, saya sendiri gak begitu paham kenapa wanita di katakan racun sama the cangcuters ini, apakah wanita bisa mematikan pria, cowo, lelaki, jantan atau sejenisnya, ya gak mungkinlah, tergantung laki-laki itu sendiri gimana mungkin buat para cowok yang suka selingkuh bisa mengatakan wanita itu racun, karana dia sendiri bermain-main dengan racun tersebut(-mungkin punya penawarnya kali yah), beda kalau cinta wanita itu bisa membunuh(-bikin tergila-gial red-) seorang pria, mungkin itu maksud dari lirik ini. memang ada sih ada beberapa kasus dimana cowok gara-gara wanita bisa jadi gila, kacau, atau pun bunuh diri gara-gara di putus sama cewenya, jadi ambil positifnya aja dehhh?


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Racun Dunia - The Changcuters ”

  2. By Anonymous on November 10, 2008 at 2:59 PM

    gak semua wanita itu racun dunia,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Post a Comment