Artis Cantik Indonesia

Written by bocahiseng on Tuesday, May 05, 2009

Artis cantik indonesia ? siapa sih nama artis cantik indonesia yang kepikiran di otak kamu? ahhh saya sih gak kepikiran boss ?? emang kenapa ? saya gak punya otak weeleh dubrak ? kalau saya sih kepikirannya nama dan foto foto artis indonesia berikut.

foto artis cantik sandra dewi

Sandra Dewi nama lengkapnya Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri lahir di lahir di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983 pemain sinetron dan film

foto artis cantik luna maya

Luna Maya lahir di Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 adalah aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia yang mengawali kariernya sebagai model iklan dan catwalk.

foto artis cantik VJ rianty

Rianti Cartwright nama lengkapnya Rianti Rhiannon Cartwright lahir di Bandung, 22 September 1983. cewek cantik yang terlahir dari ayah berdarah Inggris dan ibu Sunda-Jawa ini dikenal publik sebagai VJ MTV Indonesia.

foto artis cantik carrisa putri

Carrisa Putri nama lengkapnya Carissa Putri Sulaiman lahir di Frankfurt, Jerman, 12 September 1984 adalah pemain sinetron dan pemain film tau dong filmnya yang terkenal itu ayat-ayat cinta.

artis cantik aura kasih

Aura kasih nama lengkapnya Sanny Aura Syahrani lahir di Bandung, Jawa Barat, 23 Februari 1988 seorang penyanyi tapi berhubung pernah main film jadi boleh dehh di masukan salah satu artis cantik siapa tau nanti juga main sinetron ??

itulah sedkit artis cantik indonesia ada di pikiran kotor saya? walaupun sebenarnya masih banyak artis-artis cantik indonesia lainnya ? jadi menurut selera aja yahhh kalau boleh tau siapa sih artis cantik indonesia yang ada di pikiran kamu ? jangan bilang pok nori yahhh :) kalau pok nori termasuk cewek-cewek lucu indonesia bukan artis cantik indonesia :)

lihat foto artis cantik Lainnya


Related Posts by Categories



  1. 5 comments: Responses to “ Artis Cantik Indonesia ”

  2. By news headline on May 6, 2009 at 3:28 PM

    artisnya cuantik buanget. apalagi rianti. tetep semangat buat blog artis!!! top markotop

  3. By GEGENG JUDAS FM TEA on May 7, 2009 at 2:37 PM

    ALHAMDULILLAH WANITA INDONESIA CANTIK - CANTIK YAA..., MUDAH-MUDAHAN IMAN DAN KETAQWAANNYA JUGA BAIK. Amein...

  4. By diyan on May 7, 2009 at 7:43 PM

    oke banget aura kasih
    kumpulan gambar aura kasih
    www.satupesan.com

  5. By Daily Articel Buce_Lee on September 28, 2010 at 11:17 AM

    wahhhh cantinya cantik bgt nih artis behhhhh main juga gan ke lapak ane ada tips bagus nih http://tipsartikelilmudunia.blogspot.com/

  6. By tito on November 25, 2011 at 12:06 AM

    vantik - cantik bener gan foto artis-artisnya apalagi aura kasih mantap bosss

Post a Comment