Cewek Cewek Lucu

Written by bocahiseng on Wednesday, April 15, 2009

Cewek lucu apa yang ada di bayangan kamu? cewek lucu itu cewek seksi kulitnya paha putih, wajahnya cantik dan tubuhnya bohai serta enak dilihat tapiiii ... itu sihh lucunya dimana yahhh ? apa itu versi cewek lucu oleh para cowok cowok mesum :), tapi gak apalah masing-masing orang boleh aja berbeda pendapat asal gak gontok-gontokan aja dehh...

cewek cewek lucu

Kalau menurut saya yang gak mesum (masa sihh) adalah cewek lucu itu cewek yang bisa membuat kita tertawa ? yahhh iyalah kalau kita tertawa kan pasti ada yang harus di tertawakan nahh itukan berarti LUCU. masa kalau ada yang lucu kita nangis kan gak lucu...:), atau kalau ada yang tidak lucu kamu tertawa itu bertanda-tanda kamu mulai stress karana tertawa-tawa sendiri tanpa sebab kecuali emang kamu sedang melakukan terapi ketawa...biar awet muda..

Nahh Berikut adalah cewek cewek lucu ? di ambil dari sisi artis aja yahh karana memang mereka sudah di kenal orang banyak ? nahh berikut adalah cewek cewek lucu di kalangan seleb.

  • Mpok Nori, udehh gak usah di raguin dehh nih cewek lucu banget wakakaka suaranya kenceng abis teriakannya dengan suara anehnya yang cemprengg.... walaupun sudah berumur tapi semangatnya salut saya
  • Mpok Ati sama seperti mpok nori tapi dengan gaya aneh latahnya yang memang telah melekat pada mpok ati ini.
  • Nunung Srimulat, dengan gaya anehnya yaiyu gaya genit-genit gitu.. pasti deh lucu

Wakakak tapi nama di atas gak enak kalau di sebut Cewek yahh karana sudah senior dan berumur mungkin lebih tepatnya di sebut perempuan atau wanita walau sama aja...nah kalau yang ini sih baru tepat di sebut cewek yaitu.

  • Nycta gina dengan peran anehnya si Jengkelinnya, yang gayanya oon dan ngeselin gitu, padahal katanya dia adalah dokter lohhh.
  • Fitri Tropica dengan sipat anehnya lebay, gayanya yang di lebay-lebaykan membuat dirinya banyak membuat dirinya di sukai.

Yahh itu adalah cewek-cewek lucu ? yang bisa membuat kita tertawa dengan gaya dan sipat aneh yang di perankan , jadi buat para cewek cewek yang di sebut cewek lucu sama cowoknya jangan-jangan kamu ada yang aneh di wajahmu, gayamu, sipatmu di matanya wakaka xixi gak kok becanda doang, dan salut untuk cewek cewek lucu di atas apa kamu punya kriteria cewek lucu lainnya ?.


Related Posts by Categories



  1. 9 comments: Responses to “ Cewek Cewek Lucu ”

  2. By tipis on April 15, 2009 at 3:53 PM

    bubaaaaarrrrrrrrrr, ketipu gueeeeeeeeeeeeeeeee hahaha. mpok noriiiiiiiiiiiiiiiii ai lap yu :D

  3. By nA on April 16, 2009 at 1:24 AM

    Yaaah.. Kok aq gak masuk list ya? *gubrakkk*

  4. By fariez on April 16, 2009 at 4:05 AM

    ya ampun kalo saya sih senengnya cewek lucu yatike Extravaganza.. :D

  5. By nie on April 16, 2009 at 8:33 AM

    jeng kelinnnnnnnnn

  6. By thegands on April 16, 2009 at 1:40 PM

    gyaaaa................. yang biasanya mejeng di blog ini wanita2 cakep n sexy sekarang koq jadi ini? gyaaa... *kabuuur*

  7. By KIMBAMAN on May 4, 2010 at 4:23 PM

    KIMBAMAN WAS HERE
    AND THIS IS TOTALLY NOT FUNNY

  8. By suiswanto on May 22, 2010 at 11:14 PM

    hahaha, menarik juga tuh.. memang sih mereka pada lucu-lucu, bikin anyel kadang

  9. By suiswanto on May 22, 2010 at 11:16 PM

    punya ceek lucu kayak gini bikin ketawa terus ya..

  10. By koleksicewekfacebook on May 22, 2010 at 11:52 PM

    nunung oke juga tuh.. hahahaha

Post a Comment