Luna Maya Ariel

Written by bocahiseng on Tuesday, April 14, 2009

Gosip terbaru Luna Maya, Luna Maya Ariel, dua nama yang tak dapat terpisahkan tapi eits.. ini bukan ngomongin soal gosip terbaru Luna Maya dan Ariel. tapi sebenarnya saya bingung dengan dua nama seleb di atas yaitu "Luna Maya Ariel".

gosip terbaru luna maya

Sudah lama juga nih gak ngomonin gosip di blog ini ?gatel dehh rasanya tangan ini ? wakakaakak (::garukin dong::) kalau soal gosip terbaru luna maya sih tadi (14/04/09) saya danger langsung dari luna maya infotaiment katanya udeh nikah sama ariel di bali? trus luna maya ngebantahnya sambil marah-marah? ::wwweeeeehhh:: wahh gak tau bener gak tau boong lagi pula itu bukan urusan saya juga yahh wakakak.....

Yang Bikin Oke dan Mantap sih tentang Gosip Luna maya tuhh gak jauh-jauhh dari ariel ? kayanya dari dulu itu..itu aja gak pernah habis, gosip dari ariel masih single, ariel menikah, ariel cerai dan sekarang ariel jadi duda...nama luna maya pasti ada di berita gosip itu, mungkin nanti kalau emang Nanti Luna maya sama ariel Menikah kali yahh baru berakhir?

Gosip Luna maya dan ariel emang gak ada matinya dari dulu ? kenapa yahh artis cantik kaya luna maya gak cari cowok yang lain aja biar gak di gosipin lagi kalau emang gak ada hubungan sama ariel gitu, yaaa kaya bocahiseng gitu wakakak ngareppp.....tapi kalaupun mau, saya lebih memilih aura kasih aja dehh xixi ahh lebih enak di...apain yahh..dubrak...

Jadi intinya nama Luna maya dan Ariel itu adalah dua nama yang susah terpisahkan bagaikan sayur asem tanpa asem atau Bebek panggang tanpa 'B' (bebek panggang tanpa 'B' = eek Panggang, kan gak enak ) dan pastilah gosip terbaru luna maya adalah yang intinya pasti gak jauh-jauh dari ariel. Betulkan ?? udeh ah sekian gosip artis hari ini udeh gak gatel lagi tangan ini..


Related Posts by Categories



  1. 16 comments: Responses to “ Luna Maya Ariel ”

  2. By badoer on April 14, 2009 at 9:19 PM

    namnya juga media butuh duit mas.. nek ndak ada gosip acara infotainment ndak laku dunks.. makanya mereka bikin berita sendiri.. gosipin orang lain..

  3. By bocahiseng on April 14, 2009 at 10:10 PM

    @badoe xixi bener juga tuhh

  4. By Taktiku on April 15, 2009 at 12:47 AM

    wah penonton setia gospot nih.. heuheu

  5. By the fachia on April 15, 2009 at 8:27 AM

    sayur asem tanpa asem?? gak asem dunk.. :)

    Selamat gosip aja ya bocahiseng.. :)

  6. By suwung on April 15, 2009 at 9:18 AM

    wah tehnik menaikan page rank nih?
    hehehehehehehe

  7. By ika on April 15, 2009 at 10:26 AM

    sayang banget yah luna kok masih mau sama ariel.,. mbok ya cari yang lebih tinggi, lebih putih, lebih lebih,, heheheh

  8. By munawar am on April 15, 2009 at 11:28 AM

    Luna Maya...?
    Bule Aja doooooooooooooyannnnn

  9. By zamiele on April 20, 2009 at 3:16 AM

    Luna lagi,..
    Ariel lagi,...
    Tapi seru sih,...
    hehehhe

  10. By dayoe on April 30, 2009 at 11:59 AM

    ye mBak LuNa ..........


    syG bgEd ea m aRieL.....




    huuuUUUuufh kUq bS seCh.

  11. By Anonymous on May 9, 2009 at 4:21 PM

    kak luna ma kak aiel kapn nikah na?

    cpat2 donk

    ntar kak luna diambil orng loch kak ariel

    di tggu kbar na di Infotaiment yachhh

  12. By Maya on July 18, 2009 at 12:48 PM

    aduh ..

    LUNA nd' ARIEL d gosipin melulu ..
    makannya cepetan NIKAH , aqww tunggu kabarnya . yaaaaaaaaaaaaaa !!!

  13. By ghiank kool on August 2, 2009 at 6:46 PM

    luna maya...
    gw kasih tau dah klo lu lom tau klo aril ato najril itu duda...
    lu tuh cakep...
    jgn bdoh2 bgt napa...
    aduh...

  14. By ghiank kool on August 2, 2009 at 6:48 PM

    luna maya bego...
    duda kok di kawinin
    mang dah ga laku?
    lu tuh cakep.perfect.
    jgn bdoh2 bgt napa
    aduh...

  15. By ozan rock on October 8, 2009 at 3:00 AM

    jadi mngiri nih...?

    duda di kawinin.?
    gw ja yang masih lajang....?

  16. By ayunia on June 8, 2010 at 8:07 AM

    g pa2...hukum sebab akibat berlaku di dunia hukum karma berlaku juga...
    yang pernah berbuat salah pada orang lain baik menyinggung,melukai maupn menghina pasti dibalas....
    mungkin ini hanya balasan krn sikap mbk luna yg kmarin bentrok ma infotaintment...
    TAPI INFOTAINMENT ATO BAHKAN PIHAK YG BERTANGGUNG JAWAB DNGN ADANYA ISU INI JUGA KAN MENDAPAT BALASAN
    HANYA ALLAH SWT......
    TUNGGU AJA TANGGL MAENNYA

  17. By ayunia on June 8, 2010 at 8:09 AM

    bagi pemilik blog ini jangan menjadi salah satu pihak yg membantu penyebaran video tersebut...
    marilah berkaca pada diri kita...
    kita tidak lebih baek dimata ALLAH SWT.....

Post a Comment