Ungu - Hampa Hatiku

Written by bocahiseng on Monday, May 04, 2009

Ungu - Hampa Hatiku, gak tau kenapa lagu ini pas banget dan menggambarkan hati ini yang beberapa hari ini rasanya hampa dan kosong ceeiih CURCOL (curhat colongan), lagu yang gabungan antara pop, dangdutan dan rap emang lagi enak di telinga saya di lagu ini ungu berduet dengan iis Dahlia untuk dangdutnya dan untuk rapnya dari Munkee 7 Kurcaci dan mari kita dangdutan sama ungu setelah kemarin sama ridho irama sambil ngerap...yuu liat lirik lagu Ungu - Hampa hatiku.

foto ungu band
gambar foto ungu band - hampa hatiku - keren-keren hohoh

lirik lagu ungu - Hampa Hatiku

Pernah kah kau merasa 2x
Cukup sudah kuberikan cintaku
Cukup sudah rasa ini untukkmu
Mati sudah hati ini padamu
Mati sudah hasrat ingin bersamamu

Reff 2x
Pernah kah kau merasa
Hatimu Hampa
Pernah kah kau merasa
Hatimu Kosong

Buang saja kata cintamu
Buang saja kata maafmu
Hasratmu sudah hati ini padamu
Hasrat sudah hasrat ingin bersamamu

Back to reff 2x

Rap version

Maafkan aku sayangku
Bukan maksudku menyakitimu, menghianatiku
Ampuni aku sayangku
Cukup katakan aku tak lagi mencintaimu

Pernah kah kau merasa 3x

back to reff 2x

Untuk Video Klip Ungu ngambil tema seperti kerajaan-kerajaan melayu dengan bintangnya artis indonesia yaitu allysa soebandono ? Lihat Video Klip Ungu -Hampa hatiku.


Related Posts by Categories



  1. 7 comments: Responses to “ Ungu - Hampa Hatiku ”

  2. By nugraha on May 4, 2009 at 2:22 PM

    Sekarang Iis Dahlia. Mana dong fotonya ?

  3. By artikel kesehatan on May 4, 2009 at 2:23 PM

    Kalo aku sih ngefans sama Alysa Soebandono. Muat dong fotonya ???

  4. By harianku on May 4, 2009 at 4:54 PM

    kayanya hanya janda yang menyukai ungu..., habis ungu sih heheh... :P

  5. By harry seenthing on May 5, 2009 at 2:39 AM

    wow good song and good lyrics

  6. By Luthfan on May 5, 2009 at 7:13 AM

    Hidup musik Indonesia, munculkanlah band-band handal....Salam kenal.

  7. By nia indriana on May 14, 2009 at 8:36 AM

    hallo nama q nia indriana ank surabaya q ngefens sm onci en pasya. klau blh q minta foto dong?1 ohx salam kenal oky prend.

  8. By kunti on June 21, 2009 at 11:18 PM

    hayyyy...hihihihiiii...

Post a Comment