Posting apa hari ini ?

Written by bocahiseng on Thursday, March 19, 2009

Posting apa hari ini ? itu pertanyaan saya tujukan untuk saya sendiri ? yahh kalau bertanya beginian sama nyokap mana ngarti ? apan tuh posting? paling kalau bertanya sama nyokap masak apa hari ini ? dan nyokap saya pun menjawabnya "Liat aja sono di meja makan " trus kalau saya ngdumel "yahh tempe lagi tempe lagi yah tahu lagi tahu lagi " trus nyokap pun menyamber " udeh makan aja yang ada jangan protes mulu,udeh di masakin gak terima kasih " ahh dubrak aja xxixixi walau pun tahu pasti dibilang gitu tetap aja saya sering bertanya ??"

posting apa hari ini

Lho kok malah jadi "masak apa hari ini" kembali ke pertanyaan Posting apa hari ini ? posting apa yahhh memang semua blogger pasti ada yang terlintas pertanyaan begitu "Soktau Saya" mungkin ada juga yang gak !! memang roda perputaran nasib posting blogger berbeda-beda ada yang posting setiap hari, dua hari sekali , 3 kali sehari (kaya minum obat), seminggu atau sebulan bahkan kalau lagi ada kesempatan atau ide saja!! atau malah nunggu komentar di postingan banyak dulu baru posting kembali ? hmm itu sih tergantung pribadi blogger masing ? mereka pun punya alasan masing-masing?

Kalau Saya pribadi maunya sih maunya posting tiap hari sekali ? tapiiiiii,, menulis Posting itu memang tak selamanya mudah bahkan untuk posting yang gak penting ::emang di blog ini ada yang penting apa ???:: aja susah untuk sekedar update!! yahh memang bukanlah rahasia blogging lagi kalau blog yang sering update akan disayang om gouugle dan cepat dilirik olehnya.

Dan Tuhan Tolonglah - Derby romero pun saya laksanakan [berdoa maksudnya]? tapi saya tetaplah bingung, walau pun di sajian video seksi aura kasih tetaplah saya bingung, walaupun saya melihat si seksi farah quin memasak tetaplah saya bingung, walaupun saya melihat foto panas julia peres tetaplah saya bingung mau Posting apa hari ini ?


Related Posts by Categories



  1. 8 comments: Responses to “ Posting apa hari ini ? ”

  2. By Anonymous on March 19, 2009 at 8:08 AM

    aku request postingan si cewek cantik ah...tapi siapa ya ??? pikir dulu aja deh :))

  3. By Unknown on March 19, 2009 at 10:26 AM

    duh, enakan ngritik aku deh mas postingannya, cos tuk lomba desain kali ini aku rada eror jg buat nentuin title nih..

    cos kalo dipikir2 sih Green+Generations = Greenerations deh jadinya..

    ha..ha... oh ya, ikutan vote jg ya.. udah diupdate kok link votenya..

    makasih ya mas..

  4. By Anonymous on March 19, 2009 at 10:42 AM

    apa aja bro...

  5. By Anonymous on March 19, 2009 at 12:31 PM

    kadang saya juga mengalami hal yang sama mas :)

  6. By Anonymous on March 19, 2009 at 12:39 PM

    wihihihiy,,, walaupun masih bertanya, jadilah satu postingan juga... heheheh...

  7. By Anonymous on March 19, 2009 at 2:39 PM

    Yaah sok tau (tapi bener juga sih :) ) Kayaknya semua blogger, kalau fikirannya lagi buntu, pusing mau posting apa ya ? Saya juga pernah mengalaminya.

  8. By Anonymous on March 19, 2009 at 6:17 PM

    hihihi... always ya selalu nembak... :D

  9. By admin on March 20, 2009 at 12:15 AM

    Ikutan Sundul Kliksaya pake Iklan Bombastis ala KOpi Om Bocah

Post a Comment