Video porno dhea imut | Video seksi aura kasih

Written by bocahiseng on Sunday, March 08, 2009

Video Porno Dhea Imut masih banyak dicari orang kenapa gak video seksi aura kasih aja? buktinya banyak teman-teman blogger yang membahas ini untuk menggenjot ::gak enak amat bahasanya:: tambahan pengunjung di blognya masing-masing tapi gak diberikan ? apakah bocahiseng akan memberikan link download video porno dhea imut itu ? HaaHHH emang ada apa video panas dhea imut itu ?? paling juga itu video porno luar negeri trus yang main mukanya mirip-mirip artis dhea imut ?? jadi dari dulu emang saya pikir gak ada yang namanya video porno dea imut !! jadi mana saya tau link video tersebut...wakaka...w.??

video aura kasih

Buat yang mau lihat video sexy iklan aura kasih nya

Paling juga ada orang yang mungkin iri trus ingin menjatuhkan artis cilik yang beranjak dewasa ini ?? atau gimana saya sendiri gak mengerti !! padahal dampaknya sangat berat untuk mentalnya masa depannya:: cieeehh bahasa saya keren juga kan....udeh kaya kak seto aja...

Yahh dari pada mencari video porno MIRIP dhea imut yang jelas-jelas tidak enak dipandang karana bisa menggerakan anggota badan jadi kram mending liat video seksi aura kasih ? yang emang benar-benar boleh diliat ?? kok tauu ?? yahh jelas dong karana video seksi aura kasih ini juga sering nongol ::bahasanya gak enak lagi:: di televisi.

Yahh Video seksi aura kasih di iklan Frestea menurut saya lebih baik di pandang dari pada pusing-pusing mencari video mesum yang katanya mirip dhea imut ? yuk kita lihat si cantik aura kasih di iklan freshtea! mungkin buat yang punya bakat mesum video seksi aura kasih ini bisa aja di kategoriin video panas aura kasih .... haaaaaaaaah dasar susah emang kalau punya otak mesum? ding dong kambing aja kalau di bedakin di bilang cakep kali wakakaa.............hmm tulisan ini masih tercium bau mesum ::dubrak::


Related Posts by Categories



  1. 24 comments: Responses to “ Video porno dhea imut | Video seksi aura kasih ”

  2. By Anonymous on March 8, 2009 at 12:17 PM

    WUY CHUANTIKKKK


    BY aNdS

  3. By Anonymous on March 9, 2009 at 2:26 AM

    free download aura kasih 3gp
    video aura kasih 3gp
    3gp aura kasih download
    sekxi 3gp download
    video mp4 sexy aura kasih download

  4. By Anonymous on March 21, 2009 at 2:32 PM

    selet

  5. By genial on April 3, 2009 at 12:54 AM

    fiuhhhh

  6. By Anonymous on April 15, 2009 at 10:48 PM

    Foto payudara aura kasih aura kasih asmara asmara
    luna maya foto bugil gambar aura kasih bugil
    aura kasih bugil telanjang julia perez

    aura kasih hot aura kasih foto aura kasih bugil bugil
    telanjang aura kasih video mp3 aura kasih download
    aura kasih aura kasih telanjang
    aura kasih asmara asmara foto aura kasih
    bugil aura kasih bugil aura kasih video
    download aura kasih aura kasih telanjang

    aura kasih mp3 aura kasih asmara lagu
    aura kasih artis aura kasih foto aura kasih, aura kasih,
    ... foto aura kasih terbaru, aura kasih payudara,

    toket aura kasih bugil telanjang ngentot aura kasih seksi

  7. By Anonymous on April 18, 2009 at 12:26 AM

    Penyebar Video Mesum Mirip Dhea Imut Sudah Tertangkap



    Jakarta - Saat ini, mantan artis cilik yang kini beranjak remaja, Dhea Imut bisa sedikit tenang.

    Pasalnya laporan Dhea melalui sang ibu, Masayu Chairani, dibantu Ketua Komnas Perlindungan Anak, Seto Mulyadi ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, menyusul tersebarnya video mesum gadis mirip Dhea membuahkan hasil.

    Seperti yang sempat membuat heboh bulan lalu, di dunia maya tersebar video seorang gadis remaja, yang mukanya kebetulan mirip dengan artis Dhea Imut sedang melakukan adegan ranjang dengan pria berumur.

    Yang membuat panas keluarga besar Dhea, tertulis pula tulisan yang inti-nya, Dhea di jual ke bos sebuah PH besar dengan imbalan 8 milyar oleh ibunya.

    Kini, setelah sebulan berlalu, harapan Dhea Imut dan sang ibu agar pelakunya di tangkap polisi akhirnya bisa terwujud.

    Menurut Dhea dan bunda-nya, Masayu yang baru-baru ini di temui Krosceknews.com di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan mengatakan, pihak Kepolisian sudah berhasil meringkus dua pelakunya.

    Yang ironis, kedua pelaku tersebut adalah dua orang wanita setengah baya. “Ini pelaku-nya ada dua orang wanita, yang bikin sama yang nyebarin. Karena yang pertama itu yang bikin kata-katanya dan yang kedua tuh yang bikin video. Mungkin banyak juga anggotanya,” terang Dhea dengan wajah gembira.

    Dhea Imut dan keluarga patut bersyukur dan berterimakasih kepada pihak Kepolisian karena sudah mampu memberikan titik terang dari kasus yang tengah dihadapinya.

    Namun sayang, pihak Polda Metro Jaya yang coba dimintai keterangan melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya belum bisa memberikan keterangannya seputar kasus Dhea Imut.

    “Ya Alhamdulillah dari pihak yang berwajib juga bergeraknya cepat ya, dan mereka sampai sekarang sepertinya juga semakin penasaran karena saya juga bilang ke orang-orang di Polda jika ini terbuka akan memecahkan rekor," jelas ibunda Dhea, Masayu Chairani dengan wajah sumringah.

    Dilanjutkan nyonya Masayu, " Orang Polda tidak hanya bisa menangkap orang-orang yang menculik dan membunuh tapi juga di dunia maya yang luar biasa dan susah diselidikin, jadi kalu bisa terungkap berarti sudah sangat hebat,”

    Di mata artis yang bernama lengkap Claudia Annisa ini, kasus yang tengah melanda dirinya merupakan satu cobaan hidup yang begitu berat.

    Dhea dan Masayu sama sekali tidak percaya kalau ada segelintir orang yang tega melakukan perbuatan keji dengan merugikan pihaknya.

    Meski demikian, Dhea dan keluarganya tidak mau berlarut-larit dengan kekesalan dan sakit hati terhadap dipelaku penyebar video mesum itu. Ia berharap agar si pelaku sadar akan kesalahannya yang telah banyak merugikan orang tak bersalah.

    “Kalau aku sih nggak mau ngapa-ngapain biar Allah aja yang ngebalas, nambah dosa aja, capek ah kebanyakan dosa, biar Allah aja dan juga ada hukum kok” pungkas gadis yang digosipkan sedang dekat dengan artis tampan Stuart Colin itu.

    Pernyataan yang sama juga meluncur dari bibir Masayu. Ibu muda yang saat melaporkan kasus ini ke Polisi berurai air mata itu, hanya ingin mengambil hikmah dari kasus tersebut.

    “Nggak saya ngak marah, mudah-mudahan dengan kejadian ini banyak hikmahnya untuk seseorang itu yang membuat berita ini, mudah-mudahan terbuka pintu hatinya, bahwa sesuatu yang dilakukan itu belum tentu baik menurut dia,” lanjut bunda Dhea, menutup pembicaraan. Yuli/ Krosceknews.com

  8. By Anonymous on August 21, 2009 at 1:45 PM

    anak_kecil ga boleh gitu donk

  9. By window on September 3, 2009 at 3:19 PM

    mna vidio nya

  10. By kraiziant on September 25, 2009 at 1:32 PM

    ternyata posting buang nggenjot trafik...hehehe piz man nice posting

  11. By Anonymous on September 29, 2009 at 3:56 PM

    5aNa ciEh vide0 dEa iMutZz,,gW peNAsaRan deH....

  12. By hanung bramantyo on September 30, 2009 at 2:59 PM

    MAU LIAT GIMANA ARTIS-ARTIS INDONESIA ML..
    ADA RATU FELISA,MARSHANDA,ZASKYA MECCA,BCL..
    &MASIH BANYAK ARTIS INDO YG LAIN.
    DTG AJ LANGSUNG KE..
    WWW.FIESTA.DOWNLOAD./RKH 56298677176.CO.ID

    DI JAMIN CROT

  13. By andreaz on October 20, 2009 at 9:09 AM

    sabar z dea tu pzt bkn kamu

  14. By Anonymous on October 29, 2009 at 7:23 PM

    Video porno dhea imut

  15. By Pakar sexs on November 4, 2009 at 11:34 AM

    mantap lagi imut

  16. By Anonymous on January 9, 2010 at 2:38 PM

    menurut q c aura kasih bukan sosok orang porno

  17. By Anonymous on February 15, 2010 at 12:09 PM

    wow............

  18. By Anonymous on February 15, 2010 at 12:11 PM

    go on sexy.........yang penting halal bo....he10x

  19. By Anonymous on June 12, 2010 at 3:20 PM

    MAMPUS KKO BILA PERLU BIAR ANJAS YANG GOSOK PEPEK KKO

  20. By ari.k on September 7, 2010 at 11:58 AM

    jangan porno,karna memalukan indonesia , kalau porno jangan di indonesia di lur negri karna luar negri gk punyak sopan santun. jaga nama baik indonesia jangan sampai dileceh kan luar negri & negara lain nya . ini pesan saya untuk kalian semua . to : ari.krisnawati kls :6

  21. By Be My Side on April 13, 2011 at 7:18 AM

    Begitulah,..........

  22. By Anonymous on July 9, 2011 at 8:27 AM

    aq lech gag ikutan????

  23. By Anonymous on September 7, 2011 at 5:57 PM

    cacad lu.."adminnya".!!

  24. By Abhe on February 10, 2012 at 12:57 AM

    Mantap :)

  25. By Joy on February 10, 2012 at 12:57 AM

    Wow.......

Post a Comment