Kampanye Damai Terbuka diMulai

Written by bocahiseng on Tuesday, March 17, 2009

Kampanye Damai Terbuka Sudah Mulai! memang ini gak seperti kontes seo Kampanye damai Pemilu indonesia 2009 yang memang sudah di mulai dari tanggal 1 febuary 2009 yang lalu, ini adalah kampanye sesungguhnya para partai dan para calon-calon legislatif untuk meraih dukungan dari rakyat, Kampanye terbuka ini di mulai dari tanggal 17 Maret hingga 5 April, mulai pukul 09.00 hingga 16.00. Di tiap provinsi akan ada 3-4 partai berkampanye tiap hari. Tapi di Bali, tiap hari ada 5-6 partai berkampanye. Masa pelaksanaan kampanye terbuka hanya 21 hari.

kampanye damai pemilu indonesia 2009

Demi Kampanye Terbuka ini para menteri yang merupakan kader atau pun ketua umum partai pun memulai meminta cuti untuk melakukan kampanye demi partainya ini bahkan presiden SBY dan Wakli Presiden JK juga.

Wahhh... udeh ah seriusnya sepertinya karana kampanye terbuka sudah dimulai maka kita akan siap-siap ?

  • Siap-siap melihat kumpulan konvoi para partai-partai di jalan dengan attribut lengkap dan kemacetannya yang akan di timbulkan karana konvoi tersebut.
  • Siap-siap mendengar janji-janji manis muluk yang akan membawa kita terbang ke awang-awang ke langit ketujuh.
  • Siap - siap mencatat janji-janji yang akan di berikan, bila nanti sudah terpilih dan lupa akan janjinya kita tinggal menagihnya ??

Sudah siap-siapnya walau masih banyak lagi yang harus di persiapkan? Dan yang aneh .......

Meski KPU tengah mengkampanyekan pemilu damai, justru dirusak dengan kericuhan udehh dengerkan beritanya [Deklarasi Kampanye Damai Justru Ricuh]?? sungguh ironis kan...padahal baru saja dimulai ! yahh semoga memang kampanye damai ini memang bisa damai gak ada yang panas- panas cukup julia perez aja yang panas dan yang seksi farah quin aja...lah..laha ngelantur nihhh.

Selamat berkampanye selalu damai sopan dan pemilu 2009 ini Mencontreng Bukan Mencoblosss! padahal kan enakan mencoblos :) blosss.....


Related Posts by Categories



  1. 13 comments: Responses to “ Kampanye Damai Terbuka diMulai ”

  2. By O |k A on March 17, 2009 at 7:09 AM

    Mas Julia Perez udah janda tuhh mas sekarang :D xohohoho

  3. By hendigo.com on March 17, 2009 at 9:41 AM

    aaaaah susah cari contoh kampanye damai...
    SBY-JK aja sibuk berantem...

  4. By munawar am on March 17, 2009 at 4:28 PM

    sepertinya kampanye damai hanya di kOntes saja;
    di lapangan, kampanye beneran tetap terancam rusuh..., kita lihat nanti yaahhh

  5. By Danta on March 17, 2009 at 7:00 PM

    aduh.. hmmm kampanye tapi menteri pada cuti... pusing2..

  6. By kampanye damai pemilu indoesia 2009 on March 17, 2009 at 9:16 PM

    ikut berkampanye saya ya cah, boleh kan :D
    Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

  7. By annosmile on March 17, 2009 at 9:33 PM

    sukses dengan kampanye nys

  8. By Ecko on March 18, 2009 at 12:04 AM

    Setuju banget, Cah. Enakan mencoblos ketimbang mencolek, eh, mencontreng. Hwhwhe...

  9. By life choice on March 18, 2009 at 10:04 AM

    aku sih berharap ga macet aja deeee,,,

    *mampir*

  10. By ika on March 18, 2009 at 12:47 PM

    istilahnya aneh ya.. Mencontreng .. istilah yang aneh...

  11. By zonamerah on March 18, 2009 at 5:17 PM

    sukses aja deh...

    yg penting aku mo kampanye jga nih..

    ntar vote desainku ya di lomba corel.. lumayan abiss deh hadiahnya...

  12. By harianku on March 18, 2009 at 11:59 PM

    wah mas ikutan juga yah.., sukses yah mas untuk kontes nya, btw saya ada hadiah untuk mas di blog saya :)

  13. By Kopi Tozie on March 19, 2009 at 1:01 AM

    Nyari yang adem2 disini, di luar 'panas' cuacanya semua Om Bocah. Iya .. saya juga lebih memilih mencoblos kenapa diganti mencontreng ? Padahal jauh lebih enak lagi kalau ganti aja sama 'menggenjot' haiyah ... sukses sob

  14. By bocahiseng on March 19, 2009 at 1:45 AM

    @o|ka halllahhh katanya sih udeh mau balikan lagi ??

    @hendigo.com iye tuhh ??

    @munawar am mudah-mudahan sih gak di kontes aja kang ??

    @danta jangan lupa minum obat mass kalau pusing berlanjut segera kedokter xixixi

    @kampanye damai monggo mass danu...

    @annosmile sukses juga...

    @ecko tuhh kan enakan mencobloss mass apalagi mencoblos .... gak useh dilanjut..

    @life choice ikut berharap juga...

    @ika emang anehh mbak..

    @zonamerah siap brooo...

    @harian ku makasih mbak hadiahnya,,

    @kopitozie iye emang diluar 'panas' semoga cepet adem and clear masalahnya ?? menggenjot ?? emang sepeda om wakakak...

    wakak cape juga yahh balas koment atu-atu huhhh

Post a Comment