Jilatan nikmat cewek imut

Written by bocahiseng on Tuesday, March 24, 2009

Jilatan nikmat cewek imut? duhh tuhh si cewek imut itu begitu menikmati setiap jilatan-jilatan dari lidahnya, wajah imutnya pun tak bisa ditutupi bahwa ia sedang begitu menikmatinya, tangan kecilnya pun tak bisa dilepaskan dari keganasannya jilatannya ?dan tangan satunya ia gunakan untuk memegang sumber kenikmatannya yaitu kue coklat ::nyummmy::

foto cewek imut

Halaaaaaaaaah moga-moga yang baca pikirannya gak pada mesum nih waakakak ? kalau pikirannya kotor di otaknya di isi ulang aja yahh ! Yahahaha.... lagi pula Jilatan nikmat cewek imut bukan cerita dewasa melainkan hanya foto cewek imut yang lucu lagi menikmati manisnya kue coklat.


Related Posts by Categories



  1. 14 comments: Responses to “ Jilatan nikmat cewek imut ”

  2. By Diah on March 24, 2009 at 9:46 AM

    Kalo' lihat kayak gitu ..nggak bakalan ada pikiran mesum mas...tapi kalo ada "kebangeten"

    Lucu banget
    :D

  3. By nugraha on March 24, 2009 at 10:48 AM

    Coba kuenya jangan disebutkan :)

  4. By munawar am on March 24, 2009 at 9:43 PM

    sudah takdirnya kali ya untuk saling menjilat... he he he...; gak nyambung....

  5. By Cipzto on March 24, 2009 at 10:23 PM

    coklat doang masa bisa mikir mesum sih? :D
    *bisa

  6. By joe on March 24, 2009 at 11:33 PM

    pasti banyak yang tertipu ...

  7. By yudi on March 25, 2009 at 5:02 AM

    aduuhh..padahal ngarepinnya jilatan aura kasih hihihi kabuurrr

  8. By thegands on March 25, 2009 at 12:42 PM

    wkwkwkwkwkwkw.... gak mau deh klo sama anak2. wakwkwkw...

  9. By Danta on March 25, 2009 at 9:51 PM

    hehehehe.. imut pisan euy tuh anaknya..

    Oiya ada sesuat di blog saya buat mas..

  10. By Infopemula on March 26, 2009 at 12:42 PM

    huahahaha....
    no comment tapi salam kenal aja :D

    funny post, thanks

  11. By Street.Walker on March 31, 2009 at 12:58 AM

    Tp Coklat kn bs meningkatkan *** jg lho :D

    Lam knal smuanya,,,

  12. By ekosulistio on April 29, 2009 at 4:27 PM

    wah...kirain....... :(:(:(

  13. By Anonymous on September 11, 2009 at 3:09 PM

    woy,lage puasa woy,koq malah ada gambar coklat,jadi pingin tau!!!!!!!!!!

  14. By iwan on September 22, 2010 at 7:34 AM

    wah to ank manis gk bagi2 kue coklatnya,,,,

  15. By Dhancer on July 13, 2012 at 2:38 PM

    KELAKUAN NAKAL CEWEK BERJILBAB
    KETAHUAN ML DALAM MOBIL GAN
    ANAK SEKOLAH MAIN BUKA-BUKAN DI DALAM BUS ..BUSYETTT

    WANITA BUGIL PENAKLUK PAUS
    TOKED AGNES MONICA
    TOKED GEDE SEKSI SEKALI
    SIANG - SIANG ML
    MANDI LUMPUR BIKIN HEBOH
    CEWEK SIAPA INI
    BINTANG JEPANG PANAS
    CEWEK BERJILBAB
    AURA KASIH VS SASHA GREY
    WITHOUT BRA
    KAKI MULUS DAN SEKSI BIKAIN AGAN - AGAN ....
    CEWEK GOKIL NAFSUIN ....

    FOTO MEMEK DI GUNTING

Post a Comment