Cerita Dewasa Tuk Sebuah Senyum Kecil

Written by bocahiseng on Wednesday, February 25, 2009

Cerita Dewasa Tuk Sebuah Senyum Kecil ? sedikit berbau 17 tahun tapi bukan 17tahun.com, cerita ini sudah lulus Uji Lembaga Badan Perisengan di jamin membacanya tidak menimbulkan suatu ketegangan di bagian tertentu? selamat membaca....

Di sebuah perumahan, seorang pria mendatangi rumah seseorang di perumahan tersebut, kemudian ia mengetuk pintu. Dan Sang istri pemilik rumah itu membuka pintu, pria itu bertanya apakah wanita itu mengerti cara berhubungan seks dengan baik dan tahu cara memuaskan sang suami.

Mendengar pertanyaan seperti itu, tentu saja sang istri menjadi marah dan berkata, "Pergi kamu!" teriaknya sambil membanting pintu.

Keesokannya pria itu kembali mendatangi rumah tersebut, dan kembali bertemu dengan sang istri Dia bertanya dengan pertanyaan sama, sang istri itu pun kembali marah dan membanting pintu.

Malam harinya, sang istri melaporkan kejadian itu pada suaminya. Keesokan hari suaminya tidak berangkat kerja. Dia bersembunyi di kolong meja sambil memegang sebuah golok terhunus dan sangat tajam..

Seperti sudah diduga sebelumnya, pria yang sama kembali datang dengan pertanyaan sama, "Apakah nyonya mengerti cara berhubungan seks dengan baik dan tahu cara memuaskan suami nyonya "

Wanita itu menjawab, "Ya, saya mengerti dan saya bisa dan tahu cara memuaskan suami saya. Lalu kamu mau apa ?" jawabnya dengan emosi.dan sang suami pun bersiap mau keluar dengan golok yang masih di pegangnya.

Pria itu menjawab, "Wah, bagus. Kalau begitu buktikan pada suami nyonya. Jangan lupa beritahukan agar dia menjauhi istri saya!"

Sang suami pun merayap kembali kekolong meja.......

Nahh kalau cerita ini emang bener-bener 17tahun ++ tapi bukan cerita xxx jadi perhatikan buat yang membawa pasangannya saat berinternet ria hati-hati yang ketiga adalah budi aduk setan, yang sendirian jaga pikiran anda perhatikan kedua tangan anda biarkan diatas meja ? ::ciaahhh lebay banget::

Merokok (M) : Menghasilkan asap
Dirokok (D) : Menghasilkan cairan

(M) : Aktifitas ini lebih baik diudara terbuka
(D) : Hanya orang nekat melakukannya di udara terbuka
(M) : Asapnya mengganggu lingkungan
(D) : Bisa diarak keliling lingkungan
(M) : Di udara dingin merokok sambil berjaket
(D) : Meski dingin sekali, celana dibuka lebar
(M) : Hangat di mulut
(D) : Hangat di bawah
(M) : Perlu korek api
(D) : Korek api sangat berbahaya untuk hal ini
(M) : Perlu asbak
(D) : Perlu tissue, saputangan atau handuk
(M) : Menggunakan mulut sendiri
(D) : Mulut org lain, bisa 1 atau lebih
(M) : Tangan sendiri aktif
(D) : Tangan orang lain otomatis aktif
(M) : Mulut sendiri aktif
(D) : Mulut orang lain bisa pegel-pegel
(M) : Saat merokok kadang suka meludah
(D) : Suka diludahin
(M) : Sesudah merokok meludah juga
(D) : Kadang-kadang bisa muntah
(M) : Saat merokok bertopang kaki dgn santai
(D) : Kaki terbuka dan tubuh sesantai mungkin
(M) : Ada yg suka menggigit (Filter) rokoknya
(D) : Ada bahaya tergigit memang
(M) : Sesudah selesai kadang perlu cuci mulut
(D) : Kalau tdk hati-hati perlu cuci celana dlm

SISI KESEHATAN

(M) : Merokok bisa menyebabkan impotensi
(D) : Dirokok menyebabkan ereksi
(M) : Merokok bisa menyebabkan sakit jantung
(D) : Dirokok bikin kejang-kejang dan lemas
(M) : Merokok menyebabkan batuk uhuk-uhuk
(D) : Dirokok menyebabkan batuk ugh-ugh
(M) : Merokok berbahaya bagi wanita hamil
(D) : Pria paling sering dirokok wanita hamil
(M) : Merokok bisa merusak janin
(D) : Sesudah dirokok, pria bisa memberi janin

SISI EKONOMINYA

(M) : Kalau mau gratis perlu minta
(D) : Perlu merayu untuk dapat gratis
(M) : Kalau beli per batangnya cukup murah
(D) : Semurah-murahnya lebih mahal daripada rokok
(M) : Merokok = membayar pajak
(D) : Dirokok = membayar service
(M) : Bisa beli di pinggir jalan
(D) : Hanya pinggir jalan tertentu ada ginian
(M) : Bisa beli di supermarket
(D) : Kadang-kadang bisa dapat di Mall

itulah cerita 17tahun yang tapi bukan cerita xxx? wkakak !! jadi ketahuan dehh yang punya blog lagi cuci otak buat bersihin yang kotor-kotor semoga dapat membuat Sebuah Senyum Kecil.

*.sumber cerita panas di copas dari salah satu forum yang ada di indonesia.


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Cerita Dewasa Tuk Sebuah Senyum Kecil ”

  2. By thegands on February 25, 2009 at 1:36 PM

    PERTAMAXXX!!!! Asooyyy deh!!!

  3. By cerpen kita on February 25, 2009 at 3:57 PM

    huahahahaha... si suami ketahuan!!!

  4. By bocahiseng on February 25, 2009 at 4:53 PM

    @thegands wewew kaya diblog seleb aja pake pertamazzzxx

    @cerpen kita iye tuhh suaminya ketahuan

  5. By BLOGGER Pemula on February 25, 2009 at 8:10 PM

    Hahahaha... bisa2 aja nieh.. ada persamaan diantara keduanya, Merokok dan dirokok sama2 bikin ketagihan. Hehehehe.. :D

Post a Comment