Ramalan pemilu 2009 - Orang Gila Makin banyak

Written by bocahiseng on Monday, March 23, 2009

Ramalan Pemilu 2009 tapi bukan ramalan calon presiden Indonesia 2009 yang akan memimpin bangsa kita tercinta ini? paranormal saja belum ada yang meramalkan siapa Pemenang pemilu 2009 untuk menjadi Presiden nanti ?

ramalan pemilu 2009

Lalu apa hubungannya Ramalan pemilu 2009 dengan orang gila makin banyak! mungkin berita ini sudah terdengar di koran dan di baca serta lihat di televisi ::kayanya terbalik tuhh :: yahh katanya menurut berita RSJ (rumah sakit jiwa) di siapkan untuk menampung para caleg-caleg yang gagal mendapatkan kursi kok bisa ?

"Para calon anggota legislatif (caleg) diperkirakan akan banyak yang masuk rumah sakit(RS) jiwa karena gagal akibat kompetisi yang ketat lantaran jumlah kursi yang diperebutkan sedikit [media indonesia]"

bisa lahh Para caleg kan tidak hanya bersaing dengan caleg parpol lain, tetapi juga dengan caleg di partainya sendiri dan Untuk meraih dukungan para pemilih, Uang pun di hamburkan yang bisa saja uang tersebut dari tabungan, rumah terpaksa dijual atau digadaikan pinjam sana pinjam sini dan Jutaan rupiah itu untuk membuat kaos, spanduk, pasang iklan, bikin kalender memberi upah, dan Karena itu, jika tidak terpilih, wajar para caleg ini depresi, frustasi, dan gejala penyakit jiwa lainnya.

Coba Bayangkan, sebanyak 11.215 orang memperebutkan 560 kursi DPR dan 1.109 orang bersaing mendapatkan 132 kursi Dewan Perwakilan Daerah. Selain itu, sekitar 112 ribu orang bertarung untuk mendapat 1.998 kursi di DPRD provinsi dan 1,5 juta orang bersaing merebut 15.750 kursi DPRD kabupaten/kota.

Yah itulah yang mendasari bahwa Ramalan pemilu 2009 Orang Gila Makin banyak? kalau gak gila yahh minimal stress !! tahu sendiri kan sekarang orang makin nekat apalagi ditambah stress. stress putus cinta aja bisa lompat dari lantai 5 ataupun gantung diri? Stress bingung posting blog aja saya bisa nonton video meseum ups....

source : dari berbagai sumber maaf-maaf kalau salah ?

Saya jadi makin bingung dengan Kampanye ? apalagi dengan Ramalan pemilu 2009 di atas ?


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ Ramalan pemilu 2009 - Orang Gila Makin banyak ”

  2. By Diah on March 23, 2009 at 6:43 AM

    betul sampeyan mas..yag pasti nanti akan banyak org stres (gila) masuk RSJ..dan pihak RSJ udah mengatisipasi akan meledak kamar2-nya..

  3. By artikel kesehatan on March 23, 2009 at 9:38 AM

    "paranormal saja belum ada yang meramalkan siapa Pemenang pemilu 2009"
    Lho... sampeyan ini ketinggalan yah ? Di acara Farhan, ada lho paranormal yg meramalkan lewat kartu tarot, bahwa yg jadi presiden itu orang yg benar2 baru (mgkn dalam artian, tidak pernah dikenal atau dibayangkan sebelumnya). Dia malah yakin 110%

  4. By nugraha on March 23, 2009 at 9:40 AM

    ngomong2, foto di atas itu siapa yah ? Kok kayak jurig ? Tanpa wajah gitu..

  5. By rio2000 on March 23, 2009 at 2:47 PM

    caleg itu bukan hanya orang gila tapi orang nekad and kaga waras - cuma kursi kok di rebutin (geleng2 kepala)

  6. By suanda on April 13, 2009 at 9:11 PM

    Saingan sih nggak seberapa dibanding dengan saingan UMPTN.., tapi kenapa Caleg pada sress kalau kalah bersaing.. mungkin salah niat ya... he2..

  7. By djamz on April 15, 2009 at 1:25 PM

    Banyak manusia gila jabatan dan gila harta... karena ga tercapai akhirnya mereka malah jadi orang gila .. dan penunggu rumah sakit jiwa...menyedihkan.

Post a Comment