Isi ulang otak

Written by bocahiseng on Wednesday, January 14, 2009

isi ulang otak? tuuuu.........uuutttttttt "Maaf otak anda sedang kosong harap sisi ulang otak anda untuk bisa menggunakan kembali ". proses sedang berlangsung zep...zep..zep...zep 0% ++++ tuuuttt.... zep...zep....98% .loading bentar complete....maaf ada kesalahann....zep..zep kembali keawal.......!(*&$^...

17 tahun bukan 18 tahun

Bocahiseng lagi proses pengisian ulang otaknya tapi gagal mulu nih ? wekekaka -becanda ding- lagi pengen asal tulis = Isi ulang otak = Penyegaran Otak=Santai=malas baca yang serius=malas nulis yang serius-serius(emang pernah yang serius)=pengen Nonton DVD Anime One Piece + Naruto +Bleach +MIYabi (gak jual takut ditangkap kali tukangnya wakakakak.) +DLL cari-cari..., proses sedang trus berlangsung....... hari ini kok panas yahh kemarin hujan.... apa gambarnya yang panas wakakakaka.


Related Posts by Categories



  1. 7 comments: Responses to “ Isi ulang otak ”

  2. By harianku on January 14, 2009 at 4:59 PM

    semoga setelah di charge dapat ide yang bagus yah mas :P

  3. By bocahiseng on January 14, 2009 at 5:12 PM

    @harianku wakakak! mudah-mudahan tapi bukannya dapet ide malah pc aye kena virus wewekwkw

  4. By purwaka on January 15, 2009 at 11:51 AM

    habis di charge kekuatan bloger meningkat 1000 % :D

  5. By ulan on January 15, 2009 at 12:30 PM

    wooooo cakep cakep banget yak..

  6. By bocahiseng on January 15, 2009 at 12:32 PM

    @purwaka wakaka bisa-bisa

  7. By bocahiseng on January 15, 2009 at 12:56 PM

    @ulan ahh mbak ulan tau aja saya cakep banget wakaakkak ::kaburrrr::

  8. By O |k A on January 16, 2009 at 12:03 AM

    wakakakka, bener2 iseng nihh sesuai nama blognya

Post a Comment