Janji manis tak Seindah Cewek Manis

Written by bocahiseng on Thursday, March 26, 2009

Janji manis tak Seindah Cewek Manis, memang janji manis itu tak akan seindah cewek manis jika janji itu hanya sebuah janji yang tak pernah ditepati, mungkin beberapa hari ini sudah sering kita terdengar janji-janji manis semanis madu ! yahh wajar saja karana memang sekarang lagi musim kampanye dan banyak para calon-calon wakil rakyat yang ingin menjadi wakil rakyat yang sesungguhnya memerlukan dukungan ?

gambar foto cewek manis

Karana Perlu dukungan itu para calon-calon terhormat itu pun menarik perhatian agar dapat dukungan dengan memberi janji-janji manis setinggi langit dan semanis madu ? mudah-mudahan janji itu di tepati dan bukan hanya sebuah jilatan nikmat dan sekalian aja deh lihat lirik lagu janji manismu - terry.

Janji Manismu - Terry

Oh dunia ini penuh kepalsuan
Mungkinkah tiada keikhlasan
Apakah ini suatu pembalasan
Ku sadar kebesaranmu tuhan

Aku bagai seorang
Kembara jalanan
Terombang-ambing di lautan gelora
Ku cari kebahagiaan
Dan untuk menopang kasih
Mungkinkah suratan
Hidup kan selalu sendirian

Reff:
Hati membeku mengingatkan
Kata janji manismu
Ku dilambung angan-angan
Belaian kasih sayang suci darimu
Oh kejamnya

Lidah tidak berulang
Ucapan cinta mengiris kalbu
Ku kan pergi membawa diri
Cinta di hati terkubur lagi

Jika kupahami mengapa terjadi
Peristiwa pahit menggores hati
Perjalanan hidup ini sudah tertulis
Ku tempuhi dengan kesabaran
Ku sadar kebesaranMu Tuhan

Repeat Reff
download mp3 nya janji manismu - terry.

Mudah-mudahan janji manis yang diumbar seindah cewek manis yang enak lezat dan menggoda dipandang walau tak bisa dimiliki? hahaha...

Oke udeh ahh kata-kata puitisnya ?? aneh juga beberapa hari banyak orang yang tiba-tiba menjadi sangat baik dan berjiwa penolong lihat aja di berita di televisi banyak para calon-calon wakil rakyat banyak yang menolong dan mengratiskan apapun seperti gratis pijat, gratis melahirkan, gratis pengobatan, gratis bla....bla ?

Jadi apakah benar kata-kata "Orang itu Kalau Ada maunya Pasti Baik ??" terbukti ? xixixi mudah-mudahan sih kita gak mudah tergoda sama bujuk rayu dan janji manis, tar kalo tidak di tepati hancur hatiku ini ? yahh memang Janji manis tak Seindah Cewek Manis! kaya leah dizon xixixixixi ?


Related Posts by Categories



  1. 10 comments: Responses to “ Janji manis tak Seindah Cewek Manis ”

  2. By the fachia on March 26, 2009 at 3:18 AM

    Wah cock nih buat nyindir caolon wakil rakyat..

    heeheee,,

  3. By fariez on March 26, 2009 at 3:22 AM

    bocah iseng saya yang pertama nih kayaknya..

    Hehe,,

  4. By Blog Review Gratis on March 26, 2009 at 6:28 AM

    waduh... bagus tuh :)

  5. By Nias Zalukhu on March 26, 2009 at 7:05 AM

    Leah Dizon ? Kayaknya pernah denger tuh.. sapanya bocahiseng ya? wkwkwk

  6. By samosir on March 26, 2009 at 6:03 PM

    Haa..a namanya merayu ya yang manis dulu ntar kalu langsung pahit emang mau :)

  7. By pututik on March 26, 2009 at 8:51 PM

    Waduh maaf mata saya harus ditutup komen aja deh

  8. By firanza on March 27, 2009 at 10:02 AM

    Nyari potongan gambar di bawahnya kemana ya...? Bocah punya gak? hehehe :p

  9. By Kopi Tozie on March 27, 2009 at 7:55 PM

    Seperti biasa Oom sundul dan Genjot PW, sekarang yang banner lebarnya bawah nigh saya sundul

  10. By raden on October 23, 2009 at 7:17 PM

    DPR dong....

  11. By tasya on March 15, 2010 at 12:25 PM

    mnta dkngn nya Sama Presiden dunkZz...pasti diizinin,,,hehehe

Post a Comment