1 Maret 2009 itu

Written by bocahiseng on Sunday, March 01, 2009

1 Maret 2009 itu sehabis bulan febuary 2009 tentunya ! gak nyangka bulan cinta bulannya ngepinK udeh berakhir pada angka 28 saja...yep ini juga bukan tahun kabisat jadi gak ada tanggal 29 febuary dan seumur-umur juga lom pernah ngerasain tanggal 30 febuary :: emang ada tanggal 30 febuary::: untuk mengenang bulan febuary 09 apa saja sih yang terjadi ??

cewek paha mulus

Kontes Seo Kampanye Pemilu Damai Indonesia 2009 di mulai pada bulan ini tepatnya tanggal 1 febuary ? banyak para blogger yang mengikutinya blog bocahiseng.blogspot.com ini juga ikut serta. tapi apa daya...lagu kampanye damai pemilu Damai Indonesia 2009 yang di dendangkan tak terdengar di telinga om guugel.

Hari Valentine, hari sayang - sayangan ?? biasa aja setiap tahun juga ada yang namanya hari valentine.........

Munculnya Sang Dukun Cilik Ponari dengan batu ajaibnya! yang menjadi fenomena dan menjadi trend setter dunia perbatuan hingga memunculkan para jagoan-jagoan yang memilik batu-batu ajaib keluar dari peraduannya !! dan membuat saya jika melihat ada batu sedikit unik bentuk dan warnanya ? rasanya ingin mengambilnya dan bertanya dalam hati "Apakah Batu Ajaib ??" mungkin juga sang batu dalam hati berbicara "GW batu biasa begooo....".

Di Bulan febuary 2009 juga dunia perartisan indonesia di gemparkan sebuah kasus Prostitusi Online ? "36 foto artis di antaranya Luna Maya, Marshanda, Julia Perez, Dian Sastrowardoyo, Ayu Azhari, Masayu Anastasia, Tamara Bleszynski, Julie Estelle dan sederet wanita cantik yang namanya tak populer", tercantum di situs prostitusi online ? dimana katanya artis itu bisa di jadikan lawan di tempat tidur ? sebagai pemuas pria nakal yang punya duit !! dari kasus ini bisa di ambil kesimpulan "harus mesti rajin nabung nihh........biar kaya tar bisa ehem-ehem." :dubrak:..

Dan 1 maret ini juga merupakan :

Serangan Umum 1 Maret 1949 terhadap kota Yogyakarta secara terkoordinasi yang direncanaan dan dipersiapkan oleh jajaran tertinggi militer di wilayah Divisi III/GM III -dengan mengikutsertakan beberapa pucuk pimpinan pemerintah sipil setempat- berdasarkan instruksi dari Panglima Besar Sudirman, untuk membuktikan kepada dunia internasional bahwa TNI -berarti juga Republik Indonesia- masih ada dan cukup kuat, sehingga dengan demikian dapat memperkuat posisi Indonesia dalam perundingan yang sedang berlangsung di Dewan Keamanan PBB dengan tujuan utama untuk mematahkan moral pasukan Belanda serta membuktikan pada dunia internasional bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI) masih mempunyai kekuatan untuk mengadakan perlawanan. Soeharto pada waktu itu sebagai komandan brigade X/Wehrkreis III turut serta sebagai pelaksana lapangan di wilayah Yogyakarta.

Selamat 1 maret teman-teman pembaca dan para sahabat blogger ! biar cerita dewasa ini sebagai pembukaan di awal bulan maret !!


Related Posts by Categories



  1. 9 comments: Responses to “ 1 Maret 2009 itu ”

  2. By Syamsul Alam on March 1, 2009 at 7:48 AM

    Yeah!!!! Info disini emang ga jauh-jauh dari yg esek2... wkwkwkwkkwk, tapi ada satu yg serius tuh dibagian bawah.. salut...... heuheuheehu......

    Berarti nasionalismenya masih tinggi...... heuheuheue.......

  3. By Anonymous on March 1, 2009 at 11:26 AM

    kalau saya nemu batu yang unik, mau saya ambil terus sayah lempar ke Mas yang iseng inihhh heheheh
    minta link exchange donk mas, plzzzzz *menjulurkan tangan ke depan, berharap dikasih sesuatu*

  4. By bocahiseng on March 1, 2009 at 12:43 PM

    @syamsul alam ? wakaakka e sex-e sex makyussss wakakaka..

    @ O |ka mau sih,?? tapi diblog maskan link dihalaman bukan di main page ?? jadi aduhh gimana yahh bilangnya ?? kan gak bisa narsis-narsisan !!

    saya sendiri lebih seneng bikin dummy blog dari pada tukeran link.??? jadinya bisa naro link sendiri dimana aja .... wakakaka!! bukannya sombong ??

    emang dari dulu minta link exchange gak ada yang nanggepin :( jadi inget ::masa lalu:: dilink blogroll saya sendiri udeh ada yg mindahin dari main page ke halaman !! gak sesuai perjanjian :(.

    tapi ada juga yang saya suka !! jadi gak perlu dilink balik juga gak ape-ape ??

    pasti mas o |ka lebih mengerti dehhh ?? happy blogging

  5. By nino on March 1, 2009 at 1:37 PM

    yang jelas tanggal 1, udah bisa ngenet lagi deh..hheu..

  6. By Anonymous on March 1, 2009 at 10:33 PM

    ini bukan serangan sungguhan khan mas...atau ntar malam ada serangan ?

    *mode on ) kabur duluan

  7. By Anonymous on March 2, 2009 at 7:38 AM

    selamat 1 maret juga cah :D

  8. By Anonymous on March 2, 2009 at 11:13 AM

    Hmmm....jadi kayak wikipedia. Seharusnya tiap tanggal ada peristiwa2 penting :)

  9. By Anonymous on March 2, 2009 at 5:19 PM

    koq aku liat dari bawah, gambar2 sexy itu gak nampak "gundukannya" yah.. waakakakaka.. selamat ber maret ria bro..

  10. By Anonymous on March 2, 2009 at 11:47 PM

    maret ini ada ponakan n sepupu yang ultah. horeeee.. thanks uda ngingetin :D u inspiring me!

Post a Comment