Jangan bercinta jika

Written by bocahiseng on Tuesday, March 03, 2009

Ini bukan cerita dewasa atau juga tips bercinta, bukan juga ngomongin hubungan seks agar tahan lama seperti iklan baterai ::udeh jarang liat tuh iklan baterai yang tahan lama :: atau pun juga mengajarkan cara bercinta yang baik dan benar, gak di ajarin juga udeh pada bisa !! kalau yang enak-enak manusia pasti bisa menemukan cara meraih kenikmatan itu.

gambar selangkangan cewek

Hahhh beberapa hari ini melihat dari belakang berita tentang aborsi, aborsi dan aborsi......bayi yang di buang...mayat bayi ditemukan,,praktek aborsi ditemukan dan lain-lain ? yah aborsi adalah perbuatan pengkhiatan dari hasil kenikmatan antara dua insan manusia yang tak mau bertanggung jawab...

Memang saat ini udeh gak asing lagi jika ada berita beredar video mesum pelajar SMP xxx atau beredar video bokep SMA bla..bla..dan itu memang gak aneh terdengar walau kedengaran aneh sebenarnya !! itupun masih di kalangan pelajar gimana diatasnya mahasiswa ? ah itu malah sering terdengar hot video mahasiswa xxx aduh..aduhh....."inikah yang disebut zaman teknologi, kalau tidak direkam itu tidak canggih..." .

Memang sekarang selain video porno yang esek-esek pelajar juga sering ada video kekerasan pelajar ::ding dong dong ding:: video aborsi pelajar aja beredar ..... ding dong ding dong dan saat ini saya juga benci video panas miyabi yang memakan banyak ukuran hardisk saya dan kalau di hapus sayang haaaahhhhh..........

Emang susah kalo ngomongin bagian di antara lutut dan perut !! segala kenikmatan, kesengsaraan, penyakit dan bahkan di situlah proses terjadi manusia secara biologis terjadi ketika sang dua jenis alat kelamin yang berbeda saling bersapa.....

wew jauh banget nulis dari aborsi sampai video hot trus apa hubungannya dengan judul jangan bercinta jika....... yahh intinya sih

Buat para laki-laki jangan bercinta jika.......tidak mau bertanggung jawab dan para cewek cewek jangan bercinta jika.......dengan pria yang tak bertanggung jawab !! karana jika nikmat "tak bertanggung jawab" berbuah hasil sebuah "kehidupan" akankah kamu membunuh kehidupan itu........

aDuhh...aduhh ... saya gak ngerti apa yang saya tulis hari ini :: hhhhaaaaaaaahh dubrak::


Related Posts by Categories



  1. 7 comments: Responses to “ Jangan bercinta jika ”

  2. By Diah on March 3, 2009 at 11:53 AM

    Kalau memang belum siap jangan dilakukan...yg pasti yg melakukan baik2 2 duanya nggak mikir masa depan..so kasihan banget..begitu punya momongan udah gemetar ,malu dsb..akhirnya jalan pintas ..aborsie..

    nice post bro

  3. By thegands on March 3, 2009 at 2:33 PM

    tepat. jangan bercinta jika tidak mau bertanggung jawab. itu namanya BANCI KALENG. hehehehe..

  4. By Nias Zalukhu on March 3, 2009 at 8:48 PM

    Kalo saya sih ga akan bercinta ama elo cah wkwkwk

  5. By bocahiseng on March 3, 2009 at 10:17 PM

    @diah betul buu ??

    @thegands wakaka sejak kapan banci di kalengnin ???

    @nias zalukhu wakakaka ??? saya juga gak mauuu

  6. By the fachia bersedih on March 4, 2009 at 4:58 AM

    Memang pergaulan sekarrang ini yang makin bebas gak karu-karuan. bayangin aja SMP udah main-main sama alat kelamin. (maaf). :)

  7. By Bambosi Blog Bisnis on March 4, 2009 at 11:18 PM

    Wauuuw, asik nih, bercinta bercinta

  8. By Cantik on March 5, 2009 at 1:47 AM

    Yang mau Bercinta sama saya siapa ya ?

Post a Comment