Kampanye Si Cantik

Written by bocahiseng on Friday, February 27, 2009

Kampanye Si Cantik , Kata - kata cantik disini bukan berarti cewek gadis perempuan wanita wadon betina girl woman *apaan lagi yahhh* ?? di sini juga bukan berarti luna maya sandra dewi asmiranda sarah azhari rahma azhari julia perez atau pun dewi persik wiwid gunawan dian sastro *atau siapa lagi* ?? walau pun mereka cantik !! ini hanyalah dendang Lagu Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

kampanye damai pemilu indonesia 20009

Si Cantik Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 inilah rayuan pohon kelapa dari saya? dari pria keren ganteng penggemar wanita cantik *yooii dong wajar kalau seorang pria menggemari wanita yang aneh tuh kalau cowok ngegemarin pria cantik* udeh ah ngelantunya...

Tulisan ini sebenarnya untuk sundul-menyundul *kata bang kopitozie (blogger-pesta.blogspot.com)* - sengaja gak di link biar lebih efisien rayuan pohon kelapanya waaakakak.. :) - tapi kalau denger si cantik di sundul apanya yahh yang paling enak di sundul *ngeresssss mode* ??saya sendiri di bocahiseng.blogspot.com ikutan dalam "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" tapi posisinya bikin gak kuat sama nafsuin !!.

Di Dalam tulisan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang saya buat juga asal-asal dan niatnya sih pengen dirubah lagi? tapiiii dari tanggal 2 feb-post ini di buat masih lom di edit sekali pun ::mlezzzzzzzz:: ? karana emang udeh ada tanda-tanda sih dari pertama di tulis trus di publish tuh tulisan 1 X 24 jam gak keindex sama om googgle..biasanya gak sampai 1X12 jam mestinya udeh keindex di google di halaman berapa pun ? tapiii ternyata baru 3 x 24 si om google baru mau ngajak tulisan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 saya walau di halaman terakhir !! itu tanda-tanda yang gak baik kalau menurut fengsui dari hongkong *wkakak apa hubungannya*!!

Apakah yang harus saya lakukan di Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ? mundur *gak mundur juga tar mundur sendiri wakaka* maju *mau maju tapi udeh kepentok tembok :)* jadinya ......... mati gak mau hidup pun sungkan.......nikmati dan nonton trus aja dehh siapa tau nanti nemu batu ajaib ?? salam untuk si cantik Kampanye damai Pemilu Indonesia 2009.


Related Posts by Categories



  1. 5 comments: Responses to “ Kampanye Si Cantik ”

  2. By admin on February 27, 2009 at 5:30 PM

    Thx Om Bocah sundulan buat 'anu'nya si cantik, tunggu sundulan baliknya oks. Mau dari si 'Cantik' apa Blogger-Pesta ? dari pesta aza yaa supaya agak keras genjotannya.

  3. By admin on February 28, 2009 at 2:04 AM

    Minta Anchor apa boss ? saya mau posting nigh biasa dini hari ... sekalian linknya kemana ? jawab disini aza. he he he ditunggu yaa. Kalau gak jawab saya kasih anchor 'dewi persik' aza kali yee :D

  4. By bocahiseng on February 28, 2009 at 11:03 AM

    @kopitozie -> terserah aja dehh ommm mau link "kampanye si cantik" ini juga gak apa-apa !! biar 'sicantik ' dapat sundulan dari pihak ketiga :) di 'pesta' aja ok juga??

  5. By Arwin Kim on July 23, 2011 at 10:30 AM

    ini kontes seo juga ya om?

  6. By ebook gratis on July 23, 2011 at 10:31 AM

    mantaffff.... kampanye si ganteng ada juga nggak bro?

Post a Comment