Asal Tulis

Written by bocahiseng on Sunday, January 11, 2009

Asal Tulis? weks baru belum sehari nulis bingung posting apa ? sekarang malah nulis lagi tapi yahh sekarang mau asal nulis aja? karana saya gak mau bingung-bingung cari apa yang mau ditulis lagi itu sama saja mengasiani petani pare yang sekebun pahit semua??? - emang pare ada yang manis -

Saya juga gak mau terkurung dalam kebingungan pikiran "Posting apa yahh??" mungkin beberapa hari ini saya mengalaminya, emang sih gak ada yang enak beritanya yang bisa membuat senyum di bibir indah ini, selalu saja membuat sedih "Hentikan perang itu".

Pada Suatu hari Saya juga sempat terdengar Dibilik warnet tentang pembicaraan dua orang asing yang saya tidak kenal :

orang satu (suaranya serak-serek becek tapi gak ada ojek) : gw pengen bikin blog nihh?

orang dua (suaranya agak halus dikit tapi serak-serak) : bikin blog apa ? bikin blog itu tulisan loe harus berguna buat orang lain? mesti ada manfaatnya tau yang loe tulis itu harus bagus biar orang-orang seneng baca tulisan loe?

orang satu : gitu yahhh , emang loe udah punya blog

orang dua : belum ...?

....selanjutnya...........gitu dehhh........

Memang sih benar bikin tulisan di blog "mesti ada manfaatnya " tapi bukan itu yang saya maksud saya hanya mau ngembalikan semangat nulis lagi aja yang kayanya sudah mulai malas ini? mungkin sama buat yang baru mulai ngeblog yang penting itu semangat buat nulis dulu? mau dibaca mau gak yang pasti blog kamu itu dibaca sama kamu sendiri. yang penting semangat :).


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Asal Tulis ”

  2. By ono on January 11, 2009 at 8:12 AM

    akupun juga bingung, mau mengomentari apa gitu. ahh.. semangat untuk ngoceh deh.

  3. By Nias Zalukhu on January 11, 2009 at 2:49 PM

    Ada apa dengan bocahiseng ???
    Hayo semangat

  4. By biongo on January 11, 2009 at 3:26 PM

    Waduh lagi bingung nyari ide ya mas?!! ato malah nembak keyword "asal nulis".. he3x peace bro... kabur ahhh!!

  5. By pahme on January 12, 2009 at 2:50 PM

    Hallo semua, yg mau ikutan kontes lagi...langsung aja meluncur ke blogku

Post a Comment