Menunggu pagi

Written by bocahiseng on Thursday, January 15, 2009

Apa yang terjadi dengan hatiku
Kumasih disini menunggu pagi
Seakan letih tak menggangguku
Kumasih terjaga menunggu pagi

Na..na..na..na..na..
Na..na..na..na..na.. (2x)

Malam begini, malam tetap begini
Entah mengapa, pagi enggan kembali

weh..weh..weh ngapain pagi di tungguin ? gak di tungguin juga pagi akan datang sendiri! mentari juga akan menampakan batang hidung sendiri tanpa malu-malu dengan di sambut kokokan anjing ayam di saat pagi menjelang terdengar kicauan burung bernyanyi sambil mengiringi senyum kecil sang mentari, lambaian tangan kecil bidadari mengajak ku terbang bersamanya.... tapi sayang itu hanya mimpi....

Kok saya jadi puitis begini yahhh ::sambil garuk-garuk kepala -bingung-:: apa ini hasil isi ulang otak ?? Wakakake ::emang pulsa bisa di isi ulang::


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ Menunggu pagi ”

  2. By Cak Win on January 15, 2009 at 8:29 AM

    Emang gimana Ngisi ulangnya??? :D
    Apasih yang di tunggu :)

  3. By bocahiseng on January 15, 2009 at 11:42 AM

    @cakwin beli voucer nya om wakakak...gak dehhhh...

  4. By Ramdan on January 15, 2009 at 2:04 PM

    Tumben bocahiseng puitis..

    Biasanya sibuk ngisengin org

    wk..wk...

  5. By firanza on January 15, 2009 at 4:12 PM

    Ini lirik lagu ya...
    Kasih ke BCL aja, bisa jadi duit lho...
    Salut banget sama jiwa senimannya

  6. By galang on January 15, 2009 at 8:40 PM

    tu kan lagunya peterpan yach....
    kikikikikikikikik, bener g' ngaku aja dechhh....
    (kabur, sambil dilempar sandal)

  7. By bocahiseng on January 15, 2009 at 11:58 PM

    @firaza wakakak lagi pula itu emang lirik lagu kok? dari band terkenal lagi yo hooo.. yo hoo mas firanza gak nyadar kikiki

    @galang tull sekali emang lirik menunggu paginya peterpan yo hooo....yo..hooo

Post a Comment