Sabria Kono | Pemain tawa Sutra XL

Written by bocahiseng on Wednesday, January 14, 2009

Sabria kono salah satu Pemain tawa Sutra XL mungkin yang gemar nonton acara sketsa-sketsa komedi Tawa Sutra XL pasti tau dehhh nih Sabria Kono, dan saya rasa sih memang mending lihat sabria kono dari pada budi anduk si oke coy di tawa sutra wakakaka. liat foto nya yukkk.....

foto sabria kono salah satu pemain tawa sutra xl di ANTV

Sabria kono juga pernah membintangi beberapa sinetron diantaranya yang masih ditayangkan hingga saat ini adalah tawa sutra xl bersama rekannya diantaranya pepi, ade namnung, aldiansyah taher, budi anduk , ari untung dan lainnya. Selain bermain sinetron sabria juga pernah bermain dalam sebuah film layar lebar yang bertajuk drama – komedi yaitu “guw kapok jatuh cinta”

Sedikit biodata Sabria Kono
Nama Lengkap : Sabria Sagita Kono
Nama Panggilan : Sabria Kono
TTL : tahun 1980
Pekerjaan : artis
Agama : Islam

Liat foto-foto lain Sabria Kono ? apakah anda termasuk yang suka sabria kono di tawa sutra xl atau ada yang lain ??


Related Posts by Categories



  1. 14 comments: Responses to “ Sabria Kono | Pemain tawa Sutra XL ”

  2. By Anonymous on January 15, 2009 at 2:32 AM

    wuiih cantik gw juga suka banget nihh apalagi kalau lagi sketsa aa bingung itu yang sama ari untung hahahaha...lucu dehhh tapi sayang jarang muncul yahh di tawa sutra banyakkan si budi anduk :(

  3. By punyaulan on January 15, 2009 at 12:30 PM

    cakep banget yak

  4. By O |k A on January 16, 2009 at 12:00 AM

    hhehee...fans beratnya sabria yah mas :d
    kalau saya jarang liat tawa sutra, saya lebih sering liat abdel,temon, udin dan mukis mas :d

  5. By ^tHa_^ on January 20, 2009 at 5:05 PM

    kak sabria...
    gita ngefans sama kak sabria...
    oia, kalu boleh gita tau alamat FBnya kak sabria g?
    mksh ya..
    kunjungi FBnya gita juga kalu sempet di rames_wareg@yahoo.com
    thankz...

  6. By Anonymous on January 21, 2009 at 11:30 PM

    cewek di iklan im3 nihh yahhhh kayanya siihh kalau gak salah !! coba ahh gw perhatiin lagi...iye bener gak salah nihh cewek yang main iklan im3 nihh yang jadi sekretaris oon tapi seksi benerkan cewek iklan di im3

  7. By Anonymous on February 5, 2009 at 3:40 PM

    ini blognya sabria apa abdel dan temon?
    jadi sakit kepala

  8. By bocahiseng on February 7, 2009 at 6:18 PM

    "ini blognya sabria apa abdel dan temon?
    jadi sakit kepala "

    bukan mass/mbak ini blog fansnya

  9. By Anonymous on February 9, 2009 at 12:18 PM

    ini pacarnya rio febrian yo??

  10. By Anonymous on February 21, 2009 at 12:49 PM

    pembalap siapa yg gk suka yg gampang gampang?
    haayyyyooo sypppppp....

  11. By tambur on February 23, 2009 at 2:17 AM

    TAWA SUTRA : IDE TAWA SUTRA ALA BUDI ANDUK & SABRIA KONO
    Tawa sutra XL menjadi hiburan tersendiri bagi para penggemarnya, penyajian humor spontanitas dan disajikan dalam bentuk realita kehidupan membuat tawa sutra XL mempunyai ciri khas banyolan tersendiri. Apalagi hadirnya budi anduk sang buruk rupa yang selalu dijadikan central banyolan dan juga kolaborasi cewek cantik jelita “sabria kono” membuat tawa sutra makin digemari oleh masyarakat Indonesia.

    Dalam tulisan ini, akan disajikan beberapa canda tawa ala tawa sutra. ide cerita akan diusahakan belum pernah ditayangkan di televise, walaupun tetap ada sebagian ide cerita yang dicuplik dari yang udah tayang di televisi, hal inipun karena penulis anggap cerita tersebut sangat lucu. Pengangkatan budi anduk dan sabria dalam ide cerita ini semata- mata karena penulis ngefun berat dengan siburuk rupa budi anduk dan si cantik jelita “sabria” mengingatkan cerita “lutung kasarung” J J J. Ok..Coy….silahkan dibaca. Oya…Coy….doain ya…suatu hari ada pemain tawa sutra yang mampir ke blog ini dan mengangkat ide cerita ini, saya sangat senang dan berterima kasih…..
    http://seoindo.blogspot.com/search/label/tawasutra

  12. By si ganteng on March 11, 2009 at 6:29 AM

    ada yang punya foto panda, host lensa olah raga yang baru??? aduhhh... cute abizzzzzzzz...

  13. By Anonymous on March 16, 2009 at 7:03 AM

    @atas
    google aja bos: Efranda Stephanus atau franda

  14. By benalu on March 24, 2009 at 2:47 PM

    BY BENALU


    HLO?????KAQ SABRIYA KONOX
    Q NGASIH KRITIK NICH....
    MENURUT Q KAQ SABRIA TU CANTIK TAPI Q PALING SUKA KLO KAK SABRIA MAININ PERAN YG ANEH BIAR LEBIH SERU & ANEH.

    SEKIAN,DARY:
    BENALU

  15. By Anonymous on July 21, 2009 at 5:05 PM

    Sabriaaaaaa....aq sukaaaa bgt ma km...kpolosan km, n low profile km kalo maen di tawa sutra...hikhikhik...facenya gk bosenin, dmeeen bgt ngliatinya

Post a Comment