Sinetron Alisa | Sinopsis Sinetron Alisa

Written by bocahiseng on Saturday, December 20, 2008

Sinetron Alisa Alyssa Soeabandono dan Nia ramadani serta Christian sugiono ? Sinetron ini merupakan pengganti sinetron kawin massalnya Agnes Monica dan Glen Aleinski?

sinetron alisa | sinopsis sinetron alisa

Mungkin untuk para penggemar Nia ramadani bisa terobati dengan kembalinya akting nia ramadani dalam sinetron alisa ini dan semoga terobati rasa kangennya dengan nia ramadani.

Tetapi jangan lupa saksikan juga akting artis abg cantik Alyssa Soeabandono dan Christian sugiono dalam aksinya di sinetron alisa. tayang di RCTI pkl. 20.00 WIB 21 desember 2008.

Sinopsis Sinetron Alisa

Alisa (ALYSSA SOEBANDONO) dan Evan (CHRISTIAN SUGIONO) bertemu dalam situasi yang tidak menyenangkan. Alisa yang bekerja sebagai SPG minuman menabrak Evan hingga jatuh saat mengejar pencuri dagangannya. Evan marah besar karena jasnya menjadi kotor, padahal saat itu ia sedang bergegas menemui klien incarannya.

Namun takdir mempertemukan mereka kembali. Ternyata Alisa kemudian menjadi salah satu mahasiswa bimbingan Evan. Karena kesan awal yang sudah menyimpan amarah satu sama lain, maka mereka selalu bertengkar dan berdebat sengit. Alisa tidak suka dengan sikap Evan yang angkuh, sok playboy, mengajar malas-malasan, kasar dan meremehkan orang miskin. Sementara Evan tidak suka sikap Alisa yang sok pintar, sok punya harga diri, membangkang, tidak menghormatinya dan sering mempermalukannya di kelas.

Alisa adalah gadis sederhana yang harus bekerja macam-macam untuk membiayai hidup sehari-hari juga pengobatan ayahnya. Salah satunya, Alisa bekerja menjadi tukang cuci bajunya Natasha (NIA RAMADANI), yang ternyata adalah pacar nomor satu Evan diantara sekian banyak wanita yang mengelilingi Evan.

Setelah melalui lika-liku permusuhan yang panjang, Evan dan Alisa akhirnya sama-sama tak bisa mengingkari suara hati mereka yang paling dalam, dimana sebenarnya mereka saling menyukai satu sama lain. Mereka pun menjalin hubungan hingga akhirnya bersiap menuju ke pelaminan.

Tapi kemudian pernikahan mereka digagalkan oleh kenyataan bahwa keduanya adalah bersaudara. Alisa ternyata adalah putri dari perselingkuhan Henri, ayah Evan. Mereka berdua pun sama-sama terpukul menerima kenyataan ini.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka?.. akankan Alisa dan Evan bersatu?.. atau apakah mereka akan kembali pada kehidupan dan pasangannya masing-masing?

Selamat Nikmati akting Nia Ramadhani bersama Christian Sugiono, Alyssa Soebandono Dll, Selamat Menyaksikan sinetron alisa.

Ost Sinetron Alisa -lirik lagu- Cinta Sampai Disini - dmasiv -

mencoba tuk pahami
mencari celah hatimu
bila harus menangis aku kan menangis
namun air mata ini telah habis

Chorus :
segalanya telah kuberikan
tapi kau tak pernah ada pengertian
mungkin kita harus jalani
cinta memang cukup sampai di sini
mencoba tuk rasuki
menyentuh palung jiwamu
bila harus mengiba, aku kan mengiba
namun rasa ini telah sampai di ujung lelahku

Chorus :
segalanya telah kuberikan
tapi kau tak pernah ada pengertian
mungkin kita harus jalani
cinta memang cukup sampai di sini

Download Mp3 Cinta Sampai Disini - dmasiv

Sekali lagi selamat menikmati akting para aktris favorite anda di sinetron alisa dan posting ini ditujukan untuk para penggemar sinetron kepompong alisa.


Related Posts by Categories



  1. 78 comments: Responses to “ Sinetron Alisa | Sinopsis Sinetron Alisa ”

  2. By sinetron alisa kisah cinta sedarah on December 20, 2008 at 11:26 PM

    Bagaimana ceritanya jika jalinan cinta dari sepasang kekasih yang sedang mengharu biru menjadi masalah besar karena ternyata pasangan tersebut memiliki hubungan keluarga yang sangat dekat sebagai adik dan kakak? Kisah percintaan sedarah itulah yang hendak disajikan dalam sinetron terbaru RCTI bertajuk Alisa.

    Sinetron anyar ini menjumpai pemirsa setiap hari mulai Ahad (21/12) pukul 20.00 WIB. Kehadiran tayangan ini sekaligus menggantikan sinetron Kawin Massal yang akan habis masa tayangnya mulai Jumat (19/12) kemarin. ''Diharapkan sinetron bergenre remaja ini dapat merebut hati pemirsa,'' ujar Yulia More, communications officer-marketing RCTI.

    Sinetron Alisa didukung bintang-bintang remaja yang sedang naik daun, seperti Alyssa Soebandono (Alisa), Christian Sugiono (Evan), Nia Ramadhani (Natasha), dan Ali Syakieb (Erik). Tayangan dengan tema lagu Cinta Sampai di Sini yang diambil dari album Perubahan milik d'Masiv ini disutradarai Desiana Larasati serta cerita dan skenario oleh Audi Mudzaki. ''Sinetron ini mengusung kisah cinta remaja dengan menyajikan gambaran konflik yang berliku dari kehidupan sepasang kekasih yang berujung dengan kepedihan,'' ujar sang sutradara, Desiana.

    Pengorbanan cinta sepasang kekasih yang tengah merajut indahnya cinta ini, lanjut Desiana, mendapat halangan yang tidak ada jalan keluarnya, bahkan dianggap hubungan haram, yakni cinta sedarah. ''Tidak ada satu pun orang yang bisa menghalang-halangi jika cinta tengah menggelora, bahkan dunia pun seakan milik mereka berdua. Tapi, cinta itu menjadi pupus karena memiliki pertalian saudara. Dan, sinetron Alisa akan merajutnya menjadi sebuah tontonan yang menarik,'' kata Desiana menambahkan.

  3. By PANGERAN 229™ ORI on December 26, 2008 at 4:20 PM

    Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka?.. akankan Alisa dan Evan bersatu?.. atau apakah mereka akan kembali pada kehidupan dan pasangannya masing-masing?

    Saksikan akting Nia Ramadhani bersama Christian Sugiono, Alyssa Soebandono, dan para aktor-aktris SinemArt berbakat lainnya dalam SINETRON ALISA yang cerita skenarionya ditulis Audi Muzaki dan disutradarai Desiana Larasati produksi SinemArt mulai Minggu,21 Desember 2008 Setiap Hari pkl. 20.00 WIB di RCTI.

  4. By Metta on December 30, 2008 at 9:28 AM

    waduh..kok sedarah sih..
    kan jadi sedih....
    mbok dibuat happy ending aja...
    misalnya ternyata evan bukan anaknya Henri ...
    tapi anaknya mamanya doank..
    maksudnya sebelum nikah ma henry..mamanya dah hamil duluan..jadinya henry terpaksa nikah ama mamanya evan buat nyelametin keluarga mamanya evan dan nutupi aib keluarga gitu loh..
    eh mamanya alisa (larasati) emang dah meninggal ya?atau jangan2 bu riska mamanya alisa lagi...
    please dech jangan dibuat sad ending ya..biarin alisa dan evan bersatu..thanks a lot....

  5. By Anonymous on December 31, 2008 at 2:17 PM

    em...iya neh, knp se crt harus dibuat mbulet gitu...
    mungkin skrang lagi trend sad ending, sekali2 dung dibuat happy ending
    dan certnya jangan mbulet dung, biar penonton ga bosen
    to the point tp bagus, nah seperti itu kiranya :)

  6. By Anonymous on December 31, 2008 at 10:18 PM

    waduhhhh...........please dech.........
    aq dah gandrung bgt nich ma sinetron alisa....
    tapi kalo akhirnya sad ending aq jd males dech.....
    tolong donk??? happy ending aja dech.......
    ya.ya..ya...????????

  7. By Anonymous on January 2, 2009 at 12:08 PM

    waduch koc ceritanya sad ending sich....padhal ga dah suka bgd ma sinetron ni...tolong dong ceritanya tuch alisa jadian ma evan dan sampe ke pelaminan serta mereka bukan saudara kandung...kalo ceritanya g begitu, gw kecewa.....tolong ya, PLIIIIIST

    ceritnya diperpanjang yaw dan kalo bisa tayang 2 jam perhari.....ocre

  8. By Anonymous on January 2, 2009 at 1:54 PM

    Salam semuanya..

    Hmmm..ya ya...sampai kemarin saya nonton film Alisa itu, saya menduga-duga akhir dari ceritanya. Walah, ternyata bener toh Alisa & Evan tuh saudara kandung. Tapi kok bisa ya mereka saling "cinta"? seakan-akan mereka berdua itu emang telah dijodohkan karena saling "cinta",sih.
    Untuk karakter Natasha....kalo boleh ku sebut, tuh cewek tebal muka banget, ga tau malu lagi..udah ditolak Evan sampe beberapa kali tetap aja pengennya ama Evan. Kalau beneran di dunia ini ada orang dengan karakter Natasha gitu, wuuiih bisa hancur kehidupan dunia ini.. (hehe..sedikit Hiperbola)

    Kalo masalah Endingnya nanti, saya sih terserah saja, happy atau sad ya saya terima saja. Tapi kalo boleh punya keinginan,sih...pengennya Evan ga berhubungan lagi dengan Natasha, kalo iya, wah kasian hidup Evan kedepannya. Terus Alisa terserah ama cowo siapa aja, yang penting Alisa hidup bahagia dengan keluarganya & kehidupannya ga prihatin lagi.
    Oia, saya suka banget dengan peran Cristian Sugiono sebagai Evan itu. Pokoknya "Gue suka gaya Loe, Van". (hehehe)
    Yap, sekian deh komentar saya.
    Thanks kalau sudah di baca & perhatiannya.
    Salam buat semuanya

  9. By Anonymous on January 5, 2009 at 2:43 PM

    waduhhhh, aku suka banget ne ama film alisa, karena ada gadis cantik slisa makanya,n kalo gak, gak bakalan, bisa gak pinjam nomor nya alisa..
    kamal dari aceh

  10. By Anonymous on January 10, 2009 at 10:27 AM

    sinetron RCTI kok temanya hampir sama ya?
    selalu kisah cinta antara 2 orang dengan kehadiran orang ketiga yang berusaha menghancurkan.nggak cuma Alisa dan Evan yang dihalangi Natasha tapi sinetron lain ada juga:
    -Khanza,mengisahkan Khanza dan Nino dengan orang ketiga Sheila
    -Yasmin mengisahkan Yasmin dan Alvino dengan orang ketiga Cantika
    -Sekar mengisahkan Sekar dan Rendra dengan orang ketiga(saya lupa namanya)
    -Kasih mengisahkan Kasih dan Arman dengan orang ketiga Nala

    Bagaimana RCTI?

  11. By cindy on January 11, 2009 at 1:10 PM

    duwhhhhhhh....
    aku udah sukabgd niyh ama sinetron alisa,makanya aku mau sinetron alisa berakhir happy ending yah..yah...yah...
    dan aku mau orang tua evan dan semua pihak yg gag suka sama hubungan alisa dan evan jdi merestui hubungan mereka...
    juga supaya yg jahat2 jdi gag terlalu jahat,dan aku mau liat keromantisan evan ke alisa.....
    okkkkkkkkk....
    thanks...
    nd aku suka bgd sama christian sugiono makanya aku mau crita sinetron alisa evan dan alisa hidup bahagia..

  12. By cindy on January 11, 2009 at 1:16 PM

    alisa sama evan jgn sedarah dong.....
    nant critanya jdi gag seruuuuu dong,kalo kyk githu....
    izinin alisa hidup bahagia ama evan....
    critanya yg panjang yah,jgn cepet abis,biar aku bisa ngeliat christian sugiono lebih lama......
    atau kalo ada sinetron di rcti yg main christian lagi yah.....
    pasti seruuuuuuuuu banget...

    happy ending critanya yah.....

  13. By RIA_AZACH on January 12, 2009 at 11:52 AM

    DUH CERITANYA HAPPY ENDING YAH ABISS GW UDAH SUKA BANGET AMA SINETRON INI MUDAH2AN ALISA N EVAN BAHAGIA PLISSSSS

  14. By RANI on January 12, 2009 at 11:57 AM

    GW SUKA BUANGETTT SINETRON INI TAPI KALO END NYA G BAHAGIA YAAA JADI MALES NONTONYA,PLEASE BUAT SUTRADARANYA DIBIKIN HAPPY ENDING AJA DECH BIAR SERUU YA..YA..YA..

  15. By Anonymous on January 12, 2009 at 12:45 PM

    waaah....ini sinetron kegemaran gue! nggak akan pernah deh gue lewatin.tiap malam pasti deh nongkrongin TV,nyetel RCTI.
    sampai-sampai gue hafal deh karakter tokoh-tokohnya.ini nih pendapat gue tentang mereka
    Evan: dia orangnya romantis,humoris,kadang nggemesin,tapi untuk masalah serius dia tegas
    Alisa: ini tokoh yang paling baik diantara yang lain,dia lembut,penuh kasih sayang,berbakti pada ortu,tapi jeleknya dia mudah terpengaruh
    Natasha: cantik,manis tapi bawel,galak dan sombongnya minta ampun
    Erik: kaku,mudah terpengaruh,mudah menyerah sehingga terkesan tak berdaya


    Ya,mudah2an happy ending dan jangan sampai ada tokoh yang dimatikan

  16. By Anonymous on January 12, 2009 at 12:57 PM

    Ya,ya,tokoh Alisa yang lembut,Natasha yang sombong,Evan yang berpendirian teguh bikin sinetron ini jadi lengkap,beraneka rasa.hehehe

    kadang ada adegan yang bikin gemeeees banget:
    1. Pas Natasha nyuruh Alisa menggosok giginya.Lucu abis deh.Natasha kayak anak kecil aja.Dan Alisa kok mau-maunya sih?
    2. Erik ngajak Alisa makan malam. Lalu Evan mergokin mereka dan ikut-ikutan duduk di sampingnya. Demi gengsi dia ikutan pesan kepiting,biarpun dia alergi.Akhirnya si Evan kena batunya deh,nggak berhasil"nangkap" Alisa malah gatal-gatal
    3. Natasha dan Asti mergokin Alisa lagi makan sate sama Evan.Mereka lalu ikut-ikutan pesan sate. Nggak tanggung-tanggung 20 tusuk,bo!wah,wah kalo orang gengsian....
    4. Adegan yang gue liat tadi malam.Evan ngenalin Alisa di depan mahasiswanya.Terus Natasha detang dan mencemooh Alisa,dia juga nglemparin tepung ke Alisa dan Evan sampe seluruh kelas ketawa. ya,Natasha emang nggak sopan.Tapi Evan bisa dibilang sok pamer.Ngapain sih pake acara "presentasi calon istri" segala?
    Hehehe...kalo gue jadi salah satu mahasiswanya Evan bakal gue rekam deh kejadian ini.Trus ditayangin pas acara kampus.Mau dimarahin juga biar,pada nggak bener sih.hehehe

  17. By Ge on January 12, 2009 at 2:44 PM

    menurut saya sich mungkin ga yah ternyata alisa itu anaknya ibu riska (cindy fatikasari) kan seru tuh.. hihihi..
    ternyata anaknya ketuker waktu lahir..
    anak larasati yg sebenarnya meninggal nah kalo cerita nya begitu kan jadi happy end.
    alisa dan evan ga jadi saudara kandung

    *sotoy mode on* hehehe
    peaceee..

  18. By Anonymous on January 23, 2009 at 2:24 PM

    sinet jelek aza pake dibahas..

  19. By mona on January 23, 2009 at 2:26 PM

    ugh .. ugh

  20. By Anonymous on January 25, 2009 at 12:26 PM

    aq iseng semalam lihat sinet alisa bis dah lama gak lihat sinet semenjak yasmin tamat,di alisa ini aku malah tertarik lihat si natashanya,dia tuh galak tp lucu bgt sedang alishanya terkesan gimanaya....lemah.lusuh duh gak semangat ngeliatnya,sinet RCTI sering gini sih ya,pemeran utamanya dibuat tak berdaya dan tak berkutik.

  21. By Anonymous on January 26, 2009 at 5:22 PM

    kehadiran tokoh-tokoh seperti Oka,Jay dan si bibi(yang diperanin Purwaniatun),bukannya membantu malah memperkeruh suasana deh. malah ceritanya jadi ribet. mending singkirkan aja deh mereka(eh..eh...kok jadi nyumpahin ya...hehehehe)

  22. By Anonymous on January 26, 2009 at 5:31 PM

    gue rasa lebih bagus kalo yang meranin Asti tuh Cinta Laura,trus cara ngomongnya dia apa adanya(bahasanya kacau,English-Indonesian),Waah nih sinetron bakalan kocak abis

  23. By Anonymous on January 30, 2009 at 8:56 PM

    sinetron dengan pesan moral yang bodoh, akting yang buruk, plot cerita yang imbisil, karakter yang hancur dan tidak konsisten.
    satu lagi... tidak masuk akal.

    mahasiswa, dapat beasiswa, terlunta-lunta, yang ada di pikirannya hanya merintis karir sebagai pembantu, itu pun yang tak berdaya.. ha..ha..ha...

    pihak mana tuh yang mau kasih beasiswa kepada orang semacam itu?
    I wonder...

  24. By Getta Meilani on February 2, 2009 at 6:07 PM

    hmm klo mnurut aq alisa itu anaknya Larasati(selingkuhannya Henri). Evan ternyata malah bukan anak kandung Henri coz waktu istri Henri(Donna Harun) ngelahirin anaknya mati di jalan,terus nemu Evan. But Henri ga tau itu.
    yahh mungkin Erick mati aja..
    Natasha kan udah nikah ma Evan tapi bukan anaknya Evan malah anak sepupu Evan. coz diperkosa sebelum nikah.
    Bu Riska tuh Ibunya Evan coz Evan dulu di buang ma Jay(Tengku Firmansyah). So Pernikah Evan ma Natasha kan ga sah. Mereka justru sepupuan ( cos B.Riska tantenya Natasha.Siip dengan begitu Alisa bisa balik ma Evan. Asti ke laut aja..

  25. By Getta Meilani on February 2, 2009 at 6:11 PM

    Tapi Lama tuh ceritanya..
    Kasian kan Alisa di aniaya di rumah Evan ama tiga ular berbisa (Donna Harun,Nia Ramadhani n Marcella Simon).
    Kapan sih selesainya.Gak sabar aku.!!
    Q paling sebel liat Natasha nyiksa Alisa.
    W doaen anaknya cacat tuh.atau mati aja sekalian.
    Yah kasian Erick mati
    B.Riska masuk RSJ.Satu rumah sakit ma ibunya Alisa (Larasati).Wah mau ketemu,Tapi ibunya gila boo..Cucian banget..

  26. By Syafrizal on February 3, 2009 at 4:48 PM

    Saya sich biasa2 aja kali dengan sinetron Alisa ini....karena semua jalan ceritanya mudah ditebak ya sebaiknya jangan diperpanjang dengan menambahi hal2 yang tdk perlu...karena kita2 cuma butuh hiburan aja koq...bukan yg lainnya....
    terimakasih buat semua yang beraktifitas di sinetron Alisa...semoga sang sutradara dapat memberikan nilai pendidikan dalam sinetron ini buat pemirsa agar tdk ditinggal pemirsanya dan fans nya Alisa...
    Ok.... Thank you for your attention.....

    Rizal Tengku

  27. By Anonymous on February 3, 2009 at 6:05 PM

    wah,wah,ceritanya jangan ribet-ribet deh. moga aja,Alisa tuh emang anaknya Bu Riska. Ceritanya bisa dibikin,Bu Riska tuh waktu muda punya nama kecil atau nama lain Larasati. Dia waktu muda pernah selingkuh sama Pak Henri,lalu karena takut ketahuan,mereka serahin anaknya ke istrinya Pak Sarwana(abah) yang lalu memberinya nama Alisa. Karena aib,tentu saja hal ini jadi rahasia.Dengan gitu,Alisa nggak cuma saudaraan sama Evan,tapi juga saudaranya Natasha(kan Bu Riska tantenya Natasha).Jadi adil kan?

    Yah,sayang si Erik mati,padahal kalo ada dia,misalnya Alisa nggak jadi sama Evan kan dia bisa sama Erik

  28. By Anonymous on February 3, 2009 at 10:21 PM

    saya dan bahkan satu keluarga mungkin salah satu penggemar sinetron alisa, tokoh-tokoh yang dipilih oleh sang sutradara pun sangat tepat, karena aktingnya sangat membangkitkan emosional penonton, tapi satu hal kalau boleh saya punya saran kok Alisanya sabar bangeet ya, kaya sosok manusia yang pualing baek sedunia, habis sih disiksa teruuuus,jadi bete juga nontonnya, maunya sih Alisa tuh berani membela diri kalau memang tidak salah, jadi kesannya yang benar itu benar,

    terima kasih

  29. By ria on February 5, 2009 at 2:40 PM

    Pliss dunk jangan disiksa terus alisanya bt gw liatnya bahagia dikit ke,kalo bisa natasha sekarang yang kebagian menderitanya, truss alisa berontak dunk...sebel gw liatnya lemah banget seeh...

  30. By Anonymous on February 9, 2009 at 6:56 AM

    aduh alisa mati aja deh ato ke laut
    sok alim banget trus mewek terus lagi tp ga nambah cakep juga kok. masih kalah jaugh sama natasha. mudah-mudahan nanti alisa ketumu sama co lain trus jth cinta. evan cinta sama natasha n mau nerima anaknya natasha. oka meninggal

  31. By Anonymous on February 9, 2009 at 7:04 AM

    kalo happy end mah ga seru deh kayaknya coz biasa banget!!!
    alisa ketemu co lain trus jatuh cinta.kasian natasha udah capek2 marah2 n ngeluarin duit banyak bwt si alisa yang ga penting itu n juga berkorban banyak buat evan. mudah2 natasha berubah evan cinta sama natasha n mau nerima nanaknya sama oka. oka mati n nyuruh evan jagain anaknya.
    lagian kalo endingnya kayak gitu alisa ga sedih2 amat, kan dia dapet co lain n jadi org kaya!!

  32. By Anonymous on February 10, 2009 at 8:38 PM

    hm....menurut yg aq liat tadi malam,ternyata kasusnya evan mirip sama papanya dulu.
    jadi dulu pak henri menikah sama bu sofia karena dipaksa ortu.

    kira2 mungkin nggak ya,apa yang terjadi sama natasha dulunya juga terjadi pada bu sofia? maksudnya dulu bu sofia hamil tapi bukan sama pak henri dan dari situ lahirlah evan?
    kalo gitu kan evan dan alisa masih mungkin bersatu

  33. By Anonymous on February 11, 2009 at 11:19 AM

    Si Alisa menderita terus, menurut aku, percuma dong alisa dapat beasiswa truz cerita dia jadi mahasiswa kok jadi ngilang?? malah sekarang jadi pembantu, mending acara jadi mahasiswanya dilanjutin lagi, dia kan pintar truz bisa lulus dengan nilai tertinggi and banyak yang nawarin kerja jadi pengacara.
    Truz singkat ceritanya alisa bisa jadi pengacara yang sukses n bisa sejajar dengan Evan, jadi gak diremehin teruzzz!!!

  34. By Anonymous on February 11, 2009 at 3:29 PM

    Duh Alisanya jangan menderita terus donk... Kan dia udah tau siapa bapaknya.. jadi agak diatas angin.. bisa donk lebih galak dikit... jadi yang nonton gak Kesel dan Bosen...
    Plisss yach... Trus Larasati kapan sembuhnya..?
    Kayaknya Makin Parah...Trus Keenakan si Asti donk.. Foya2 terus... Nge BT in...
    Thx atas perhatiannya..

  35. By Anonymous on February 13, 2009 at 2:42 AM

    Teman2 yang baik,
    Saya adalah salah satu penggemar sinetron Alisa, sayangnya saya sekarang berada jauh dari tanah air & tak dapat lagi mengikuti lanjutan ceritanya. Saya coba membaca dari RCTI di internet, rupanya RCTI malas meng-update cerita sinetron2nya. Cerita Alisa hanya dimuat s/d tgl 30 Januari & tidak lengkap.
    Disini saya melihat banyak teman2 yang mengikuti cerita tersebut, Apakah boleh sekiranya ada teman yang mau berbagi cerita dengan mengetikkan cerita Alisa tersebut di kolom comment ini tiap hari?? Agar saya dapat meneruskan lagi ceritanya, walaupun tak dapat melihat tayangannya.
    Terima kasih atas batuannya.
    Salam - Guyana

  36. By Anonymous on February 18, 2009 at 8:21 PM

    Aktingnya bagus-bagus, bikin nontonnya jadi terbawa.Tapi kalo dah gak masuk akal, jadi males nonton sinetronnya.Makanya critanya dibikin natural mungkin.Alisa dibuat agak berdaya dan jangan bertele - tele

  37. By Anonymous on February 23, 2009 at 4:02 PM

    alyssa i luph you

    jangan pernah kau tolak cintaQ

  38. By chester on February 23, 2009 at 4:04 PM

    Aktingnya bagus-bagus, bikin nontonnya jadi terbawa.Tapi kalo dah gak masuk akal, jadi males nonton sinetronnya.Makanya critanya dibikin natural mungkin.Alisa dibuat agak berdaya dan jangan bertele - telePliss dunk jangan disiksa terus alisanya bt gw liatnya bahagia dikit ke,kalo bisa natasha sekarang yang kebagian menderitanya, truss alisa berontak dunk...sebel gw liatnya lemah banget seeh...

  39. By vina on February 26, 2009 at 6:15 PM

    alisa jg kaya oon..
    jadi ky nonton film bego aja.
    padahal alissa n cristian itu idola ku.
    tapi kok g asyik bgt sinetronnya di tonton lama2
    buruan tamat.

  40. By KIKI & NOVITA on February 27, 2009 at 4:11 PM

    evannn.....
    luph u...

    keren bngt se kmu???
    ganteng lagi..

    .aku penggemar beratmu lhooo.,,,
    aku tiap hari nonton akting kamu di sinetron alisa,,
    nggak pernah ketinggaln dech pokoknya,,
    tetep maen film za!!!!
    biar aku bisa lihat wajah kamu yang ganteng & keren abiz itu...
    he he he...
    pokoknya kamu cool abiez dech..
    semangat za wat christian sugiono 7 alisa soebandono!!!!
    cayooo..

  41. By Anonymous on February 27, 2009 at 5:09 PM

    aduh aku suka banget niyh ama sinetron ini karna ada marcell dan christian....hehe...
    jadi ngga pernah absen nongkrongin RCTI....
    msifat nuno itu bikin aku gemezzzzzzzzzz....
    pokoknya film ini harus bagus yah...yah...yah...

    aku dukung trussss pokoknya...
    good luck dan salam buat marcell dan christian ....

  42. By Anonymous on March 2, 2009 at 9:50 PM

    makin lama makin nyebelin...bete, ceritanya yang ngga2 aja

  43. By Anonymous on March 9, 2009 at 9:12 PM

    sinetron ni berapa episod???
    please answers me...

  44. By Anonymous on March 11, 2009 at 12:50 PM

    SINETRON = PEMBODOHAN MASYARAKAT

    lu lu pade sinetron bangget
    kwkwkwkw......................................................

    ga masuk akal, ngak bermutu juiii

  45. By Anonymous on March 12, 2009 at 4:01 PM

    aq termasuk penggemar sinetron alisa lohhhhh
    terkadang aq bisa nangis waktu nonton abisnya akting evan N alisa Top B_G_T.
    tapi sekarang kok ada nuno sih aktingnya nggak cocok ........................

  46. By Anonymous on March 15, 2009 at 10:30 AM

    untuk ukuran pengacara sekaliber evan yg biasa nangani kasus2 berat,adalah termasuk gak logis alias tulalit klo gak nyelidiki hal2 yang mencurigakan, misalnya sdh dikasih tau kalo dia saudara kandungnya alisa kok percaya aja, kan bisa minta bantuan intel2 kenalan dia....untuk nyelidiki kebenarannya................

  47. By Anonymous on March 16, 2009 at 7:41 PM

    Aq SUKA bANgET ma sInETrOn ALISA ini CERita NYa baGUS N' G nGEBOSENIN bIARIN AJA oRanG maU BilAng PA Tp SEkAli ALISA tETAp alisa OKE,Oke Yes. yes BIar CERITANYA DiPERPANJANG supaya G bIKIN sEdih n' PaSti Akhirx ALIsa DAn eVaN bAhAGiA, TaPI AndAI ItU nYaTa woa pasti bagus dech.
    RCTI Toppppppppppppppppp aBIES dEcH

  48. By Anonymous on March 22, 2009 at 5:12 PM

    kenapa juga evan...masih percaya nathasa...cari si oka dong, biar sama-sama happy ending..

  49. By Anonymous on March 25, 2009 at 12:25 PM

    sinetron alisa ngebosanin banget.....aku suka nonton cuma karena liat evan aja...

    alisa, jangan sok hebat n paling benar deh....jadi nyebelin banget nonton filmnya....bulat aja tuh cerita banyak masalah tidak pernah kelihatan evan senang.........

    cuma taunya alisa yang sok di cari2 evan.....

  50. By billa on March 25, 2009 at 5:33 PM

    aq mau comment nih, ceritanya menurut ku bolak balik itu-itu aja ga ada ujung ujungnya. boleh usulkan bagaimana kalau ceritanya dihabisin aja biar yang nonton ga bosen.aq sendiri juga klw liat lagi seru2 udah mau abiz eh tau-tau ada orang baru munculdan trus muncul masalah lagi. menurutku kalau lama2 dibuat kaya gitu gak ada yang nonton tuh.tx

  51. By Anonymous on March 27, 2009 at 10:50 AM

    aku sependapat dengan Billa..........

    sekarang sinetron Alisa ngebosanin banget......tidak ada happy2 nya, masalah muncul terus tapi bukan dari pemainnya tetapi ceritanya melebar kemana-mana....

    harusnya kalau ada masalah ya dari situ2 aja....tapi kalau boleh saran jangan yang jahat (antagonis) dong yang selalu menang, sekali-kali yang baik (protagonis) juga......

  52. By Shifa on March 27, 2009 at 11:01 AM

    menurut aq lama-lama alisa lebih nyebelllliiiiin dari natasya!!!!!

  53. By Anonymous on March 30, 2009 at 1:06 AM

    bener banget,,,udah aneh cerita alisa.. di udahin aja dah...wajib happy ending...hahaha

  54. By Anonymous on April 13, 2009 at 11:04 AM

    ugh... sejak alisa berubah jadi pemberani,sinetron ini jadi jelek deh
    dia berani nampar natasha segala? huh,kalo gue ada di tempat itu,bakal gue tampar deh dua-duanya!

    untung deh,udah mau tamat

  55. By Anonymous on April 13, 2009 at 11:48 AM

    sinetron alisa cerita ya skrng ko' gak sru kayak sebelumnya?apa lgi sekarng ada frisco.
    tpi,aq sangat terhibur dgn sinetron alisa.abisan pemain sinetron ya alisha soebandono sama christian sich!!!

  56. By Anonymous on April 15, 2009 at 8:39 AM

    sinetron alisa makin lama makin aneh........nyebellin banget liat alisa nya sok kecakepan, sok baek.........
    sekarang saya dah malas buanget bahkan ogah nonton sinetron alisa. kadang2 kalau pengen liat si Tian doang saya nonton.
    udahin aja ah sinetronnya.....

  57. By Anonymous on April 17, 2009 at 3:34 PM

    kalo menurutQ sebaiknya snetron'a jgn terlalu bnyk masalh, coz itu yg mmbuat pnontn bingung

    kalo bisa critanya kayk dlu...dmn alisa n evan yang tigkhnya lucu n ngegemesin

  58. By Anonymous on April 17, 2009 at 3:45 PM

    koc jam tyang alisa dimundurin sich...??

    ak g stuju coz itu kmaleman
    dewi aj yang tyngnya 21.30
    gw sbgai pnggmar alisa g stuju, n quw nonton sinet rcti hanya ALISA doank
    YANG LAEN'A G MINAT.......!!!!!

    TOLNG Y JAM TYANG ALISA KAYAK DLU

  59. By Sinetron Dewi - una Maya -Baim Wong dan Rianty Cartwright on April 17, 2009 at 5:22 PM

    Sinetron Dewi adalah sinetron terbarunya Luna Maya, Baim Wong dan Rianty Cartwright !! udeh lama juga gak liat Luna maya main sinetron ...

  60. By Anonymous on April 23, 2009 at 6:35 PM

    cerita sinetron Alisa kok jadi mbulet. kayanya gak ada orang segobk alisa, evan, Bp/Ibu Henry & Natasha. kok bebal smua ya...

  61. By Anonymous on April 24, 2009 at 12:40 PM

    gw dulu pernah terjebak suka nonton sin ini. Tapi akhirnya gw merasa bodo dan tertipu, trus beralih ke CF. Habis critanya bodo bangets!!... trutama soal perkiraan waktu kayanya ngawur banget. Waktu evan tanya kapan natasha nglahirin sama dia, dijawab... 3 bulan lalu... wow... bodo.. padahal penonton kan punya feeling (hasil ngikutin alur critanya juga) mestinya jawaban dokter itu min 1 tahun lalu bahkan 2 thn lalu pun pantes krn terasa udah lama dan banyak kejadian2/kematian berlaku.

    Kedua pas alisa minggat dari rumah papanya (hendarto) dari jalan critanya itu terasa dua hari saja tapi pas diobrolin sama henry dan evan mereka bilang alisa sudah minggat 3 bulan!!! Wow pas sp sini aku kira yang bodod bukan cuman penulis critanya tap[i pemain2nya juga kok mau mainin crita bodo kaya gitu. muak dah....

  62. By Anonymous on April 29, 2009 at 12:31 PM

    aku suka skli m film alisa
    aku mohon mohon ma RCTI untuk ngelanjutin filmx
    jangan selesai smpai disini

    please,lanjutin lagi Y?/

  63. By Anonymous on May 2, 2009 at 8:39 AM

    RCTI TOLONG SINETRON ALISA DILANJUTIN KE ALISA SEASON 2 DWONG AKU BISA GILA KLW GA ADA SINETRON INI !PLEASE YACH RCTI. BUAT MBA DESIANA LARASTI PINTER BGT NGEBUAT SINETRON INI!

  64. By Anonymous on May 27, 2009 at 12:09 PM

    Eh,udah tamat ya? Huh,sayang Natasha kok mati. Jadi nggak mutu deh ceritanya.
    Mau lebih seru? mendingan Alisa aja yang mati,trus dibikin rada ribet dikit,Natasha sembuh trus tetap sama Frisco. Trus si Asti tobat,minta maaf sama Evan,trus mereka jadian. Pada akhirnya mereka semua mengenang Alisa sebagai sosok yang baik. Nah lebih bagus kan?

    Trus buat RCTI,lebih kreatif dong kalo bikin sinetron,ceritanya jangan cuma kisah cinta yang dihalangi orangtua atau orang ketiga aja

  65. By Anonymous on November 8, 2009 at 10:12 AM

    christian aq adl penggemar beratmu kapan donk km maen sinetron lagi aq kangen nich ama aktingmu yg keren abiz itu. aq gak prnah nglewatin sinrtronmu, christian I LOVE YOU VERY MUCH.

  66. By Anonymous on November 8, 2009 at 10:19 AM

    hai alyssa yg manis kapan donk km pulang ke indonesia aq dah gak sabar nich nunggu km maen sinetron lagi aq itu penggemar beratmu wkt kamu maen sinetron alisa di rcti brsama christian sugiyono mulai saat itu aq jd ngefeeeeeens bgt ama kamu by RAYA di solo

  67. By Anonymous on December 11, 2009 at 2:53 PM

    ya sinetron ini banyak pelajaran yang bisa di ambil,contoh aja dari sikap yang selalu tabah.

  68. By Anonymous on June 11, 2010 at 7:14 AM

    kok mgan ada sih sinopsisnya....
    ngak ngerti ak ......

  69. By Anonymous on June 18, 2010 at 10:03 AM

    Knapa aja gak bikin alisa tu bakalan kawin sama eric.eric itu hensem kok.bagi aku,natasaha itu gadis yg gak punya harga diri.evan itu suks sama alisa,dia aja sok tau ati org.evan itu kalo suka alisa bilang aja jangan bikin hati org sedih.sok belagu,sok tahu,sok apa aja sih.pokoknya gue gak suka sama prngai nya evan itu lo....,

  70. By PANGERAN MENGKUANG 1995 on June 18, 2010 at 11:31 AM

    SALAMAT YER SEMUANYA...... AKU JOE DARI STOLKHOM, SWEDEN. BENARNYA AKU NIE KACUKAN DEH. KAKEK AKU ORANG INDONESIA. AKU SELALU IKUT SINETRON INDONESIA SOLANYA AGAK BAGUS JUGA...........................
    AKU SEDIH BANGAT LIHAT ALISA TERUS MENDERITA GARA - GARA NATASHA... NYEBELIN. TEGA LU YA NATASHA BIAR RIN ALISA NANGIS TERUS.. KURANG AJAR YER.. POKOKNYA GUE BENCI BANGAT SAMA KAMU....

  71. By Anonymous on June 21, 2010 at 11:23 PM

    udah pasti happy ending dong....

  72. By Anonymous on July 6, 2010 at 4:01 AM

    wah taksub bangat deyh kalian semuaa,,,,,ak ngefens dr Malaysia juga nonton ini sinetron,,,,disini baru aja ditayang dlm waktu 2minggu,,,,,ak jadian seruuu nonton akting alyssa ama sugiono,,,,,,mantap yaaa,,,,buat natasha aktingnya juga menjadi,,,,,nakal yaaa si nat ni,,,,tahniah juga ama produksi sinemart,,,,ak salut bangat ama kalian,,,semua sinetron kalian hebat2 belaka,,,,,arap ending nya nanti nggak sedih,,,,kalu sedih ak jd sebel nanti,,,,arap bahasa indonesia yg ak ngarang ini bisa difahami kalian yaaa,,,,,from Malaysia fan,,,,ALISA de Bestttt

  73. By Anonymous on August 19, 2010 at 3:35 PM

    gue dari malaysia...bosan bangat sih nontonnya sinetron nie...bagai mau gila nontonnya...gue sanggup tidur dari nonton sinetron gaya ini...

  74. By suefiey on September 2, 2010 at 11:10 PM

    gue sih suka banget yg nama nya alisa nih..aku juga sih seneng ngeliatin evan..pas banget ya sma alisa..kalau betul mereka emang jadian..fuh aku rasa pasti pas banget bhgianya..ya allah satukan alisa dan evan betul2 yaa....putri malaysia

  75. By suefiey on September 2, 2010 at 11:16 PM

    nih gua ngomong yo..selamat hari raya maaf zahir batin kepada semua pelakon sinetron alisa..aku doakan agar kalian semua sukses..chaiyok22

  76. By Anonymous on September 27, 2010 at 4:20 PM

    untuk malaysian, tak payahlah nak cakap indon....unless you Indon but live at M'sia....tak bersesuaian...

    ~ngeee....

  77. By amydotnot on October 13, 2010 at 1:53 PM

    apa apa an lah cerita ALISA TV3 ceritanya mula2 macam bagus tapi lama2 jadi cerita bodoh tidak masuk akal..mungkin pengarahnya dah kehabisan idea nak buat cita yg lebih bagus..

  78. By Anonymous on November 15, 2010 at 2:22 PM

    huh..knapela buat cerita yg x bermoral..dah la panjang sgat..sampai bosan nak tgk ..kalo ending xbes same je la mcm cter aqso madina.

  79. By Anonymous on January 16, 2011 at 2:39 PM

    knapa ngak buat alisa nya hamil udah 6 bulan dan natasha nya udah berkawin sama itu frisco????kan enak klu alisa sama evan punya ank yg cute.....kn best....

Post a Comment