Sinetron Dewi | Sinopsis Sinetron Dewi

Written by bocahiseng on Monday, April 13, 2009

Sinetron Dewi adalah sinetron terbarunya Luna Maya, Baim Wong dan Rianty Cartwright !! udeh lama juga gak liat Luna maya main sinetron ... emang luna maya pernah main sinetron yahh ::mikir-mikir::?? gimana yahh aktingnya? itu sih kayanya gak usah di ragukan lagi sepertinya, di dalam sinetron dewi ini luna maya memerankan peran antogonis, cocok banget nihh kayanya yahh luna maya kan muka judes-judes gimana gitu ? xixixi tapi tetap aja cantik..luna maya juga namanya...

sinetron dewi

Dalam Sinetron ini juga ada artis cantik lainnya Rianty Cartwright dan baim wong yang bermain di sinetron dewi ini gimana sih ceritanya berikut adalah sinopsis global dari sinetron dewi ini.

Sinopsis Sinetron Dewi

DEWI [Rianti Cartwright] adalah gadis kampung yang ayu, lugu, ceria, dan selalu optimis. Begitu lugunya Dewi sampai-sampai dia percaya seribu persen pada GUSTAF [Ibnu Jamil], teman sekaligus jodohnya sedari kecil. Dengan senang hati, Dewi menerima tawaran Gustaf untuk ikut dengannya bekerja di Jakarta.

Ternyata apa yang dijanjikan Gustav tidak seindah kedengarannya. Gustaf ternyata hanyalah seorang supir keluarga kaya. Selain itu ia ternyata juga terjerat hutang dengan BOS JOSH [David Hoffman]. Karena tidak sanggup membayar hutang, Gustaf pun mengiyakan permintaan Bos Josh untuk menyerahkan Dewi untuk melunasi hutang-hutangnya. Dewi yang tahu niat buruk Gustaf pun akhirnya berhasil kabur.

Dalam pelariannya, Dewi diselamatkan oleh ANDRE [Baim Wong], lelaki tak dikenal yang baik hati mau menolongnya, hingga ia pun bebas dari kejaran anak buah Bos Josh. Andre pun memaksa Dewi untuk ikut ke rumahnya, karena ia menyangka Dewi adalah SITA, calon istrinya. Dewi yang masih bingung tak kuasa menolak ajakan Andre, karena Andre tak mau mendengar penjelasannya.

Sesampainya mereka berdua di rumah, betapa kagetnya anggota keluarga Andre, NENEK WIDYA [Mieke Wijaya], TANTI – Ibu Andre [Meriam Bellina], INDY - Ibu Satria [Vicky Burki], & SATRIA [Dimas Seto] melihat kehadiran Dewi, yang sangat mirip sekali dengan SITA. Nenek Widya pun meminta Dewi tinggal di rumah itu untuk merawat Andre, karena ia melihat perubahan positif pada diri Andre saat Dewi di dekatnya. Nenek Widya juga menjelaskan Sita adalah calon istri Andre yang meninggal karena serangan jantung di hari pernikahannya, yang kemudian membuat Andre menjadi depresi. Karena tidak tega, Dewi pun akhirnya menyanggupi. Selain itu Dewi juga teringat akan kebutuhan keluarganya di kampung.

Andre yang masih menganggap kalau Dewi adalah Sita semakin ketergantungan dengan Dewi. ia pun tidak ingin Dewi jauh-jauh dari dirinya. Hal itu membuat LILA [Luna Maya], wanita yang selama ini mendampingi Andre sejak kepergian Sita pun menjadi cemburu. Karena setelah sekian lama ia berjuang mendekati Andre, ia tidak berhasil melenyapkan Sita dari pikiran Andre. Dan setelah kepergian Sita pun, datang lagi ancaman baru, yakni Dewi yang mirip sekali dengan Sita.

Bagaimanakah kisah hidup Dewi selanjutnya? Haruskah ia selamanya berperan sebagai orang lain? Akankah ia akan menemukan kebahagiaan dan cinta sejatinya? Lihat trailer sinetron dewi

Sutradara: Erlanda Gunawan
Produser: Leo Sutanto
Cerita Skenario: Dewi Sita
Produksi : Sinemart
Tahun : 2009

OST Sinetron Dewi adalah Terlanjur Cinta yang di nyanyikan Rossa Feat Pasha Ungu mungkin memang sesuai tema cerita sinetron dewi ini lihat liriknya..

Terlanjur Cinta - Rossa Feat Pasha Ungu

Waktu bergulir
lambat merantai langkah perjalanan kita
Berjuta cerita terukir dalam
menjadi sebuah dilema

Mengertikah engkau
perasaanku tak terhapuskan?

Malam menangis
tetes embun membasahi mata hatiku
Hooh.. mencoba bertahan di atas puing-puing
cinta yang tlah rapuh

Apa yang ku genggam
tak mudah untuk aku lepaskan

Aku terlanjur cinta kepadamu
dan tlah kuberikan seluruh hatiku
tapi mengapa baru kini kau pertanyakan
cintaku

Aku pun tak mengerti yang terjadi
Apa salah dan kurang ku padamu
Kini terlambat sudah untuk dipersalahkan
karna sekali cinta, aku tetap cintaa….

-

Mencoba bertahan di atas puing-puing
cinta yang tlah rapuh

Apa yang ku genggam
tak mudah untuk aku lepaskan

Aku terlanjur cinta kepadamu
dan tlah kuberikan seluruh hatiku
Tapi mengapa baru kini kau pertanyakan
Kau pertanyakan cintaku Ooo…

Kini terlambat sudah untuk dipersalahkan
karna sekali cinta..

karna sekali cinta.. aku tetap cinta

lihat video klip dan mp3 Terlanjur Cinta lagu tema Sinetron Dewi.

Jadi Buat para penggemar sinetron Selamat Menyaksikan akting Luna Maya, Rianty Cartwright, Baim wong dan Lain-lain, mulai 13 April 2009 dalam sinetron Dewi.


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Sinetron Dewi | Sinopsis Sinetron Dewi ”

  2. By hiwatarigie on June 4, 2009 at 3:46 PM

    hehehe3... jarang nonton sinetron... sinopsis dorama korea jepang ada g?

  3. By Låilå's blog on August 12, 2009 at 6:19 AM

    lumayan sering nonton ni sinet gara2 bosen rebutan channel trus ma bunda. akting paling bgs cuma LM! baim wong over acting (jdi'y malah kliatan nyebelin) n akting Rianti yg juga 'aneh' (gaya bicaranya tu loh..) bikin sinet ni cuma asyik liat lara n lila za.


    btw, knp yah akhrnya ni sinet d'udahin jg?.. pdhl iklan masi numpuk di sinet ni! (stau Q c, sinet indo tuh ga da alur critanya, nyambung ga nyambung critanya hajar za mpe penonton muak bgt baru dch d'berentiin. n biasanya c ditandai ma jumlah iklan yg makin singkat gtu..

    so, bgi info na dunk?.. (klo tw)

  4. By lonelypirate on August 31, 2009 at 3:05 AM

    bagus banget nih...

  5. By Rafiah on May 6, 2010 at 7:17 AM

    sinetron ini memang bagus. unik banget.

Post a Comment